Home > RABB-KU > Jangan Salah Ya…

Jangan Salah Ya…

Besar…

Bukan sebesar dunia

Bukan besar tak terkira

Tapi besar kuasa Nya

Lembut…

Bukan selembut sutra

Bukan lembut tutur kata

Tapi lembut dalam mencipta

Dekat…

Bukan sedekat di urat nadi

Bukan dekatnya teman sehidup semati

Tapi dekat berekspresi

Marah…

Bukan semarah manusia

Bukan marah sebelum rela

Tapi marah berjanji siksa

Jangan Salah Ya…

Cetak Halaman Ini

Categories: RABB-KU
  1. May 17, 2009 at 5:59 pm

    pertamaxxxx

  2. May 17, 2009 at 6:00 pm

    keduaxxx ..ternyata pertamaxx beneran hohohohohosemoga gak salah deh

  3. May 17, 2009 at 6:15 pm

    Hmmm.. gtu ya mas..(sok ngerti mode ON he..he..)

  4. May 17, 2009 at 6:22 pm

    kata2 nya mantab pak,,, salute untuk anda.. keep share… sukses selalu

  5. May 17, 2009 at 7:03 pm

    Jauh….jarak, bukan berarti jauh kata dan sapa, justru dekat di hati dan jiwa. Jangan salah ya, hehe.

  6. May 17, 2009 at 7:11 pm

    hem…… dekat dihati dekat dipikiran dekat di……….

  7. May 17, 2009 at 7:50 pm

    Aku ngga pernah salah menilai kuasa-Nya

  8. May 17, 2009 at 7:52 pm

    Kuasa Tuhan selalu hadir di setiap ruang dan waktu

  9. May 17, 2009 at 8:45 pm

    kuasa tuhan tak cukup terungkap dengan kata, amarahnya juga demikian pula.hanya hati yang lembut yang bisa menerjemahkannya…keren ga sih komenku?? wekekeke…

  10. May 17, 2009 at 9:07 pm

    gak salah kok mas buwel….

  11. May 18, 2009 at 12:23 am

    Insya Allah,… semoga tidak salah untuk seterusnya.

  12. May 18, 2009 at 1:01 am

    mencoba menghayati dan melakukan yang terbaik

  13. May 18, 2009 at 1:04 am

    ternyata jago buat puisi mas buwel ini

  14. May 18, 2009 at 1:07 am

    Duh, duh…Yayang mulang tasawwuf maning yak…🙂

  15. May 18, 2009 at 1:08 am

    Jadi 'maluuuu' *nyungsep*

  16. May 18, 2009 at 2:46 am

    DIASang Maha,,

  17. May 18, 2009 at 2:52 am

    Hati-hati, Mas. Banyak yang merasa gerah dengan kejujuran teologis kayak gini…Btw terimakasih sudah mampir ke blogku…

  18. May 18, 2009 at 5:40 am

    Jangan salah ya mempersepsikan puisi ini ya??

  19. May 18, 2009 at 5:44 am

    selembut etha???

  20. May 18, 2009 at 7:25 am

    gak kok, gak salah.

  21. May 18, 2009 at 8:00 am

    salah ga ya..

  22. May 18, 2009 at 8:24 am

    iya..iya ga salah… *sambil manggut2 ga ngerti* :pkuasa Tuhan memang yang paling MAHA…

  23. May 18, 2009 at 8:30 am

    Yah, salah ku menilai Nya!!

  24. May 18, 2009 at 9:11 am

    harus ditelaah secara mendalam…pikir..pikirrr..aahhh..masih salah juga ternyata…🙂

  25. May 18, 2009 at 9:35 am

    apakah itu.??saya masih memikirkanbelum mendapat jawabannya

  26. May 18, 2009 at 10:03 am

    Baca2…

  27. May 18, 2009 at 11:46 am

    hmm… jangan salah.. begitu donk…

  28. May 18, 2009 at 1:19 pm

    Iya deh…, semoga aku gak salah lagi.Makasih udah ngingetin…

  29. May 18, 2009 at 1:32 pm

    ga.. ga salah kok…pamit dulu yah, mau hiatusbabay!

  30. May 18, 2009 at 2:11 pm

    GAk salah kok kang…Segala apa yg di ciptakannNya sangat teliti Syukurku padamu Ya Alloh…

  31. May 19, 2009 at 12:38 am

    Hemmm… saya ngikut saja deh….

  32. May 19, 2009 at 1:07 am

    Semakin kita menjauh maka kita semakin tambah jauhsemakin mendekat maka semakin tambah dekat

  33. May 19, 2009 at 3:08 am

    makin keren ja nihpuisi garapan buwel,,salut dech buat kmhehehehehe

  34. May 19, 2009 at 4:06 am

    tenang aj ndak salah kok..

  35. May 19, 2009 at 7:10 am

    emang ga salah

  36. May 19, 2009 at 8:03 am

    Nggak ada puisi lagi wel…??

  37. May 19, 2009 at 8:37 am

    Indah kata-katanya..penuh makna..salam..

  38. May 19, 2009 at 8:48 am

    keren sahabat satu ini. ga salah kuq wel

  39. May 20, 2009 at 12:40 pm

    top lah😀

  40. May 21, 2009 at 4:23 am

    keren om postingannya.

  41. May 21, 2009 at 4:23 am

    insya Allah aku tak akan salah sangka dalam menganalisa setiap kejadian-kejadian dalam hidup ini.muantaff wel postingannya.

  42. May 21, 2009 at 8:05 am

    penasaran mas sama si DIA :DHehehehe..EHeeelam knal mas🙂

  43. May 24, 2009 at 4:27 pm

    Saya juga penasaran ama si Dia :p

  44. KangBoed
    June 19, 2009 at 8:06 am

    Dunia ada karena CintaNYAmakhluk ada karena CintaNYASungguh kita semua diliputi oleh CintaNYA..Salam SayangSalam Rindu untukmu

  45. July 10, 2009 at 3:31 pm

    Merendah bukan berarti rendah, mengalah bukan berarti kalah. Nerendah dan mengalah adalah kemenangan yang hakiki

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: