Home > Cerita Cikrik, Muslimah > Anjing Dan Kucing Tempo Dulu

Anjing Dan Kucing Tempo Dulu

Photobucket

Cerita kuno dari zamannya Tuanku Nuh akan menjadi postingan kali ini. Mungkin kita dapat mengambil hikmah yang bisa kita petik dari kisah ini. Kisah yang menampilkan Anjing dan Kucing yang konon terjadi di zaman Tuanku Nuh ini mengambil latar Kapal besar Nya Tuanku Nuh ini saat terjadinya Banjir Terbesar sepanjang sejarah Dunia.Inilah kisahnya….

Mana Yang Benar, Anjing Atau Kucing

Hujan dan badai tak pernah berhenti.Semakin lama air bah menenggelamkan seluruh daratan dan juga bukit2 pun tenggelam.
Tuan kita Nuh dan pengikutnya jauh2 hari telah membuat sebuah kapal besar untuk digunakan beliau dan pengikutnya sebelum banjir itu datang, bahkan seluruh pasangan binatangpun ikut serta.
Banjir rupanya tak dapat diprediksikan kapan akan surut.Untuk menanggulangi itu beliau membuat peraturan bahwa seluruh binatang dilarang melakukan hubungan seks agar tidak bunting.Kalo bunting tentu saja akan menambah sesak kapal
Semua hewan mampu menahan birahinya,kecuali Anjing. Anjing bandel berani melanggar aturan tadi.Dalam melakukan aksi pelanggaran tadi anjing dipergoki oleh kucing. Si kucing lalu melaporkan kejadian itu ke Tuan kita Nuh. Sepasang anjing disuruh segera menghadap ke beliau.
‘Benarkah kalian telah melakukan itu Njing….?’ Tanya Tuan kita
‘Nggak, kata siapa Tuanku…?’ Sergah si anjing bohong
‘Kata Kucing, dia memergokimu melakukan itu Njing…..’
‘jangan percaya Tuanku, Dia hanya mengada ada…Itu mah fitnah Namanya…!’
Si kucing yang berada disitu langsung berujar…’Sungguh itu benar Tuanku, Aku nggak fitnah dia….Aku melihatnya langsung…’
Akirnya terjadilah perdebatan seru antara kucing dan anjing ini, bahkan nyaris saja bertengkar kalo tak di lerai Tuan Kita..
‘Sudah….sudah! kali ini kumaafkan Kalian….’ kata Tuan Kita Nuh ke sepasang Anjing.Tuan Kita tau dong Kalo anjing berbohong….Cuman salahnya kucing tak bisa menunjukkan bukti kalo anjing bersalah.
‘Tapi…ingat jangan melakukannya lagi…Apa kalian paham’ tambah Tuan Kita Nuh
Si anjing pun mengiyakan.
Selang tak berapa lama anjing melakukan perbuatan terlarang itu lagi….Dan sial bagi mereka, si kucing rupanya selalu mengawasi ulah tingkah mereka.
Mula mula Anjing berusaha mengelak, tapi apadaya kelamin mereka lengket tak bisa dilepas saat akan menutupi hubungan terlarang itu.
Kucing merasa senang karena sekarang dia punya bukti yang kuat, dia segera membawa sepasang anjing ke hadapan Tuan Kita Nuh dalam keadaan memalukan itu.
‘Wahai Tuanku, Apaka aku dianggap mengada ada lagi, Sudah jelasla ini semua…Sekarang terserah Tuanku, Hukuman apakah yang akan Tuanku jatuhkan untuk mereka….’ Kata kucing Senang.
Betapa Malunya Sepasang Anjing.Mereka menangis. Lalu berdoa kepada tuhan. “Ya tuhan, kami dipermalukan seperti ini karena itu aku mohon agar engkau membuka aib si kucing di hadapan makhluk lain saat mereka melakukan hubungan kelamin!”
Doa pasangan itu di kabulkan. Sampai saat ini, Jika sepasang kucing berhubungan kelamin selalu dapat diketahui makhluk lain karena suaranya gaduh.

Cetak Halaman Ini

post signature

Categories: Cerita Cikrik, Muslimah
  1. April 7, 2009 at 8:43 pm

    berarti kita tak boleh sembarangan membuka aib orang ya…..

  2. April 7, 2009 at 9:09 pm

    Ooo…. gitu ya ternyata…kucing ternyata suka ngintip ya…hehehe

  3. April 7, 2009 at 10:49 pm

    nice blogoya, makasih udah dikasih terjemahan 'jai gurudeva om'kucing nakal ya, suka ngintipin begituan, hehe^^v

  4. Li
    April 8, 2009 at 6:27 pm

    sob BG di postingan mu ini bikin tulisanmu jd gak jelas terbaca…maaf sob…btw ngerondaaaaa……!!!!!

  5. April 8, 2009 at 7:53 pm

    hurm…susah bangat mau bca pOsting ini…mgkn sbb bckgrnd di blkgnya…apa2 pOn, jgn buka aib org deh. heh~

  6. April 9, 2009 at 6:30 am

    Untuk Li dan Miszirdawati thanks komentnya…Ntar aku perbaiki ya…biar dapat di baca

  7. April 10, 2009 at 1:58 am

    hehehheh lucu ya anjing dan kucing dari dulu ampe skrg emng ga pernah akur!!bisa di baca kok, coba di block ato right klik–> select all ato CTRL A..

  8. April 11, 2009 at 1:34 am

    wkwkwkwkwkw….kupikir dulu rebutan daging..๐Ÿ˜€

  9. April 20, 2009 at 9:51 am

    kalo toh kita tahu aib seseorang, mungkin lebih baik diam aja ya.

  10. April 21, 2009 at 3:16 pm

    @ Mbak Fanny: Betul sekali, tapi menutupi aib seseorang emang sulit mbak…Apalagi aib itu ada pada orang yang kita benci

  11. KangBoed
    June 8, 2009 at 5:05 pm

    Anjing, kucing atau manusia..Salam Sayang

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: