Teman Abadi

Dulu Kau bilang cinta

Kau juga bilang sayang

Tapi apa lacur setelah ku di sini

Kau cuma mengantarku sampai tepi

Dulu juga kita selalu bersama

tidur bersama makan bersama

Tapi kenapa setelah ku di sini

kau tinggalkan ku sendiri

Mau kah kau bergelapan di sini

sekedar satu hari dua hari

Pasti kau tak mau

bukan……bukan…

kau tak mampu…..

Memang salah ku sendiri…

menganngapmu teman abadi…

menyayangi mu setiap pagi…

Tanpa tahu yang sejati…

Andai dulu ku tersadar…

Tak ku biarkan waktu percuma…

mengais asa yang fana…

Menikmati cinta hampa…

Ada kah bagian mu menolongku…

Memberiku sedikit lonngar…

Sedikit terang bercurah rahmat…

Semoga…

*p*s:buwel kemarin dapet award dari anazkia. Untuk Anazkia di ucapakan matur nuwun ya…

  1. June 8, 2009 at 6:23 am

    argghh…..aku g kuat baca ini.hiks..hiks…

  2. June 8, 2009 at 6:26 am

    Bukankah Sabda telah menghampar?Cintai cinta sebatas mekar,Bencilah benci se-ala kadar…Jgn biarkan mahabatul-Lah terlantar,jgn biarkan mahabbatun-Nabiy tercemar…Maap, bukan maksud mengajar,Mas Ali yg terpelajar…Semata ingin membagi binar,dan keyakinan yang segar,agar bersama merengkuh fajar…Fa inna ma'al 'usri yusran,jgn lelah hatur permohonan,hanya "amin" dariku mengiringkan…

  3. June 8, 2009 at 6:28 am

    Ewot lagi…Ewot lagi, kamu emang pantes menerimanya wel…

  4. June 8, 2009 at 6:53 am

    cinta cinta,,mencintai yang tak disadari………….hmmmmmmmmmmmmm……cinta ini memang tersembunyi.andai cinta ini abadi,bawalah dia pada diri ini.,sadarkan dia akan rintihan hati ini,tunjukkan pada dia,aku emamng pantas untuk di cintai………jahahahhaha,,nyambung ngga yah ?xixiixixixixixixixi,,mas polar pengen nangis muluk !

  5. June 8, 2009 at 6:59 am

    buwel kenapa ini??? kamu dibohongi???? waduh awardnya mentereng niy…..siippp udah bisa spoiler yak??

  6. June 8, 2009 at 7:24 am

    sabar yah sobb..ingat kata jikustik bahwa tak ada yang abadi ,

  7. June 8, 2009 at 7:27 am

    sabar..ya.. sobat…dan maaf nih.. baru bisa berkunjung lagi…

  8. June 8, 2009 at 7:40 am

    Sabar broo, orang sabar dikasih kawan😀

  9. June 8, 2009 at 7:40 am

    Sabar broo, orang sabar dikasih kawan😀

  10. June 8, 2009 at 7:46 am

    teman abadinya apa ato sapa niih??mudah2an bukan kutu kucing spt zujoe ya hahhah…teman abadi dia ya itu :Ddpt ewot ya? sama euy…

  11. June 8, 2009 at 8:10 am

    (dance) award2 lagi..😀

  12. June 8, 2009 at 8:27 am

    Aha…DuluSekarangatawanantitetap cinta koq.Ada apa denganmu nak ?.Istigfarah…he-he-he

  13. June 8, 2009 at 8:28 am

    kyknya makin hari dirimu makin mantap berpuisi yah? Keep up the good working deh!

  14. June 8, 2009 at 9:18 am

    atau..puisi buat yayang beneran ? he he he…..

  15. June 8, 2009 at 9:18 am

    ini puisi rayuan buat partelon ya, wel? ha ha ha….romantis boooo….

  16. June 8, 2009 at 9:39 am

    Siapa yg tega menghianatimu Wel??Bilang padaku, Partelo ya? hahahaha…

  17. June 8, 2009 at 10:00 am

    curahan hati yang tak berujung dan tak bertepi.

  18. June 8, 2009 at 10:00 am

    mesti ingat wel semua itu tak ada yang abadi, ada kalanya kita bersama dengan teman sependeritaan dan ada kalanya kita pun harus sendiri di tinggalkan oleh teman seperjuangan.sing sabar yo cah….

  19. June 8, 2009 at 10:12 am

    Puisinya makin keren deh…Semoga sang teman abadi ikutan baca puisi ini.Ayo…, semangat mengejar asa dan karya.BTW, selamat utk awardnya…!!

  20. June 8, 2009 at 10:23 am

    waaaaaah.. puitis banget om buweel niih… saluut deeeh saluuut,….

  21. June 8, 2009 at 10:31 am

    mantaf mas!

  22. June 8, 2009 at 10:45 am

    Makin mantap neh puisimu wel. Gak kuat saya membacanya, ah……

  23. June 8, 2009 at 11:13 am

    duh cuman laporblogku rusak

  24. June 8, 2009 at 11:14 am

    Wah paling susah namanya cari teman abadi, kenapa yach bisa gitu??

  25. June 8, 2009 at 12:23 pm

    wuih,, puisinya mantap neh mas…puisi berbalut award neh ceritanya..🙂

  26. June 8, 2009 at 1:12 pm

    kalo baca puisi jadi pengaen buat juga

  27. June 8, 2009 at 1:22 pm

    mmm ella ngeliatnya ini puisi ttg kematian..teman abadi kita hanyalah IMAN…amal ibadah kita…sahabat2, keluarga, harta dll….ga akan mampu menemani kita didalam kegelapan peristirahatan terakhir..yg hanya bisa menemani adalah amal ibadah kita….selama ini kita sering terlarut ma hal2 duniawi…menganggap itu teman kita….menyenangkan…tapi semua akan meninggalkan kita kecuali iman kita..bener ga nih??..apa gw yg terlalu jauh mikirnya soal puisi ini..

  28. June 8, 2009 at 1:26 pm

    Jangan kan 1-2 hari…., setahun- 2 tahun ku akan menemani…xixixixi…Selamat awardnya yah…Prof dapet juga

  29. June 8, 2009 at 2:24 pm

    saya mau bertanya, buwel itu cewek atau cowok ya ? heuheuheu … kok misterius sekali😀

  30. June 8, 2009 at 3:11 pm

    :quot: buwel itu cewek atau cowok ya? huehuehue….kok misterius sekali hahahah buktikan wel buktikan😛, aku juga jadi curiga nih

  31. June 8, 2009 at 3:25 pm

    Andaikan aku penyair Aku akan buat puisi terindahAndaikan aku penyihirAkan kuubah dunia semakin indahewotnya emang indah boss…. Selamat yaaa…

  32. June 8, 2009 at 3:56 pm

    teman abadi yang di bawa sampai mati. tidak ada teman yang seperti ini kecuali iman dalam hati.akan di bawa sampai matidan semoga jadi penghantar tuk kesurgawimaaf Kang.. cuma ini yg bisa kutangkap dari puisimu, maksih sering mampir ke bintang air komen.🙂

  33. June 8, 2009 at 4:27 pm

    kok…semakin banyak yang posting puisi ya..apa musim puisi ini…huh….

  34. June 8, 2009 at 4:38 pm

    wah smua tentng cinta..jgn2 lg jatuh cinta ne ato malhan lg patah hati ne…hihi

  35. June 8, 2009 at 4:45 pm

    Sori, Yank… Terlambat banget neh (secara saya agak meriang… Hiks!)Waduh, siapa pula yang berani bikin yayang kecewa sampe bikin puisi termehek-mehek kek gitu?Btw, selamat ewotnya yak…🙂

  36. KangBoed
    June 8, 2009 at 4:48 pm

    hehehe.. cinta.. cintaaa.. marilah kita belajar untuk mencintai sesuatu di balik yang kita cintai.. Salam SayangSalam Cinta Damai

  37. June 8, 2009 at 5:41 pm

    hmmmikut mengamati saja:)

  38. June 8, 2009 at 5:47 pm

    weahh.. manis bgt puiti na sob.. hehe..

  39. June 8, 2009 at 7:19 pm

    …emang ada yang mau bergelap2an 1 atau 2 hari gituh…xixixi

  40. June 9, 2009 at 1:07 am

    manteb dan berbobot!*sampe bikin lemes*

  41. June 9, 2009 at 2:10 am

    wew!!! asik neh!!! met kenal ya!!!"What is the lowest place in the world? Have you ever think where is it?"find the answer here…😀

  42. June 9, 2009 at 2:15 am

    hiks..hiks..hiks..

  43. June 9, 2009 at 2:15 am

    Dalam bgt nieh puisinya mas. Ampe keinget yg dulu2!

  44. June 9, 2009 at 3:26 am

    aduh mas buwel,,hiks,,hiks…jadi kebawa nih emosiku…

  45. June 9, 2009 at 3:43 am

    wih buwel buwel dari dulu g pernah berubahhiks hikscoba deh bikin puisi untuk bu prita

  46. ^3^
    June 9, 2009 at 5:44 am

    walah…lagi meloow juga mas , inget ma sapa nich?

  47. ^3^
    June 9, 2009 at 5:46 am

    walah…lagi meloow juga mas , inget ma sapa nich?

  48. June 9, 2009 at 6:12 am

    pengalaman adalah guru yang paling berharga kan?sabar yaaaa

  49. June 9, 2009 at 7:15 am

    hua….hua…..makin sedih aja sie…makin puitis aja nih…masa setiap mampir kesini harus nyiapin tisue sie …besok-besok siapin ya bang…biar saya ga beli :P…nice…nice…nice deh😀

  50. June 9, 2009 at 8:35 am

    duh kalo bahasa puisi gini jadi binun banget wat kasih coment hikz hikz

  51. June 9, 2009 at 12:57 pm

    dulu kubilang sayangkini kubilang sayangdulu kubilang cintakini entahlah

  52. June 9, 2009 at 1:57 pm

    temen abadi susah dicari

  53. June 9, 2009 at 2:37 pm

    puisi yang bagusmas buwel awardny yg lama udah saya postingkan

  54. June 9, 2009 at 3:29 pm

    Semoga bukan sebuah penghianatan…..

  55. June 9, 2009 at 3:36 pm

    Merenung saat aku membacanya.Tertanya ketika sampai di beberapa kata.Bahwa, sahabat sejati itu ada. Ia akan menemani sampai kemana kita akhirnya. Ia ada pada cerminan hati, ia ada pada sahabat sejati yang selalu mengingatkan, bekal sebelum kita mati.Selau mengusik hatiku, tatkala tanya itu menyeruak. Kenapa, aku selalu telat mengomentari tulisanmu.

  56. June 9, 2009 at 3:39 pm

    Buwel bertanya tentang arti kata pada kalimat yang ku tulis, ianya adalah nina bobo sebelum tidur, yang di nyanyikan untuk anak kecil. Tapi, ia kulantun untuk menutup kebawelanmu juga kerewelan Buwel (duh, mulai lagi neh elelele…) Artinya yah…??? masih ingat khan kata2 yang dulu…???Ayun cepat-cepatSampai pohon Sena (jangan tanya Sena tuh apa, mba gak tahu hehehe…)Banyak orang lalu lalangTapi Buwel di tinggal sendirian.Itu artinya, maaf telat.

  57. KangBoed
    June 9, 2009 at 4:17 pm

    Diterpa kerinduan mendalamAsa meronta menerjang laraPikir melambung menembus batasAngan meraja tiada terkekangBerteman sepi nurani terdiamteringat sahabat sejati terpakudiri bertanya kenapa kau diamdiam seribu bahasa tanpa katasahabat dimanakah dikau sayangtemani aku dalam takut membirusapalah daku dengan suara lembutmuooo.. tetap diam tiada gerak..EntahlahDasar diri bodoh tertipudia terdiam mati keringtiada suara tiada kataSalam Sayang

  58. June 9, 2009 at 6:43 pm

    ups…biruuuuuu

  59. June 9, 2009 at 10:13 pm

    Wah jadi inget temen-temen, merka dmna y??

  60. June 10, 2009 at 12:10 am

    Rasanya tidak ada lagi teman yang abadi disisi.

  61. June 10, 2009 at 3:52 am

    sama-sama😀 dan terima kasih atas kunjungan ddan komentar anda…Wow! puitis banget!!! TERUSKAN! I LIKE IT😀

  62. June 10, 2009 at 4:07 am

    aduh jadi merinding mbacanya mas :Dsayang cuma teman ya?🙂

  63. June 10, 2009 at 4:36 am

    kalo temen abadinya cewek cantik n keren sulit bang!!ujung-ujungnya jadi istrinya

  64. June 10, 2009 at 5:25 am

    ya ampun, yg pd komentar gak kalah puitis. maaf saya ndak bisa. ke sini cm mau blg selamat bwt awardnya🙂

  65. June 10, 2009 at 5:26 am

    memang smw yang ad didunia ini tak akan ad yang abadi,,tak kan selamanya…kyk lguny peterpan,,hehe"

  66. June 10, 2009 at 6:24 am

    buwel dimohon untuk datang ke blog saya dan membaca postingan saya yg berjudul Rasa penasaranku terhadapmu, karena disini sangat membutuhkan klarifikasi dan penjelasan dari saudara buwel….. terima kasih sebelumnya (halah sok formal aq) hehehehe

  67. June 10, 2009 at 6:33 am

    buwel siapa sih yang bikin kamu sedih..sini mama pukulin!!!buwel, coba dulu bersahabat ma diri sapa tau bisa lebih lapang sapa tau selama ini kita musuhan ma diri kita sendiri

  68. June 10, 2009 at 6:53 am

    mbak Anazkia emang huebat meramu award jadi keroyokan gitu. Tapi lebih hebat lagi kamu well karena dibumbui puisi yang romantis.

  69. June 10, 2009 at 8:11 am

    jangan nangis, jangans edih, mending cari yang baru yak. huuu

  70. June 10, 2009 at 2:24 pm

    wah banyak puisi disini,aku follower ya…

  71. June 10, 2009 at 5:18 pm

    btw, beneran tidur bersama?

  72. June 11, 2009 at 1:54 am

    Puisinya bikin ser ser an di kalbu nih mas :DSalut buat kepekaannya mas…di tengah hiruk pikuk berita dan cerita panas, mampir disini bikin maknyuuuss dan menghaluskan jiwa😀

  73. June 11, 2009 at 3:33 am

    this poem so sadly friend…nice post..

  74. June 11, 2009 at 6:04 am

    Kalo menyukai sesuatu jangan terlalu berlebian, nanti bisa jadi suatusaat sesuatu yang paling disukai itu akan menjadi sesuatu yang paling dibendi! begitukah?

  75. June 14, 2009 at 12:54 am

    Keren puisinya…

  76. KangBoed
    June 25, 2009 at 1:02 am

    hehehe.. Teman Abadi.. Kekasih yang menyertai sepanjang hidup.. setia meliputi kehadiranku.. menemaniku dalam sendiriku.. berdendang mesra dalam diam kuSalam Sayang

  77. July 4, 2009 at 1:15 am

    teman yang abadi teman dalam senang atau pun duka

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: