Untuk Sahabat Ku

Hidup hanya ujian kawan

Susah Senang hanya riasan

tak perlu tak perlu

turuti nafsu hewan

apalagi setan

Bukan kah tuhan telah takdirkan

rizki mu

jodoh mu

mati mu

lho kok kau masih begitu

kata nya kau tahu malu

apa kau lagi pilu

ah ku rasa kau nggak begitu

biasa ajah lagi

hidup memang terkadang peri

semoga saja kau ingat ilahi


TAG : “PUISI” , “PUISI CINTA” , “PUISI RELIGI”


  1. July 9, 2009 at 6:07 am

    pertamax wel!!!!jarang nih.hehehehehe :D:D:D

  2. July 9, 2009 at 6:07 am

    selamat siang pak menterihttp://attayaya.blogspot.com/2009/07/daftar-menteri-dan-departemen-pada.html

  3. July 9, 2009 at 6:09 am

    waduh.telat ma bang attayaya nih.hiks.!!!pengen kelimaks wel!!!UUOOOHHHH!!!:D:D:D

  4. July 9, 2009 at 6:11 am

    hidup emang perih sob.kayak lagu andra and the banckbone!!heheh

  5. July 9, 2009 at 6:14 am

    KELIMAKS wel!!!diriku udah di puncak everset sekarang.heheheh :D:D:Dga spam lagi wel.eangnya spam itu apa wel?

  6. July 9, 2009 at 6:14 am

    wel, boleh posting tentang cah cikrik ga??

  7. July 9, 2009 at 6:15 am

    hiks.udah ga dapat pertamax.ga dapat juga kelimax..ckckcksedih sob.hiks :((

  8. July 9, 2009 at 6:41 am

    mampir bentar akh….. hihihihihih….

  9. July 9, 2009 at 7:03 am

    jd ngerasa kesentil nii😦

  10. July 9, 2009 at 7:14 am

    Ada Award untuk sekedar kenang2ngan dariku..diambil ya ..trims.

  11. July 9, 2009 at 7:30 am

    Maksudnya ini untuk siapa Mas Bu?? Untuk sahabat saya itu ya?

  12. July 9, 2009 at 7:33 am

    bukan, tapi untuk 'sahabat' ku

  13. July 9, 2009 at 7:33 am

    terimakasih sahabat

  14. July 9, 2009 at 7:33 am

    syairnya keren plus lucu…wakakak ! thanks

  15. July 9, 2009 at 7:50 am

    Kok 'sahabat' nya pake tanda kutip?

  16. July 9, 2009 at 7:56 am

    entahlah

  17. July 9, 2009 at 8:06 am

    Sahabat atau sahabat? Mampir kemari di siang hari menjelang sore

  18. July 9, 2009 at 8:07 am

    ehm ehm,,rajin menulis mas buwel puisiiiiiiii keren kren,, jaedi pengen !!

  19. July 9, 2009 at 8:32 am

    Hidup hanya ujian,…kalau mati??… Udah lulus dong…

  20. July 9, 2009 at 8:35 am

    Ini nasihat buat yang kalah ya ?.TOP punya deh…Tapi bisa juga nasehat buat semua .nice poem

  21. July 9, 2009 at 8:52 am

    "susah senang hanya riasan"wow itu berarti, bedak = susah

  22. July 9, 2009 at 9:09 am

    temen yang baikk..and im glad have a friend like u buweeelll *hugz *halaaahhh hihihih

  23. July 9, 2009 at 9:18 am

    syairnya keren gan…

  24. July 9, 2009 at 9:20 am

    mengingatkanku sama karya temenku. karangan yang nyentil..good job bro!!!

  25. July 9, 2009 at 9:24 am

    nice puisi mas…dlm hidup semua sudah digariskan Ilahi kita manusia hanya bisa berusaha dan berdoa..

  26. July 9, 2009 at 9:34 am

    NUmpang keren juga lah… hehehe… (katanya, gak mau ngamen…)

  27. KangBoed
    July 9, 2009 at 9:40 am

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang

  28. KangBoed
    July 9, 2009 at 9:42 am

    Waaaaaah kereeenxxxzzzz.. tapi sedih puisi saya buat mas buwelll hilang kena erorrrSalam Sayang

  29. July 9, 2009 at 10:14 am

    wel..aku tahu siapa sang bintang? yg ada kata 'air'nya kan? yg tinggal di negara menara Petronas. he he he..aku tahuuu….joget2.

  30. July 9, 2009 at 10:15 am

    puisi yg di fb itu bagus tuh. yg ada just fatamorgana, sanubari, melancong, dll.

  31. July 9, 2009 at 10:27 am

    pesannya singkat tapi berisi ma bermakna, slm aja ma sahabatnya!

  32. July 9, 2009 at 10:30 am

    wel, klo mo makan es krim jln2 aja ke blog hanny…tuw dia lagi bikin brownies coklat keju bikin ngiler aja..huuuuuuu

  33. July 9, 2009 at 10:35 am

    hidup hanya sementara…klo sampe lupa pada ilahi….mw kapan kita akan mengingatnya…klo bukan skarang, mw kapan lagi ???gtw deh besok masih bisa komen or ngepos :D…. btw, poem nya keren2 banget…dapet inspirasi dari mana sie :D…salam kenal yah :DStop Dreaming Start Action

  34. July 9, 2009 at 10:46 am

    intinya, jalani hidup ini dengan hati ikhlas dan bersyukur atas semua yang telah Tuhan beri…ok sukses selalu sobat

  35. July 9, 2009 at 10:53 am

    Bukan berarti hidup itu terus berpikiran :"Terserah besok ajahlah""Biarin ngalir gitu ajah""Semua sudah diatur oleh-Nya"Ada usaha juga kan??hehehehhee..Bagus puisinya bung..

  36. July 9, 2009 at 11:33 am

    semoga sahabatnua baca yah🙂

  37. July 9, 2009 at 11:44 am

    HIdup cuma sekali, jangan sampai tergelincir kawan….URIP GUR MAMPIR NGOMBE…..Lah, buwel…Ndi kopine…???

  38. July 9, 2009 at 12:04 pm

    Jadi pengen tahu… sebenarnya buat siapakah puisi diatas ditulis mas Buwel ??

  39. fai
    July 9, 2009 at 12:26 pm

    menarik nafas dalam2 setelah membacanya

  40. July 9, 2009 at 12:51 pm

    Sahabat sejati:"Ia yang ahwal-nya membangkitkan rindu Ilahi,ia yang maqolah-nya menuntun pada Robbiy"Demikian mafhum dedawuh Imam an-Nawawi,dalam Adzkar yang menyejuk hati…

  41. July 9, 2009 at 1:39 pm

    ^^ halo buwelll…semoga kt gak tergolong mereka yang merugi…

  42. July 9, 2009 at 1:49 pm

    puisinya sip…jd penasaran, hmm…hmm…ttg statusmu di fb, siapakah gerangan bintang di hatimu itu..??

  43. July 9, 2009 at 1:51 pm

    bukan lagi ngomongin sayah kan??

  44. July 9, 2009 at 3:34 pm

    malam mas..berkunjung sekalian nyepam dikit..boleh ya..he..he..maaf canda..

  45. July 9, 2009 at 3:40 pm

    Assalamualaikum te, postingan baru ni ye :PMas jelek, Dini mo tanya klo emang rizki, jodoh ma maut dah d takdirin toh g da salahnya kan klo kita g usaha kan dateng sendiri, klo pun kita usaha kol bukan takdirnya kan jadinya sia-sia, gimana nih mas, Dini juga lg bingung he2 bantuin yo, n gimana kita bisa tau klo itu takdir kita, makasih sebelumnya😛

  46. July 9, 2009 at 4:06 pm

    hemp… kapan nih saya bisah pertamaxx di sini yahh..?Kok mas buwe pinter yah nyusun puisi dengan tematis beginihh… kereenn loh… moga saya gak tergolong yang ikuti syetan…amiin.

  47. July 9, 2009 at 4:07 pm

    maksud saya mas buwel…maaf😀

  48. July 9, 2009 at 5:05 pm

    Hihihii… Susunan kata2nya unik, i like it!

  49. July 9, 2009 at 5:07 pm

    Welbu, puisi buat siapakah ini ? hehehe. Semakin malam dibaca, semakin merasuk, xixixi.

  50. AA
    July 9, 2009 at 5:18 pm

    WADUH MAKIN KEREN NE,,,,?SUKSES TERUS,,,,,,,

  51. July 9, 2009 at 5:40 pm

    PLN membangunkan ku dari tidur yang susah payah ku masuki diantara kegelapan dan orkes kepak sayap nyamuk mengelitik telinga….Nyamperin BUWEL aja ah….

  52. July 9, 2009 at 5:43 pm

    selamat malam dan salam kenal….wah kata-kata yang indah sekali kang….kapan yah aku bisa membuat suatu posting yang seindah ini

  53. July 9, 2009 at 5:59 pm

    puisinya bagus dan unik bang

  54. July 9, 2009 at 6:02 pm

    keren kan

  55. July 9, 2009 at 6:02 pm

    mas mending ganti nama aja jadi buwel puitis

  56. July 9, 2009 at 6:02 pm

    wah sang puitis

  57. July 9, 2009 at 6:47 pm

    sorry telat kesini,jalnan macet aq habis pulang dari desa … sorry ya.

  58. July 9, 2009 at 7:34 pm

    pengin hidup senang jalannya susahhidup tak senang biasa susah

  59. KangBoed
    July 9, 2009 at 8:51 pm

    Saluteeee.. serukan arti dan makna kehidupanSalam Sayang

  60. KangBoed
    July 9, 2009 at 8:52 pm

    Selamat pagi mas Buweelll chayaaaankSalamm Sayang Sahabatku

  61. July 9, 2009 at 9:44 pm

    Mudah-mudahan puisinya bukan untuk saya:D

  62. July 9, 2009 at 10:01 pm

    hidup emang terkadang peri hahhaha….peri gosip bukan?

  63. July 9, 2009 at 10:30 pm

    Lho…Jeng di tempatmu nggak bisa di koment tuhhhh….maaf yaaaaa

  64. July 9, 2009 at 10:30 pm

    test koment

  65. July 9, 2009 at 10:43 pm

    Aku tak pernah bisa berpuisi..kalo aku berpuisi hasilnya antara satu kata dengan kata lain gak nyambunggak seperti pulau-pulau di Indonesia..arti sahabat buatku ya sahabatteman, layak di percayanamun jangan terlalu percayabingung kan??he..he

  66. July 9, 2009 at 11:43 pm

    insyaallah om buweldoakan saja

  67. Ade
    July 10, 2009 at 12:33 am

    Mudah2an kita semua lulus ujian hidup yaa😀

  68. July 10, 2009 at 1:37 am

    Semoga si kawan cepat insaf ya…

  69. July 10, 2009 at 1:39 am

    Yang sabar ajah menghadapi Hidup ini.😀

  70. July 10, 2009 at 1:56 am

    weeell…aku datang bawa kue nih.

  71. July 10, 2009 at 2:52 am

    kayaknya puisi mas buwel aku tau buat siapa.yang akhir-akhir ini sibuk jadi bahan gosip blogger bukan?

  72. July 10, 2009 at 3:41 am
  73. July 10, 2009 at 4:26 am

    nah loo… siapa itu nah loooooo

  74. July 10, 2009 at 4:28 am

    aku juga nanya, siapa tuh kr penasaran hiii

  75. July 10, 2009 at 4:48 am

    Wew puisi buat siapa tuh :DTersirat ada rasa sebel atau marah Atau kasihan mungkin melihat kenyataan hidup yang seperti iniApapun ituPuisinya TOP dech

  76. July 10, 2009 at 4:53 am

    ini apaan sih?

  77. July 10, 2009 at 7:04 am

    mas buwel…keren nih puisinya….dan inilah puisi mas buwel yang ella ngerti maknanya heheheh..abis bahasanya ringan untuk ella yang dudul dalam dunia sastra hehehhehkerenn !!!semoga sahabatnya baca yaaa…..

  78. July 10, 2009 at 7:31 am

    mampir sore sahabat,…

  79. July 10, 2009 at 7:43 am

    ngahahah lagi posting ini buat siapa buwel?😛

  80. KangBoed
    July 10, 2009 at 8:59 am

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang Sahabatku

  81. July 10, 2009 at 9:05 am

    sebelum pulang, mampir dulu…. wuaduuuhhhh komentku koment keberapa…. ya gpp dech yg penting aq koment isini…. hohohohokata2 yg indah, selalu saja pintar merangkai kata2 mas buwel ini….😀

  82. July 10, 2009 at 9:25 am

    Hidup hanya ujian kawanSusah Senang hanya riasantak perlu tak perluturuti nafsu hewanapalagi setanBukan kah tuhan telah takdirkanrizki mujodoh mumati mulho kok kau masih begitukata nya kau tahu maluapa kau lagi piluah ku rasa kau nggak begitubiasa ajah lagihidup memang terkadang perisemoga saja kau ingat ilahi

  83. July 10, 2009 at 9:39 am

    puisimu selalu menyentuh jiwa

  84. July 10, 2009 at 9:41 am

    tetap semangat kawan, dan memang kita harus selalu berusaha .amien

  85. July 10, 2009 at 11:48 am

    begitulah hidup, ibarat sekotak kayu mahoni yg kita tak kan pernah bs menebak apa isi berikutnya

  86. July 10, 2009 at 1:19 pm

    ups puisinya ringan plus mudah di fahamni neh. hmmm buat sapa nih kangsahabat nya si akang apa yayangnya yah wekekkekke

  87. July 10, 2009 at 1:26 pm

    makanya jabatan menteri kuberikan untuk sahabatntar kalo dah seneng menjabat mentridan punya duit banyakjangan lupakan kami para blogger yahuehehehehepokoke jangan ngikutin nafsu setan

  88. July 10, 2009 at 1:43 pm

    Trus yang boleh diikutin nafsu apaan..???:D

  89. July 10, 2009 at 2:23 pm

    bang buwwwwwwwwwwwwww…

  90. KangBoed
    July 10, 2009 at 2:39 pm

    Hidup adalah perjalanan mencari arti dan makna kehidupan.. mengapa untuk sesuatu yang sudah dijamin oleh DIA kita rela habis habisan dan menjadi ambisi mendarah daging dan untuk yang tidak di jamin kita banyak santai saja..Ingat hanya keselamatan yang tidaklah dijamin.. raihlah dengan penyerahan diri total kepadaNYA.. sehingga semua usaha dan kerja kita menjadi lillahita'alaSalam Sayang

  91. KangBoed
    July 10, 2009 at 2:45 pm

    hehehe.. saya di warnet mas.. IM2nya dari siang ampun dah.. begitu maghrib mateeeeeSalam Sayang

  92. KangBoed
    July 10, 2009 at 2:49 pm

    Salam Cinta dan Kasih Sayang untuk sahabatku mas Buweeeeeeellllllll

  93. July 10, 2009 at 3:26 pm

    Urutan ke berapa !!! hehehehheheYups, biarkanlah semuanya mengualiiiirrrr,,, seperti air (ya iya lah , masa batu mengalir)

  94. July 10, 2009 at 3:28 pm

    wadoh, membaca koment mba fani, kayaknya ada gosip baru neh hehehehehheheheKlarifikasi Mas Buwel hehehhehehee

  95. July 11, 2009 at 1:39 am

    Semoga kita semua ndak lupa padaNya. Amin.

  96. July 11, 2009 at 2:40 pm

    Buat siapa ya (bundo sambil mangut2 nih)..

  97. July 11, 2009 at 6:04 pm

    ya etha ma gak pa2.. tapi ni artikel mantabs banget! pertamax da! "kalau mau cendol juga ada! hihihihhii…!

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: