Home > ENTAHLAH, ketularan ngrepiyu, SEPUTAR SAYA > Malaikat,Bintang Air,Entahlah…

Malaikat,Bintang Air,Entahlah…


Percayakah kau pada yang ke tiga…
Tentang Malaikat Penjaga Amanat…
Alkhamdulillah Akhirnya mosting juga…
Mohon maaf bila buwel Terlambat…

Malaikat Tak ber ayah tak ber ibu…
Tak Makan ataupun Tak minum…
Maaf juga sobat bapak ibu…
Bila hanya bisa berpuisi dan berpantun…

Malaikat Tidak pria ataupun wanita…
Tak wandu pokoke tak bergender…
Posting ini tentang wanita
Ku dibuat tersipu keder…

Malaikat Tak pernah berdosa…
Taat patuh tunduk selamanya…
Aku kenal wanita dari fredlina
Ditambah semut sumbang jasa…

Pertama Sang jibril Penyampai Wahyu…
Sang pemimpin bangsanya…
Kata semut dia manis cantik nan ayu…
Lembut tutur bahasanya…

Ada sang pembagi rejeki…
sang Mikail namanya…
Aku abaikan jalan mendaki
Tuk capai bintang airnya

Ada sang isrofil di ketiga…
Bersangkakalah Ia kelak…
Bintang air sebenernya ke tiga…
Ba’da jokes fanny dan soewoeng ku bertebak

Ingatkah kau Akan sang Izroil…
Dialah Sang pencabut nyawa…
Bukan MaksudKu berlaku centil…
Ku hujani kata Bintang airnya

Ingat kah kau pencatat amal mu…
Sang rokib setia berkhidmat…
Ku pandang tanpa jemu…
Layaknya Monalisa ku melihat…

Janganlah kau bermuslihat…
ada Sang ‘Atid selalu di kiri Mu…
Bukan berspam bukan berniat jahat…
Bukan merayu bukan bikin cemburu…

Di barzakh Mu mudah2an Sang Munkar…
Jangan Sang Nakir ya Robb ku mohon…
Setelah semuanya terbongkar…
Moga tuntas itu yang ku mohon…

9 Ridwan Sang penjaga nirwana…
Terakhir sang malik penjaga Neraka…
hanya itu hujjahku mbak dwina
Moga tak kosong belaka….

Gambar from kompas.com/photo/2008/03/17/190347p.jpg
Cetak Halaman Ini

  1. May 28, 2009 at 5:59 pm

    Testing, Moga2 muncul komentnya….amiiiin…

  2. May 28, 2009 at 6:07 pm

    ikut ngeteeeeeeeees akhhhhhh… ciluuuuk…. baaaaaa……baju barunya bagus mas….😀

  3. May 28, 2009 at 6:16 pm

    Indah kata-katanya..and reviewnya keren sob…

  4. May 28, 2009 at 6:18 pm

    Baju baru..semangat baru mas…salam hamgat

  5. May 28, 2009 at 6:27 pm

    aku datang kawan aapa kabar

  6. May 28, 2009 at 6:27 pm

    berkunjung bmalam hari mencari jati diri untuk mengusir rasa sepi sehingga sampailah kesini

  7. May 28, 2009 at 10:22 pm

    Cerita yang menarik, mirip puisi ya hehehesalam kenalhttp://www.edylaw.fforce.us

  8. May 28, 2009 at 10:32 pm

    apik puisimu mas, isinya cewek, tap semoga juga suwung wakaka…

  9. May 28, 2009 at 11:37 pm

    Bener ya Wel, yg aku ajarkan semalem?Opsi entrinya ya?Aku sampai ketiduran nungguin km.

  10. May 28, 2009 at 11:39 pm

    Subhanalloh….baru kali ini aku di repiu dalam bentuk kata penuh makna seperti ini.makasih kang Buwel, hujahnya di terima. its oke niat ngeblog adalah untuk nambah temen dan berusaha menyenangkan hati temen. aku tau temenku bukan 1 tapi banyak dan masing-masing memiliki penilaian yg berbeda tentang diriku. biarkanlah, selagi semuanya masih dalam satu garis lurus.btw, puisinya ada yg di kurangi, tadi malam aku udah baca berulang-ulang sampai hampir hapal, but pagi ni satu bait puisi itu hilang kenapa?…..

  11. May 28, 2009 at 11:41 pm

    ups… balik lagiSELAMAT ATAS RUMAH BARU NYA. SIP MARKUSIP warnanya cakep, bikin betah, semoga yg lain juga merasa yg sama. Amin

  12. May 28, 2009 at 11:45 pm

    Koq kamu memuja 'kekasihku' sih Wel…?"Bukan merayu bukan bikin cemburu…"Tp ini tetap aja bikin aku jelez.Wel.. aku cemburoooooooooooooooooooooooooooooouuu….Hahahahahaha……

  13. May 28, 2009 at 11:48 pm

    Iya sampai lupa, template barunya bagus, keren.Eh… ada Yayang, udah bangun ya? Hahahahaha….

  14. May 28, 2009 at 11:58 pm

    makin cantik wajah-blognya, hanya itu yang bisa ku tuliskan

  15. May 29, 2009 at 12:05 am

    Mustinya judulnya ini10 Malaikat Alloh.. hehehe…

  16. May 29, 2009 at 12:20 am

    WOW!

  17. May 29, 2009 at 12:20 am

    Pertama ku bc kok keren bgt sih nulisya. begitu syahdu d bc. Kedua sama kaya yg pertama.Ketiga juga sama kaya yg pertama dan kedua. Keempat selamat ats rumah barunya…

  18. May 29, 2009 at 1:41 am

    Met pagi mas Buwelll ato Bawell sih sbnrnya? hehehe Puisi bebas antah berantah tapi muantabb,lgi kasmaran yah mas?🙂

  19. May 29, 2009 at 2:07 am

    ikutan dah bisa mas buwel

  20. May 29, 2009 at 2:15 am

    Kereeen boss….aku bingung mau komentar apa

  21. May 29, 2009 at 2:27 am

    wew.. tampilan baru yah..mantab deh he..he..

  22. May 29, 2009 at 2:27 am

    ciehhhh, tempet baru :Dkeren,keren …

  23. May 29, 2009 at 2:52 am

    sekali wajahnya sekarang ……mantabbb

  24. May 29, 2009 at 3:58 am

    Berkunjung kerumah baru ah..ngadem sambil baca postingan yang menyejukkan

  25. May 29, 2009 at 4:10 am

    mantep puisinya Boss…Rumahnya direnov ya? lebih keren Boss… selamat yaa…

  26. KangBoed
    May 29, 2009 at 4:55 am

    *ngelirik no. 1&2 ikutaaaaaaaan teeeeest.. hehehe.. rumaaaahnya baru selesai direnovasi ya maaas.. tambah apik.. adeeeeem.. saya ikut duduk duduk yaaaaaaa..Salam SayangSalam KangenSalam Rindu.. untuk mu..:mrgreen:

  27. May 29, 2009 at 4:59 am

    pertama aq baca kukira ini puisi…..lanjut baca ditengah2 aq baru sadar ini pantun…. setelah lama membaca ternyata aq terhanyut dg kata2 disini….

  28. May 29, 2009 at 5:41 am

    masih tetep kesulitan untuk menerjemahkan puisi ^^

  29. May 29, 2009 at 6:30 am

    aku datang kawan bawa sekarung point hi……..

  30. May 29, 2009 at 6:39 am

    Keren puisinyangreview sambil berpuisitemplate barunya bikin kinclong ahhh

  31. May 29, 2009 at 6:41 am

    buat siapa ni pantun-nya?🙂

  32. May 29, 2009 at 7:09 am

    Puisinya muantav well..templatenya kerentambah kinclong deh.

  33. May 29, 2009 at 7:09 am

    hueehehehehehehe timpletnya mantep tenantesting juga…moga komennya muncul

  34. May 29, 2009 at 8:56 am

    Hahahaha…. ikut tertawa mbaca komennya Mas Rio, dia cemburu tenan, hahahaha…

  35. May 29, 2009 at 8:57 am

    Sampai lali, tempenya buagus tenan Mas, aku pengin, sayang aku ra nduwe komputer.

  36. May 29, 2009 at 9:15 am

    Hmmm… Tawassul "wal mala-ikatil muqarrobin…", agar 'hajatan'nya sukses yak, hehehe…

  37. May 29, 2009 at 10:38 am

    Percayalah yang utama,pada Yang Pertama!

  38. May 29, 2009 at 11:12 am

    wah,, repiu gaya baru neh,, keren mas!!eh,, baju baru niyeeee… cuit..cuit.. kenalan dong😀

  39. May 29, 2009 at 11:53 am

    hehehe aku suka loh hehe tak menyangka engkau itu puitis stadium akhir -___^

  40. May 29, 2009 at 12:48 pm

    sapakah dia ….

  41. May 29, 2009 at 2:04 pm

    themenya keren pak, manis banget🙂

  42. May 29, 2009 at 4:30 pm

    BUWEL emang jago merangkai kata menjadi indah…..Salut dah….!!!

  43. May 29, 2009 at 4:54 pm

    biarpun ada sebait puisi yang telah terhapus, puisi ini tetap indah…

  44. May 29, 2009 at 6:25 pm

    Semut terbangun dengerin klunting di hpku.Eh Wel…Balapan ke Bintang Air yuk…

  45. May 29, 2009 at 6:57 pm

    wow…..sungguh luar biasa sekali….suatu puisi yang indah seperti seorang gibrani…..kang buatkan aku juga dong puisi….waduh….hanpir hatrix yah kang…hehehehe

  46. May 29, 2009 at 11:37 pm

    Mantap wel, selamat juga atas template barunya.

  47. May 30, 2009 at 2:35 am

    templatesnya beli dimana wel ? keren tuh… apalagi puisinya tentang mahluk Allah SWT yang tak pernah ingkar walaupun satu kedipan mata, di padukan dengan backlink buat temen-temen membuat artikelmu lebih berbobot.keep make good article.

  48. May 30, 2009 at 2:41 am

    wah hebat permainan katanya…. punjangga nih..

  49. May 30, 2009 at 3:30 am

    waow leotnya tambah ciamik euy!!

  50. May 30, 2009 at 5:32 am

    Well,…. mampir baca postingan baruku yah,… ada Award untuk kamu.

  51. May 30, 2009 at 6:59 am

    kira2 kalo malaikat baca gimana ya mas?? yg jelas aku percaya pada malaikat, karena itu salah rukun iman.

  52. May 30, 2009 at 7:23 am

    sambil diam diam ku tertekun menatapi setiap kata kata yang teralun lewat pantun,mengirama ke hati dengan nuansa religi islami. salam kenal

  53. Li
    May 30, 2009 at 9:04 am

    baru ni…tp tambah keren wel..

  54. May 30, 2009 at 9:25 am

    bodyguard bintang air dateng nih…hehhe….

  55. May 30, 2009 at 9:52 am

    Ternyata ceritanya nge-review to..Hehehe…cara yang tidak biasa, tapi keren kok. Baju barunya juga keren !!

  56. May 30, 2009 at 10:08 am

    bagus puisinya…cie rumah baruuu

  57. May 30, 2009 at 10:34 am

    hai sob bawa point neh satu mau ga?

  58. May 30, 2009 at 11:51 am

    malem bromo berenang di air

  59. May 30, 2009 at 12:10 pm

    Kunjungan malam minggu, sambil ngapel, hehe

  60. May 30, 2009 at 12:59 pm

    blogna keren abissalam kenal

  61. May 30, 2009 at 3:02 pm

    malem bronumpang majang neh

  62. May 30, 2009 at 3:52 pm

    makasih banyak neh dah di linklinknya kupasang juga

  63. May 30, 2009 at 4:40 pm

    puisi yang patut di reningi,,,salut…..

  64. May 30, 2009 at 5:39 pm

    kang buwellllooo kang buwel udah bobo thohihihih mampir cuma mo baca puisi nya lagi heheh

  65. May 30, 2009 at 5:46 pm

    keren kata kata nya sob

  66. May 30, 2009 at 6:03 pm

    buwel.. buwel… bisaan aja merangkai katanya. :)Rumah yang ini lebih nyaman🙂

  67. May 31, 2009 at 12:05 am

    iya.. baju barunya seger euy!! ijo ijo..

  68. May 31, 2009 at 4:15 am

    malaikat, bintang air, entahlah…. saya ga mudeng, sori… memang mungkin saya kurang punya taste puisi-puisian kayak gitu… sori pake bahasa inggris dikit, otre…thanks dah berkunjug. blog njenengan ta pasang diblogroll sy nih, sy berharap demikian juga dengan anda.

  69. Ani
    May 31, 2009 at 6:48 am

    Pandai berpantun ya ? He..he..aku tak tahu artinya…

  70. May 31, 2009 at 6:58 am

    wewewew…??mumet! panjang banegt..salut..saja.:D

  71. June 1, 2009 at 9:38 am

    wah jadi isroil wakakakakaka

  72. June 4, 2009 at 4:03 pm

    Nice blog Buwel…Keep Spirit…

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: