Home > Uncategorized > Beda Lagi

Beda Lagi



Andai kau bertangan apa jadi nya khayangan
Bidadari tak lagi rupawan
Timbangan tak terwujudkan

Andai mata mu mata ku
Apa jadi nya benalu
Bertindak semauku
Bermuslihat palsu biru

Andai berdaun telinga
Tahu kah jerit di sana
Gemuruh hati sirna
Dosa pahala tiada

Aaaaah Itu khan andaikan saja
Tiada semestinya
Bukankah engkau nyata beda
Berdalil baru nya mayapada

gambar dari http://onlinewarnet.blogspot.com

Categories: Uncategorized
  1. July 12, 2009 at 5:14 pm

    Memang, semua adakalanya beda dalam dunia nyata.

  2. July 12, 2009 at 5:15 pm

    Tapi, bukankah kita di ciptakan dari asal yang satu?

  3. July 12, 2009 at 5:17 pm

    wew kereeen puisinya bung….

  4. July 12, 2009 at 5:44 pm

    Itu mungkin memang kembarannya Obama yg terpisah ya… Tapi beruntung lo, dia bisa jadi model bintang iklan gantiin Obama, hehe…

  5. July 12, 2009 at 5:56 pm

    hihhii… lucu yahh obama yang blah kanan…

  6. July 12, 2009 at 6:39 pm

    waw mirip bngt sob keren

  7. July 12, 2009 at 7:46 pm

    Tuhan Maha Besar..Hampir setiap orang punya wajah yang mirip..aku juga mirip Aura Kasih.. katanya sih..he..he

  8. July 12, 2009 at 9:52 pm

    sayangnya ini nyata…bang buwel pa kabar??!?! saiia bobo duluan iia😦

  9. July 12, 2009 at 10:08 pm

    Mirip banget.Tapi ada bedanya dalam daya tarik heheh

  10. July 12, 2009 at 10:37 pm

    Biar sama tapi beda.

  11. July 12, 2009 at 11:06 pm

    jgn silap baling kasut nanti kalau obama lawat Indonesia…

  12. July 12, 2009 at 11:35 pm

    mereka berdua sama2 top skrg yach🙂

  13. July 12, 2009 at 11:55 pm

    Kadang2 perbedaan tidak jelas ….nice artikel mas..

  14. July 12, 2009 at 11:57 pm

    Met pagi mas buwel….met beraktifitas

  15. July 13, 2009 at 1:01 am

    Hehehe. Bagi saya gambar di atas adalah beda yang secara penampakan ada kesamaan, lalu membawa keuntungan. Popularitas, fulus, dll. Semoga menjadi barokah.

  16. July 13, 2009 at 1:21 am

    Beda banget,.. yang sama cuman model rambut dan telingawkwkwkwk…

  17. zee
    July 13, 2009 at 1:26 am

    Wah akhirnya ada juga yg bikin kotak komentar begini, maklum di kantor saya diblokir jd hanya bs baca ga bs komen.Eniwei, biarpun muka sama, tp nasib beda. Ce2 klo ditanya jg pasti milihnya Obama, bukan dia.🙂

  18. July 13, 2009 at 1:33 am

    Beda..beda lagi..beda lagi wajahnya..mirip..mirip lagi..mirip..mirip giginya…

  19. July 13, 2009 at 2:07 am

    wkwkwk..ada obama indonesia..tapi emang mirip sih mukanya he..he..

  20. July 13, 2009 at 2:38 am

    Ke-Maha Berbedaa-Nya tak pelak,dalil pun banyak,bukti pun tegak!

  21. July 13, 2009 at 2:38 am

    obama oh obama, he he he

  22. July 13, 2009 at 2:41 am

    hampir sama, tapi nasib berbeda😀

  23. July 13, 2009 at 2:47 am

    ngik ngukternyata si barack obama beda juga yak??hehehehehehe

  24. July 13, 2009 at 3:00 am

    Seperti serupa tapi tak sama ya ?.

  25. July 13, 2009 at 3:02 am

    yang ini serupa tapi tak sama mas..

  26. July 13, 2009 at 3:40 am

    yg sebelah kanan bukan Obama tapi Obamie hi hi

  27. July 13, 2009 at 3:43 am

    muka boleh sama tapi hati tetap beda

  28. July 13, 2009 at 3:43 am

    ya sudah pasti akan berbeda. tapi sepertinya fotonya memang mirip banget

  29. July 13, 2009 at 4:56 am

    hobi banget ngebandingin foto orang, wel? he he he….

  30. July 13, 2009 at 5:15 am

    hehehehe…wajah boleh sama tapi ttp punya perbedaan..satu dr amrik satu dr indonesia…bahasa aja beda..apalagi makannya…kecuali satu yg sama. klo eek…sm2 bau!

  31. July 13, 2009 at 5:19 am

    btw, bro ttp jago bikin puisinya aq sampe salut bener niy

  32. July 13, 2009 at 5:42 am

    katanya orang didunia ini ada 7 orang yg akan mirip dengan wajah kita yach??? bener gak siy….

  33. July 13, 2009 at 6:06 am

    wah,, mirip banget yaahhh….emg katanya di dunia ini kita pasti punya kembaran yg mirip yah??ehm,, kl aku mirip artis mana yahhh?? heheheh.. :p

  34. July 13, 2009 at 6:15 am

    Serupa tapi tak sama…

  35. July 13, 2009 at 7:09 am

    wah.. mas buwel lagi seneng ama yg kembar-kembar tapi beda nih…

  36. July 13, 2009 at 7:44 am

    wajah sama seolah dekat dihati. tapi nasib jauh berbeda seolah jauuuh di negeri china😀. kira-kira ada orang yang mirip kek Eros engga ya xixixi

  37. July 13, 2009 at 7:53 am

    bang buwel aku ga ngerti puisimu kali ini, ada hubungannya sama obama yg lirik lirik itu ya???

  38. July 13, 2009 at 8:05 am

    jahh sabtu abis post kan pulang bang, jadi ga sempet balesin. mau bayar pake duit juga boleh,kirim ke paypalku, hiii

  39. July 13, 2009 at 8:17 am

    update sob hiksss

  40. July 13, 2009 at 8:17 am

    bedqa nasib kok..

  41. July 13, 2009 at 8:36 am

    beda jauh gih itu…hahaah..bisabisa aja nih tim kreatifnya..

  42. July 13, 2009 at 9:49 am

    salam kenal … temenku ada kok yg mirip obama…

  43. July 13, 2009 at 10:01 am

    aaaaaaaaaaaaaaaa……….. apa ini ??? puisi ato poto ya yang di komengin?

  44. July 13, 2009 at 10:02 am

    hehehe sama ko mas yang beda apanya

  45. July 13, 2009 at 10:04 am

    satu lagi lagi mau off

  46. July 13, 2009 at 10:04 am

    cukup aja yang beda mukanya beda tipis deh

  47. July 13, 2009 at 10:13 am

    sore….mampir lagi. mau spam.

  48. July 13, 2009 at 10:27 am

    walau mirip, kayaknya di dunia tidak ada yang bakalan sama persis😀

  49. July 13, 2009 at 10:44 am

    wakakak, sama-sama beda tuh….tapi kita sejatinya sama-sama manusia, cuman kulit luarnya aja yang beda. (tapi tetep seneng sih kalo dapat manusia yang berkulit luar manohara :D)

  50. July 13, 2009 at 10:51 am

    lapar yaks?!! niy aq kirimin gambarnya aja nanti diliatin yaks..pasti keyang tuw huehehehehe…

  51. KangBoed
    July 13, 2009 at 10:57 am

    Waaaakaakakaakak.. mas BUWELLLL GANTENG BANGET haahhahaahhaaSalam Sayang

  52. July 13, 2009 at 10:57 am

    duh mas buwel…sekarang lagi doyan puisi plus banding2in gambar nih

  53. July 13, 2009 at 10:58 am

    mas buweeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeellll……duh ella laper nih….ada makanan ga???

  54. KangBoed
    July 13, 2009 at 10:59 am

    SALAM CINTA DAMAI DAN KASIH SAYANG

  55. KangBoed
    July 13, 2009 at 10:59 am

    BENEEER SAMPAI KAGET SENDIRI KOM MUKA MAS BUWEL MIRIP OBAMA.. KABUUUURRRRRRRRR

  56. July 13, 2009 at 11:21 am

    serupa tapi tak sama { rezekinya kali ya yg tidak sama hehehe }

  57. July 13, 2009 at 1:14 pm

    Jalan2 sambil baca2…

  58. July 13, 2009 at 2:22 pm

    yang satu udah tau tuh om obama yang satunya sapa yah… mirip banget..tapi beda wekekeke

  59. July 13, 2009 at 3:00 pm

    Kembar beneran aja nasibnya bisa beda. Btw aku pernah dengar katanya setiap manusia punya kembaran di dunia ini hingga 7 orang. Gak tau deh benar pa ndaknya.

  60. July 13, 2009 at 4:39 pm

    palsu.. oh obama.. kau palsu.. :kok gak nyambung; habis bete ngeliat obama🙂

  61. July 13, 2009 at 4:47 pm

    bang… skrg napa banyak sii yg nutup blognya hanya tuk anggota blognya tersebut… ada apakah gerangan?

  62. July 13, 2009 at 4:57 pm

    hem hem… siapa 'kau' di sini, wel?

  63. July 13, 2009 at 5:24 pm

    yang jelas ngak ada yang mau jadi seertiku

  64. July 13, 2009 at 5:59 pm

    serupa tapi tak sama…😀

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: