Home > ASMARA GAMANG > Aku Kangen kamu

Aku Kangen kamu


Dear Pahing Saturday……..
Aku beneran kangen banget ama kamu ….
Mengapa sih sekarang kamu berubah gitu….
Masa Marahannya nggak bisa di stop dulu…
Udah Dunk maafin aku yaaaaaa…
Trus Gimana KKn mu disana..lancar aja kan….
kamu kalau butuh apa2 nggak usah risih kenapa….
Aku ikhlas kok…..
Aku cuman kangen kamu sebagai kakak yang kangen ma adek nya udah.. gitu aja kok…
ya udah moga kamu disana juga kangen ma aku….Sebagai Penutup Aku Coba
nulis liriknya merindukanmunya d’massiv….moga aja nggak salah….. Mungkin ni lagu favoritmya aku kalo pas kangen ma kamu…NI Ampe hapal lirik nya………
Saat aku tertawa diatas semua
Saat aku menangisi kesedihanku
Aku ingin engkau selalu ada
Aku ingin engkau aku kenang
Selama aku masih bisa bernafas
Masih sanggup berjalan kukan slalu memujamu
Meski ku tak tahu lagi engkau ada dimana
Dengarkanlah aku kumerindukanmu
Saat aku mencoba merubah segalanya
Saat aku meratapi kekalahanku
Aku ingin engkau selalu ada
Aku ingin engkau aku kenang

Sumber gambar http://moonshinebna.files.wordpress.com/2008/05/miss-u.jpg
Diposting padatampiltanggal();Cetak Halaman Ini

Categories: ASMARA GAMANG
  1. July 10, 2009 at 3:56 pm

    Ikhlas bukanlah suatu yang terkata tapi, ia terlaksana nyata…

  2. July 10, 2009 at 3:56 pm

    Wekekeke… ko? ternyata, dikau melow marelon… Buwelll… Buwellll…

  3. July 11, 2009 at 9:14 pm

    kalau kangen ya di temuin aja mas

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: