Home > ENTAHLAH > Bersyukur Memuji Blogger Terbuwel

Bersyukur Memuji Blogger Terbuwel

Apakah itu syukur…
Apakah itu puji…
Ke Blogger Ter’buwel’ ku bersyukur…
Ke Blogger Ter’buwel’ ku memuji…

Syukur terkadang bareng2 ama puji…
Puji terkadang pisah ama syukur…
Attayaya Blogger Ter’buwel nomer siji…
Untuk Mu puji Untuk Mu syukur…

Syukur Puji oleh makhluk…
Tuhan memuji bersyukur tidak…
Di kedua sang cerpenis ber duduk…
Buwel ucap terimakasih banyak…

Syukur billisan atau lainnya syukur atas segala nikmat….
Puji bil Kalam atau lainnya Puji untuk keindahan kesempurnaan…
Semut yang nomer tiga Buwel ucap salam hormat…
Ke empat Reni yang baik hatinya perduli tentang kemiskinan…

Semoga ku selalu ber syukur…
Semoga ku selalu memuji Mu…
Selanjutnya buwel mengukur…
Selanjutnya buwel menulismu…

Blogger Ter’buwel’

function pipeCallback(obj) {
document.write(‘

‘);
}

Categories: ENTAHLAH
  1. June 2, 2009 at 12:26 am

    salam knallll….pertamax..hehehe

  2. June 2, 2009 at 12:34 am

    saya paling senang lihat orang yg bisa bersyukur dengan apa yg didapatkannya walau itu kecil

  3. June 2, 2009 at 1:14 am

    Alhamdulillah, bersyukurlah jika kita termasuk hamba yang ahli syukur. Btw, terbuwel itu apa seh artinya wel…?

  4. June 2, 2009 at 1:14 am

    met pagi Well….Aku nggak bisa merangkai puisi seperti kamu.

  5. June 2, 2009 at 1:25 am

    yuk,kita bersyukur untuk smua yg sudah Allah berikan…rahasia hidup bahagia ternyata dgn bersyukur y buwel…iy kan ?

  6. June 2, 2009 at 2:07 am

    4 besar ya mas buwel?nanti dilanjutin yaa..

  7. June 2, 2009 at 2:21 am

    Bersyukur ya, semoga aku juga termasuk orang yang pandai bersyukur…

  8. June 2, 2009 at 2:34 am

    Wieh,puitis abiz! Mas,Ivan minta maaf ya salah nulis nama. Kan seharusnya buwel kok jd nulis bawel… Keselip t huruf a nya. Hehe

  9. June 2, 2009 at 2:58 am

    kiasan penuh makna, sangat dalam, dari dalam hati hingga kelangit sana…

  10. June 2, 2009 at 3:37 am

    sukron..sukron..alhamdulillah,,hehehehehehehe

  11. June 2, 2009 at 5:23 am

    ku bersyukur dan berterima kasih disinggung dan diukir namakudi blog buwel yang cakepbuwel namanya tapi dia tidak baweldia hanya suka makan ikan bawel eh…ikan bawal. opo iki? ngasal aja deh aku. he he he….

  12. June 2, 2009 at 5:55 am

    arti buwel teh naon nya'?

  13. June 2, 2009 at 6:37 am

    selalu bersyukur ya.. Buwel, atas segala Nikmat Nya….memang harus seperti itu..

  14. June 2, 2009 at 7:02 am

    Wuaduh makasih Sayank…Km emang kekasihku yg pualing cuantiq, hahaha… (siap2 digorok sama Kang Partelon)Piss Kang.

  15. June 2, 2009 at 7:16 am

    Bahasa Indonesia.

  16. June 2, 2009 at 8:08 am

    Sungguh cerah,sungguh indah,sungguh tak susah:kita punya al-Hamdu liLlah…kita punya as-Syukru liLlah…

  17. RJ
    June 2, 2009 at 8:55 am

    Kang Buwel ngasih peringkat, acik2 … bagusnya di kalkulus Kang biar mantep ..misalnya blogger ber 'BR#1'artinya blogger dengan peringkat Buwel Rank Number 1 …dst..gicu…ha..ha.

  18. June 2, 2009 at 10:04 am

    syukur alhamdulillah akhirnyan rekeningku telah terisi….

  19. June 2, 2009 at 10:06 am

    buwel tuh apa sih artinya mas?!tp itu peringkat 4 besar yah mas?! trus ada lanjutannya ga neh?!

  20. Li
    June 2, 2009 at 11:58 am

    wow keren Wel..bersyukur membuat hidup kita menjadi Indah..^^

  21. June 2, 2009 at 12:24 pm

    ho oh e..orang mudeng buwel ki opo?hehehe

  22. June 2, 2009 at 12:45 pm

    kreatif tuh.. hehe, jadi pengen belajar bikin puisi..

  23. June 2, 2009 at 1:36 pm

    lha aku jadi isin tho welono ono waedi dunia maya dikenal buwelsangatlah jelas orangnya supelwalau belum nampak ragatapi membuat hati jatuh cintahaiiiyaaaaaaaahhhhtengkyu ya bro

  24. June 2, 2009 at 2:08 pm

    Syukur dah hari ini ujan derat walaupun lemot tapi aku mash bisa konek inet dan berkomentar disini syukur……

  25. June 2, 2009 at 2:12 pm

    Ceritanya aku dipuji disini nih ?Tak percaya rasanya membaca namaku ada …Alhamdulillah…

  26. June 2, 2009 at 2:17 pm

    baru sadar ngak tau arti buwel… maafkan diriku dengan meminta penjelasan dari dirimu

  27. June 2, 2009 at 2:32 pm

    Bersyukurlah klo masih bisa bersyukur ya?

  28. June 2, 2009 at 2:34 pm

    wah wah buwel semakin hari semakin semakin aja nih😉

  29. June 2, 2009 at 2:50 pm

    makasih pejelasanya… ooo bujel tho?

  30. June 2, 2009 at 3:10 pm

    Inilah keindahan buwelInilah bahasa buwelInilah kata-kata buwelInilah kalimat-kalimat buwelInilah, kata hati buwelBersyukur aku mengenali Buwel

  31. June 2, 2009 at 3:16 pm

    sip mas..kita emang kudu sering bersyukur..

  32. June 2, 2009 at 3:16 pm

    Bersyukur itu wajib…and..oh ya mas..giliran saya kapan nih msk dlm puisinya.. he ..he becanda..jgn marah ya mas..

  33. June 2, 2009 at 3:58 pm

    ALHAMDULILLAH…*ter-buwel ki opo seh?? aku ra mudheng…*

  34. June 2, 2009 at 4:41 pm

    bersyukur aku memuji…Puji dan Syukur tidak bersama..lha gimana mau bersama…mereka berdua beda arah…(gak nyambung yaaa….) hahahah Selamat Malam Boss Buwel… bersyukur aku mengenalmu…

  35. June 2, 2009 at 4:58 pm

    maaf mas baru mampirabis pegel2 marathonharus ketukang pijit duyukekekekkkk (ikutan mas buwel)

  36. June 2, 2009 at 5:28 pm

    Bahasa Indonesia😛

  37. June 2, 2009 at 6:32 pm

    akuh jugah bersukurh gah disubutinh namakuh, meskih ngareph…wekekeke.

  38. June 2, 2009 at 7:07 pm

    hal yang paling susyah untuk di lakukan oleh semua orang adalah bersyukur…..aku seneng buanget kalu punya teman yang banyak menyukuri (***bukan potong rambut yah kang***)….semoga gede rizkinya

  39. June 2, 2009 at 8:12 pm

    wah…wah… pintar membuat puisi rupanya

  40. June 2, 2009 at 8:29 pm

    terkadang manusia lupa untuk bersyukur atas segala nikmat yang telah di berikan

  41. June 3, 2009 at 4:18 am

    salam kenal

  42. June 3, 2009 at 5:05 am

    bersyukur senantiasa…yep

  43. June 3, 2009 at 5:10 am

    jadi ingat masih ada hutang pada buwel… kirim link awardnya dong😀

  44. awi
    June 3, 2009 at 5:19 am

    bersyukur itu pentingAlloh berfirman : "bersyukurlah, niscaya akan aku tambah nikmatku padamu" (maaf ya klo salah)so klo kita pandai bersyukurmaka nikmat Alloh yg lainnya akan mengalirbtwkata "buwel" itu apa artinya?koq aku nggak pernah denger sihapa kosa kata baruatau itu cuma istilah pribadihehethanks yasalam

  45. KangBoed
    June 3, 2009 at 6:48 am

    hehehe.. oooo.. entu tuh artinya.. nama sampeyan entu.. hihihi..Salam Sayang

  46. June 3, 2009 at 7:07 am

    jeriova juga ikutan bersyukur kok sob

  47. June 3, 2009 at 7:21 am

    hehehehe, kalau buwel artinya apa sih mas ?

  48. June 3, 2009 at 7:25 am

    mau tau artinya yah pak jonk,,hehehehhebuwel =😀 (mringis,,hehehhee)

  49. June 3, 2009 at 7:29 am

    amiiiiieeeeeeeeeeennnnnnnn :P(apa yang diaminin )

  50. June 3, 2009 at 7:41 am

    Iya, buwel itu apaan sih?Btw, apa bner yg dibilang Mantan Copet di postinganku itu?Aslinya nama km Wage ya Wel?Postingan yg ada photo km yg mana?

  51. June 3, 2009 at 8:36 am

    Tetanggaku nama panggilannya buwel juga,tapi aku gak tau artinya sampai sekarang..

  52. June 3, 2009 at 8:48 am

    bersyukur hal yang wajib mah mas buwel…hehhehe, kudu harus..mas templatenya ganti ya, bagus banget ciamiiikkk…

  53. June 3, 2009 at 9:59 am

    duh buwel berpuisi.. sangat puitis.. tetap bersyukur🙂

  54. June 3, 2009 at 10:23 am

    Bersyukur merupakan kewajiban semua mahluk Allah SWT atas karunia dan kasih sayangnya.buwel emang top banget deh..

  55. June 3, 2009 at 10:25 am

    muantaff euy puisi award nya…

  56. June 4, 2009 at 1:45 am

    aq juga mau bersyukur buwel…. karena ditengah kesibukanku aq masih sempat untuk mampir blogwalking…. walaupun telat…. tp kan tidak aada kata terlambat yak…. hwehehehehehehe

  57. June 4, 2009 at 10:23 am

    mampir lagi mas buwel

  58. June 4, 2009 at 2:23 pm

    amiiiieeennnn…

  59. June 4, 2009 at 5:42 pm

    hehhehe tak jemu ku baca karyamu kang.tapi kali ini gak mo komen banyak2cuma mo bilangnampaknya ada perseteruan antara peminat buwel di sinihohooho mo tak bantuin jadi wasit kang?

  60. June 4, 2009 at 5:47 pm

    kang…banyak yg penasaran tuh tentang makna kata BUWELhayoooo klarifikasinya di tunggu nih

  61. June 4, 2009 at 5:47 pm

    hihiihihih takkan kubiarkan dirimu pergihohohooh

  62. June 4, 2009 at 8:13 pm

    kalau didaerahku bahasa buwel itu "ngomong"…

  63. June 6, 2009 at 12:28 am

    Datang dan membaca puisi diatas…Untaian kata kata yang indah, tapi blom mudeng arti puisi diatas hehehe.

  64. KangBoed
    June 6, 2009 at 4:17 am

    buweeel entu kakinya tumpul atau mulutnya buwel bangeeeet.. *geleng geleng*.. bengooong.. kok gua buwel banget..Salam Sayang

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: