Home > ASMARA GAMANG > Maaf………Ku Pensiun Mencintai mu

Maaf………Ku Pensiun Mencintai mu

Dulu
Waktu pertama ku berjumpa dengannya wajahnya masihlah terawat tanpa jerawat

Sekarang
Ku ucap, Maaf..Ku tak kan pernah tuk memandang mu.

Dulu
Ku berdoa selalu untuk nya, Di sholat Ku, Menjelang tidur Ku, Dan di setiap Ku ingat Wajah nya.

Sekarang
Ku ucap, Maaf…ku hanya mendoakan mu saat Ku tak sengaja meliihat mu

Dulu…Cappucino nya,Gambar nya,folder ulangan santri nya selalu ada di dompet Ku.

sekarang
Ku ucap, Maaf…..aku hampir lupa dimana Ku taruh semua itu.

Dulu…ku berharap harap cemas setiap kali tak Ku lihat sepeda nya….Sakitkah dia, tak punya jam kah dia, atau…ada apa ini??? Kok aku sampai Nggak tau..!!

sekarang….Ku ucap, Maaf……masa kamu berangkat nya pakai sepeda???

Dulu…Ketika Ku berjumpa Ali Imron, Ku Ingat Muslimah berattitude tinggi.

Sekarang…Ku ucap, Maaf…..Ya alloh Ya Robbiy mana Muslimah berreputasi Nayla Mu????

Dulu…terhitung awal juli 06 Ku mulai cinta Kepada nya.

sekarang…Ku ucap, Maaf…..mulai detik ini Ku pensiun Mencintai mu.

gambar dari http://www.irishhealth.com/content/image/12712/hezr.jpg
Cetak Halaman Ini

Categories: ASMARA GAMANG
  1. July 10, 2009 at 3:59 pm

    Wel, kritik nih, sebenernya itu untuk manusia atau siapa? ko mu, nya dan banyak lagi pake huruf besar sih? gak salah tuh…??? khan seoalh2…???

  2. July 10, 2009 at 4:07 pm

    Waduhhhhh untuk orang naz…..iya wes Demi anaz langsung tak revisi…….hehehehe

  3. July 11, 2009 at 9:26 pm

    saya ga mau komen ah takut di kritik

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: