Home > Award, Lirik Lagu > Lirik d Massiv , jangan Menyerah

Lirik d Massiv , jangan Menyerah

Maaf lagi, Belum ada ide untuk posting.
Jadi saya ambil saja lirik lagu ini untuk posting.
Moga saja bisa di anggap penting.
Karena arti lirik ini memuat semangat juang untuk tak menyerah di situasi yang genting…

tuing ….tuing…tuiing…..

Ini liriknya ah, moga2 penting….

Jangan menyerah
oleh dmassiv

Tak ada manusia
Yang terlahir sempurna
Jangan kau sesali
Segala yang telah terjadi

Kita pasti pernah
Dapatkan cobaan yang berat
Seakan hidup ini
Tak ada artinya lagi

Syukuri apa yang ada
Hidup adalah anugerah
Tetap jalani hidup ini
Melakukan yang terbaik

Tak ada manusia
Yang terlahir sempurna
Jangan kau sesali
Segala yang telah terjadi

Tuhan pasti kan menunjukkan
Kebesaran dan kuasanya
Bagi hambanya yang sabar
Dan tak kenal Putus asa

catatan: Saya dapet award dari 3 bloggerwati neh…

Terimakasih ku ucap untuk mbak bertiga……^_^

Categories: Award, Lirik Lagu
  1. August 19, 2009 at 4:26 pm

    ok deh…..:)

  2. August 19, 2009 at 4:26 pm

    oiya selamat awardnya….:)

  3. August 19, 2009 at 5:03 pm

    Lirik lagu ini memang indah…apalgi pas reffnya ..bagus benar…

  4. August 19, 2009 at 5:05 pm

    Aduh lupa sob..selamat ya atas awardnya..and selamat malam..met istirahat

  5. August 19, 2009 at 5:16 pm

    wah, kebetulan waktu buka blog ini, saya sedang mendengarkan lagunya d-massive. wah, ternyata malah disediakan liriknya. mantab toh! enak toh! hehe …

  6. August 19, 2009 at 5:47 pm

    manteb banget tuh lagunya…kueren kalo mau jangan menyerah beneran,…

  7. August 20, 2009 at 12:02 am

    lagunya keren sobat… selamat juga untuk awardnya ya… salam kasih…

  8. August 20, 2009 at 2:12 am

    fans d'masiv ya…selamat atas award nya..

  9. August 20, 2009 at 3:04 am

    aku suka liriknya membuat kita tetap bersemangat walopun dpt cobaan…

  10. August 20, 2009 at 4:17 am

    selamat atas awardnya bos

  11. August 20, 2009 at 5:21 am

    lagunya menginspirasi…selamat awardnya ya…salam…

  12. August 20, 2009 at 5:57 am

    selamat u/ awardnya… good luck..! Jangan menyerah…:)

  13. August 20, 2009 at 6:17 am

    selamat buat awardnya yaaahhh…. ^^

  14. August 20, 2009 at 8:31 am

    liriknya inspiratif bgt memang, dan lagunya juga bagussss……vidionya apalagi, dan ahh… memang bagus (bukan dmasiv yg bagus, tpi lagunya,) hiii

  15. KangBoed
    August 20, 2009 at 10:01 am

    Waaaaakaaakaakakak.. bener beneeeeer manstaaab surantaaabsmaju terus dan semangat yaaak

  16. August 20, 2009 at 10:13 am

    yg boleh kita sesali adalah dosa-dosa kita…salam kenal juga

  17. August 20, 2009 at 10:37 am

    penting kok,pentingūüėÄ ada hubungannya juga untuk menyambut bulan puasa nih memotivasi supaya gak bolong/batal puasanya hihi

  18. August 20, 2009 at 10:57 am

    jangan menyerahmohon maaf lahir bathin

  19. August 20, 2009 at 11:07 am

    SIP, nggak bakal nyerah deh. 17 an lagi, masak nyerah

  20. August 20, 2009 at 12:13 pm

    dah dipasang toh? baru tahu nih.liriknya kok mirip kisah Panda I lap you ya? ttg kesempurnaan.

  21. August 20, 2009 at 1:24 pm

    selamat sob atas awardnya…

  22. August 20, 2009 at 1:45 pm

    sebuah lagu yang bagusmat malam

  23. August 20, 2009 at 1:47 pm

    lirik nya oke tuh. suka banget sama makna nya. selamat buat awardnya…. ^_^

  24. August 20, 2009 at 1:58 pm

    Wah lirik melirik lagi ya…Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

  25. August 20, 2009 at 2:01 pm

    Wis poko'e ojo nyerah ( sudah, yang penting jangan menyerah )Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

  26. August 20, 2009 at 2:13 pm

    belum pernah dengerin lagu nya hohohohohoho, donlot lagi ahh …

  27. August 20, 2009 at 2:18 pm

    salam sobat.saya juga suka liriklag DMASIF. TRIMS yasudah kunjung dan komentar met kenal, saya sudah follow di blog keren ini.

  28. August 20, 2009 at 2:49 pm

    lirik lagunya cukup inspiratif .

  29. August 20, 2009 at 3:05 pm

    mantap bro, jangan pernah menyerah. inspiratif lagunya….

  30. August 20, 2009 at 3:08 pm

    wah awardnya keren2 bro, dari bloggerwati yg keren2 jugaūüôā

  31. August 20, 2009 at 3:22 pm

    ini lagu plagiat lagi gak ya?tapi sumpeh nih lagu menyentuh banget… aku dirabanya hehehe

  32. August 20, 2009 at 3:50 pm

    jangan pernah menyerah ya untuk terus update blogūüėÄ

  33. August 20, 2009 at 4:39 pm

    hmm..very nice bro..puisinya sederhana tapi sempurna menurut saya.

  34. August 20, 2009 at 5:50 pm

    dr pd d'masivv ky'y lbh bgs kangen.,.,.he he he he eh.,.,.,

  35. August 21, 2009 at 12:08 am

    Aku suka D masiv mungkin malahan Rian itu kalo mau mengeluh ampe mau jerit kali ya..abis disuruh nyanyi terus he..heayo semangat..blogwalking ajamungkin ada ide baru

  36. August 21, 2009 at 2:27 am

    lagunya dalam banget…marhaban ya ramadhan, mohon maaf lahir dan bathin

  37. August 21, 2009 at 4:21 am

    lagi meles ngomen neh, jadi dengerin d;masiv ja yahh…..

  38. August 21, 2009 at 8:43 am

    Heloo bro..saya datang lagi.Awardnya sudah saya posting.makasih ya…

  39. August 21, 2009 at 10:32 am

    Eh, saya belum mampir rupanya…??? :)Met menjalankan ibadah puasa yah, mohon maaf jikalau ada salah2 kata. Pokoknya, tetep semangat!

  40. August 21, 2009 at 5:24 pm

    ya udah daripada ga posting :))

  41. August 21, 2009 at 6:44 pm

    tanjung katung airnya birutempat anak mencari ikanramadhan datang di hari sabtusalah dan silap mohon dimaafkan

  42. August 21, 2009 at 10:55 pm

    kunjungan di subuh hari…

  43. Kurotsuchi
    August 22, 2009 at 5:21 am

    ini lagi jadi sontrek of mai laif :Dapalagi video klipnya itu, yang inspiratif dan menguwatkan. salut deh sama lirik lagunya, juga sutradara video klipnya

  44. August 22, 2009 at 6:15 am

    Selamat ya utk awardnya.. !! Semoga makin semangat !!

  45. August 22, 2009 at 7:14 am

    salam sobatsukses selalu ya…sudah banyak nich yang komentar.marhaban ya ramadhan, selamat menunaikan ibadah puasa ya..

  46. August 22, 2009 at 7:16 am

    Lirik lagu ini buagus banget Mas, saya suka, klipnya juga okee..

  47. August 22, 2009 at 8:23 am

    iya, nice song

  48. August 22, 2009 at 9:55 am

    yup jangan pernah menyerah :)selamat atas awardnya sekaligus menjalankan ibadah puasa.. mohon maaf lahir dan batinūüôā

  49. August 22, 2009 at 10:23 am

    lagu yg sangad inspiratif dan memberi semangad..

  50. August 22, 2009 at 1:18 pm

    Selamat atas awardnya…!!! dan makasih tuk liriknya…..

  51. August 22, 2009 at 5:57 pm

    Bendol suka lirik lagu ini.Penyemangat banget…

  52. August 22, 2009 at 11:02 pm

    Meluncur dimari sebelum tidur LAGI….!!!

  53. August 23, 2009 at 4:05 am

    Mampir lagi nih…Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

  54. August 23, 2009 at 4:06 am

    komen lagi…Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

  55. August 23, 2009 at 4:11 am

    salam kenalūüôā

  56. August 23, 2009 at 9:02 am

    Waaa… lagu kereen niih, gw suka banget.. thank kyu yoo..

  57. November 7, 2010 at 4:06 am

    Ku temukan dalam pencarianCinta sejati untuk hidupkuKurang lebih yg spt diaKu harap dlm cintakuKu tak mau menjanjikannyaPasti bahagia bila dengankuBiar dia rasakan sendiriBetapa gilanya cintakuChorus:Aku memang pencinta wanitaNamun ku bukan buayaYang setia pada seribu gadisKu hanya mencintai diaAku memang pencinta wanitaYang lembut spt diaIni saat ku akhiri semuaPencarian dalam hidupCintaku ternyata aku mau hanya diaKu tak mau menjanjikannyaPasti bahagia bila dengankuBiar dia rasakan sendiriBetapa gilanya cintakuChorusKamu memang pecinta wanitaNamun kau bukan buayaYang setia pada seribu gadisKau hanya mencintai akuChorusPecinta wanitaMencintai diaHanyalah dia

  58. November 7, 2010 at 4:10 am

    Camelia maafkanlah akuKarena ku tak bisa temani tidurmuCamelia lupakanlah akuJangan pernah lagi kau temui akuKau wanita terhebatYang pernah singgah di hatikuKau wanita yang tegarAku mohon lupakan aku[*]Sudahlah jangan menangis lagiKu rasa cukup sampai di siniMungkin di suatu saat nantiKau temui cinta yang sejati[**]Sudah cepat lupakanlah akuJangan pernah ungkit masa laluKu takut kekasihku pun tahuKau pernah menjadi simpanankuCamelia…Kau wanita terhebatYang pernah singgah di hatikuBack to [*][**]Back to [**]Camelia…

  59. November 7, 2010 at 4:16 am

    Katakan kepadakuharuskah jalan ini kulaluiTak bisakah waktu ku putar kembalisaat kita masih bersama…Jelaskan kepadakumengapa takdir ini yang terjadiSaat ku mengerti artinya mencintasecepat surga menginginkannyaReff :Tuhan kembalikan dia padakuKarna ku tak sanggupberada jauh darinyaKirimkan malaikat cinta untukknyasampaikan pesan darikuYang slalu merindunyamakasih kunjunga

  60. November 7, 2010 at 4:21 am

    Aku Mentari Tapi Tak MenghangatkanmuAku Pelangi Tak Memberi Warna Di HidupmuAku Sang Bulan Tak Menerangi MalammuAku Lah Bintang Yang Hilang Ditelan KegelapanSelalu Itu Yang Kau Ucapkan PadakuReff:Sebagai Kekasih Yang Tak DianggapAku Hanya Bisa Mencoba MengalahMenahan Setiap AmarahAku Sang Bulan Tak Menerangi MalammuAku Lah Bintang Yang Hilang Ditelan KegelapanRepeat ReffSebagai Kekasih Yang Tak DianggapAku Hanya Bisa Mencoba BersabarKu Yakin Kau Kan BerubahRepeat Reff

  61. November 7, 2010 at 4:28 am

    Sahabat untuk selamanyaBersama untuk selamanyaKau dan aku sahabatUntuk selamanya setiaSahabat untuk selamanyaAtasi semua perbedaanKau dan aku sahabatUntuk selamanya… Selamanya setiaSahabat untuk selamanyaBerbagi dan saling menjagaKau dan aku sahabatUntuk selamanya… Selama-lamanya… setia…

  62. November 7, 2010 at 4:32 am

    Kau hanya tersenyum, aku terpikatKau hanya berkedip, aku terpesonaSaat kau bicara aku tak kuasaMendengar suaramuSemua yang kau lakukan is magicSemua yang kau berikan is magicSemua yang kau lakukan is magicSemua yang kau berikan is magicBagiku kau yang terindahMaha karya Tuhan menciptakanmuBegitu indahnya makhluk sepertimuSaat kau bicara aku tak kuasaMendengar suaramuSemua yang kau lakukan is magicSemua yang kau berikan is magicSemua yang kau lakukan is magicSemua yang kau berikan is magicBagiku kau yang terindahSemua yang kau lakukan is magic, is magicSemua yang kau lakukan is magicSemua yang kau berikan is magicSemua yang kau lakukan is magicSemua yang kau berikan is magicIs magic aha aha aha is magic

  63. November 7, 2010 at 4:43 am

    Hari ini aku telah jatuh cintaTak kan mampu aku menyangkalnyaJatuh cinta kepadamuSosok yang sering menjengkelkan akuSering mengganggukuKau permainkan rasa hatikuNamun kini aku berbalikJatuh cinta dan bernyanyiReffAku jatuh cinta kepada dirimuOrang yang tak pernah ku bayangkanTak pernah ku mimpikanUntuk bisa menjadi pacarkuMalam ini aku berniatUntuk mengatakan rasa cintakuSemoga tanganku berjodohUntuk bertepuk dengan cintamuBack to ReffJadi pacarku… jadi pacarkuBack to Reff 2x

  64. November 7, 2010 at 5:01 am

    Dasar kau tokek belangMaunya pengen menangKamu pengen ini, kamu pengen ituBanyak maumuEh dasar tokek belangBanyaknya omong doangKe sini begini, ke sana begituTak tahu malu[*]Jangan, jangan kau harapAku bisa, bisa kamu tipuDasar si tokek belangSudah beristri ngakunya sendiri[**]Ngaca ngaca dong, ngaca ngaca dongJangan cuma bisanya dang ding dongTau diri dong, tau diri dongKamu kamu jangan sok sweet dongBack to [**]Dasar kau tak tau maluDasar kau tak tau maluPergi sana pergi siniBanyak korban yang tlah kau tipuIni ni ni itu tu tuAh dasar kamu belaguAh dasar pandai merayuMemang kamu si tukang tipuBack to [*]Back to [**] 3xTau diri dong, tau diri dongKamu kamu jangan sok sweet dongTau diri dong, tau diri dongKamu kamu jangan sok sweet dong

  65. November 7, 2010 at 5:10 am

    Usap air matamuDekap erat tubuhkuTatap aku sepuas hatimuNikmati detik demi detikyang mungkin kita tak bisa rasakan lagiHirup aroma tubuhkuyang mungkin tak bisa lagi tenangkan gundahmuGundahmu…Nyanyikan lagu indahSebelum ku pergi dan mungkin tak kembaliNyanyikan lagu indahTuk melepasku pergi dan tak kembaliNikmati detik demi detikyang mungkin kita tak bisa rasakan lagiHirup aroma tubuhkuyang mungkin tak bisa lagi tenangkan gundahmuGundahmu…Nyanyikan lagu indahSebelum ku pergi dan mungkin tak kembaliNyanyikan lagu indahTuk melepasku pergi dan tak kembaliNyanyikan lagu indahSebelum ku pergi dan mungkin tak kembaliNyanyikan lagu indahTuk melepasku pergi …Ku pergi…Nyanyikan lagu indahSebelum ku pergi dan mungkin tak kembali(Mungkinkah aku kembali)Nyanyikan lagu indahTuk melepasku pergi dan tak kembali

  66. November 7, 2010 at 5:16 am

    oo .. tidak lagi seumur jagung kitamatahari pun terbit dan cepat membenam diritak terasa, tak terasa berjalan cepat semuanyadan aku ternyata tak mampu lagi menggapainyagelisah aku membuatkan aku butawalaupun kucoba terus ingin merabanyadan ternyata, dan ternyata aku tetap disini ada tinggal dan aku tertinggalsudah lama aku tertinggalmaafkanlah aku, pernah tidak mendengarkanmu weeeeyyy…maafkanlah akudan ternyata tak mampu aku merabanyadan ternyata tak mampu aku menyentuhnyabahkan ternyata tak mampu aku menggapainyabahkan kini aku tak mampu lagi memikirkanpersoalan yang bukan milikku seorangtak peduli, tak peduli apa kata mereka nantikarena kini ada kau yang hanya selalu menantimaafkanlah aku, pernah tidak mendengarkanmu weeeeyyy…maafkanlah aku pernah tidak memperdulikanmu weeeeyyy…maafkanlah…

  67. November 7, 2010 at 5:20 am

    A heart of stone, a smoking gunI can give you life, I can take it awayA heart of stone, a smoking gunI'm working it outWhy'd you feel so underrated?Why'd you feel so negated?Turning away from the lightBecoming adultTurning into my soulI wanted to bite not destroyTo feel her underneathTurning into my soulShe don't think straightShe's got such a dirty mind and it never ever stopsAnd you don't taste like her and you never ever willAnd we don't read the papers, we don't read the newsHeaven's never enough, we will never be fooledAnd if you feel a little left behindI will see you on the other sideCos I'm on fireI'm on fire when you comeI'm on fire so stub me out

  68. November 7, 2010 at 5:24 am

    Pacarku yang baikDengarkanlah akuJanganlah engkau selaluMarah-marah padakuPacarku yang baikPermintaan hatiJanganlah engkau selaluIngin menang sendiri*]Nilailah aku sesuka hatimuAgar kau tak meninggalkan akuNilailah aku sesuka hatimuAgar engkau tahu[**]Pacarku tolong dengarkan akuCintaku ya hanya untukmuSampai nanti ku tak akan pernah selingkuhCuma kamulah semangat hidupku[***]Pacarku janganlah marah-marah lagiKu berjanji ku akan tetap di siniSampai mati engkau tak akan ku tinggaliKu temani sampai kau tua nantiBack to [*]Back to [**][***] 2xKu temani sampai kau tua nantiKu temani sampai kau tua nantiKu temani sampai kau tua nantimakasih kunjungannya di

  69. November 7, 2010 at 5:28 am

    Just a castawayAn island lost at seaAnother lonely dayWith no one here but meMore lonelinessThan any man could bearRescue me before I fall into despairI'll send an SOS to the worldI'll send an SOS to the worldI hope that someone gets myMessage in a bottleA year has passed since I wrote my noteBut I should have known this right from the startOnly hope can keep me togetherLove can mend your lifeBut love can break your heartI'll send an SOS to the worldI'll send an SOS to the worldI hope that someone gets myMessage in a bottleWalked out this morningDon't believe what I sawA hundred billion bottlesWashed up on the shoreSeems I'm not alone at being aloneA hundred billion casatwaysLooking for a homeI'll send an SOS to the worldI'll send an SOS to the worldI hope that someone gets myMessage in a bottleSending out an SOS

  70. November 7, 2010 at 5:32 am

    Aku terbakar cemburuCemburu ButaTak bisa kupadamkan amarah dihatikuSakit …Menahan sakit hatimenyimpan perihTak bisa kuterima apa yang ku alamiIbaratnya jantung hatitersayat pedang tajambetapa sakitnya kurasakan ituReff :Dan kini aku taukusangat begitu dalamnyaaku sungguh mencintaimuMungkin selama ini ku salah…tak pernah pedulikanmusetulusnya hatikuKuakui ternyata sakit yang membakar hatiSudah membuatmu pergi…Kini hanya tinggalkan luka…Back to : ReffKuakui ternyatasakit yang membakar hatiSudah membuatmu pergi…Kini hanya tinggalkan luka…aha ahaBegitu dalamnyaaku sungguh mencintaimuMungkin selama ini ku salahTak pernah pedulikanmu setulusnya hatikuMungkin selama ini ku salah

  71. November 7, 2010 at 5:35 am

    It's early morningThe sun comes outLast night was shakingAnd pretty loudMy cat is purringAnd scratches my skinSo what is wrongWith another sinThe bitch is hungryShe needs to tellSo give her inchesAnd feed her wellMore days to comeNew places to goI've got to leaveIt's time for a showHere I am, rock you like a hurricaneHere I am, rock you like a hurricaneMy body is burningIt starts to shoutDesire is comingIt breaks out loudLust is in cagesTill storm breaks looseJust have to make itWith someone I chooseThe night is callingI have to goThe wolf is hungryHe runs to showHe's licking his lipsHe's ready to winOn the hunt tonightFor love at first stingHere I am, rock you like a hurricaneHere I am, rock you like a hurricaneHere I am, rock you like a hurricaneHere I am, rock you like a hurricane

  72. November 7, 2010 at 5:39 am

    engkau yang cantikengkau yang manisengkau yang manjaselalu tersipurawan sikapmudi balik kemelutmudi remang kabutmudi tabir mega-megamuku terlihat dua tangan di balik punggung muengkau yang cantikengkau yang manisengkau yang manjaselalu tersipurawan sikapmudi balik kemelutmudi remang kabutmudi tabir mega-megamuku terlihat dua tangan di balik punggung mureff:madu di tangan kananmuracun di tangan kirimuaku tak tahu mana yangakan kau berikan padakuback to reff:aku tak tahu mana yangakan kau berikan padakuback to reff:aku tak tahu mana yangakan kau berikan padakuaku tak tahu mana yangakan kau berikan padaku

  73. November 7, 2010 at 5:43 am

    She eyes me like a pisces when I am weakI've been locked inside your Heart-Shaped box for weeksI was drawn into your magnet tar pit trapI wish I could eat your cancer when you turn blackHey!Wait!I've got a new complaintForever in debt to your priceless adviceHey!Wait!I've got a new complaintForever in debt to your priceless adviceHey!Wait!I've got a new complaintForever in debt to your priceless adviceMan eating orchids forgive no one just yetCut myself on Angel's Hair and baby's breathBroken Hymen of your highness I'm left blackThrow down your umbilical noose so I can climb right backHey! Wait!I've got a new complaintForever in debt to your priceless adviceHey! Wait!I've got a new complaintForever in debt to your priceless adviceHey! Wait!I've got a new complaintForever in debt to your priceless adviceYour adviceShe eyes me like a pisces when I am weakI've been locked inside your Heart-Shaped box for weeksI've been drawn into your magnet tar-pit trapI wish I could eat your cancer when you turn blackHey! Wait!I've got a new complaintForever in debt to your priceless adviceHey! Wait!I've got a new complaintForever in debt to your priceless adviceHey! Wait!I've got a new complaintForever in debt to your priceless adviceYour adviceYour adviceYour advice

  74. November 7, 2010 at 5:47 am

    Aku tak tahu apa yang kurasakanDalam hatiku saat pertama kaliLihat dirimu melihatmuSeluruh tubuhku terpaku dan membisuDetak jantungku berdetak tak menentuSepertinya aku tak ingin berlalu[*]Berikan cintamu juga sayangmuPercaya padaku ku ‚Äėkan menjagamuHingga akhir waktu menjemputku[**]Ku berikan cintaku juga sayangkuPercaya padaku ku ‚Äėkan menjagamuHingga akhir waktu menjemputkuSaat ku tahu kau akan pergi jauhIzinkan aku ‚Äėtuk selalu menatimuUntuk katakan ku ingin dirimuAgar kau tahu betapa ku terlaluMencintaimu aku akan menungguHingga dirimu kembali untukkuBack to [*][**]Tolonglah aku bagaimana dirikuUngkapkan itu rasa yang membelengguDalam hatiku ku cinta padamuBack to [*][**]Back to [*]

  75. November 7, 2010 at 5:51 am

    Tiada seindah masa yang laluPertama kali ku berjumpa denganmuTiada terasa saling menyintaDan ingin hidup bersamaReff :Masa bercinta masa yang paling indahWalaupun penuh dengan penderitaanMasa bercinta masa yang paling indahWalaupun penuh dnegan penderitaanKembali ke reffTiada seindah kisah cintakuDi akhir tahun di bulan DesemberMasa yang indah dalm hidupkuYang tak dapat ku lupakanKembali ke Reffmakasih

  76. November 7, 2010 at 5:56 am

    PeopleThey don't mean a thing to youThey move right through youJust like your breathBut sometimesI still think of youAnd I just wanted toJust wanted you to knowMy old friend…I swear I never meant for thisI never meant…Don't look at me that wayIt was an honest mistakeDon't look at me that wayIt was an honest mistakeAn honest mistakeSometimesI forget I'm still awakeI fuck up and say these things out loudMy old friend…I sweat I never meant for thisI never meant…Don't look at me that wayIt was an honest mistakeDon't look at me that wayIt was an honest mistakeAn honest mistakeDon't look at me that wayIt was an honest mistakeDon't look at me that wayIt was an honest mistakeAn honest mistake

  77. November 7, 2010 at 6:01 am

    Tak bisa jika aku terbang tinggiTanpamu semangat kau beriTak akan pernah mampu mengejar mimpiBila kau akan pergiWahai kerabat semua di siniKau bagaikan energiTeriakkan semua tunjukkan kau bahwaKerabat kotak sejatiLepaskanlah semua beban yang kau rasaKita berpesta di siniKar'namu kita masih tetap di siniKau akan tetap di hatiKar'namu kita takkan pernah berhentiAkan terus berlariWahai kerabat semua di siniKau bagaikan energiTeriakkan semua tunjukkan kau bahwaKerabat kotak sejatiLepaskanlah semua beban yang kau rasaKita berpesta di siniWahai kerabat semua di siniKau bagaikan energiTeriakkan semua tunjukkan kau bahwaKerabat kotak sejatiLepaskanlah semua beban yang kau rasaKita berpesta di siniTeriakkan semua tunjukkan kau bahwaKerabat kotak sejatiLepaskanlah semua beban yang kau rasaKita berpesta di sini

  78. November 7, 2010 at 6:06 am

    I took a walk around the world toease my troubled mindI left my body laying somewherein the sands of timeI watched the world float to the darkside of the moonI feel there's nothing I can do, yeahI watched the world float to thedark side of the moonAfter all I knew it had to be somethingto do with youI really don't mind what happens now and thenAs long as you'll be my friend at the endIf I go crazy then will you stillcall me SupermanIf I'm alive and well, will you bethere holdin' my handI'll keep you by my side withmy superhuman mightKryptoniteYou called me strong, you called me weak ]but still your secrets I will keepYou took for granted all the times Inever let you downYou stumbled in and bumped your head, ifnot for me then you'd be deadI picked you up and put you backon solid groundIf I go crazy then will you stillcall me SupermanIf I'm alive and well, will you bethere holdin' my handI'll keep you by my side withmy superhuman mightKryptoniteIf I go crazy then will you stillcall me SupermanIf I'm alive and well, will you bethere holdin' my handI'll keep you by my side withmy superhuman mightKryptoniteYeah!If I go crazy then will you stillcall me SupermanIf I'm alive and well, will you bethere holdin' my handI'll keep you by my side withmy superhuman mightKryptonite(Ooohhh oohhh oohhh x3)

  79. November 7, 2010 at 6:13 am

    I kinda always knew i'd end up your ex-girlfriend (whoa)I kinda always knew i'd end up your ex-girlfriendI kinda always knew i'd end up your ex-girlfriendI hope i hold a special place with the rest of themAnd you know it makes me sick to be on that listBut i shoulda thought of that before we kissedYou say you're gonna burn before you're mellowI'll be the one to burn youWhy'd ya have to go and pick meWhen you knew that we were differentCompletelyI kinda always knew i'd end up your ex-girlfriend (whoa)I kinda always knew i'd end up your ex-girlfriend (whoa)I hope i hold a special place with the rest of them (whoa)I kinda always knew i'd end up your ex-girlfriendAnd i'm another ex-girlfriend on your listBut i shoulda thought of that before we kissedYour wildness scares me so does your freedomSee i can't stand the restrictionsI found myself trying to change youIf you were meant to be my lover i wouldn't have toAnd i feel so meanI feel in-betweenCause i'm about toGive you awayI kinda always knew i'd end up your ex-girlfriend(for someone else to take)I kinda always knew i'd end up your ex-girlfriend(you're making a mistake)I hope i hold a special place with the rest of them(all the time we wasted)I kinda always knew i'd end up your ex-girl…friendAnd i'm another ex-girlfriend on your listBut i shoulda thought of that before we kissedAnd i'm another ex-girlfriend on your listBut i shoulda thought of that before we kissedI'm about to give you awayFor someone else to takeI'm about to give you awayFor someone else to takeYou repeated mistakes for sourvenirsWe've been in-between the days for yearsI believed it when i said you were going to dieNow i'm gonna watch you and you know whyIts gonna kill me to see you with the next girlCause i'm almost awfully so jealous cause the next girlBut i shoulda thought of that before we kissedI kinda always knew i'd end up your ex-girlfriend (whoa)I kinda always knew i'd end up your ex-girlfriend (whoa)I hope i hold a special place with the rest of themI kinda always knew i'd end up your ex-girlfriendAnd i'm another ex-girlfriend on your listBut i shoulda thought of that before we kissedI'm another ex-girlfriend on your listBut i shoulda thought of that before we kissed

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: