Home > Little, Puisi > BEDA

BEDA

jikalau bertangan tentu melebihi jagat raya

jikalau bermata sebesar apa retina kornea

jikalau bertelinga apa bedanya suara

jikalau sama otomatis tiada beda

ah tidak tidak tak mungkin sama

dia beda

mustahil mustahil sama


sumber gambar:http://reunismpn6bdg.files.wordpress.com


TAG : “PUISI” , “PUISI CINTA” , “PUISI RELIGI”


Categories: Little, Puisi
  1. July 10, 2009 at 2:45 pm

    Kenapa tho…???

  2. July 10, 2009 at 2:48 pm

    Eh, pertamaxxx…Gini lho Wel, ada yang aneh di sini. Beberapa hari lalu, saya dapat tuh piramid ada 3 buah. memang sama tapi, beda. Samanya pada jenisnya, bedanya pada ukurannya. Jadi, beda2 sama githu :)Nah, kalau ulasanku ini gak ada samanya atau gak ada bedanya yah? atau malah gak ada nyambungnya sama sekali…???Mumpung dapet nomor 1, yah nyepam aja. Tapi, gak mau dikit2. Biar panjang kali lebar kali tinggi sama dengan rumus apa tuh…?? dah lupa saya :)rasanya… memang orang yang sama🙂

  3. July 10, 2009 at 2:56 pm

    Ko dateng lagi yah…??😀 mo nyari sendal, katanya gi belajar di graha satra, rasanya tiada. Gi buat judul baru, "Tlah Sampai Guratan Tangannya." moga aja bisa nongkrong di sana…🙂

  4. July 10, 2009 at 3:04 pm

    hitu, mungkin si jacko sengaja meng-operasi wajahnya biar mirip jd patung mesir kuno itu…gak aneh menurutku, dulu dia pernah operasi wajah biar mirip ama monkey nya yg bernama Buble….sekaligus pengen mirip ama Diana Ross sang idolanya…(^o^)'

  5. July 10, 2009 at 3:09 pm

    Kalau di perhatikan lagi, jadi inget cerita sebenar Firaun, meskipun ia telah tiada tapi ruhnya masih mendiami beberapa nyawa. Akan halnya cerita mitos King Midas, "Andai semua yang ku pegang menjadi emas" dan hasilnya, anaknya pun menjadi emas… Tapi, ia tiada sedikitpun bahagia bahkan, hanya luka yang menganga…

  6. July 10, 2009 at 3:21 pm

    heu heu… keren2… jadi blog puisi wel?

  7. July 10, 2009 at 3:25 pm

    masih permasalahan itukah?!??!? sampe kebawa2 ke sini rupanya…….😦 bang, ayo dund gmn niii?!??! bantuin napahhh!!!!

  8. July 10, 2009 at 3:26 pm

    Apalagi jika dibandingin ma yang punya blog ya..hehehehee..

  9. July 10, 2009 at 3:32 pm

    wahhh nekat tuhh kalo sampe Operasi Plastic cman bwat bikin mirip ma patung… Hasilnya cman bawa penyakit…

  10. July 10, 2009 at 3:48 pm

    hihihi… kesian lohh masa udah meninggal masih disama2in juga ama sphinx?

  11. July 10, 2009 at 3:56 pm

    Serupa tapi tak sama….Hati2 MJ marah BuWEL disatroni..hii…..

  12. July 10, 2009 at 4:04 pm

    kan uda ada setannya di tipi😦 si kumis roy udah angkat suara tuu😦

  13. July 10, 2009 at 4:06 pm

    Wel gw bwin kopi ma roti 'bintang' nieh. D maem yah? :p (tetp exis)

  14. July 10, 2009 at 4:28 pm

    Ya ampun lha kok kang mas mekel jeksen punya kembaran yang sama-sama ganteng……..buset dah…..tu patung belinya di mana bang?kok bisa niru2 wajah mekel jeksen………gawat…nglanggar hak cipta wajah artis tuh…..hehehehehe

  15. July 10, 2009 at 4:48 pm

    "Dia" adalah inti,"dia" adalah nisbi:tentu "Dia" yang mukhalafatu lil hawaaditsi…

  16. July 10, 2009 at 4:52 pm

    wkakkakka..hhahahdasar mas buwell…ada2 aja hehe

  17. July 10, 2009 at 5:48 pm

    keren ki. kok bisa-bisa aja nemunya sih… haha

  18. July 10, 2009 at 5:53 pm

    anjrit wel.kedelapanax belas!!!!!!spam dulubaru koment!😀

  19. July 10, 2009 at 5:55 pm

    udah jelas kan wel itu beda.heehhe😀

  20. July 10, 2009 at 5:56 pm

    siapa yang bilang sama yah sob?

  21. July 10, 2009 at 5:57 pm

    ke dupuluhux satu sob!!!!UUUOOOHH!!!!mangstab!

  22. July 10, 2009 at 5:58 pm

    kellimax akhirnya wel.hehehhe.._______________:ngacir:takut kena timpuk bata ma buwelatuuuuttt…MANO MAU PULANG!!!!

  23. July 10, 2009 at 6:09 pm

    sangat beda sekali

  24. July 10, 2009 at 6:09 pm

    weh beda bener tuh

  25. July 10, 2009 at 6:11 pm

    comentnya semuanya dipesen apa ya sama mbak anazkia,…kok comentnya banyak banget

  26. July 10, 2009 at 6:19 pm

    Aduh mas buwel, sayang q gak bisa liat gambarnyah.. Jadi sayah bingung deh mo komeng apaanh? Hehehe

  27. July 10, 2009 at 6:23 pm

    nampak sama nyata beda bang…, heheheeniwei, asik deh , ternyata solusi buat blogspot yg macet, ganti browser dengan crome!!

  28. July 10, 2009 at 6:58 pm

    Terimakasih udah berkunjung ke Blog Note. Blog sobat sudah saya Add dengan nama buwel. Mohon dicek disini dan konfirmasi ulang

  29. July 10, 2009 at 7:53 pm

    wuakakakakaka kok bisa sama yah…..emang tanda akh8ir masa ya kang

  30. July 10, 2009 at 8:39 pm

    mang bener2 nih manusia bisssssaaa aaaajjjjaaa :p

  31. July 10, 2009 at 9:31 pm

    tau tuu masa eTha di suru kawind…… huuuu…

  32. July 10, 2009 at 10:12 pm

    hore saya blog terbuwel sik asik asik

  33. July 10, 2009 at 11:43 pm

    weleh – weleh…. ada – ada aja… kemaren ada "hantu"nya MJ, sekarang beginan… besok apa yah…😀

  34. July 11, 2009 at 12:16 am

    beda tapi mirip…

  35. July 11, 2009 at 12:25 am

    yang jelas beda atuh. selamat pagi

  36. July 11, 2009 at 1:52 am

    buwel dududz… tapi mirip ya???

  37. July 11, 2009 at 2:16 am

    tapi sekilas mirip ya mas gambarnya he..he..

  38. July 11, 2009 at 2:17 am

    sekilas mirip memang. tapi kalao di cermati engga ada yang sama kok. sama halnya dengan orang kembar, persamaan benda dan sebagainya. Eros

  39. July 11, 2009 at 2:23 am

    Beda itu biasa, itulah dinamika hidup. Jikalau semua sama, maka semua mungkin rata, flat, monoton. Berbeda itu indah. Bedapun bagian dari demokrasi, katanya kan. Rasanya ada sebuah pesan yang buwel selipkan disini, selain tampilan pic jacko dan kepala sphinx tadi.

  40. July 11, 2009 at 2:39 am

    yang mirip cuma bibir sama hidungnya doang mas..kalo matanya ya 50-50 deh.

  41. July 11, 2009 at 3:10 am

    serupa tapi tak sama ya

  42. July 11, 2009 at 3:11 am

    Kayaknya itu rekayasa bro.jauh beda ama yang asli

  43. July 11, 2009 at 3:33 am

    Serupa tapi ada perbedaan

  44. July 11, 2009 at 3:37 am

    nyepam ahh…. sambil mungutin gigi gigi yang berserakan, hii

  45. July 11, 2009 at 3:37 am

    padahal hasil operasinya yg pertama bagus,keliatan cantik, hiijah kok malah komengin potonya, bukan puisinya.hiii…keren bang puisinya, dalem maknanya, hiii

  46. July 11, 2009 at 3:42 am

    wah,,, om jacko mirip/sama/hampir sama/hampir mirip ama patung di piramid ituuu….hehehe,, salam kenal yaaa ^_^

  47. zee
    July 11, 2009 at 3:55 am

    Wah jadi MJ operasi wajah biar mirip sama patung itu? Ato patungnya yg dibuat mirip MJ ? He he he..

  48. July 11, 2009 at 4:04 am

    ihhhhhh…mirip banget!!! yg dimesir betulan tuw?

  49. July 11, 2009 at 4:06 am

    statue apasih yg dimesir? jadi penasaran dh mo cari tau..

  50. July 11, 2009 at 4:30 am

    hayah! mirip!kok jadi aneh gitu mukanya MJ? lebih ganteng yg operasi pertama deh kayaknya…

  51. July 11, 2009 at 4:59 am

    kayanya mirip juga… nyontek kali dokternya si jacko..

  52. July 11, 2009 at 5:22 am

    kalo nurut aku terlalu berlebihan deh cara orang mengenang jacko, sampe2 ada yang bunuh diri,, ckck

  53. July 11, 2009 at 6:18 am

    huwah, demam michael jackson nih

  54. July 11, 2009 at 6:18 am

    Beda.. ? Gak ah.. ada miripnya.., tapi gak mirip-mirip amat sih, ya ada bedanya juga…Nah lho… bingung kan ?!?

  55. July 11, 2009 at 6:25 am

    beda banget yo

  56. July 11, 2009 at 6:53 am

    Hantunya apa kabar ya? udah mampir ke INA blom?

  57. July 11, 2009 at 6:53 am

    duuhh.. kasian ah si MJ.. mending di doain aja..😀

  58. KangBoed
    July 11, 2009 at 7:06 am

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang 'tuk sahabatku mas buweeeeelll yang baik

  59. KangBoed
    July 11, 2009 at 7:06 am

    Puisinya mas Buweeeelll yahud dah.. manstaaaabs surantaaaabssss..Salam Sayang

  60. July 11, 2009 at 7:11 am

    Sangat mirip,…Cuman yang satu fotosatunya lagi batu…..Yang posting????Yang koment????

  61. July 11, 2009 at 7:44 am

    Assalamu'alaikum…Bade ijin, sementara kulo off rumiyin. Nyuwun ngapunten nek gadah salah. Salam kagem happy, Wage lan Legi🙂

  62. July 11, 2009 at 8:32 am

    Tidak ada yang sama mutlak di dunia ini, sebab jika sama mutlak gak akan bisa seimbang. Paling cuman mirip. Kan tidak sama tho ………

  63. July 11, 2009 at 8:56 am

    mungkin cuma kebetulan aja, atau memang sengaja di kait kaitkan supaya menjadi berita yang besar..ya hanya mereka saja yang tahu

  64. July 11, 2009 at 9:05 am

    jadi mau jadi apa? Wakakaka..! gak paham isi na! yang penting komen aja da..! beda dan sama.. sama-sama beda kali..!???

  65. July 11, 2009 at 10:51 am

    patung tu lelaki ke perempuan…

  66. July 11, 2009 at 12:45 pm

    wah bener sekali, bahkan orang kembar pun ada bedanya. Beda adalah kekutan :)lha kenapa si jecko milih jadi putih ya …

  67. July 11, 2009 at 12:48 pm

    wah… sama ya… sama beneran apa disama-samain yah…? he..he..

  68. July 11, 2009 at 2:34 pm

    Siapa yang nyamain siapa ya mas buwel..apa masih bisa ditanya ama mayatnya Jacko😀

  69. July 11, 2009 at 6:00 pm

    Mantap !!hahaha knp gak mirip gw yaa ???😀😀

  70. July 11, 2009 at 6:08 pm

    Xixixixi… Dirimu nemu aja foto begini…! Serupa tapi tak sama kali yaa🙂

  71. July 11, 2009 at 11:21 pm

    hore jadi peringkat 2 blog terbuwel

  72. July 12, 2009 at 1:07 am

    selamat pagi sobat…salam hangat selalu

  73. July 12, 2009 at 2:03 am

    wakaka.. aneh2 aja :d

  74. July 12, 2009 at 3:01 am

    eh…eh kok kepanasan ya???

  75. July 12, 2009 at 3:01 am

    numpang ngadem …

  76. July 12, 2009 at 3:02 am

    niy postingan paan siy????kok etha ga mudeng????

  77. July 12, 2009 at 3:08 am

    huaaaa .. kok udah mengantuk

  78. July 12, 2009 at 5:37 am

    ga ada satupun orang yang sama di dunia ini

  79. KangBoed
    July 12, 2009 at 6:10 am

    Enda boleh pamali ceuk kolot mah

  80. KangBoed
    July 12, 2009 at 6:10 am

    Waaakaakaakakak.. mas Ajie mau nyusul saya yaaaaaaaaaaaaa..

  81. KangBoed
    July 12, 2009 at 6:12 am

    Salam CInta Damai dan Kasih Sayang

  82. July 12, 2009 at 9:36 am

    kalo lihat persamaan gambar yang ada apakah sifat dan adatnya bisa juga sama yah kang

  83. July 12, 2009 at 10:09 am

    mampir lagi ahhhh …

  84. July 12, 2009 at 10:10 am

    numpang mandi ya buwel ..hehehehehehe …

  85. July 12, 2009 at 10:16 am

    baru bisa ol nih, wel. telkomsel lagi ngambek. hiks….

  86. July 12, 2009 at 11:52 am

    idiihh,, ntuh kenapa MJ disama-samain ama patung yah?? tp emg agak mirip sih…duh,, jacko kenapa harus berubah jadi putih sih?! padahal aku lebih suka dia hitam lho…

  87. July 12, 2009 at 12:00 pm

    Baru pulang neh wel..makanya baru bisa nyepam

  88. July 12, 2009 at 12:15 pm

    hehe..lupa kalo lumbunghati lagi bermasalah..untuk sementara pindha ke sini aja deh

  89. July 12, 2009 at 1:52 pm

    Ada ada saja….bener tuh patung nya ada atau cuma trik kompi doang…?

  90. July 12, 2009 at 2:07 pm

    ohhh jackoooooooi miss uhiks..hiks…

  91. July 12, 2009 at 2:48 pm

    Mampir,mampir…^_^

  92. July 12, 2009 at 2:53 pm

    Itu gambar asli yach?? Regards,Ghustie Samosirhttp://www.hanyainfo.blogspot.com

  93. July 13, 2009 at 5:35 am

    emang gak mirip kok, siapa yg bilang mirip…. aq amat2i beda kok…. gak mirip….

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: