Sedikit tentang Newsoul



Sebelum nya buwel minta maaf untuk mbak Elly bila award nya baru sekarang di pajang.

Dan maaf lagi bila buwel cuman bisa bilang makasih doang. Dan maafkan lagi, bila buwel juga akan ‘ngrasani’ mbak Elly detik ini. Simak ajah ya model ‘gunjingan’ nya buwel….hheeheehe.

Bila buwel inget dengan nama blogger wanita asal palembang ini, buwel langsung inget dengan postingan2 yang membuat mengernyitkan dahi. Bikin harus baca berulang ulang untuk memahami pesan apa yang akan disampaikan oleh nya. Bikin buwel mampir2 lagi kalo mampiran pertama belum menemukan pesan nya.

Jadi Ngak salah dengan slogan lebih cepat labih baik…lho..?
eeeehhh maaf2…hehhhehehe…. dengan slogan tentang nya di Profil blog nya itu lho. maksud nggak…?

Yang ini maksud nya sob…

Woman with love in honestly way, before she love the world. My blog tells about contemplative aspect of our life. About Us and our vision in the world…., new soul, new spirit for everybody.

Iya khan…?

Kalo nggak percaya kunjungin dong blognya untuk membuktikan slogan tersebut, biar tambah Yakin dengan kata2 buwel ini.

Oiya ada satu artikel dari blog beliau yang bila buwel baca lagi membuat buwel cengar cengir sendiri…xixixiixixi. Di sebutin nggak ya…? Iya wis lah sebutin ajah ya…. Yaitu tentang cerita ‘Bejo‘ yang tertawa sendiri di malam jum’at.

Postingan ini Surprise banget buwat buwel Lho… Secara postingan tersebut terbit pas malem jum’at, terus isi nya juga gokill banget menurut buwel. Nggak biasa nya (setahu) buwel beliau mosting model gini. Ngakak abiss deh. Iya meski cerita nya ‘hanya’ tentang sunnah rosul yang paling mengasyikkan ya…hehehehehe. Naaah mumpung mbahas ini buwel sekalian nanya ama mbak elly nya.moga mbak elly mbaca pertanyaan ini.

“Setelah bejo malam jum’atan berapa puluh ribukah ‘mayat’ yang perlu di kubur oleh nya
a. 60.000 doang
b. 120.000 mayat
Atau berapa ya mbak” kekekekekek!!!!!

Naaah Award dari mbak elly udah. Sekarang sekalian majang award dari mbak fanda ajah ya. Makasih embak, nggak tahu neh award yang ke berapa untuk buwel.Coz dia nya baek bannget ngetag award terus untuk buwel


untuk reviewnya mbak fanda ntar lain kali ajah, takut kepanjangan. Trus biar mbak fanda nya ngasih award lagi…xixixxixixiixi.
Udah ah salam n happy blogging

  1. July 6, 2009 at 9:39 am

    petromak dulu ah…

  2. July 6, 2009 at 10:26 am

    wew… buanyak banget ney ewotnya …ehk jadi penasaran dengan 'bejo' ,,, langsung ke tekape akh

  3. July 6, 2009 at 10:35 am

    sekali lagi ..selamat ya mas…

  4. July 6, 2009 at 10:35 am

    wah keren-keren awardnya mas…selamat ya mas buwel..sukses selalu..

  5. July 6, 2009 at 10:35 am

    waaah…selamat yaaah awardnyah…😀

  6. July 6, 2009 at 10:51 am

    Welbu (maaf ya wel, kebiasaan menyapamu begitu di shoutboxmu, takut muncul icon)ternyata terkesan sama cerita tentang "bejo". Ya sesekali bikin cerita sedikit gokil gak apa-apa toh. Kadang saya aja neyengir liat komentar gokilmu di postingan saya juga di shoutbox saaya soal harus baca berulang2 itu, sengaja wel supaya jadi lama, dan berulang-ulang. Kalau lebih cepat lebih baik kurang asyik, hehe. Insyaallah nanti saya bikin cerita yang ringan-ringan saja. Terimakasih sudah memajang award dan ngerasani ala dirimu yang mantap ini ya.

  7. July 6, 2009 at 11:12 am

    (dance) award terus.. makin dicintai sahabat..

  8. July 6, 2009 at 11:55 am

    biasa award terus ya

  9. July 6, 2009 at 11:55 am

    wehweh selamat wel

  10. July 6, 2009 at 11:57 am

    good award ya

  11. July 6, 2009 at 12:08 pm

    assalamualaikum,met utk ewotnya.bagus-bagus.wassalam

  12. July 6, 2009 at 12:10 pm

    horeeee…!!! selamat lagi dh buwel buat awardsnya…btw aq jadi penasaran ma newsoul kata teh fanny blognya bagus…meluncurdah ketkp

  13. July 6, 2009 at 12:13 pm

    Hue..he….!!! AWARDNYA bejibun Coy….!!! Selamat….!!!

  14. July 6, 2009 at 12:15 pm

    hahahahha,,buwel emang pinter,,pinter apa'an ?xixixiix,,setauku selu bermain kata kata,,hehehe.,aku juga baca postingan mbak Fanda plus bu elly juga,,selamat yah awardnya,,

  15. July 6, 2009 at 12:22 pm

    Slamet ya mas, he2 awardnya banyak nian:P huh tambah ngiri ma mas, hiks2 T_T

  16. July 6, 2009 at 12:38 pm

    Wekekeke…. Buwel.. Buwel. Dasar matre award :DSelamat awardnya, kita mah dah biasa nongkrong di sana sambil ngopi :)Mbolos kemana yah? wong gak tahu tempat wekekeke…

  17. July 6, 2009 at 12:43 pm

    hihihi….selamat yaa🙂

  18. July 6, 2009 at 12:58 pm

    waduh… selamat nih wel… hihihi, banyak ewot euy… ^^

  19. July 6, 2009 at 1:00 pm

    selamat buat awrdnya :Diya nih jadi inget postingan Bejo mau perang malam jumat😛

  20. July 6, 2009 at 1:04 pm

    award belom berakhirembaaaaaaaaaat

  21. July 6, 2009 at 1:05 pm

    lagi panen award juga nih??selamat ya buat awardnya

  22. July 6, 2009 at 1:11 pm

    numpuk digudang tuh awardnya bersih2 dulu y wel….huehehe

  23. July 6, 2009 at 1:36 pm

    wah,.. dapet award banyak ya , selamat ya

  24. July 6, 2009 at 1:42 pm

    memang lebih cepat lebih baik hhihi….

  25. July 6, 2009 at 2:23 pm

    sekali lagi, selamat ya weeeellll…award nya bagus2…tambah sering komen dooongg…yg lucu2 pastinya..hihihihi :))

  26. July 6, 2009 at 3:14 pm

    semoga tambah gokil buat mas buwel..hehehe..

  27. July 6, 2009 at 4:14 pm

    Waaaah… awardnya bagus bagus Mas, selamat ya..

  28. July 6, 2009 at 4:52 pm

    mas buwel selamat awardnya yah.. hehheheheh.. kapan-kapan kita chat lagiiihhh!! seru seru..!!

  29. July 6, 2009 at 5:35 pm

    Selamat ya awardnya.. ternyata ga musim duren doang ya skrg.. tapi musim award juga..😀

  30. July 6, 2009 at 5:52 pm

    Selain kontes seo yg lagi marak, pembagian award juga lagi marak..hehehehee…

  31. July 6, 2009 at 5:58 pm

    Waaah, panen award…! Selamet lagi yaaa🙂

  32. July 6, 2009 at 6:13 pm

    kalo ttg award, saya belum bisa bikin nih kang buwel, tolong diajarin dong he he.

  33. July 6, 2009 at 7:39 pm

    bejibun awardnya wel.ajib bener dah.hehehe.mantab!!blogmu emang patut dikasih award sob.hehehe :D:D:Dsalam mikimos sob!

  34. July 6, 2009 at 11:16 pm

    huaaaa udah banyak pisan awardnya

  35. July 7, 2009 at 12:57 am

    ngeliat komentar2 sebelumnya yg bilang selamat… yo wesss aku mau bilang juga : selamat atas awards-nya yah…semoga bisa menambah semangat blogging… sukses selalu…hhehehhehee

  36. July 7, 2009 at 1:39 am

    Wouw Award lagi,…setiap hari,…..Semoga rahmat dan semangat senantiasa bersamamu.

  37. July 7, 2009 at 2:04 am

    hm, seandainya award kita terima juga di dunia nyata bukan cuman maya……(hayahhh)

  38. July 7, 2009 at 2:04 am

    wah kebanjiran award nih rupanya :)salam kenal….

  39. July 7, 2009 at 2:15 am

    Terima kasih untuk semangat dan kunjungannya ya kak.

  40. July 7, 2009 at 2:25 am

    selamat anda layak dapat award

  41. July 7, 2009 at 3:09 am

    ak juga dpt award itu, tapi ga kenal newsoul siapa, dptnya dari rangga. hiii

  42. July 7, 2009 at 3:16 am

    Award ma koment ya bejibun mas. Ampe penuh yo!

  43. July 7, 2009 at 3:36 am

    hehehe wel emang hebat

  44. July 7, 2009 at 3:37 am

    weh saya datang lagi nih

  45. July 7, 2009 at 3:44 am

    ewot lagiihhh….aku bny tuuh msh disimpen di lemari soalna bingung mo ditaro dimana…

  46. July 7, 2009 at 3:45 am

    anjrot banyak banged tuhhh..selamed selamed kang.. ck ck ck

  47. July 7, 2009 at 4:30 am

    Selamat atas awardnya bro.sukses selalu…

  48. July 7, 2009 at 4:50 am

    selamat awardnya ya…kok gak dibagi sih? hiks…

  49. July 7, 2009 at 5:09 am

    kalo aku pribadi, membaca tulisan Mbak Elly selalu memberi perenungan atas hal-hal kecil di sekitar kita.selamat buat awardnya ^^

  50. July 7, 2009 at 6:11 am

    salam sobat,,selamat ya sobat,,atas Awardnya ,,semoga tambah sukses dalam bloggingbya…ok selalu semangat ya..

  51. July 7, 2009 at 6:15 am

    weeehee. slamat ya!

  52. July 7, 2009 at 6:15 am

    selamat atas Award2 yg diterima, makin semangat ngeblognya ya….

  53. July 7, 2009 at 6:21 am

    WAH KAWAN KITA INI RUPANYA LANGGANA AWARD ..SELAMAT YAA

  54. KangBoed
    July 7, 2009 at 6:29 am

    Halllooooooooooo

  55. KangBoed
    July 7, 2009 at 6:30 am

    Maaf mas IE error meluluSalam SayangSalam Kangen

  56. July 7, 2009 at 6:43 am

    wew.. mangstab..goodluck mas buat awardnya he..he..

  57. July 7, 2009 at 7:44 am

    selamat-selamat…. dan happy blogging juga…aq lagi blogwalking niy mas… mau ikut…. hehehehehe

  58. July 7, 2009 at 9:33 am

    Ms Buwel lagi panen award rupanya….

  59. July 7, 2009 at 10:13 am

    wah selamat ya, jadi iri, kapan ya blog abal abal saya juga kebanjiran award. ahahaha *ngarep

  60. July 7, 2009 at 10:32 am

    hihi selamat awardnya🙂 happy blogging!

  61. July 7, 2009 at 10:46 am

    slamet ya mas wel

  62. July 7, 2009 at 5:58 pm

    pengen jadi top koment nih di blog buwel.maka setiap post akan ku spam secara najis wel.maapkan daku yang tak bersalah.

  63. July 7, 2009 at 5:58 pm

    wel.diriku akan melakukan tindak SPAM disini.

  64. July 7, 2009 at 5:59 pm

    baru keempatax nih wel.

  65. July 7, 2009 at 5:59 pm

    yang tadi koment wel.sekarang spam lagi.aku takkan berhenti sampai kelimaks pada posting ini.

  66. July 7, 2009 at 6:01 pm

    akhirnya kelimaks wel!!!!UUUOOOHH!!!!!berhenti spam di posting ini.mungkin di posting sebelumnya lagi nih wel.NEXT TARGET!!:D

  67. July 8, 2009 at 2:41 am

    selamat atas awardnya

  68. July 8, 2009 at 12:56 pm

    ketimpuk award lagi ya kangselamet lagi deh aku ucapkanorang baek tuh balesannya insyaAlloh baek teyus yah…

  69. July 8, 2009 at 5:23 pm

    bejo..bejoooo…heheheheheh…selamat Boss ewot-nya…

  70. July 11, 2009 at 7:26 am

    Lho…, kok aku gak tahu artikel ini ya?Kemana aku waktu itu ?Selamat awardnya dan.. cara bergunjingnya asyik bener wkkkk…….

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: