Home > Akal, Puisi > Kata itu Abadi

Kata itu Abadi

Jiwa Ku berikrar Cinta…

Walau Raga tersakiti…

Nafasku tetap nyanyi sakti…

Nyanyi kata itu Abadi…

Kata Tiada huruf suara…

Kata Tiada pertama…

Kata tanpa sela…

Tiada Akhirnya…

Jelas bukan irama hati…

Laksana Legenda hanafi buwaithi…

Harum semerbak misik mewangi…

Aku menapak tilasi


TAG : “PUISI” , “PUISI CINTA” , “PUISI RELIGI”


Categories: Akal, Puisi
  1. June 18, 2009 at 2:29 pm

    kang buwel hebat puisi terus

  2. June 18, 2009 at 2:36 pm

    menapak tilasidan kang buwel pinter bikin puisiisinya nyaris memikat hatipada para gadis dan slebriti…

  3. June 18, 2009 at 2:45 pm

    Raga yang tersiksaDemi kebahagian jiwaUngkap segala rasaDemi menggapai asa yang tergantung di sana….

  4. June 18, 2009 at 2:51 pm

    mantap, heheh emang selalu mantap men..😛

  5. June 18, 2009 at 2:59 pm

    puisinya bagus .indahSelamat malam , mau liat puisiku datang ya

  6. June 18, 2009 at 3:15 pm

    Puisinya kali ini kok pendek ? Tapi keren kok… Sungguh!Makin bagus aja puisinya… Semangat!

  7. June 18, 2009 at 3:21 pm

    Kali ini, aku takkan mengomentariSaat ini, aku takkan mengikutiKetika semuanya di tulis, aku yakin ia dari hati.Tatkala segalanya terluah, aku yakin ada sesuatu yang mengisi.Ketika sepenuhnya tercurah, aku yakin ada yang berarti.Ah, aku takkan mengomentariAku juga, takkan mengikuti

  8. June 18, 2009 at 3:28 pm

    bweee..puisinya..ya ampun.tersayat-sayat nih

  9. June 18, 2009 at 3:37 pm

    Rangkaian tauhid megah menjelma,ttg KALAM Sang Tuhan Semesta,setegas khatib saat khutbah kedua,kala jelang sholat bersama:"wa lam yazal qaa-ilan 'aliima"…

  10. June 18, 2009 at 3:41 pm

    Mnegikuti Buwellah… apalagi…???🙂

  11. June 18, 2009 at 3:56 pm

    rupanya udah ga kosong lagi

  12. June 18, 2009 at 4:16 pm

    Terimakasih kembali,dari hati yang paling nadi:sekedar hasrat berbagi…

  13. June 18, 2009 at 4:36 pm

    Aduuuh… Aku gak pernah bisa bikin puisi… Ajarin duuunkk…😛

  14. June 18, 2009 at 4:50 pm

    Kata hati ingin berkataKata hati ingin menulisKata hati…. (eehmmm…mmmm .. mikir dulu deh..ntar kalo udah nemu diterusin..)

  15. June 18, 2009 at 5:32 pm

    wah..bagus puisinya..

  16. June 18, 2009 at 5:43 pm

    Hmmmmm…buah kelapa jatuh ke kali…(lalu Mut??)Byurrrrrrrrrrr….!Hahahahaha….

  17. June 18, 2009 at 6:00 pm

    kata itu bisa bermakna bila diucapkan atau dituliskan …kata itu merupakan perwujudan kesatuan perasaan dan pikiran …tidak akan ada bahasa tanpa kata …

  18. June 18, 2009 at 6:25 pm

    wah… om buwel raja puisi….plok plok plok…..

  19. Ade
    June 18, 2009 at 6:28 pm

    kata tiada huruf suaraKata apakah itu hehehe

  20. June 18, 2009 at 7:15 pm

    kata…siapa? hahahaha

  21. June 18, 2009 at 7:35 pm

    CINTA.. lagi lagi cintaaaaaaCinta bahasa alunan rasadaerah tanpa huruf tanpa suaratiada bisa diterjemahkanMengalir indah bagi yang merasaTiada terindra oleh jiwa tak pekaMembuat diri syahdu senduTertarik api kerinduan yang dalamBiarlah pertemuan rasa iniMempersatukan jarak ruang waktuMembangkitkan diri beriringanUntuk Menjemput kesejatian dambaanSalam SayangSalam DamaiSalam KangenSalam Rindu.. untukmu sahabat..

  22. June 18, 2009 at 8:32 pm

    puitis banget…………….!!!!!

  23. June 18, 2009 at 10:01 pm

    Ehemm..puis mode:on hehe…lam kenal ya kang!!

  24. June 18, 2009 at 10:40 pm

    duh gimana bikin puisi untuk ngebalesnya ya?!

  25. June 18, 2009 at 11:10 pm

    ehm..maknanya dalam banget mas…penuh kiasan namun penuh arti dan kematangan dalam tiap barisnya…Puisinya keren mas..

  26. June 19, 2009 at 12:48 am

    begitu indahnya bahasa puisi,,,mantap puisinya mas buwel,cinta takkan pernah berhenti di puisikan, dan tak kan pernah berhenti dinyanyikan…

  27. June 19, 2009 at 1:10 am

    kapan yah?? aku bisa merangkai kata se lihai si Buwelll…

  28. June 19, 2009 at 1:21 am

    mantappp…btw mw nanya nih si hanafi buwaithi tu siapa yahh??/😀

  29. June 19, 2009 at 1:41 am

    jadiin lagu qosidahan bisa tuh he2tapi jangan sampe dipake ngamen di stasiun balapan *lari terbirit birit*salam kenal om buwel ^_^

  30. June 19, 2009 at 2:01 am

    hihihi… kalo puisi aku jadi bingung mo ngomeng apaan soale kucing butut ini nggak puitis dan romantis

  31. June 19, 2009 at 3:30 am

    Kata itu abadi, dan tak bisa dipungkiri. Nanar, sepi lalu menilasi. Hehe, nice poem buwel.

  32. June 19, 2009 at 4:16 am

    makin keren aja nih merangkai katanya. buat yayang partelon mu ya? he he he…

  33. June 19, 2009 at 4:27 am

    puisinya bagus.tapi, hhehe.. aku gak ngerti.tilasi tuh apa si??

  34. June 19, 2009 at 5:46 am

    buwelll….ada apa denganmu ??? jadi mellowwwwww hemm ????

  35. June 19, 2009 at 6:30 am

    makin keren neh mas buwel puisinya,, pinter merangkai kata-kata yah…🙂

  36. KangBoed
    June 19, 2009 at 7:54 am

    hehehe.. piye kabare mas Buweeel chayank.. apik to mas.. saya ini tambah gaptek yaaa.. padahal dak punya blogger.. hehehe.. dasar OON..Salam Sayang

  37. June 19, 2009 at 8:40 am

    hmm puisinya bagus.

  38. June 19, 2009 at 9:01 am

    Mendesir di hatiberenang di denyut nadimenyatu dengan pori-porikata ituIlahi Robbi

  39. June 19, 2009 at 9:46 am

    Puisi dibales puisicuman sayangnya saya gak pinter buat puisipuisi saya gak baguscenderung jelekbuat saya gak percaya diri

  40. June 19, 2009 at 9:49 am

    mangstab..emang jago nih bikin puisinya..^^

  41. June 19, 2009 at 10:04 am

    you are talented..terus berkarya..aku tunggu karya2 yg lainnya ya

  42. June 19, 2009 at 10:35 am

    waduuhh transparan banget tuh puisinya hehehehee… nice twew

  43. June 19, 2009 at 10:58 am

    hebad aplaus tabik sembah sembah mode on

  44. June 19, 2009 at 11:40 am

    ayem kaming …

  45. June 19, 2009 at 11:43 am

    buwel jago banget bikin puisi…pernah di muat dimajalah yaks?

  46. June 19, 2009 at 11:43 am

    bikin puisi buat sapa siy???

  47. June 19, 2009 at 11:47 am

    kata emang abadi, bisa menusuk bisa juga mebuat senang…btw kata yang dimaksud arti sebenarnya yaks hahahaha

  48. June 19, 2009 at 11:47 am

    mas wel tambah lama tambah okeh nih

  49. June 19, 2009 at 12:02 pm

    hebat2.heh~

  50. June 19, 2009 at 12:24 pm

    no koment… {plok.. plok.. plok…]meskipun sulit mengartikannya sih… hehehe…

  51. June 19, 2009 at 1:40 pm

    emmm *mikir* maksudnya apaan ya?sedang sakit hati, sedang patah hati, sedang putus cinta kah?

  52. June 19, 2009 at 2:27 pm

    mENAPAK TILASI DIRIMU YANG KUNANTI WHAHAH.. NAMBAHIM

  53. June 19, 2009 at 3:20 pm

    syairnya keren tapi kayaknya maknanya dalam banget nih…he..he…! thanks

  54. June 19, 2009 at 4:03 pm

    nyiah….kok puisinya pendek? Aturan dipanjangin lagi. Tapi, emang deh puisinya bagus. Aye ga bisa buat puisi

  55. June 19, 2009 at 4:24 pm

    Permisi mas buwel..numpang baca puisinya..sambil menyelami maknanya yang dalam benar…

  56. June 19, 2009 at 4:40 pm

    weahh mas buwel emg pandai nh bikin puisi..hehe.. mas req dum.. puisi untuk seorang IBU.. hehe..makasih ^_^

  57. KangBoed
    June 20, 2009 at 12:37 am

    hallooo mas buwelll.. selamat pagi.. dah bangun yaaa..

  58. June 20, 2009 at 1:17 am

    wah akang kenapa gak bikin buku aja lumayan tuh koleksi puisinya heeLihat Debat Capres Putaran Pertama di blogfetra

  59. June 20, 2009 at 2:54 am

    terharu.. puitis..

  60. June 20, 2009 at 3:57 am

    Buwel semakin romantis oh ya gmn kabar istrimu. Pas nikah kok nda mangil-2.

  61. June 20, 2009 at 4:18 am

    kekekekkk..itu pasti kamu. buweelll..readmore nya hilang gara2 ganti template. hiks….

  62. June 20, 2009 at 4:45 am

    aku mencari nasikarena perutku belom terisiadakah yang mau memberisemoga hati mereka berperi

  63. June 20, 2009 at 5:10 am

    hadoh! kata²nya berat euy,, harus baca berulang-ulang biar ngerti!tob markotob!

  64. June 20, 2009 at 5:38 am

    Oalah Mas,setiap baca puisi saya pasti cuma punya 1 komentar : bagoos..! Soalnya saya tidak bisa bikin sich…

  65. June 20, 2009 at 9:06 am

    keren juga tuh wel.hehee:D

  66. kangboed
    June 20, 2009 at 9:17 am

    buweeeeeeeeeel kereeeeeeeeeenzxzxx..

  67. June 20, 2009 at 9:58 am

    sepertinya buwel akhir2 ini puisi mode on nih hehehhe

  68. June 20, 2009 at 10:45 am

    Met sore mas…numpang nyepam 1x ya..he..he…blm ada yg baru ya mas..

  69. June 20, 2009 at 1:27 pm

    ayo katakan, walau terasa sakit :Dsebenarnya aku gak masih menelaah isinya nih …

  70. June 20, 2009 at 1:41 pm

    hai update donk

  71. June 20, 2009 at 2:20 pm

    yang membuat diriku iri dengan para pujangga: kata-kata sederhana namun manis :)puisi yang bagus banget !

  72. June 20, 2009 at 2:27 pm

    met bermalam minggu mas buwel…

  73. KangBoed
    June 20, 2009 at 2:49 pm

    hmm.. ruaaaaarrr biasaaaatiada kata tiada suaraaaadiawali dalam titik DIAMsampai masuklah DIAM dalam keDIAManNYA..Salam Sayang

  74. KangBoed
    June 20, 2009 at 4:07 pm

    hehehe.. malam mingguan nih yaaaa.. selamaaaaaaat daaah..Salam Sayang

  75. June 21, 2009 at 3:39 am

    puisi yak, hehehe… lagi mati rasa nih, mas buwel, xixixixixi

  76. June 21, 2009 at 5:25 am

    hmmmmmno coment hhehehe

  77. June 21, 2009 at 1:34 pm

    hmm ini yang aku suka dari blog iniselalu ada puisi yang muncul dari hatitertulis dengan penuh hati-hatiseolah menggambarkan suasana sang penulis puisitentang cinta yang sangat universal dan hakiki bahwa setiap manusia memilikiwalau kadang tak semua dapat memahami

  78. June 22, 2009 at 1:32 pm

    Hebatt… Kirana tak pandai puisi2 ni! Tak ada seni… tapi orang puisi selalunya creative, kan?

  79. June 24, 2009 at 4:10 pm

    balik lagi sebelum pergimengunjungi blog ini dan membaca puisihmmm met malem kang Buwel..

  80. June 29, 2009 at 3:41 am

    mantap puisinyo…. kereeeennnn euy… hwaduh aq lama gak kesini niy, dan sekarang aq mau balas dendam buat blogwalking…. hehehehehe

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: