Home > Akal, ENTAHLAH, Pantun, Puisi, Yayank > Hilang,Akal,Entahlah

Hilang,Akal,Entahlah

Detik ini kembali sepi…
Kekasih hilang PBGL sebulan
Sampiran ke 2 berisi hati…
Tentang akal duhai tuan tuan…

Dulu semangat Ku Wage isnaeni…
Trus Kau hadir kita berpelukan…
Akal pikiran termahal di bumi…
Gunakan brilliant buang perasaan…

Jatuh cinta di rumah fanny
Katanya Kau blog biru sangar
Jadikan akal raja di hati…
Nafsu perasaan hilanglah buyar…

Berlanjut berirama seia sehati
Mubakhatsah musyawarah berjiahahah
Akal nur cahaya bangsa illahi…
Alat penemu Dhoruriyah wa nadhoriyah…

Meski terobati Via Hape…
Ngeblog sendirian trasa hampa…
Seyogya tak hanya ‘tuk cepe’…
Seyogya di charge biar tahan lama…

Ku mohon kau Ksatria…
Hanya sebulan Lho Yank
Akal tetaplah akal Sodara…
Jangan kebablasan ah Yank…


TAG : “PUISI” , “PUISI CINTA” , “PUISI RELIGI”


Categories: Akal, ENTAHLAH, Pantun, Puisi, Yayank
  1. June 12, 2009 at 1:48 pm

    weleh,, ditinggal PBGL yah? Penting Banget Gitu Loch! haihaia.. sabar yah.. ntar dia juga kembali😉

  2. June 12, 2009 at 1:59 pm

    kalo emang PGBL ya sabar jangan PGLH… wahaha

  3. June 12, 2009 at 2:01 pm

    Termasuk tujuh penuai anugerah,naungan Sang Maha Perahmah,di mahsyar yaumal qiyamah:Sepasang insan berdekap ramah,dalam sayang karena Allah;berkumpul karena Allah,berpisah pun karena Allah…

  4. June 12, 2009 at 2:13 pm

    PBGL apaan ya?

  5. June 12, 2009 at 2:24 pm

    etha is backkkkkk …

  6. June 12, 2009 at 2:25 pm

    Belum nyampe sense ku mas..Jadi kunikmati saja dulu🙂

  7. June 12, 2009 at 2:29 pm

    bisaan ih bikin puisinya…nyambung2in dari link blog temen2..kreatif ^_^..saluuut

  8. June 12, 2009 at 2:38 pm

    Kreatif mas puisinya…and..penuh makna persahabatan

  9. June 12, 2009 at 2:48 pm

    sebernya pertelon thu cewek apa cowok ?(binun mode : on)

  10. June 12, 2009 at 3:00 pm

    malam kawan apa kabarneh semangat adalah kiat hidup indah dan bermakna

  11. June 12, 2009 at 3:00 pm

    wak aku malah ga paham apa artinya neh apa ini dah tingkat tinggi ya arti kata katanya, sebab di bilang pantun ya tidak sajak juga tidak, wah keyen sob

  12. June 12, 2009 at 3:15 pm

    puisi nya bagus se… tp setiap kali mouse ke sana, ada direct link nya… jadi….. gimana gitu –'x-link yu🙂

  13. June 12, 2009 at 3:20 pm

    ting…tong… sebelum komen..mo pesen duluada bingkisan cantik di rumah jerukbesok pukul 7 d ambil yah…

  14. June 12, 2009 at 3:26 pm

    Semoga yayang cepet kembali….

  15. June 12, 2009 at 3:41 pm

    Puisi Baru….dengan gaya baru pula.

  16. June 12, 2009 at 3:44 pm

    hmmm Wage Isnaeni nya kemana kang…duh jangan sedih yah….ntar juga balik lagingeblog mang ada yg kurang kalo ada seseorang yg udah deket terus menghilangah semoga hanya sebulan yah

  17. June 12, 2009 at 4:07 pm

    Tabahkan hatimu Wel, everything will be OK.Gak prlu nangis gt.

  18. June 12, 2009 at 4:25 pm

    PBGL tu apa ya????????

  19. KangBoed
    June 12, 2009 at 4:50 pm

    Masa sih kaya Buwel sedih.. hahaha.. bohongan tuh..Salam Sayang

  20. June 12, 2009 at 5:15 pm

    weahh.. sabar sob.. hehe.. mantabs nh kata2 nya hihihi

  21. June 12, 2009 at 6:04 pm

    smoga cepet balik ya mas wel

  22. June 12, 2009 at 11:40 pm

    Wah, hening bgt saat bc postingan ini.

  23. June 13, 2009 at 12:02 am

    Hm…..yang sdg ditinggal. Jangan hilang akal wel, hehe.

  24. June 13, 2009 at 1:10 am

    Kirain apa tadi PBGL…yg ditinggal siapa trus yg ningglain siapa ya?? KBGL

  25. June 13, 2009 at 2:44 am

    pergi untuk kembali mungkin mas :)kayak lagu Elo gitu~cuuuruut… Cuuuu..~~~~🙂

  26. June 13, 2009 at 2:44 am

    kata kang suryaden PGLH.. apa artinya ya hahaha..

  27. June 13, 2009 at 3:04 am

    buweeell…memang gak ada cewek yg cantik ya buat jadi pacarmu? masa sih partelon? dia kan cowok..masa pisang makan pisang? duuuh…buwel…wel….

  28. June 13, 2009 at 3:37 am

    wkwwkkwk ternyata itu pacarnya😄

  29. June 13, 2009 at 4:06 am

    blog mu unik bro teruskan..sebelumnya jangan lupa kunjungi blog ku n buat komentar ya biar lebih akrab

  30. June 13, 2009 at 4:22 am

    Sebutlah semua sahabatmu dalam tidurmu, dan mereka akan nyumpahin karena semalam merasa dipanggil2 malaikat, duhhLewat doang yak wkwkkw

  31. June 13, 2009 at 6:50 am

    wkwkwkw cie makin mesra aja huahuahau

  32. June 13, 2009 at 7:07 am

    Hmmm… gak dapet intinya.. maap..

  33. June 13, 2009 at 7:13 am

    hahaha.. segitunya mas ditinggal ma kang partelon…moga ga lama yah kang partelon cutinya…

  34. June 13, 2009 at 7:17 am

    cempaka datang neh kawan wah tambah keyen aja blognya

  35. June 13, 2009 at 7:24 am

    Ditinggal sebulan kan gak lama… kan bukan selamanya… heheheh…*kabur ah*

  36. June 13, 2009 at 8:11 am

    sebulan itu mah sebentarsing sabar aja

  37. -3-
    June 13, 2009 at 8:39 am

    keren puisinya boss…🙂

  38. June 13, 2009 at 8:44 am

    Jangan tinggalin aku well,…

  39. June 13, 2009 at 9:21 am

    eh hebat tenan

  40. June 13, 2009 at 9:50 am

    wew.. PBGL apaan ya mas he..he..

  41. June 13, 2009 at 10:22 am

    ihik ihik ihik ngintip ah:p

  42. June 13, 2009 at 10:56 am

    heheheh, sabar-sabar, orang sabar makan baso lho😀

  43. June 13, 2009 at 12:34 pm

    kejar lagiii.. tukeran link ya bos

  44. KangBoed
    June 13, 2009 at 12:57 pm

    hmm.. buweeeel.. kaciaaan yaaaa.. tak temenin yaaa.. yayang yayangan dulu yaaa.. asal jangan cium ciuman.. *huuueeexzzxz*..Salam Sayang

  45. June 13, 2009 at 1:36 pm

    setelah mampir tuk yang keduadiriku baru nyadarkalo diriku blom tau arti PBGLapa sih PBGL itu?

  46. June 13, 2009 at 2:25 pm

    hehe..

  47. June 13, 2009 at 2:27 pm

    sabarr yaaa… ada kami disini menemani😀

  48. June 13, 2009 at 3:05 pm

    sebulan? jadi jurkam atau tim sukses nih hehehe ..salam kenal yaaa

  49. June 13, 2009 at 4:52 pm

    Kenapa saya selalu telat datang…??Apakah saya tidak di undang…??Atau berita itu yang melayang…???

  50. June 13, 2009 at 9:39 pm

    wah tentang PBGL YAH?

  51. June 14, 2009 at 12:09 am

    PBGL tu apa siihh????bingung aku

  52. June 14, 2009 at 12:26 am

    Gimana kalau saya temanin aja…hihihihihihi… biar ga sepi…

  53. June 14, 2009 at 2:29 am

    Eh… Bahasa Indonesia yah, maab… Hehe…Menarik🙂

  54. June 14, 2009 at 2:29 am

    Interesting🙂

  55. June 14, 2009 at 2:42 am

    kalo ngeblog cuma sendiri emang cape yah?*ah jadi sok tau sayah🙂

  56. June 14, 2009 at 3:29 am

    yayank mu ganteng yho kkekekekke

  57. June 14, 2009 at 4:59 am

    sabar aj ya,,duh jd sedih,,hehe"

  58. June 14, 2009 at 5:24 am

    nek tekan kene aku mesti bingung ik (doh)

  59. June 14, 2009 at 5:26 am

    hohoho menanti mang gemeeeeez

  60. KangBoed
    June 14, 2009 at 7:24 am

    hiiiks.. hiik.. ikutan sedih aaaah.. *padahal kelilipan*..Salam Sayang

  61. KangBoed
    June 14, 2009 at 7:24 am

    hiiiks.. hiik.. ikutan sedih aaaah.. *padahal kelilipan*..Salam Sayang

  62. June 14, 2009 at 7:45 am

    cepet kembali mas buwel…

  63. June 14, 2009 at 7:53 am

    susah nyaingin puisinya Boss Buwel… apa artinya ya boss ?

  64. June 14, 2009 at 8:51 am

    aku kok jadi kepikir mau repiu blog kamu ya, wel. unik sih he he he…

  65. NDA
    June 14, 2009 at 9:33 am

    hilang akal… saya banget nih.

  66. June 14, 2009 at 12:46 pm

    Puisinya kerententang mbak Fanny teruskapan akyu??he..heJangan sedih ditinggalnanti pasti kembalikaya lagunya Pasto

  67. June 14, 2009 at 1:02 pm

    PBGL apa singkatan dari Pria Bimgung Gadis Lari

  68. June 14, 2009 at 2:54 pm

    bner tu PBGL sngktannya itu?? hehehe..salam kenal mas…

  69. June 14, 2009 at 3:12 pm

    dia pergi untuk kembali…saalam kenal

  70. June 14, 2009 at 3:31 pm

    ditunggu kelanjutannya….

  71. June 14, 2009 at 3:33 pm

    Mas buwel puisinya memang mantap…

  72. June 14, 2009 at 3:58 pm

    selamat berkangen2an ya mas??

  73. June 14, 2009 at 4:30 pm

    wew hilang akal.. heheheh

  74. June 14, 2009 at 5:15 pm

    wow…gw masih juga tampak bodoh kalo mampir ke sini, puisi…puisi…bagaimana aku bisa memahamimu huehehehehehe…

  75. June 14, 2009 at 5:16 pm

    wow…gw masih juga tampak bodoh kalo mampir ke sini, puisi…puisi…bagaimana aku bisa memahamimu huehehehehehe…

  76. June 14, 2009 at 5:44 pm

    komen perdana..halah…

  77. June 14, 2009 at 11:54 pm

    Lucu ih ni puisi..

  78. June 15, 2009 at 12:31 am

    puisinya abstrak. hihi.. kreatif

  79. June 15, 2009 at 12:47 am

    bagus dibikin lagu nich

  80. June 15, 2009 at 12:58 am

    Pagi mas buwel…nambah 1 poin lagi..met beraktifitas ya

  81. June 15, 2009 at 1:07 am

    hihihi.. puisinya romantis tapi lucu endingnya..gpp sebulan.. saya aja 1 tahun berjauh2an, Alhamdulillah tahan.. :Psmangat yaaa

  82. June 15, 2009 at 1:51 am

    sabar yah sob

  83. June 15, 2009 at 2:40 am

    ada award untuk dikau, kalo udah punya silahkan disimpen di gudang aja ato buat pajangan dikamar mandi, kalo belum pajang donkkkk wkakaa

  84. KangBoed
    June 15, 2009 at 6:30 am

    Hallloooo.. daaaah ketemu beluuum.. saya bantu cariiii.. yaaa.. hilangnya dimanakah..Salam Sayang

  85. June 15, 2009 at 8:40 am

    Semanag terus ajah, masih ada hari esok koq🙂

  86. June 15, 2009 at 3:31 pm

    ko' bisaan sii?!?!?!?

  87. June 15, 2009 at 5:11 pm

    emang jago neeh sobatku bikin puisi

  88. KangBoed
    June 15, 2009 at 7:09 pm

    masih belim ketemu yaaaaa..Salam Sayang

  89. June 15, 2009 at 11:29 pm

    wah buwelll….kok aku binun yah baca puisimu…lagi hang keknya aku huhuuh….apa kabar kamu ?

  90. June 16, 2009 at 5:51 am

    lha kok lom apdet

  91. June 16, 2009 at 6:37 am

    Saya nambah 1 point lagi mas…he..he

  92. June 16, 2009 at 11:01 am

    waduh…nopoo nek pas iso mbukak mblogmu iki kok yo kumanan puisi2an..myumeeettt akuuu….hai buwell….gek ngopo lee??

  93. June 16, 2009 at 2:10 pm

    masih tetep ya puisinya.. hehehe…eh,pertanyaanku di atas blum dijwab tu mas!?

  94. June 16, 2009 at 2:41 pm

    malam kawan apa kabar neh..bawa satu point tuk sahabat

  95. June 16, 2009 at 3:11 pm

    ooooooooh bagus banget

  96. June 16, 2009 at 3:30 pm

    wahhh..puisi yang unik. sampai2 aku agak kuran gngerti nih. hehehemaklum udah malem…:D

  97. June 17, 2009 at 7:46 am

    abis baca puisi ini aq gak malah terharu, malah tersenyum trus ngakak…. yayanknya kang buwel si partelon…. apalagi pas diakhir puisinya…. hihihihihihi

  98. KangBoed
    June 23, 2009 at 11:20 am

    Memang hilangnya di mana mas Buweeel saya bantu cariin yaaaaa,,..Salam Sayang

  99. KangBoed
    June 23, 2009 at 11:20 am

    Dah ketemu beluuuuuuuum ???Salam Sayang

  100. June 26, 2009 at 8:30 am

    menambah inspirasi sob..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: