Home > ketularan ngrepiyu, SEKITAR GAMA > SMK N 3 TEGAL

SMK N 3 TEGAL

Tempat buwel mengabdi…

Tempat buwel mencari jati diri…

Tempat buwel berinspirasi…..

Teruuuus apalagi yak, xixiixixi….

Maaf ya, ini bukan puisi…

Ini hanya sekedar promosi…

kunjungi ajah wis situsnya disini

Salam n happy bloggie…

Cetak Halaman Ini

  1. May 22, 2009 at 1:26 pm

    sekolahnya buwel ya??ooo..

  2. May 22, 2009 at 1:39 pm

    Jadi inget denga SMK 2 Wonosari ku dulu…..

  3. May 22, 2009 at 1:54 pm

    Hmmm.. coba ada foto mas buwel pas jaman sma nya he..he..

  4. May 22, 2009 at 1:59 pm

    ntu sekolahnya mas buwel dulu yah?!hmm… jadi kangen SMA ku juga…

  5. May 22, 2009 at 1:59 pm

    Jadi inget sama siapa ya??he..he promosi sekolah ya Buwelgpp kok,,kita kan wajib menjunjung tinggi almamater

  6. May 22, 2009 at 2:37 pm

    Oh pak Guru Buwel toh, selamat mengabdi ya pak. Tugas mulia kok.

  7. May 22, 2009 at 3:14 pm

    oh disitu toh sekolahnya buwel hehhehorangnya pada bawel gak kayak buwel? :p

  8. May 22, 2009 at 4:02 pm

    Lho, Buwel orang tegal Tho…??? waduh2… ko saya tidak tahu… Salam kenal lagi ya..🙂 dari Pemalang. Eh, ada gak sih kumpulan bloger Tegal, atau Pemalang dithu…???

  9. May 22, 2009 at 4:43 pm

    ooow,.. buwel pernah sekolah yaah… peace…. ^^V

  10. May 22, 2009 at 4:46 pm

    hehehe, jadi inget sama SMEAN 31 Jakarta Utara/SMKN 47!

  11. May 22, 2009 at 5:09 pm

    Bagus banget nih blognya..hahahaa..salut dan kembangkan terus..oh iyah postingan yg ini juga keren nih..keep blogging..sukses selalu..!!Jangan lupa berkunjung dan berkomentar di BLOG HEBOH yah, soalnya ada hadiah buat top komentator.. Hihihii..

  12. May 22, 2009 at 5:12 pm

    dibesarkan disekolah…dididik disekolah….dibimbing disekolah…menjadi pintar di sekoolah….Sekolah tempat mencari ladang ganja eeeh ladang ilmu……hihihihi

  13. May 22, 2009 at 5:51 pm

    itu tempat sekolahnya buwel,sekarang masih sekolah juga?

  14. May 22, 2009 at 6:53 pm

    inget tawuran… bwahaha…

  15. May 22, 2009 at 7:55 pm

    meninggalkan jejak akh… hihihihihihi……

  16. May 22, 2009 at 9:00 pm

    hidup Cici Tegallll.. eh salah maksudnya hidup wong Tegal, eh salah juga… Hidup SMKN 3 Tegal.bukan alumni dan jg bukan staff pengajar, hanya supporter aja demi buwelll

  17. May 22, 2009 at 10:50 pm

    HIhihihi.. orang Tegal ya…? Kalau Inyong bukan dari tegal mas…hihihihi…Saya punya nenek di kebumen yang bahasanya hampir mirip dengan Tegal, Ngapak..

  18. May 22, 2009 at 11:50 pm

    Orang Pegal to ternyata…Anu Tegal maksudku., hehehe…

  19. May 23, 2009 at 12:25 am

    bagus2.. cinta almamater!😛

  20. May 23, 2009 at 12:59 am

    Weh,promosi almamater yach? Silahkan ditenggok juga sekolah tempatku mengajar ya, di : http://www.man3kediri.sch.id (promosi juga..)

  21. May 23, 2009 at 1:03 am

    Salam kenal, Gratis blogspot template.

  22. May 23, 2009 at 2:08 am

    wah pada promosi sekolah nih, salam kenal…

  23. May 23, 2009 at 2:20 am

    wah cocok buat aku yang baru mau luus smp nih😀

  24. May 23, 2009 at 4:02 am

    SMK N 3 TEGALaku gak tahu tempat lokasimuaku kenal namamu dari sahabat boss Buwelaku cuma bisa bayangin, disanalah banyak siswa menuntut ilmutahukah kamu wahai SMK N 3 Tegal, apa yang aku pikirkan sekarang ?laperrrr…pengen buru2 makan di warung tegal…(buru-buru kabur sebelum dilempar sendal ama boss Buwel…)

  25. May 23, 2009 at 4:12 am

    Wah keren ya…smk nya…salam

  26. May 23, 2009 at 4:22 am

    waduh bener2 siswa yg berbakti kamu bos.aku jadi terharu.. oya aku dari sman 8 palembang (ayas, sapa juga yg nanya kamu, bego!)

  27. Ani
    May 23, 2009 at 5:22 am

    Dah lama banget nggak ke Tegal, dulu ke sana waktu masih SD he..he…

  28. May 23, 2009 at 7:07 am

    Oooooooooooooo…………. ternyata Mas Buwel ini orang tegal to, tetangganya Mbak Cici dong?

  29. May 23, 2009 at 7:29 am

    aduh buwel akhirnya di poskan

  30. May 23, 2009 at 1:26 pm

    lagi reunian wong tegal yah wel..

  31. May 23, 2009 at 1:26 pm

    ceritanya om buwel lagi bernostalgia yah…mungkin lagi mengingat-ingat first lovenya yah…

  32. May 23, 2009 at 1:39 pm

    hidup SMK…

  33. May 23, 2009 at 1:58 pm

    aku datang bawa satu ponit sob

  34. May 23, 2009 at 2:13 pm

    wah mas buwel admin smkn 1 ya, seflah😀

  35. May 23, 2009 at 3:22 pm

    wah ini tempat yang mantap bro

  36. May 23, 2009 at 4:05 pm

    bersatu kita kompak berbicara kita ngapak hehehe

  37. May 23, 2009 at 4:09 pm

    Waks!!! Jebolan kejuruan neh? Jurusan mana Bro? Menteng, Blok M, to… Slawi?😛

  38. May 23, 2009 at 5:53 pm

    jeneng e sampean ali afif yho

  39. May 23, 2009 at 5:54 pm

    halah mung ketok sikile kekekekeke…

  40. Ari
    May 23, 2009 at 5:56 pm

    Tegal, ada kisah asmara disana. Diantara jejeran jati balapulang

  41. May 23, 2009 at 11:47 pm

    Singkat padat jelaS

  42. May 24, 2009 at 1:42 am

    Kang aku mo banyak nanya nih hehehehhepertama: taon berapa di pecat a.k.a lulus dari SMK N 3 Tegalkedua: di antara yang foto-foto itu kang Buwel yang mana yah…kalo gak ada berarti kang Buwel gak sekolah di sana hehehehhe nuduh?gak.cuma penasaran ajah kang Buwel yang kek gimana sih hehehhe

  43. May 24, 2009 at 2:01 am

    sekolah buwel y…..jadi inget masa STM, masa sekolah, masa dimana kita masih banyak waktu untuk teman….

  44. May 24, 2009 at 2:40 am

    jd ingat masa2 sekolah…

  45. May 24, 2009 at 2:40 am

    ada lagi tempat sekolah anak2 semk benerkan

  46. May 24, 2009 at 3:55 am

    pagi broeh dah siang

  47. May 24, 2009 at 9:02 am

    wakakakakakakakakakkirain puisi lagi nih si buwelternyate promosiokelah bung,, siap ke TKPhahahahahaha

  48. May 24, 2009 at 9:25 am

    Walah aku kira ada poto nya mas… D bg dong rupa nya!xixixi

  49. May 24, 2009 at 11:34 am

    Oh di SMKN 3 Tegal to… ? Ngajar ?Kok gambar sekolahnya gak dipajang sih, biar pada tahu sekolahnya. Sekalian promosi hehehe

  50. May 24, 2009 at 11:44 am

    owwwmasih sekolah ternyata:)

  51. May 24, 2009 at 2:25 pm

    aku datang bawa point juga wakakakakakakaka

  52. May 26, 2009 at 1:26 am

    SMA N 3 Tegal deket gak ama Brebes, soalnya istri saya asli Brebes loh..

  53. May 31, 2009 at 6:27 am

    sekolahnya Buwel ya? btw, Buwel tu artinya apa ya?

  54. June 3, 2009 at 2:48 am

    wong tegal toh? Inyong pikir wong SEmarang. Wel, nama aslimu siapa? ALI? ato apa? kasih tau dong. katanya fans aku. he he he…

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: