Home > DOA, ENTAHLAH, Puisi > Hati Ku Hati Mu Entahlah

Hati Ku Hati Mu Entahlah

Rindu dendam marah sabar

Sedih senang gembira nestapa

Baik buruk benar salah

Arrogant bajik bijak egois

Taat khianat bohong jujur

Iri dengki riya’ takabur

Ikhlas ridho rela tulus

Gelisah sumringah resah bungah

Iman khudhur kufur tafakkur

Kesed sregep ciut manteb

Tegar goyah kuat rapuh

Demen Muak jijik muntah

Damai gundah adem hampa

Tawar horny lesu lemah

Kangen Cinta tamak benci

Entahlah apalagi….

Duuh gusti ingkang mbolak mbalik ing ati

Tsabbit qolbi ‘ala diinika


TAG : “PUISI” , “PUISI CINTA” , “PUISI RELIGI”


Categories: DOA, ENTAHLAH, Puisi
  1. June 28, 2009 at 8:29 am

    lah puisi terus

  2. June 28, 2009 at 8:29 am

    pertama kang buwel

  3. KangBoed
    June 28, 2009 at 8:46 am

    Waaah.. kok settingan yang sekarang error mulu mas buweeeeelllSalam Sayang

  4. KangBoed
    June 28, 2009 at 8:47 am

    Kayanya mendingan sebelumnya maaassss..Salam Sayang

  5. June 28, 2009 at 9:13 am

    hemmmm, puisi nya bagussss…hohoho… bikin in puisi buat etha dund.. hehehe ngareppppp!!!! (kidding)

  6. June 28, 2009 at 9:24 am

    Really excrutiatingly your posting, making a lot of the reader agazed ..okay..please dont stop of activity and don't forget visit a back..or ekchange link to my blog.I will be non-stoped to make the spirit of your posting. Thank you greet to recognize from us is blogger of beginner

  7. June 28, 2009 at 9:27 am

    perasaannya campur baur nih…

  8. June 28, 2009 at 9:29 am

    Cinta tak lain sebuah prasastiYang terbangun di pinggir pantai praharaSatu hal yang membuatnya kokoh berdiriIalah keteguhan hati tuk selalu setiakali ini nggak nyambung lagi deh..

  9. June 28, 2009 at 9:33 am

    "Yaa muqallibal quluub" tersedukan,"tsabbit qalbiy 'alaa diinika" termohonkan,qubailas-salaam waktu teranjurkan,semoga tegar kokoh iman terpaterikan,semoga niat baik tak lagi terjemukan…Terimakasih, ikhlash kau selipkan,saat kau terima usulku kawan,sungguh dirimu damai nian…Ttg ususlku, tebaklah ini kawan:"aku" ada di "taman",bahkan "aku" berdua di "titian",tp "aku" tak sudi tinggal di "alas roban".Siapakah "aku" gerangan?Itulah "aku" yang walaupun remeh terkesan,namun cukup meresahkan,dan cukup pula menjadi alasan,untuk kuajukan usul saran…

  10. June 28, 2009 at 9:42 am

    ngga bagi-bagi backlink lagi nich wel…, biasanya bagi\bagi link grtais. keren kata-katanya wel.

  11. June 28, 2009 at 9:48 am

    SALAM SOBAT,,bagai seorang pujangga ,,,,pandai berpuisi ,,,,cinta,,,senangnya yg jadi pasangannya.

  12. KangBoed
    June 28, 2009 at 9:56 am

    Manusia sungguh unique.. Terikat hukum lahiriah dengan dualitasnyaTerikat hukum bathiniah dengan Esa tak berbagiJIWA JIWA yang Tenang.. tiada lagi dualitas.. yang ada Esa tiada berbagiSalam Sayang*dah bagus mas*

  13. KangBoed
    June 28, 2009 at 9:58 am

    Lirik kanan atas.. weleh weleeeeh.. baru nyadar yaaa.. saya jadi commentator terbuweeel.. huuuwaaaakaaakaakakak..Salam Sayang

  14. June 28, 2009 at 10:04 am

    hmmmm….ini puisi ya?? bagus juga..😀 keren nih…buat yg banyak mas yang bermakna.. :)oia,tertarik ikut kontes alnect komputer?? Hadiahnya laptop dan banyak hadiah lainnya lho, mau tahu infonya? main aja ke blog saya.. :)salam kenal mas..

  15. June 28, 2009 at 10:04 am

    kata-katanya oke bgt. sngat menyentuh😀

  16. June 28, 2009 at 10:22 am

    puisi bercampur doa..😀

  17. June 28, 2009 at 10:31 am

    kok semuanya sedang kurasakan ya?gundah, takut, sedih tapi disisi lain gembira. cemas, deg2an.

  18. June 28, 2009 at 10:47 am

    wah ini gambaran sifat dan perasaan manusia toh, hebat bisa ngumpulin kata sebanyak itu…semoga apapun yang kita rasakan kita masih merasa dekat denganNya

  19. June 28, 2009 at 10:59 am

    Maaf bru mampir.. Lama2 jd buku nieh postinganx… Hehe

  20. June 28, 2009 at 11:13 am

    Wowowowo…Dirimu sedang kenapa? Baik2 saja kah?

  21. June 28, 2009 at 11:28 am

    are you okay?

  22. June 28, 2009 at 11:32 am

    lagi posting, jenis2 kata sifat ya?!

  23. June 28, 2009 at 11:53 am

    hebat banget tuh bermain kata-katanya…oh ya yg terakhir itu artinya:duh Tuhan yang Maha Mebbolak-balik hati,, bener ga sih?? hehe.. ga ngerti bahasa Jawa mas🙂

  24. June 28, 2009 at 11:58 am

    ganteng cakep zia ulaq *narsis mampus*kekekekkekkk

  25. June 28, 2009 at 12:12 pm

    puisinya mantap2 sobat satu ini,,,,,,,,salut

  26. June 28, 2009 at 12:17 pm

    Kang Buwel kenapa nih….baik-baik aja kan…berbolak-balik keknya nih perasaannya

  27. June 28, 2009 at 12:21 pm

    siiip lengkap uda tuh kata

  28. June 28, 2009 at 12:59 pm

    Perfect euy..bes0k apa lagi nih?hehe…terus berkarya sob!!

  29. June 28, 2009 at 1:01 pm

    ?????????

  30. June 28, 2009 at 2:26 pm

    Selalu berpasang2 yo…lanang wedokheheheheee…

  31. June 28, 2009 at 2:42 pm

    mmmmmm buwel lagi bingung yaa???atau lagi belajar kosakata??? hehehhe

  32. June 28, 2009 at 2:59 pm

    Kok segala perasaan tumpah ruah di sini ya ?

  33. June 28, 2009 at 3:43 pm

    Meluwahkan perasaan itu adalah hal yg terbaik mas…utk menenangkan hati…and kata-katanya sangat indah mas…slm persahabatan dari jauuuuh..he..he..

  34. June 28, 2009 at 3:51 pm

    puisinya mas buwel..wuih, mantep!!

  35. June 28, 2009 at 4:34 pm

    Campur adukdalam sebuah periukentah kenapa terbentuktapi inilah sing jeneng'e urip nduk….

  36. June 28, 2009 at 5:19 pm

    Siip, ini tumpah ruah rasa yang paling lengkap wel. Rasa-rasa itu bisasa saja, selama hidup pasti ada. Setiap hari berputar, dan setiap hari semangat baru menyingsing lagi pada pagi.

  37. June 28, 2009 at 5:25 pm

    tempat baru nih commentnya.hehehhe :D:Dada apa nih wel.?

  38. June 28, 2009 at 6:41 pm

    Kayaknya ada yang berubah nich dari blog ini, ganti baju yach sob??Regards,Ghustie Samosirhttp://www.hanyainfo.blogspot.com

  39. June 28, 2009 at 6:48 pm

    hihiihihih.. mana puisi naa?!??!?

  40. KangBoed
    June 28, 2009 at 11:30 pm

    Selamat Pagi sahabatku chayank

  41. June 28, 2009 at 11:52 pm

    Hmmmmm stiap k sini, selalu aku disuguhi rangkaian kata yg sangat indah.Nah gini dunk, komentnya di embeded, abis gini jng lupa tambahkan link kotak komentar lama, biar friendly buat yg lagi pake ponsel.

  42. June 29, 2009 at 2:16 am

    Senin , selalsa, rabu kamisjumat sabtu dan terakhir mingguitu adalah nama-nama harihe-he-he…itu di atas dalah nama-nama karakter hati ya ?.

  43. June 29, 2009 at 3:09 am

    semua kata sifat ada di puisi ini. hehe he…maaf baru mampir. sibuk nih dari kemarin

  44. June 29, 2009 at 4:22 am

    entahlah apa yg bisa kuucapkan lagi, semua kata2 sudah diutarakan sama mas buwel niy….

  45. June 29, 2009 at 4:33 am

    Dongo seng apik kang

  46. KangBoed
    June 29, 2009 at 5:40 am

    JIWA JIWA yang TENANGtiada terjangkau susah senangtetap tersenyum dalam nikmaat

  47. June 29, 2009 at 6:51 am

    Lagi asik berpuisi nih.. Hehehe..

  48. June 29, 2009 at 7:14 am

    hello salam kenal baca posting terbaruku tentang Memasang Daftar Komentar Terakhir (Recent Comments) Secara Otomatis yaaaaah dan kasih komentar.

  49. June 29, 2009 at 8:54 am

    waduhhhhhh curahan hati neh hiohihihihi…salam kenall mas…aku follow yahhh

  50. June 29, 2009 at 9:39 am

    numpang tenar yah wel..salam Stop Dreaming Start ACTION

  51. June 29, 2009 at 9:46 am

    maksudnya suasana hati ya mas ..ada yang baik dan ada juga yang buruk ..🙂

  52. June 29, 2009 at 10:41 am

    wel, blogmu makin apik. oya,aku dah jawab tuh pertanyaanmu di miss gaptek.

  53. June 29, 2009 at 11:33 am

    wah terbolak balik rupa hatinyadiatas dibawahdikanan dikirihmmmm perlu penetapan yg mantap

  54. June 29, 2009 at 12:27 pm

    ??????????????

  55. June 29, 2009 at 1:31 pm

    hehehehhe, komplit inih hehehehe …

  56. June 30, 2009 at 5:48 pm

    lagi menginventaris kosa kata yah?? huehehesalam kenal nih

  57. July 6, 2009 at 2:40 am

    pagii..wel..lagi sibuk ngajar ya?

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: