Home > Lirik Lagu > Lirik kerangka langit untuk Arvit

Lirik kerangka langit untuk Arvit

Maaf Dik bukan karena Mas pelit
Mas Lumpuh buat puisi unik
Meski satu bait
Mas merasa sulit
Mas lagi sakit
Mas hanya serat lirik kerangka langit:

Kedamaian hati menuju samudera
Bercanda bertarung mengalahkan nafsu laknat
Kau penipu langkah-langkah jantan
Kisi-kisi langit mulai berjatuhan
Bertebaran pecah seperti meratap ampun
Ku tak yakin akan semua ini

Bagaikan bencana meratapi diri
Esok dunia kan selalu menanti

Bertarung kembali tantanglah dunia
Esok duniamu selalu menanti, dan selalu menanti

Bercerita manusia perlu berganti
Dan layar pun sudah mulai dikibarkan kawan
Genggam tangan penuh keyakinan
Mulailah melangkahkan kaki baru
Menelusuri jalan penuh kerikil kawan
Itu jalan menjadi dewasa

Dan ceritapun berganti
Dan beritapun berubah
Dan tabir pun tersingkapkan kini manusia yang lemah tertindas… waaaa…

Cerialah di kala sempit
semangat di kala sulit
hidup bukan tuk jarit duwit
sukses selalu Arvit

Categories: Lirik Lagu
  1. August 16, 2009 at 9:11 am

    siph….:D

  2. August 16, 2009 at 9:19 am

    lirik kerangka langit dari kaisar ya……pernah suka neh ama kaisar waktu smp, sayang keknya sekarang nggak ada kabarnya ya….:)

  3. August 16, 2009 at 10:11 am

    Benar-benar indah puisinya..rangkai kata-katanya..saling berkesinambungan melahirkan makna yang indah

  4. August 16, 2009 at 10:55 am

    Mantab … A ChenTruslah berkarya.Salam

  5. KangBoed
    August 16, 2009 at 11:12 am

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaankI Love U fulllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll

  6. KangBoed
    August 16, 2009 at 11:14 am

    Raihlah Fitrah Diri dalam ketenangan jiwa sebagai bekal melangkah

  7. August 16, 2009 at 11:51 am

    Sebuah kunjungan puitika di akhir pekan. Met weekend ya.

  8. August 16, 2009 at 11:58 am

    kata2nya bikin bergetar mas, euuhm salut, salam kenal.

  9. August 16, 2009 at 1:47 pm

    Semoga harapan tetap ada dan tak pernah pupus oleh apapun.. semangat !!!

  10. August 16, 2009 at 3:28 pm

    Kunjungan pertamaaaa….Mohon maaf aku selalu telat datang. Padahal, tuan rumah rajin bertandang ke rumah saya😦 mohon di maafkan…Cerita melalui baris kata, kadang lebih terasa🙂

  11. August 16, 2009 at 3:42 pm

    duh kalo puisi, sayah ga bisa komen apa2 :(soalnya sayah ga bisa berpuisi…

  12. August 16, 2009 at 3:57 pm

    Setuju deh.. kita tetap harus ceria di kala sempit dan semangat dikala sulit..!!

  13. August 16, 2009 at 5:32 pm

    Wah hebat neh kaisar ya. Jadi inget waktu di Solo. Trims ya. Salam

  14. August 16, 2009 at 5:34 pm

    apik puisinya mas. saya dari dulu pengen belajar puisi ndak bisa-bisa je…

  15. August 16, 2009 at 5:37 pm

    great poem! rangkaian katanya mantep n pas bro🙂

  16. August 16, 2009 at 5:50 pm

    eh..itu lagu kesukaanku.Ada MP3-nya gak?hehe…

  17. August 16, 2009 at 7:02 pm

    gembira harus kreatif, sedih iia kreatif, bebas iia kreatif, kena cekal iia kreatif, kaya iia kreatif, miskin iia kreatif. semua merupakan rahmat tuhan. tiada musibah, semua rezeki.. dengan syarat , kita menggali ilmu dari-Nya tuk mengkhalifahinya… menggengggam tanah menjadi emas.

  18. August 16, 2009 at 9:29 pm

    udah apanya kang?!

  19. August 16, 2009 at 10:06 pm

    suit…suit…merdeka!!!

  20. August 16, 2009 at 11:35 pm

    thanks visitnya, sukses trs

  21. August 17, 2009 at 12:01 am

    Lirik yang indah..nice konten..

  22. August 17, 2009 at 12:03 am

    Met pagi sahabat..met berlibur lagi di hari kemerdekaan ini

  23. August 17, 2009 at 2:07 am

    Merdeka………. Salam sayang buat sahabat sebangsa dan setanah air…Merdeka!!!!!!

  24. August 17, 2009 at 2:18 am

    Maaf ya baru berkunjung..hihihi

  25. August 17, 2009 at 2:21 am

    Ini kok bisa ringan ya blognya..punyaku berat banget..

  26. wh
    August 17, 2009 at 2:22 am

    great puisinya….indah nian rangkai disetiap kata dan makna….MERDEKA

  27. August 17, 2009 at 2:22 am

    Eh baru baca liriknya..lucu euy..

  28. August 17, 2009 at 3:05 am

    wuaaah……… ini lagu jadul baanget ya mas…..tahun berapa ya? kalo ndak salah waktu itu saya masih giat-giatnya nyopet, heheheh…….

  29. August 17, 2009 at 3:32 am

    waaahhh puisinya keren gini….. hebat euy…. salam kenal juga yak…😀

  30. August 17, 2009 at 3:43 am

    puisi yg penuh dorongan semangat. bagus sekali.

  31. August 17, 2009 at 4:34 am

    siip lah bro…

  32. August 17, 2009 at 4:50 am

    Puisinya keren, top markotop.

  33. August 17, 2009 at 5:31 am

    iya mas.. gapapa! hoahaohaohao…bagus kok🙂

  34. August 17, 2009 at 6:00 am

    Buagusss! Apikkk!Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

  35. August 17, 2009 at 6:01 am

    Posting yang kayak itu lagi ya…! Bagus!Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

  36. August 17, 2009 at 6:02 am

    Merdeka!Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

  37. August 17, 2009 at 6:03 am

    Maaf, komen diatas nyeleneh…Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

  38. August 17, 2009 at 6:20 am

    maju terus pantang mundur…

  39. August 17, 2009 at 6:28 am

    keren…sukses lah… pastilah…dapatlah.. hahaha

  40. August 17, 2009 at 10:05 am

    mantap euy! hihihih merdeka juga!

  41. August 17, 2009 at 10:39 am

    Met sore sahabat…met bersantai bersama keluarga..

  42. August 17, 2009 at 10:59 am

    Puisinya sangat dalam… Boleh donk dibuatin satu ^_^ Ditunggu posting berikutnya.. "Dirgahayu Republik Indonesia. Jaya di Udara, Jaya di Darat, Jaya di Air. Merdeka..!!?? Tanya Kenapa.."

  43. August 17, 2009 at 11:26 am

    Lirik Kerangka Langit kalau tidak salah pernah dinyanyin oleh sebuah kelompok musik di era 90-an ya. Merdeka!

  44. August 17, 2009 at 1:18 pm

    weeeesssssss… puitis… nic.. laen aroma x

  45. August 17, 2009 at 1:20 pm

    tukeran link….yo

  46. August 17, 2009 at 1:34 pm

    puistis euy!! smangat!! Indonesia pasti bisa

  47. August 17, 2009 at 1:37 pm

    bikin merinding…asli maknanya dalem banget, MERDEKA!

  48. August 17, 2009 at 5:32 pm

    mantaabbsss….

  49. August 17, 2009 at 10:29 pm

    itu lirik lagu beneran?ato emang puisi yg dibuat mas sendiri?beautiful

  50. August 18, 2009 at 2:08 am

    pada bikin puisi semua ya?aku mau bikin lagu aja ahhhh…silakan simak di blogku ada lagu asli dari gunungpati

  51. August 18, 2009 at 2:41 am

    oh puisi it buat yg namanya arvit ya, sayang sekali namaku bukan arvit, hiiiii

  52. August 18, 2009 at 3:03 am

    HFauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

  53. August 18, 2009 at 3:03 am

    eFauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

  54. August 18, 2009 at 3:04 am

    bFauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

  55. August 18, 2009 at 3:04 am

    aFauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

  56. August 18, 2009 at 3:04 am

    tFauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

  57. Aa
    August 18, 2009 at 3:21 am

    merdeka….bangkitkan semangat indonesia sukses truu……s

  58. August 18, 2009 at 4:28 am

    dan tiap hari, jam, menit bahkan detik cerita setiap manusia akan terus berlanjut dan terus berbeda.

  59. August 18, 2009 at 7:34 am

    makin binun saiia?!?!?!

  60. August 18, 2009 at 7:59 am

    Kita emang harus ceria di setiap waktuwalaupun terkadang sedih itu juga perlu

  61. August 18, 2009 at 8:04 am

    Tapi sip mas…..

  62. August 18, 2009 at 11:23 am

    Mulailah melangkahkan kaki baruMenelusuri jalan penuh kerikil kawanItu jalan menjadi dewasagreat! tengkyu

  63. August 18, 2009 at 1:26 pm

    huaaaa…aku ke 63. telat nih.ya sudah, aku baca dulu yah. hihhihihi

  64. August 18, 2009 at 2:13 pm

    Cerialah di kala sempitsemangat di kala suliti like it….. ^_^

  65. August 18, 2009 at 3:22 pm

    hidup buka untuk cari buit…hm nice..

  66. August 18, 2009 at 8:33 pm

    si arvit pasti senyum2 mengembang nih…., kalimat terakhirya matrabbb

  67. August 19, 2009 at 12:05 am

    nice post…lanjutkan…salam…

  68. August 19, 2009 at 2:00 am

    Kedamaian hati dan raga yang memang harus kita butuhkan. Harus kita pertahankan. Dan akan menciptakan kedewasaan pada diri kita. Salam kenal. Mampir ke blog kami

  69. August 19, 2009 at 5:03 am

    siang…..

  70. August 19, 2009 at 5:06 am

    Mampir lagi chen….

  71. August 19, 2009 at 5:10 am

    YANG penting DAMAI selalu..hahahaha

  72. August 19, 2009 at 5:13 am

    bagos seklai tiap bait katanya😀

  73. August 19, 2009 at 5:37 am

    salam sobatsiip dan ok banget puisinya,,makanya banyak yang komentar.

  74. August 19, 2009 at 6:26 am

    Wuahh.. blog na keren iaaa…..link exchange yuuu…^^lam kenal iaaa

  75. August 19, 2009 at 6:49 am

    enak bacanya… keren!

  76. August 19, 2009 at 7:15 am

    Met siang …mantaaab…met beraktifitas ya..

  77. August 19, 2009 at 7:26 am

    wah,, keren banget puisinya.. sip deh!!!🙂

  78. August 19, 2009 at 7:37 am

    hehehehe…….puisi apa syair ya itu, ndak ngerti aku maksudnya, tapi yang bisa ku tangkap(hap hehehhe)tentang manusia yang terus berusaha yang terbaik (kerja keras)agar hidup di dunia dan akhirat bahagia. hehehehe iya ndak ya, kayaknya salah hihihihi…. Pasang Iklan Baris

  79. August 19, 2009 at 7:39 am

    koq keren ya puisinya…?

  80. August 19, 2009 at 10:19 am

    diksinya luar biasa

  81. August 19, 2009 at 10:20 am

    salam kenal

  82. KangBoed
    August 19, 2009 at 10:33 am

    Saya mengucapkan SELAMAT menjalankan PUASA RAMADHAN.. sekaligus Mohon Maaf Lahir dan Bathin jika ada kata kata maupun omongan dan pendapat yang telah menyinggung atau melukai perasaan para sahabat dan saudaraku yang kucinta dan kusayangi.. semoga bulan puasa ini menjadi momentum yang baik dalam melangkah dan menghampiriNYA.. dan menjadikan kita manusia seutuhnya meliputi lahir dan bathin.. meraih kesadaran diri manusia utuh..Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaankI Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  83. August 19, 2009 at 11:56 am

    mampir balik bro…ikutan kang boed akh, salam cinta damai dan kasih sayang…i lope yu pul hahahaha

  84. August 19, 2009 at 2:44 pm

    update dongssss

  85. August 19, 2009 at 2:48 pm

    grabook & lagi usil kan satu orang😀

  86. August 19, 2009 at 3:23 pm

    Kaisar keren. Trims atas liriknya. salam

  87. August 20, 2009 at 1:11 am

    ah, keren..saya jadi nostalgia euyini kan yg jadi juara Indonesia Rock Festival nya Log Zhelebour

  88. October 22, 2009 at 1:41 am

    Mantap nih…lirik dari kaisar….lagunya juga ok punya om….jadi ingat masa lalu ketika kualitas musik kala itu masih di kedepankan…baik syair maupun komposisinya…

  89. October 22, 2009 at 1:42 am

    Mantap nih…lirik dari kaisar….lagunya juga ok punya om….jadi ingat masa lalu ketika kualitas musik kala itu masih di kedepankan…baik syair maupun komposisinya…

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: