Sedikit tentang Newsoul



Sebelum nya buwel minta maaf untuk mbak Elly bila award nya baru sekarang di pajang.

Dan maaf lagi bila buwel cuman bisa bilang makasih doang. Dan maafkan lagi, bila buwel juga akan ‘ngrasani’ mbak Elly detik ini. Simak ajah ya model ‘gunjingan’ nya buwel….hheeheehe.

Bila buwel inget dengan nama blogger wanita asal palembang ini, buwel langsung inget dengan postingan2 yang membuat mengernyitkan dahi. Bikin harus baca berulang ulang untuk memahami pesan apa yang akan disampaikan oleh nya. Bikin buwel mampir2 lagi kalo mampiran pertama belum menemukan pesan nya.

Jadi Ngak salah dengan slogan lebih cepat labih baik…lho..?
eeeehhh maaf2…hehhhehehe…. dengan slogan tentang nya di Profil blog nya itu lho. maksud nggak…?

Yang ini maksud nya sob…

Woman with love in honestly way, before she love the world. My blog tells about contemplative aspect of our life. About Us and our vision in the world…., new soul, new spirit for everybody.

Iya khan…?

Kalo nggak percaya kunjungin dong blognya untuk membuktikan slogan tersebut, biar tambah Yakin dengan kata2 buwel ini.

Oiya ada satu artikel dari blog beliau yang bila buwel baca lagi membuat buwel cengar cengir sendiri…xixixiixixi. Di sebutin nggak ya…? Iya wis lah sebutin ajah ya…. Yaitu tentang cerita ‘Bejo‘ yang tertawa sendiri di malam jum’at.

Postingan ini Surprise banget buwat buwel Lho… Secara postingan tersebut terbit pas malem jum’at, terus isi nya juga gokill banget menurut buwel. Nggak biasa nya (setahu) buwel beliau mosting model gini. Ngakak abiss deh. Iya meski cerita nya ‘hanya’ tentang sunnah rosul yang paling mengasyikkan ya…hehehehehe. Naaah mumpung mbahas ini buwel sekalian nanya ama mbak elly nya.moga mbak elly mbaca pertanyaan ini.

“Setelah bejo malam jum’atan berapa puluh ribukah ‘mayat’ yang perlu di kubur oleh nya
a. 60.000 doang
b. 120.000 mayat
Atau berapa ya mbak” kekekekekek!!!!!

Naaah Award dari mbak elly udah. Sekarang sekalian majang award dari mbak fanda ajah ya. Makasih embak, nggak tahu neh award yang ke berapa untuk buwel.Coz dia nya baek bannget ngetag award terus untuk buwel


untuk reviewnya mbak fanda ntar lain kali ajah, takut kepanjangan. Trus biar mbak fanda nya ngasih award lagi…xixixxixixiixi.
Udah ah salam n happy blogging

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: