Home > Puasa, puisi asal > Doa Ramadhan

Doa Ramadhan

Ya Tuhan
Sudah 2 hari bulan maghfiroh itu datang
Ibadahku kok masih belang2

Mampukah aku
Layakkah aku
Untuk terus menyambutnya
Meski sekedar gembira cita
Sanggupkah aku berpesta memuja NYA
Bertarawih
Bertadarus
Bertahajud

O, Baktiku masih sekedar mulut
O, Hatiku masihlah kalut

Aku tak mau puasaku sekedar puasa
Aku mau benar2 berpuasa

Ya Tuhan
Tolonglah Hamba
Berilah hamba cinta puasa
Sebenar Cinta
Hingga sedetik Dia pergi
Ku takut kehilangannya

Semoga Perintah Mu memang benar untukku

Categories: Puasa, puisi asal
  1. August 23, 2009 at 9:16 am

    Tanda prang bertaqwa dan beriman selalu merasa kurang dalam beribadah,karena rasa tawadlu..semoga amal ibadah kita dibulan penuh rahmat dan maghfirah ini diterima oleh Allah SWT Amin Allahumma Amin.

  2. August 23, 2009 at 10:13 am

    semoga..Amin Ya Rabbal Alamin..

  3. August 23, 2009 at 10:15 am

    Amien ya robbal alamin!Happy ramadhan and enjoy fasting!

  4. August 23, 2009 at 10:21 am

    salam sobatmantap doa ramadhannya sobatsaya ikutan ya,,,

  5. August 23, 2009 at 11:00 am

    jangan putus asa. tetaplah berpuasa

  6. August 23, 2009 at 11:21 am

    hayo laksanakan semuanya pokoke…saya juga … kekekek

  7. August 23, 2009 at 12:57 pm

    selamat berpuasa :Dsemoga kita semua akan selalu dalam limpahan rahmat-Nya😀

  8. August 23, 2009 at 1:05 pm

    Bagus rangkaian doanya…semoga doa kita bisa dapat tempat di sisi NYA..amin..met berpuasa

  9. August 23, 2009 at 1:31 pm

    saya kagum lhoo dng puisi andaFauzan NR ( fhom.blogspot.com )

  10. August 23, 2009 at 1:32 pm

    moga2 puasaku juga mantap. Tak skedar lpar dan hausFauzan NR ( fhom.blogspot.com )

  11. August 23, 2009 at 2:24 pm

    kerennnsemoga bulan puasa ini kita bisa lebih menjadi orang yang religius..dan tidak sebatas bulan ini saja. tapi di bulan2 seterusnya

  12. August 23, 2009 at 3:31 pm

    doa yang tulus dan penuh kerendahan hati, semoga ramadhan tahun ini benar2 bisa menjadi momen yang tepat utk dekat dengan Sang Khalik, amiin.

  13. August 23, 2009 at 3:43 pm

    harus sanggup dong..

  14. August 23, 2009 at 5:48 pm

    Utamakan yg wajib dahulu…(gabisa? terlalu…).Ibu2 RT jg bnyk yg bingung kalo ada diskon gila2an, tp yg wajib'y ga dibeli…abis itu barulah kita kejar sunnah'y.17(setuju)?

  15. August 23, 2009 at 5:52 pm

    Oya, puisi'y bagus^^

  16. August 23, 2009 at 5:56 pm

    Doa di bulan ramadhan yang mantap. He, berbeda pendapat itu biasa, setiap orang penalaran dan pemahamannya berbeda sobat.

  17. August 23, 2009 at 6:17 pm

    Semoga amal dan ibadah kita selalu mendapat ridho Allah SWT. Amiiin.

  18. KangBoed
    August 23, 2009 at 7:09 pm

    Romadhan menggetarkan Jiwa2 yang Haus akan Cinta Kasih Allah, sementara Kasih Sayang Allah tiada terbatas. Semoga Menjadi Berkah untuk Semua Saudara2ku Wabil Khusus MAS ACHEN yang saya Hormati dan Kasihi.MOHON MA’AF LAHIR & BATHIN DARI KALIAN SEMUANYA…..semoga terbuka untukku sekeluarga.Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaankI Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  19. August 23, 2009 at 8:40 pm

    Mampir baca puisi religius yg manis setelah makan sahur. Mantap, bro.

  20. August 23, 2009 at 9:27 pm

    amin…jadi ikut merenungi puasa saya udah benar apa belum.Thanks bro.

  21. August 23, 2009 at 11:47 pm

    amien amien amien

  22. August 24, 2009 at 2:10 am

    amien ya robbal alamin…. semoga kita mendapatkan berkah dariNya di bulan Ramadhan ini….

  23. August 24, 2009 at 2:21 am

    amin.. amin.. [ jika doa seseorang kita amini.. maka sesungguhnya kita berdoa untuk diri kita sendiri..]

  24. mel
    August 24, 2009 at 3:07 am

    Ramadhan,saatnya belajar,,,diharapkan 11 bulan kedepan bs mengamalkan apa yg sdh di pelajari di bulan ini,semuanya pantas beribadah,,,karena semua adalah sesama makhluk-Nya

  25. August 24, 2009 at 3:10 am

    doa sederhana yang penuh dengan rasa ikhlas…ya allah, tuntunlah selalu hambamu ini dalam lingkaran ridhomu…selamat menjalankan ibadah puasa sob

  26. August 24, 2009 at 3:23 am

    Amin.. wah pinter2 nih bwt puisi yg menyentuh..

  27. August 24, 2009 at 3:43 am

    amiinn…semoga amal dan ibadah kita layak dihadapanNya….

  28. August 24, 2009 at 4:11 am

    Selamat menunaikan ibadah puasa yup…Moga puasanya lancar2 aja :)Salam kenal🙂

  29. August 24, 2009 at 4:57 am

    hadddiiirr………….keinginan yang luaarrr biaassaa…ketakutan yang wajarr… en kekuatiran yang menawan…selamat ya… engkau telah memiliki semua itu… tinggal berdo'a en berusaha.. Insya Alloh akan ada pertolongan dari -Nya… Amiieen…cu….

  30. August 24, 2009 at 5:16 am

    Bagus sekali, dengan merasa selalu kurang dalam beribadah tersebut, insya allah kita pasti akan selalu berusaha untuk lebih baik dan lebih bertakwa lagi,semoga doannya dikabulkan dan dikabulkannya adalah untuk semua. kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang

  31. August 24, 2009 at 6:33 am

    mantabs…ramadhan yang indah…

  32. August 24, 2009 at 7:07 am

    Berkunjungan..met siang kawan…

  33. August 24, 2009 at 7:14 am

    ya , memang puasa itu tidak sekedar lapar dan haus saja. lebih dari itu semoga mampu menjalankannya dengan baik

  34. August 24, 2009 at 7:23 am

    Amiiin ya robbal'alamiiin

  35. August 24, 2009 at 8:24 am

    ikutan amien juga ah

  36. August 24, 2009 at 8:49 am

    selamat berpuasa juga kawan…. mohon maap lahir bathin…

  37. August 24, 2009 at 9:18 am

    Mudah2an tahun ini lebih baik kualitas puasanya dibandingkan dengan tahun lalu

  38. August 24, 2009 at 9:30 am

    puisinya ngena banget…

  39. KangBoed
    August 24, 2009 at 10:11 am

    Wadooooooooooh manstaaaaabbsss

  40. KangBoed
    August 24, 2009 at 10:12 am

    ikutan nyoook jalan jalan sambil ngabuburit yaa

  41. August 24, 2009 at 10:29 am

    Semoga Ramadhan ini terlampaui dengan SUKSES, dan tahun depan masih tetep menghampiri……….

  42. August 24, 2009 at 10:49 am

    assalamualaikum,selamat berpuasa, mdh2an kita bisa menjalani dan mengisinya dengan segala amalan. gunakan kesempatan utk beribadah sebanyak-banyaknya, semoga sukses puasanya.aminwassalam

  43. August 24, 2009 at 11:47 am

    keep semangat sob, pahala dan dosa adalah rahasia-Nyakita sebagai manusia hanya mampu berusaha

  44. August 24, 2009 at 2:51 pm

    Selamat menjalankan ibadah puasa aja de🙂

  45. August 24, 2009 at 4:54 pm

    mari terus berusaha dan berdo'a

  46. August 24, 2009 at 9:12 pm

    selamat menunaikan ibadah puasa yaaa

  47. August 24, 2009 at 10:29 pm

    mudah2n Ramadhan ini penuh dengan barokah dan ampunanNya

  48. Qie
    August 25, 2009 at 1:02 am

    sabar dan terus berusaha.. moga alloh mengabulkan do'a hamba2nya. amiendan mungkin ini jalan alloh yg terbaek.

  49. August 25, 2009 at 1:18 am

    alhamdulillah ramadhan telah tiba…

  50. August 25, 2009 at 2:04 am

    Bulan yang penuh himah yang didalamnya terdapat luapan ampunan dan berkah. Marilah kita pergunakan bulan ini dengan sebaik2nya. Bulan yang meningkatkan rasa keimanan yang membumbung tinggi pada setiap muslim. Diharapkan tidak hanya buan yang trend doank, masjid penuh minggu pertama, habis itu bolog dehsalam. mampir ke blog kami

  51. August 25, 2009 at 2:20 am

    mudah2an ramadhan tahun ini membuat kita semua semakin dekat kepada-Nya

  52. August 25, 2009 at 3:55 am

    semangat…Tuhan Akan memberi jaln terbaik untuk kita..

  53. August 25, 2009 at 3:59 am

    "Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan ia keruh. Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan ia mendung. Jika HATI seindah BULAN, hiasi ia dengan IMAN…."diBulan yg suci ini ijinkan kami sekeluarga MOHAN MAAF LAHIR N BATHIN.

  54. August 25, 2009 at 5:29 am

    semangat..semangat..hayo tetap semangat jangan menyerah, berbuat kebaikan ntu emang banyak godaannya:)

  55. August 25, 2009 at 8:45 am

    Selamat menunaikan ibadah puasa, sob….

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: