Home > AWARD DARI SOBAT BLOG > 3 AWARD YANG SPESIAL

3 AWARD YANG SPESIAL

3 buah Award kudapat di hari minggu kemarin, Maaf untuk Mbak bertiga baru sempet mosting, Soalnya lagi seneng mbaca2 blogger2 lain yang top abis lah, Ini juga habis baru dari IJOPUNKJUTEE nih…Habis ngasih koment2 di blognya yang banyak dan hampir semuanya templetnya sama. Untung aku sadar dari ketenggelamanku dan keterlarutanku ke blognya IJO ini.he..he…he…he.Oiya akhirnya kusadar diri untuk mosting award pemberian Mbak Reni, Mbak Fanny, dan Mbak Fanda. 3 nama mbak yang tidak asing lagi bagi dunia perbloggeran saat ini.Duuuuh beneran, aku kaget, seneng, dapat award dari beliau2 ini. Pertama datang dari Mbak Reni yang katanya sekarang lagi kehabisan kata2 karena kebanyakan award..he..he..he.., Udah 2 kali beliau ngasih Aku Award. Ehhhmh Ada sedikit ‘perbincangan’ antara aku dan Mbak Reni di kotak komentarnya Beliau dan Shoutboxnya Beliau serta shoutboxnya aku..Awal perbincangan Itu mungkin memang sudah ditakdirkan kalo Bang Attayaya memberi koment di blognya mbak reni dan akupun ikut menimpali Koment Bang Atta tersebut. Komentnya tentang Bang Attayaya yang bercanda minta Award W yang juga saat itu di bagikan Mbak Reni. Cuman Bang Atta dapat yang sama kayak Aku yaitu Fabulous Award Ini, Terus kalo nggak salah..intinya…Bang Atta minta dituker ama Award W itu…wkkkkkk..Aku pun menimpalinya, juga dengan bercanda. Mbak Reninya menanggapi kalo diambil ajah 2 2 nya sekalian, malah menawarin…”Apakah perlu postingan tadi Saya Repost Lagi….Duuuuh jadi bingung nih kalo udah gini. Akhirnya Datanglah Mbak Fanny berkomentar di blognya Mbak Reni…Mungkin…ini mungkin ya…he…he…he. Mbak Fanny nya kan pas saat pembagian award itu dapet yang Award W, trus Mbak Fannynya Mungkin,…Iini mungkin Lho, Mbak Fannynya mbaca koment2 diatas ‘perbincangan’ antara Aku dan Mbak Reni serta candaannya Bang Atta. Sehingga akhirnya langsung mosting untuk ngasih Award W nya Untukku dan Bang Atta…ha…ha…ha. Nggak Ding bercanda Mbak Fanny, Mbak Fanny Emang Produktif banget kok nulisnya, Mungkin kalo aku mostingnya 3 hari sekali, kalo mbak Fanny 3 hari udah mosting 30 kali…Terus berkualitas semua lagi. nggak kayak aku, kemarin mosting award 3 harinya lagi mosting award lagi…Membosankan…(kata penggemarku, kalo ada…he..he..he).
Dan Award yang ketiga, sama2 award W juga datang dari Mbak Fanda blog yang baru2 ini masuk di BacaBlog sebagai penyedia bacaan yang menarik dan bermanfaat. Selamat ya Mbak Fanda…..

Untuk ketiga beliau beliau tersebut aku ucapin Makasih banyak…. tiada ribuan kata yang indah yang dapat kurangkai selain ucapan indah ‘makasih banyak’..
Daaaaaan Seperti biasanya lagi, 3 Award ini diteruskan ke:
IJOPUNKJUTE
ATTAYAYA
Partelon
JEROVA
RISTI
MELLYTA
LUCKYDEVI
LOVEPASSWORD
ShASAIMUTZ
Sendal JEPIT
Untuk Sendal Jepit jangan marah lho, naruhnya di terakhir..Kan udah sering jadi yang pertamaaaaxxx..he…he..he… (penempatan nama dari yang atas sampai kebawah, nggak ada bedanya….Mungkin keterbatasan manusia sehingga menuliskannya ataupun mengucapkannya nggak bisa bareng sekaligus)
Oiya Maaf Awardnya dibingkai dengan…ehmmmh nggak tahu model apa ni namanya, Moga ajah bagus kalo tampil dipostingan…Salam n Happy Blogging…..

Ini Award dari mbak Reni Judhanto…Aku ucapkan makasiiiiiih banget. Sudah 2 kali Beliau ngasih aku Award.
Award yang katanya Elegant (aku sependapat) ini Aku dapat dari Mbak Fanny Fredlina. Wooow, tanganku ampe gemeteran waktu menerimanya…hehehe, beneran nggak bohong, keyboard yang jadi saksi..
Award ketiga dihari yang sama datang dari Mbak Fanda, Sama persis kayak pemberiannya Mbak Fanny…Tapi biar sama aku tetep seneng menerimanya…apalagi ngasihnya di iringi syair You’ve got a friendnya Roberta Flack & Donny Hathaway…makasih ya mbak...

Cetak Halaman Ini

post signature

Categories: AWARD DARI SOBAT BLOG
  1. April 21, 2009 at 1:54 pm

    waduh kebanjiran award ni,,bagi bagi dunk,,weheheheheh,,aku juga dapet banayk thu mas!tapi dulu,,hehhehe

  2. April 21, 2009 at 2:01 pm

    duh jd pingin minta maap niy mas lom sempet ngerjain peer juga kykna sih pernah dpt niy –wadoh kena virus apa ya jd mlz gini ='( soriiii bgt moga gk kecewa yaa–

  3. April 21, 2009 at 2:27 pm

    congratulation………

  4. April 21, 2009 at 2:49 pm

    @ inuels: Kalo suka di ambil ajah..nggak masalah nuels@ maya: ga apa2 lagi…nyante aja lagi..hehehe@si kumbang: maksih ucapannya,salam kenal….blognya aku suka…

  5. April 21, 2009 at 3:50 pm

    wah-wah wah sobat buwel ternyata bener-bener jadi agent award yah… bisa masuk MURI kalo terus begini.thank you, arigato, hatur nuhun, xie xie, gracias, terima kasi banyak-banyak buat buwel yang telah sudi memberikan award, pokoke sukses terus buat buwel. MAJU TERUS PANTANG MUNDUR.. LANJUTKAN !!!

  6. April 21, 2009 at 3:54 pm

    Hahaha…, kenapa ceritanya jadi panjang gitu. Apalagi "perundingan" kita dimasukkan juga di situ hahahah…Selamat ya…, akhirnya award yang diimpikan dalam pelukan juga !!

  7. April 21, 2009 at 4:24 pm

    He..he….Jadi inget award dari para sobat yang belom ku posting…….Dapet lagi dari buwel, asik…asik..asik…..!!!Makasih Bro….

  8. April 21, 2009 at 4:56 pm

    met malam ya selamat awardnya

  9. April 21, 2009 at 5:15 pm

    selamat dech buat para penerima award..okehhh

  10. April 22, 2009 at 1:06 am

    Ooooh tersandung sudah..eeeh tersanjung maksud mell..karena dapat award dari sobatku yg baik ini…hihi..thank u so much..hiks..hiks..terharu..!

  11. April 22, 2009 at 1:23 am

    aduhh thanks banget ya buat buwel, kasi aku award lagi, padahal aku baru kasi sekali lho..hehehehheheaku ambil eeaaaa🙂

  12. April 22, 2009 at 2:48 am

    ehhhh ada awardkubungkus dengan seksama dan rapimakasih banyak bro

  13. April 22, 2009 at 4:49 am

    aku malah gak baca komentmu di blognya Reni. jadi gak tahu kalo kamu suka award elegan ini. he he he..perkiraanmu keliru nih. selamat ya..makin byk awardnya nih. masih gemetaran? itu tandanya lagi lapar bukan krn terima award. ha ha ha…

  14. April 22, 2009 at 7:27 am

    Tolooooooooong Buwel ketiban awards

  15. April 22, 2009 at 10:01 am

    Makasih ya Buwel, yg sdh posting sekalian promosi-in BacaBlog yg majang fotoku. hehehhe…Moga2 semakin semangat postingnya. Kalo bisa 3 hari 2 posting yah (tantangan nih)!

  16. April 22, 2009 at 10:26 am

    @Risti: Rekor muri ris, masa sih…hehehe@Mbak Reni-Luckydevi: maksih banyak@Bang Atta: Makasih bang usulnya@Mbak fanny: Biasanya Buwel selalu jujur mbak, tapi biasanya…hehehe.@Ayas: tolongin dong Yas…@Mbak Fanda: Waduuuuh, Aku lebih suka baca2 blognya orang lain mbak…ama kenalan2, blogwalking, ngasih komentar…Jadi keasyikan gitu, soalnya blogger indonesia top2 abis semua…Tapi di coba ya mbak barang x bisa….Makasih banyak…

  17. April 22, 2009 at 11:06 am

    (doh) dapet ewot ya… hmmmm selamat2…

  18. April 22, 2009 at 11:43 am

    Selamat ya..awardnya banyak bangetsemangat ngeblog terus!!

  19. April 22, 2009 at 2:24 pm

    Award dariku kok belum diambil? Hiks…

  20. April 22, 2009 at 4:58 pm

    selamat ya Mas..dengan award nambah semangat😀

  21. April 23, 2009 at 12:34 am

    ada sesuatu untukmu bro ditempatku hari ini

  22. DV
    April 23, 2009 at 4:08 am

    Wah blognya seru banyak animasinya :)Salam kenal🙂

  23. April 23, 2009 at 4:16 am

    kayaknya dunia blog lagi demam award

  24. July 10, 2009 at 10:14 pm

    weh

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: