10


Mungkin bagi bolamania tak asing dengan photo ini. Yang satunya Legenda hidup masa lalu dan satunya lagi legenda masa depan. Cuman yang akan kubahas dari mereka adalah no 10. No 10 adalah nomer mistis. Lihat kemistisan penyandangnya, ada del piero dari Juve, Totti dari Roma, Rooney dari M U, dan lain sebagainya. Dan tentu saja duo argentina ini, Messi dan Maradona.

PhotobucketDan tentunya di dunia perbloggeran kita tak asing lagi dengan award ini.

Dengan 10 pertanyaan tentang daftar hal kebiasaan buruk yang tidak disukai dan alasannya
beserta 10 blogger lagi yang akan di tag oleh kita.
( he…he…he…nyambung nggak ya)

. Yups mbak Uke Poet dan mbak fanda ngasih award ini beserta peer yang bunyinya sperti ini
1. Buatlah daftar 10 hal dan kebiasaan (buruk) yang tidak disukai, namun apabila merasa terdapat lebih dari 10 hal/kebiasaan buruk yang tidak disukai maka silahkan ditulis semuanya.
2. Sebutkan juga alasan mengapa Anda tidak menyukai hal-hal/kebiasaan-kebiasaan (buruk) tersebut.
3. Setelah selesai membuat daftar dan penjelasan seperti yang tertera pada poin 1 & 2, maka silahkan men-tag 10 blogger lainnya.
untuk Mbak Uke dan Mbak Fanda, seperti biasanya Kuucap ‘tiada ribuan kata yang indah yang dapat kurangkai selain ucapan Makasih banyak’
Jawaban peernya mudah2an memuaskan ya…
1. Nggak suka makan atau pun minum dengan tangan kiri, alasannya tangan kiri tugasnya memang bukan untuk makan dan minum.
2. Nggak suka membersihkan kotoran setelah buang air dengan tangan kanan, karena tugasnya tangan kanan bukan untuk membersihkan itu.
3. Nggak suka Ronaldinho pake no 89 di milan, karena dia layak pake no 10. he…he..he..
4. Nggak suka merokok sambil makan permen, karena merokok sambil makan permen dapat menyebabkan kanker
5. Nggak suka melihat penganiayaan, karena aku cinta damai…
6. Nggak suka kalo nggak menerima award, karena banyak award banyak teman juga banyak peer. hehehehe
7. Nggak suka benci, karena aku sukanya sayang….
8. Ngggak suka pake baju pink, karena aku cowok
9. Nggak suka menganggap remeh orang lain, karena menganggap orang lain remeh adalah orang remeh…heheheheheh
10. nggak suka minum2an keras, karena sukanya softdrink. hehehehe

Dan 10 blogger yang di tag yaitu : Mbak Reni, JengSri,Mbak Irma,Mbak tisti, OckyFajarSuryani,LuckyDevi,rheeazchantique,dwinacute,melyana,aprilins

Untuk award dari rindhank, mbak tisti, mbak dwina postingannya ntar ya…

NB: Mbak uke poet ngasih award 1 lagi yang seperti ini

Photobucket

Dan award ke2 dari mbak uke ini di tag ke siapa ajah yang suka boleh di ambil.
Cetak Halaman Ini

post signature

Categories: AWARD DARI SOBAT BLOG
  1. April 26, 2009 at 7:29 am

    Ku menunggumu dari tadi jam sepuluhJaket dah basah bermandi peluhTapi kutetap berdiri di sini dengan angkuhDemi teh es manis segelas penuh* Selamat untuk awardnya..!!!

  2. April 26, 2009 at 7:37 am

    Pertamaxxxxx…Teh esnya dobel ya…??Hwa..ha…ha…..

  3. April 26, 2009 at 8:28 am

    Eh ada namaku ? jadi aku dapet award nih ???…award pertamaku hehehe…mksh y mas,aku ambil ya….

  4. April 26, 2009 at 9:13 am

    selamat yah buat mba-mba yang udah dapat award dari om gugel eh salah om buwel.

  5. April 26, 2009 at 10:09 am

    oke deh, selamat buat awardnya ya.

  6. April 26, 2009 at 10:10 am

    selamat dan terus semngat blogging ya??hehehehe

  7. April 26, 2009 at 11:28 am

    wah slamat ats awardnya..aq sih ga demen ma bola tapi klo yang tuaan aq kenal..

  8. April 26, 2009 at 11:50 am

    selamat atas awardnya.

  9. April 26, 2009 at 11:52 am

    Mantap untuk awardnya semoga tambah sukses selalu ….

  10. April 26, 2009 at 12:05 pm

    Selamat ya, dapet award.Penggemar sepakbola ya

  11. April 26, 2009 at 1:04 pm

    selamat atas awardnya

  12. April 26, 2009 at 1:06 pm

    selamat bagi yang mendapatkan award🙂

  13. April 26, 2009 at 1:36 pm

    eh alah yan didublin ketimpuk juga sama award,hehehehe. suwun lho mas. langsung tak comot dan bungkus bis itu pulang,heheheheh…

  14. April 26, 2009 at 2:02 pm

    selam mamatselamathehehehe

  15. April 26, 2009 at 2:31 pm

    ooo..tak kirain bicarain bola..rupanya award..hehe..selamat ya..selamat juga buat yang dapet award..Happy Blogging!

  16. April 26, 2009 at 2:36 pm

    Wah kirain ngebahas banyak tentang bola… kok malah ke award…. tapi congrats deh buat yang dapet… he.. he..

  17. April 26, 2009 at 2:39 pm

    Makasih banget ya utk awardnya….Seneng ya sering dapat award ?? Hehehe

  18. April 26, 2009 at 2:58 pm

    andaikan aku bisa kaya messi and maradonakan ku ubah sepakbola indonesia

  19. April 26, 2009 at 3:40 pm

    selamt ya bos awardnya…kumpulin banyak2 ntar jadi duta award dech hehe

  20. April 26, 2009 at 4:06 pm

    selamat selamat dan tambah semangat

  21. April 26, 2009 at 6:42 pm

    selamat dan tetap semangat

  22. April 27, 2009 at 12:46 am

    wokeehh buwell…ntar daku kerjain pe-er nyah…lgi kehilangan smangad neehh…😦

  23. April 27, 2009 at 2:08 am

    Selamat aja deh buat awardnya.

  24. April 27, 2009 at 2:12 am

    Wik berat bngt blog km Sob, 165kb bok..!!Apa gak bs dikurangin tuh, hehehehe….

  25. April 27, 2009 at 2:14 am

    selamat yang dapat awarddddddddddd

  26. April 27, 2009 at 4:38 am

    asiikkk dapet awarrddd.. ehuehueheuh.. maaf baru sempat berkunjung.. kemarin sibuk bikinproposal heuheuehheue.. nanti PRnya dikerjakan deehhh.. nanti juga saya ambil awardnya.. soalnya sekarang belum mandi,.kabooorrrrrr B)

  27. April 27, 2009 at 5:53 am

    Selamat, Yank…Btw, ada yang ngerasanin, tuh…😛

  28. RJ
    April 27, 2009 at 6:42 am

    weh ..tak kirain mau bahas no punggung 10 ( ketipu gue ihik )…PR nya betul semua jawabnya

  29. April 27, 2009 at 7:16 am

    selamat2 atas penerimaan awardnya….. hiyakakakakak karena cowok makanya gak suka pake baju pink, ya jelas lah….. hehehehehe

  30. April 27, 2009 at 9:01 am

    award award,,selamat yah,,mas buwel,,buat awardnya !:P,,slah klik ,,,hwahahah

  31. April 27, 2009 at 11:16 am

    slamat awardnya bnyk nih syukuran dulu dong hueheheheh…salamnalyaB)

  32. April 27, 2009 at 12:48 pm

    selamad yho…konvoi award

  33. April 27, 2009 at 2:14 pm

    waw makin banyak aja neh awardnyaselamat y…

  34. April 27, 2009 at 10:41 pm

    Selamat anda layak jadi bintang, eh dapat award ding😛

  35. April 28, 2009 at 5:25 am

    Wkwkwkwk… dapet award ya…

  36. April 28, 2009 at 5:50 am

    udah kupasang.. ehhehee

  37. April 28, 2009 at 6:30 am

    4. Nggak suka merokok sambil makan permen, karena merokok sambil makan permen dapat menyebabkan kankeraduh aduh.. hahaha hehe udah selesai dong pr nya aku kerjain hehemakasih ya hehe

  38. April 28, 2009 at 8:23 am

    wah….bagi2 award yah….salut dah

  39. April 28, 2009 at 1:19 pm

    wuiiihhh dapet pe er tho diriku????baiklah mas buwel sebagai tanda persahabatan kita yang baru terbina, akan ku bawa pulang dan kuselesaikan pe er ini dengan cara seksama dan dalam tempoh yang sesingkat-singkatnya heheheesegera pulang sambil menggondol pe er

  40. April 30, 2009 at 1:51 pm

    Kalo aku nggak suka Kimi Raikkonen kalah, karena ia jagoanku…hehehe…Btw, thanks awardnya sdh dipasang yah…

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: