Home > SEKITAR GAMA, TIPS NGEBLOG > Parade Jam Kuningan(Membuat jam pake image sendiri)

Parade Jam Kuningan(Membuat jam pake image sendiri)

I
ni hanya parade jam kuningan ,Maksudnya jam yang memakai gambar2 yang diambil sewaktu temen berkunjung ke rumah Pak Agung yang ada di kuningan…gitu….! Paham nggak, ya paham nggak paham lewatin ajah dulu wis….Kita langsung lihat yuuuuk jam kuningan itu….Oiya sebelumnya Matur Tengkyu pada Pak Ade Untuk gambar2 nya, Karena aku dapet dari blognya beliau …Matur Nuwun Ya Pak…. Nah Ini Dia Jam2 Pake Gambar tsb….
http://www.crazyprofile.com/clocks/my_clock04.swf

http://www.crazyprofile.com/clocks/my_clock04.swf

http://www.crazyprofile.com/clocks/my_clock04.swf


http://www.crazyprofile.com/clocks/my_clock04.swf


http://www.crazyprofile.com/clocks/my_clock04.swf

Naah udah lihat kan jam2 kuningan tadi, paham kan maksudnya……nah sedangkan untuk membuatnya, Masuk aja kesitus ini:http://www.crazyprofile.com/clocks/personal_clock.asp….terus ntar ada gambar ini

Klik gambar tsb….Terus masukkin gambar2 kamu ,yang akan dijadikan latar…Teruus Kamu dapat mengatur model angka jamnya, warna jarum jamnya, model jarum jamnya..Teruuuuus(teruuus melulu siiiih,🙂 O) ) jadi deh..Tinggal kamu copy kodenya jam tersebut.Kamu bisa pasang di blog kamu….Mau di postingan ataupun side bar juga bisa….Untuk cara masang di sidebar, seperti biasanya …kita ke Tata Letak===> tambah gadget…===> cari yang kode javascript/html…Nah pastekan ajah copyan tadi disitu….Untuk dipostingan biasa aja kok….Yang penting milihnya yang edit html ya jangan yang tulis…Gitu….
Udah ah, Moga aja ada manphaatnya…..Cheeeeeeers

Categories: SEKITAR GAMA, TIPS NGEBLOG
  1. April 3, 2009 at 2:28 pm

    wah ide bagus thu,,aku mo coba ah,,hehhehehe,,langsung meluncurrrrrrrrr,,kapan mo bikin info yang laen,,buat aku yang masih dodol😀

  2. Aff
    April 3, 2009 at 2:44 pm

    nice tutorial…. thank's for dropping by

  3. April 6, 2009 at 5:43 am

    bagus punya nih!! hmmmmmmmm………..

  4. April 6, 2009 at 6:34 am

    wahhhh bagusnya…kreatif sungguh kamu

  5. April 6, 2009 at 10:10 am

    eem.. oke juga. kpn2 aq mo bikin juga ah.. pke fotonya nduk azka

  6. April 6, 2009 at 12:30 pm

    jam yang sangat menarik

  7. Li
    April 6, 2009 at 5:08 pm

    kreatip euyy….menuju TKP ^^

  8. April 6, 2009 at 9:31 pm

    blognya bagus…salam kenal ya🙂

  9. April 7, 2009 at 3:51 am

    hello have a nice day

  10. Uke
    April 7, 2009 at 4:14 am

    wah cocok untuk orang2 yg narsis… hehe… jam diblog bisa diganti dengan gambarku deh😀

  11. April 7, 2009 at 2:06 pm

    mo coba ah…thax for sharing yahhh

  12. April 8, 2009 at 2:33 am

    hmmm. pagi temanaku kasi km award nih, mampir ke tempatku yaatrimakasihhh….

  13. April 9, 2009 at 5:13 pm

    Wih…, infonya keren juga. Kreatiiiippp !!

  14. April 9, 2009 at 5:13 pm

    Kunjungan balik… Makasih dah mampir ke tempatku. Salam kenal… ^_^

  15. April 9, 2009 at 5:45 pm

    muantaaaaaaaaaaaaaaafff

  16. April 11, 2009 at 3:43 pm

    jam antik..boleh dong aku coba..makasih yahttp://www.atyaga1177.wordpress.com

  17. Dhe
    April 19, 2009 at 4:00 am

    keren..keren.. @_@mau coba ahh

  18. April 19, 2009 at 10:09 am

    jamnya kerenkalo jam …. ban ada ga

  19. April 21, 2009 at 3:23 pm

    @ santri: mafkan aku yang oon temanku aku nggak tahu…hehehe

  20. July 11, 2009 at 9:08 pm

    weh langsung menuju tkp ya bos

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: