Home > Asal Nyepak > Sekedar Tentang Edgard Davids

Sekedar Tentang Edgard Davids


Sebenernya pilihan pemain selanjutnya setelah 2 striker yaitu Ibrahimovic dan Batistuta, Terus Playmakernya Eric Cantona, dan Gelandang serang sekaligus bertahannya Marek Hamsik. Saya ingin menambahkan pemain idolanya temen saya yaitu Steve Mcmanaman. Namun maaf, saya tak begitu suka dengan si Shaggy ini. Karena dia pernah mengecewakan saya ketika memilih pindah ke Real Madrid dari Klub asalnya Yang Liverpool dulu itu. Terus dianya terlalu maskulin dan babyface babyface gituh. Jadi pilihannya jatuh ke Edgar Davids saja, yang lebih ngotot dan sangar… hehehehe

Si Edgard Davids ini yang menurut wikipedia bernama lengkap Edgard Steven Davids ini lahir di Parmaribo,suriname 13 maret 1973. Berasal dari Belanda dan sekarang membela Ajax Amsterdam. Pemain yang unik, karena berkacamata dan rambut ala brindil2 reggae dan dikuncir. Katanya sih, si Edgard Davids menderita galukoma(semacam penyakit mata).

Tangguh dalam bertahan dan semangat bermainnya sangat luar biasa, sangat pantas bila Edgard Davids ini dijuluki pitbull atau sapi gila.Tentu akan sangat menarik bila nanti berduet dengan Marek hamsik, Entah kapan bisa duetnya, mereka memang beda generasi sih,yang jelas saya berusaha memasangkan di blog cendrawasih ini menggenapi 11 pemain idaman saya tuk berkumpul dan bermain… :-)

Oiya senjata yang khas lainnya dari si Davids ini adalah tendangan kaki kirinya yang keras. Meski tergolong kecil untuk ukuran orang eropa, si Davids ini tergolong tahan banting malahan. Malah dia yang sering menjegal Lawan2 nya. Jadi kangen juga waktu si EDGARD DAVIDS ini berseragam JUVENTUS. Begitu ellegant dan bener2 footballers sejati.. :-)

Selamat deh tuk EDGARD DAVIDS karena sudah ditampilkan disini… hihihiih

Tuk Penutup, biasa videonya Davids dari You Tube… Yuk Mariii…

gambar diambil dari sini

Categories: Asal Nyepak
  1. aan
    February 7, 2010 at 10:51 am | #1

    EDGARD DAVIDS sang pekerja keras,

  2. February 7, 2010 at 11:08 am | #2

    Dia salah satu gelandang terbaik yang susah dicari tandingannya. Bisa bertahan dan menyerang secara full selama 2×45 menit di lapangan hijau.

  3. February 7, 2010 at 11:29 am | #3

    yang saya tau larinya kayak kuda

  4. February 7, 2010 at 11:43 am | #4

    wah kalau ini bukan idolaku bro…yg jelas dia dulu emang hebat tapi skrg dah loyo :)

  5. February 7, 2010 at 11:49 am | #5

    kunjungan perdana nich sob,salam kenal yach??

  6. February 7, 2010 at 11:50 am | #6

    wah.. no comment… soalnya bukan penggemar bola..

  7. February 7, 2010 at 12:36 pm | #7

    nice posttberkunjung n ditunggu kunjungan baliknya makasih

  8. February 7, 2010 at 1:33 pm | #8

    Edgard Davids..? Semula aku tak tahu siapa dia, maklum gak hobby ngikutin bola sih… tapi sekarang sedikit banyak aku mulai dta

  9. February 7, 2010 at 1:36 pm | #9

    Maen bola pakai kacamata ? Ya cuma dia satu-2nya yg melakukannya… :D

  10. February 7, 2010 at 1:56 pm | #10

    Caranya : klik tulisan shout di pojok kiri kotak shoutcamp. Ntar muncul deh kotak pesannya.Buruan dicoba tinggalin pesan utkku.

  11. February 7, 2010 at 2:00 pm | #11

    Ciri khas kacamatanya yang kuning itu gak ada duanya.

  12. February 7, 2010 at 2:30 pm | #12

    ini memang,pemain tengah yang menerapkan total football,dari belanda

  13. February 7, 2010 at 3:17 pm | #13

    hahahah, bentar , semula saya berniat komen tentang artikelnya, tapi setelah sampe ke kotak komen & baca tulisan kaw diatas kotak komentar ini.. jadi bikin ngakak… :Djadi lupa tadi mau komen apa…. keren deh… sepak bolanya pake fashion… XD

  14. February 7, 2010 at 4:01 pm | #14

    hi chen hehehehe, om edgar davids mah bukan idolaku jadi komennya biasa aja wkwkwkwkw, yg jelas dia sempet jadi pemain hebat, apalagi dengan ciri khas pake kacamata :)

  15. February 7, 2010 at 4:26 pm | #15

    Yang aku tahu, aku gak tahu apa2 tentang bola. Cukup terkejut, ketika mengetahui puisi sebelumnya sudah tiada. Padahal, sedang menyiapkan amunisi balasan

  16. February 7, 2010 at 4:33 pm | #16

    ngototnya itu mas… nggak ada yang bisa ngalahin…

  17. February 7, 2010 at 4:54 pm | #17

    Kemari dah dapet judulya. Tapi, ko lupa yah…?? gara2 dikau nanya tadi :(Kalau gak salah, ada A dan B ya githu. Semoga ketemu lagi judulnya

  18. February 8, 2010 at 1:19 am | #18

    Thanks infonya…Tendangannya emang mantab…

  19. February 8, 2010 at 1:56 am | #19

    wah si edgar davids nih, aku suka lihat dia waktu jaman masih SMA dulu… waktu dia masih di juventus. hehehehe jadul banget tuh…

  20. Dhe
    February 8, 2010 at 2:12 am | #20

    glek.. dhe ga suka bola, sepak bola.. pokoknya bola T_T

  21. February 8, 2010 at 2:37 am | #21

    Wah..bener tuh ! saya juga ngefans sama si pitbull tapi sekarang dia main dimana ya ? sudah lama nga pernah liahat lagi..

  22. February 8, 2010 at 4:15 am | #22

    gambarnya berat nih…kunjungan pertama, salam kenal…terima kasih.

  23. February 8, 2010 at 6:04 am | #23

    bagusnya kalo ketemu gattuso…. sama2 sangar mainnya..

  24. February 8, 2010 at 7:34 am | #24

    Nice informasi mas….pemain dunia memang punya kehebatan tersendiri

  25. February 8, 2010 at 8:17 am | #25

    edgar davids tuch ga' kenal lelah, ini yang menurut saya menjadi kekuatannya, beda ama makalele yang lebih kuat dalam inteligence bermain atau fabregas yang punya visi dalam bermain

  26. February 8, 2010 at 9:57 am | #26

    kartunnya kereeeeeeeeeeen abissssssss

  27. February 8, 2010 at 11:22 am | #27

    pertama, fotonya edgar emang lucu yaaa,,,hahahaaa…o yaaa,, edgard orang jawa ya kan sobat,,,jadi pandai dia maen kr tinggal di belanda……nice..

  28. February 8, 2010 at 12:25 pm | #28

    suriname? jangan jangan keturunan indonesia

  29. February 12, 2010 at 4:17 am | #29

    gambarnya keren. bibirnya super dower ya

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: