Home > Akal, Little, Puisi > Esa Saja, Bukan Ajakan Golput

Esa Saja, Bukan Ajakan Golput



satu
seperti matahari hanya diam
rembulan malam terbenam
sunggguh sayang
tak layak
tak pantas
pasti tak mampu

dua
seperti air dan minyak
sama2 punya kehendak
sungguh sayang
tak layak
tak pantas
pasti tak mampu

tiga
tambah repot
tambah tak logis
mustahil
tak layak
tak pantas
pasti pasti tak mampu

empat
halah!!!!!
tambah pusiiiing
mustahiiiiiiiiil

esa saja ya


TAG : “PUISI” , “PUISI CINTA” , “PUISI RELIGI”


gambar dari http://p2mpd-kab-kediri.tripod.com/lambang_kediri.html

Categories: Akal, Little, Puisi
  1. July 7, 2009 at 12:14 pm

    heehehehe mau golput ya

  2. July 7, 2009 at 12:15 pm

    saya lupa bilang bawa saya pertamaxxxxxxxxxxxxx

  3. July 7, 2009 at 12:36 pm

    Lho??esa bukannya satu??ga boleh kampanye lagi donk

  4. July 7, 2009 at 12:37 pm

    yaahh..ketigaxxx ya??lumayan deh..bsia buat modal nyepam.

  5. July 7, 2009 at 12:39 pm

    mumpung yang punya rumah lagi sowan ke tetangga, nambah spam lagi ahh..

  6. July 7, 2009 at 12:41 pm

    nggak afdol kalo belum lima..sekali lagi ah bair dapat hadiah mangkok

  7. July 7, 2009 at 12:41 pm

    kayaknya rumah ini lama kosongnya (celingak celinguk.) kan orangnya lagi ikutan kelas graha sastra..

  8. July 7, 2009 at 12:42 pm

    katanya boleh nambah bonus satu lagi..tapi janji ini yang terakhir kali. Kalo nggak, hadiahnya bukan mangkok, tapi gelas yang dilempar

  9. July 7, 2009 at 12:51 pm

    @nietha:weleh weleh

  10. July 7, 2009 at 12:53 pm

    wah ada yang lebih ari ku rupanya

  11. July 7, 2009 at 12:59 pm

    Nyepam lagi.. NGGAK..nyepam lagi…NGGAK..nyepam lagi..NGGAK.. nyepam aja deh..biarin dilempar gelas ahhh

  12. July 7, 2009 at 1:05 pm

    selamat nyontreng aja ya besok

  13. July 7, 2009 at 1:09 pm

    ESA…??? PROf pilih EKA kembang desa anak'e Pak LUrah ajah…

  14. July 7, 2009 at 1:42 pm

    Hehe. Ayo mencontreng besok, mencontreng sesuai hati nurani.

  15. July 7, 2009 at 1:54 pm

    Duh Nitha, banyak amat yah ngamennya. Dapet berapa recehan gelas pecahnya?🙂

  16. July 7, 2009 at 1:55 pm

    aku kembali bisa komen nih..hehehehehehenggak usah pusing2 kok, yang penting jangan golput jahehehehehe

  17. July 7, 2009 at 1:55 pm

    Wel, mo golput? hmmm… bingung….

  18. July 7, 2009 at 1:57 pm

    Kemana nih tuannya? gak ke graha sastra?

  19. July 7, 2009 at 2:10 pm

    Duh, gak boleh nyepam lagi kah…???🙂 hokeh, mulai sekarang, kalau komen, padat, singkat dan jelas🙂

  20. July 7, 2009 at 2:10 pm

    kalo empat ga apa2 khan?jiahahahahahaha

  21. aa
    July 7, 2009 at 2:12 pm

    makasih….atas kunjungan baliknyamantap mantap mantap,,,,,,

  22. KangBoed
    July 7, 2009 at 2:17 pm

    Hehehehe.. Capeeee deeeh.. binguuung..Salam Sayang

  23. KangBoed
    July 7, 2009 at 2:19 pm

    Hiduuuuup mas Buuuwwweeeeelllllllll.. dukung mas buweeelllllSalam Sayang

  24. KangBoed
    July 7, 2009 at 2:21 pm

    Bangun IndonesiaBangunlah JATI DIRImuBangunlah Hati NuranimuBanguuuuuuuuun jadilah Manusia seutuhnyaSalam Sayang

  25. July 7, 2009 at 2:24 pm

    Lanjuuuutkannn…bro..hehhehe😀

  26. July 7, 2009 at 3:15 pm

    satu ini maksudnya apa?milih satu presiden apa milih presiden nomer satukok masih kampanye, Eros bilangin KPU lo wekekeke

  27. July 7, 2009 at 3:19 pm

    hebaatt.. buwel golput.. jalan2 aja yok wel..!!

  28. July 7, 2009 at 3:36 pm

    esa… hm… jadi inget sila pertama dari pancasila😀

  29. July 7, 2009 at 3:43 pm

    tidak memilih juga sebuah pilihan.ya kan?

  30. July 7, 2009 at 3:47 pm

    jangan golput :Dpilih yang paling baik dari yang (dianggap) buruk5 menit untuk 5 tahun, jangan sampai ketinggalan😉

  31. July 7, 2009 at 3:58 pm

    iya jangan golput.. 5 tahun sekali brow..kalo ga polput pilih no 2 ya.. wakakkakaka.

  32. July 7, 2009 at 3:58 pm

    satu dua tiga…sayang semuanya he he he😀

  33. July 7, 2009 at 4:02 pm

    esa ayooooo!

  34. July 7, 2009 at 4:15 pm

    Ngitung kancing baju dulu

  35. July 7, 2009 at 4:19 pm

    ESA tak semata SATU;yang menarik 2 memadu,dan 3 yang tegak menunggu…ESA berarti TUNGGAL;tak ada bilangan mengganjal,itulah kebenaran Sang Maha Kekal.Dengan Nama Sang Esa kuhaturkan,terimakasuh untukmu, Teman,telah berbagi inti Iman…

  36. July 7, 2009 at 4:23 pm

    Aku gak akan golput ah… Besok aku akan mencontreng… !! Gak sabar nunggu besok nih hehehe

  37. July 7, 2009 at 4:23 pm

    Dengan Nama Sang Esa kuhaturkan,terimakasih untukmu, Teman,telah berbagi inti Iman…

  38. July 7, 2009 at 4:33 pm

    GOLPUT nih wel!!!15 tahun masih.heheheh :D::D

  39. July 7, 2009 at 4:35 pm

    wakkakakaakakga nahan kalo liat orang nyepam disini wel!!ga nahan!!UUUOOOHHH!!!

  40. July 7, 2009 at 4:35 pm

    banyak juga spammer disini yah??heheheasik juga nih.😀

  41. July 7, 2009 at 4:35 pm

    satu, dua, tiga..yang mana nih mas buwel..

  42. July 7, 2009 at 4:36 pm

    akhirnya KELIMAKS wel.ga nyepam lagi dah di posting ini.heheh😀

  43. July 7, 2009 at 4:36 pm

    sekali lagi wel.keempat lagi nih. biar banyak koment buwel!hehehe😀

  44. July 7, 2009 at 4:55 pm

    Postingmu ini sunggah padat,memahat Iman biar lekat;kurindu selalu sahabat…

  45. July 7, 2009 at 5:01 pm

    jangan sampe ada yang golput deh…

  46. July 7, 2009 at 5:38 pm

    Pilih dgn hati nurani…benar nggak mas..met mlm mas..maaf saya telat nih

  47. July 7, 2009 at 5:39 pm

    Met nyontreng mas…jgn lupa Lanjutkan!! Ha..ha..becanda mas..nanti saya dikira tim sukses lagi..

  48. July 7, 2009 at 6:34 pm

    kirain eTha.. itu award loh mas :)ohhh iya… sekalian kasih tau ada award tu di tmp eTha… di ambil yahh.. maacii🙂

  49. July 7, 2009 at 6:34 pm

    diantara 3 masih ada yang lebih mendingan… mereka orang yang lebih, minimal lebih dari kita… lebih tenar, lebih kaya, lebih berwibawa, lebih berilmu, mudah-mudahan lebih baik segala-galanya… kita serahkan pada yang memberikan pilihan, karena semua ini tak lepas dari campur tanganNya…

  50. July 7, 2009 at 6:50 pm

    Kelima… Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Blogger… hehe🙂

  51. July 7, 2009 at 7:50 pm

    Semangat!terus menyontreng, jangan golput dan jangan takut😀

  52. July 7, 2009 at 8:03 pm

    bang Buwel.. award yang judulnya Award dari Fanny uda eTha pasang tuuu.. maap yahh duhhh malu nihhh…😦 pulang ahhh.. eTha capeee… heheheheh…

  53. July 7, 2009 at 9:02 pm

    Jangan golput mas, aku aja pengin nyontrengtapi belum boleh..ayo mencontreng !!

  54. July 7, 2009 at 9:02 pm

    gunakan hak pilih yang udah d percayain kepada kita sbg rakyat indonesia ..slamat nyontreng aja buat yang nyontreng ntik pagi …jangan golput yah ..

  55. July 7, 2009 at 9:14 pm

    mampir ngadem🙂

  56. July 8, 2009 at 12:52 am

    Esa apa satu sih well??,…Blackchampaign

  57. July 8, 2009 at 2:31 am

    mas buwel puisinya keren!!!!

  58. July 8, 2009 at 2:40 am

    Nyontreng sono!

  59. July 8, 2009 at 3:35 am

    sip mas..ntar juga saya nyontreng he..he..

  60. KangBoed
    July 8, 2009 at 4:53 am

    Hehehe.. contreng apa mas buweeeellllllll

  61. KangBoed
    July 8, 2009 at 4:55 am

    Nyontreng mas Buweeeelll aja dehSalam Sayang

  62. July 8, 2009 at 5:18 am

    manggut2 aja deh. buweeeeell..ayam koming and komeng…

  63. July 8, 2009 at 5:25 am

    si esa lagi pulang kampung mas,, mau nyontreng katanya.. ada pesan?:D

  64. July 8, 2009 at 6:26 am

    saya nyontreng mas..😀

  65. July 8, 2009 at 8:31 am

    sekarang semangat nyontreng..beda dengan dulu..suasananya lebih hot sekarang..heheh

  66. July 8, 2009 at 8:51 am

    baiklahesa ku yg kucinta pujaan hatiku tempat ayah dan bunda…😛

  67. July 8, 2009 at 8:55 am

    ESA, bukan Golput…. pemilu kali ini aq gak golput lohhh…. HOREEEEEEEheheehehe

  68. July 8, 2009 at 8:55 am

    kayaknya kampaye nih hehehehehehe

  69. July 8, 2009 at 8:58 am

    Aku gak ny0ntreng tuhh..

  70. July 8, 2009 at 9:46 am

    Wahhh indah nian….Tapi kok LOYO.Maksudnya?Lah Pesimis gitu.Hidup adalah Pilihan.Walau kadang tak memilih juga adalah Pilihan.Bukan pada Bilanganya.Tapi pada apa yang terpendar dari dalam hatinya.Tapi kan susah?Kata siapa ?GITU AJA KOQ REPOT.Kita tunggu saja nanti.Bila ia bersanding di Singasana,Ia malah bersimpuh di pojok kotor Pasar yang penuh Lumpur.Ketika tersaji Bolu berselimut madu bertabur Nikmat.Ia beringsut tuk jumput Bekatul sebagia pengganjal Perut.Takarannya adalah Pak Saimin si Kuli panggul.Ketika ia Senang maka " Ia " tertawa Lebar.Ketika Pak Saimin terpuruk, " Ia " terlebih dulu berkalang malu.Tapi bila ia tak terpilih,Ia akan berterima kasih kepada yang tak memilihnya.Karena telah menjauhkan " Ia " dari Jeratan beribu GODA.Akan KUASA, HARTA dan DUNIA.Lalu ia tertunduk bukan karena malu. Tapi meneliti bekas dibelakang untuk mengkaji.Itulah mereka yg patut dipilih.Tapi bisakah kita melihat itu sebelum terjadi.Jangan aku bilang.Karena TUHAN ITU ESA.

  71. July 8, 2009 at 10:02 am

    Waaaahhhh siiiippp bro, yang jelas siapapun kamu…pasti bukan yayang partelon ku khan….heheheheheheehe. apa si ijoroyoroyo yak….ah nggak mungkin juga…..btw makasih ajah wes ya…

  72. July 8, 2009 at 10:40 am

    Esa hilang dua terbilang bung..hehehehee…

  73. July 8, 2009 at 11:20 am

    satu, dua, tiga, sayang semuanya……

  74. July 8, 2009 at 11:45 am

    PRof dah nyontreng…!! dah menjatuhkan pilihan…mudah2an gak pecah karena dijatuhkan…

  75. July 8, 2009 at 1:12 pm

    pilihan udah diputuskansiapapun semoga bisa ngemban tugas negara. Aminwah udah ku temukan 2 anonymous di dua blog ya saling berkaitansiapakah dia yang meninggalkan jejak dengan penuh kata bijak penasaran.commakasih kang udah rajin dateng ke blog saya

  76. Ade
    July 8, 2009 at 1:29 pm

    Esa bukannya satu ya? jadi milih nomor 1 dong😀

  77. July 8, 2009 at 1:58 pm

    milih buwel aja ah….

  78. July 8, 2009 at 2:03 pm

    keren kata2nya Mas.. btw susah ya mencari yang sempurna..salam kenal Mas

  79. July 8, 2009 at 2:13 pm

    hahahaha…aq aja sampe bingung mo pilih no berapa, abiz ga ada partai pink cih

  80. July 8, 2009 at 2:15 pm

    mo pilih juga takut kecewa…abiz ga ada yg bener pro rakyat simbol aja cih..hanya di mulut doank

  81. July 8, 2009 at 2:23 pm

    1. msh bawa dendam2. msh suka duduk lg3. gantian dunk

  82. July 8, 2009 at 2:31 pm

    golput y? aq juga golput ga disengaja abiz ktp masih balikpapan sih

  83. July 8, 2009 at 2:32 pm

    pengennya sih pilih kucing berkututz tp ga ada tuw nomernya hanya 123 aja…ga ada yg ke 10 y? huuuu kecewa!

  84. July 8, 2009 at 2:33 pm

    bro numpang ngiler y di blog kamu sambil nyakar2 wkwkwkwkwkkwk

  85. July 8, 2009 at 2:35 pm

    btw, duit ngakak ma ngekeknya jgn lupa ditrasfer pake wiskas aja..laper ny

  86. July 8, 2009 at 2:37 pm

    mkn wiskas sama2 sambil nungguin hasil penghitungan suara dari KPU langsung kira2 yg meang siapa y?

  87. July 8, 2009 at 2:38 pm

    meong meong meong meong

  88. July 8, 2009 at 3:08 pm

    gile. banyak amat yang nyepamm!!! saya juga ikut2an ahhhhh

  89. July 8, 2009 at 3:46 pm

    Jadi nyontreng ga tadi kang?

  90. July 8, 2009 at 3:53 pm

    Assalamualaikum :Pyah, mas sayang dini tadi malah dah jadi saksi buat lanjutkan, maaf yo.😛😛😛 mas, baca tulisan Dini ya, he2😛

  91. July 8, 2009 at 4:19 pm

    1 2 3 sayang semuanyahuehehehehehehe

  92. July 8, 2009 at 4:54 pm

    kang.. lg nunggu jebol smpe 100 iia??? heheheh…

  93. July 8, 2009 at 5:16 pm

    tapi jadinya milih gak nih ???😀

  94. July 8, 2009 at 5:28 pm

    udah nyontreng tadi pagi…. legaaaaa…..

  95. July 8, 2009 at 5:29 pm

    tadi komen nomer 94 yaaa…. sekalian aku tambah 1 lagi biar jadi 95…..suwer boss…. aku gak ada niatan nyepam….

  96. July 8, 2009 at 5:31 pm

    boss…nambah 1 lagi boleh ya..ya..ya…kali aja jadi nomer terakhir…biasanya kan dapat imbuh….

  97. July 8, 2009 at 6:10 pm

    nyontreng udah slesai …UUOOOHHHH …mnurut quick count SBY-Boediono menang …nggak tau gimana yang aslinya …hehehe …

  98. July 8, 2009 at 7:15 pm

    2 x lg plus spam jebol nii

  99. -3-
    July 9, 2009 at 1:25 am

    keren sob…

  100. July 9, 2009 at 1:57 am

    mas buweell….ella dah nyontreng loh…hohoohoho bangga wakakak….

  101. July 9, 2009 at 2:43 am

    Lah,kok ngikut beritung sih disini,bukannya itungannya uda berenti mpe 3 kemairn, sekarnag kok mulai dari satu lagi yak???anehhh

  102. July 9, 2009 at 2:44 am

    ane ga ,milih, cuman milih mie ayam satu setengah porsi plus bakso dua biji aj, hiii

  103. July 9, 2009 at 3:33 am

    hah?aku udh komeng yg ke seratus-an ajah…gile kemana aje ya daku kok telat gini hihihi…

  104. July 9, 2009 at 3:33 am

    hahahhahah……tp yg menang no.2 loh buwell

  105. July 9, 2009 at 4:56 am

    Sayangnya aku gak baca dari kemarin

  106. July 9, 2009 at 4:56 am

    Kedarung wes nyotreng pak Buwel

  107. July 9, 2009 at 5:16 am

    aaaaa……

  108. July 9, 2009 at 5:16 am

    nyepam lagii….

  109. July 9, 2009 at 5:17 am

    nyepamm baliiikkk deh pokoknya hohohoho… biar komengan bisa mencapai 200 ekor hihi…

  110. July 9, 2009 at 5:17 am

    bbbbb…..

  111. July 9, 2009 at 5:19 am

    postingan golput ya bro?

  112. July 9, 2009 at 11:37 am

    rajin berpuisi nih.. keren

  113. July 9, 2009 at 12:11 pm

    Waaah…, banyak amat yg udah koment ya ?!?

  114. July 12, 2009 at 12:51 am

    Oi….!!! TEmbus angka seratus….!!!

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: