Home > tag > Tag Sastra Radio

Tag Sastra Radio

Hmmmmmmm, Pertama kali dapet award dari Sastra Radio, Dan Tag pertama pun Dari Sastra Radio.

Mantabbb dah Sastra Radio.

Ini Tag nya…

1. Anda rasa anda hot?
Nggak juga

2. Upload gambar kesayangan anda!

3. Kenape anda suka gambar ini?
Artistik…^_^

4. Bila kali terakhir anda makan pizza?
Aku nggak pernah makan pizza

5. Lagu terakhir yang anda dengar?
Patience-GNR

6. Apa yang anda buat sambil selesaikan tag ini?
ndengerin musik player.

7. Selain dari nama anda sendiri, anda suka dipanggil dengan nama ape?
selly

8. Anda seorang yang:
pendiam

9. Lagu kesukaan
Hadapi dengan Senyumannya Dewa

10. best food kesukaan anda
Rujak bebeg’

11. sikap yang membuatkan anda stress
Harus rapih serapih rapihnya….

12. Benda yang harus ada di tas anda
Potlot dan kertas

13. Fav Color
Seperti header blog ini…^_^

14. Tag lagi 6 orang tanpa rasa kekesalan (yg kesel tuh org yang nge-TAG or yg di-TAG yah)
Nggak ngetag saja. Kayaknya sudah dapat semua yang kayak beginian.

soal tambahan:

15. Keinginan yang belum tercapai :
Mengamalkan semua ilmu yang ada atau di terima.

16. Kamu pingin tinggal di kota mana :
Dimana saja, Asal bahagia dan sejahtera.

Thanks tuk Mas Ivan Kavalera.
Semoga persahabatan Selalu terjaga.

Categories: tag
  1. August 29, 2009 at 4:35 pm

    wah ternyata anda cukup kreatif juga mengerjakan pr demi sebuah award, good job bro

  2. August 29, 2009 at 4:38 pm

    selamat buat awardnya. suka rujak bebeg? wah,sama dong.lain kali sediakan yah kalo aku mampir. ihihi ^_^

  3. August 29, 2009 at 4:38 pm

    oh..jadi sekarang aku boleh panggil selly nih. ^_^

  4. August 29, 2009 at 5:14 pm

    selamat pe-ernya selesai juga akhirnya🙂

  5. August 29, 2009 at 5:44 pm

    Kongratulasion..berapa menit anda mengerjakan pe'er ini?Soal tambahan..hihihi

  6. August 29, 2009 at 5:45 pm

    Pamit langsung ya,capek..gudnike..sukses selalu..

  7. August 29, 2009 at 5:46 pm

    Pizza uenak juga mas, biar ni perut dari orok makan nasi ma singkong juga gak bakalan bikin sakit perut wkekekek

  8. KangBoed
    August 29, 2009 at 7:27 pm

    waaaaaaaaaakakakakakakakak manstaaaaaaaabbbbss

  9. August 29, 2009 at 7:29 pm

    hebaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaattttttttt

  10. August 29, 2009 at 7:35 pm

    rAJIN BANGET NGERJAIN pr…..

  11. August 29, 2009 at 8:05 pm

    Mampir setelah makan sahur. Terimakasih ya, PRnya udah dikerakan dg baik he he he, nmaaf ya Selly..ngerepotin melulu. Salam budaya.

  12. August 29, 2009 at 8:28 pm

    Waaa… dapat PR juga ya..? Aku juga barusan selesai kerjain PR yg itu… ^_^

  13. August 29, 2009 at 8:47 pm

    Sip. suka saya dengan tulisan ini. sayang lagunya, TORN, bikin kenangan akan sesuaut yang bikin saya gak kerasan..🙂

  14. August 29, 2009 at 8:53 pm

    Ternyata ada panggilan lain ya ..sukses buat selly eh a-chen hehe

  15. August 29, 2009 at 9:11 pm

    ass…. walah kok komentnya ke blog saya selalu masuk spam ya ?mohon koreksinya…..makasih

  16. August 30, 2009 at 1:30 am

    tahniah dpt award

  17. theblacksoil
    August 30, 2009 at 4:17 am

    huwoooo….e nyang gambar favoritnya itu bener2 bagus bu… itu gambar beneran atawa rekayasa genetika pake adob potosop?e saya dapet ini tag dari mbakyu queen sya, dan sampe sekarang koq ya belum saya garap ya…😛

  18. August 30, 2009 at 4:17 am

    Hmm…rujak bebeg tuh yang gemana bro?

  19. August 30, 2009 at 4:40 am

    rajinnya sobat q ini..

  20. August 30, 2009 at 5:05 am

    wow award award award…. mantap

  21. August 30, 2009 at 6:14 am

    selamat award nya yaa😀

  22. August 30, 2009 at 7:07 am

    salam kenal….kunjungan balik ya…:D

  23. August 30, 2009 at 7:45 am

    tukeran link yuk,,alamat blogmu dah q pasang di blog q….:D

  24. August 30, 2009 at 7:57 am

    hebad ada award

  25. August 30, 2009 at 7:58 am

    selamat ya atas awardnya

  26. August 30, 2009 at 8:17 am

    Fakta baru nih, heheheFauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

  27. August 30, 2009 at 8:18 am

    Rujak bebeg' apa to?Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

  28. August 30, 2009 at 8:19 am

    Template baru ya?Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

  29. August 30, 2009 at 8:34 am

    selamat buat awardnya, sukses terus…gambar yang bagus……..

  30. August 30, 2009 at 8:46 am

    slamet ya buat awardnya, mudah2an aku juga cpt dpt..sambil dengerin lagu patience, mantabb!

  31. yak
    August 30, 2009 at 8:59 am

    wah, pertanyaan yang keren!! jawabannya juga oke kaka. Tapi awak juga tak bisa liat gambarnya, tak sedang di warnet. hehe ^^

  32. August 30, 2009 at 9:08 am

    Kapan terakhir kali kamu makan pizza??saat saya nonton siaran liga itali, Inter vs Milan kemaren malam *ngayal*selamat berpuasa..

  33. August 30, 2009 at 9:13 am

    Wah sama mas…tagnya sama-sama..dari bang ivan..met sore ya mas..

  34. August 30, 2009 at 10:09 am

    selamat buat pr nya heheheh😀

  35. August 30, 2009 at 10:13 am

    rujak bebeg..aku juga suka tuh.

  36. August 30, 2009 at 10:54 am

    Selamat atas awardnya bro…Bener neh, gambarnya artistik…Sekali lagi…Selamat

  37. August 30, 2009 at 10:55 am

    btw, ganti template ya? perasaan ini templatenya WP deh. hampir ajah tertipu. sayah kira ini blog wp😀.hihi.. sayah juga dapet pR kaya gini😀

  38. August 30, 2009 at 12:09 pm

    waow…pr nya…asik yah kayaknya hehehe…*itu lukisan sketsa-nya, keren deh…sapa yg lukis? kamu ya..

  39. August 30, 2009 at 1:10 pm

    jiahhhhhhaahahahaahapeer lagikaboooorrrrrrrr……….

  40. August 30, 2009 at 1:23 pm

    selly kemaren malam ketemuan ama aku …kami makan pizza ber-2 … :)hehehe…salam kenal..

  41. August 30, 2009 at 3:00 pm

    Aku udah komentar di blog kamu, bales komentar aku ya………………….._,,-~’’’¯¯¯’’~-,,………………..,-‘’ ; ; ;_,,—,,_ ; ;’’-,…………………………….._,,,—,,_……………….,’ ; ; ;,-‘ , , , , , ‘-, ; ;’-,,,,—~~’’’’’’~–,,,_…..,,-~’’ ; ; ; ;__;’-,……………….| ; ; ;,’ , , , _,,-~’’ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ¯’’~’-,,_ ,,-~’’ , , ‘, ;’,……………….’, ; ; ‘-, ,-~’’ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ;’’-, , , , , ,’ ; |…………………’, ; ;,’’ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ;’-, , ,-‘ ;,-‘………………….,’-‘ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ;’’-‘ ;,,-‘………………..,’ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ;__ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ‘-,’………………,-‘ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ;,-‘’¯: : ’’-, ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; _ ; ; ; ; ;’,……………..,’ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ;| : : : : : ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ,-‘’¯: ¯’’-, ; ; ;’,…………….,’ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ‘-,_: : _,-‘ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; | : : : : : ; ; ; .|……………,’ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ¯¯ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ;’-,,_ : :,-‘ ; ; ;|…………..,-‘ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ,,-~’’ , , , , ,,,-~~-, , , , _ ; ; ;¯; ; ; ; ; ;|..…………,-‘ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ;,’ , , , , , , ,( : : : : , , , ,’’-, ; ; ; ; ; ; ; ;|……….,-‘ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ;’, , , , , , , , ,’~—~’’ , , , , , ,’ ; ; ; ; ; ; ; ;’,…….,-‘’ ; _, ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ‘’~-,,,,–~~’’’¯’’’~-,,_ , ,_,-‘ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ‘,….,-‘’-~’’,-‘ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; | ; ; | . . . . . . ,’; ,’’¯ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ,_ ; ‘-,……….,’ ; ;,-, ; ;, ; ; ;, ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ‘, ; ;’, . . . . THAT'S JUST WRONG—‘’’………,’-~’ ,-‘-~’’ ‘, ,-‘ ‘, ,,- ; ; ; ; ; ; ; ; ‘, ; ; ‘~-,,,-‘’ ; ,’ ; ; ; ; ‘, ;,-‘’ ; ‘, ,-‘,……….,-‘’ ; ; ; ; ; ‘’ ; ; ;’’ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ‘’-,,_ ; ; ; _,-‘ ; ; ; ; ; ;’-‘’ ; ; ; ‘’ ; ;’-,……..,-‘ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ;¯¯’’¯ ; ; ; ; ; ; ; ; , ; ; ; ; ; ; ; ; ;’’-,……,-‘ ; ; ; ; ; ; ; ,, ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; |, ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ‘-,…..,’ ; ; ; ; ; ; ; ;,’ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ;|..’-,_ ; ; ; , ; ; ; ; ; ‘,

  42. August 30, 2009 at 5:34 pm

    jiaaaakakkakakakk… pertamaaaaaaxxx…

  43. August 30, 2009 at 5:36 pm

    iia sumpah lah bang.. bole bole ajja… cuma mslhnya adalah… xixixxixixixixi.. (gag bisa nahan ngikik nii bang…) sama banged gtu lohh semua-muanya… kereeeeeeeeeennn!!!sepertinya ada terget nii bang?!?!?nb : saiia rasa semua juga tau ko' bang :p

  44. August 30, 2009 at 5:40 pm

    yup…rujak?…kalo aku suka rujak serut….selamat nih dpt award ya.. salam kenal juga

  45. August 30, 2009 at 5:56 pm

    horeeee…pr nya lengkap….Selamat deh…..

  46. August 30, 2009 at 5:56 pm

    waahh..tadi nomer 45 yaaa.. ?

  47. August 30, 2009 at 6:36 pm

    Wow, lukisannya keren.Salam kenal, Frelia si Anak SD yang mukanya jelek kayak kepiting rebus......Please visit me back^^

  48. August 30, 2009 at 6:43 pm

    njawabnya sederhana bangets…:)

  49. August 30, 2009 at 7:01 pm

    Selamat malam sahabat….akhirnya peer tag kita sama-sama udah selesai…

  50. August 30, 2009 at 7:21 pm

    kalo aku sih maunya kapan mau ditraktir makan pizza ,heheheheSalam kenal ya🙂

  51. August 30, 2009 at 7:53 pm

    sahur…………..

  52. August 30, 2009 at 11:47 pm

    rujak bebeg ?? hmmm yummi tuh

  53. August 31, 2009 at 2:36 am

    xiixixi gambarnya artistik banget, bikinnya gimana tuh?

  54. August 31, 2009 at 2:50 am

    waahh….wwahhhhh….hadiah yang berlipat hehehe udah dapet award, dapet tag pula. kebahagiaan yang tak terhingga hihihihi kayak apa aja tak terhingga ya. emmm…selamat ya mb atar hadiahnya ^_^ sukses selalu Iklan Gratis

  55. August 31, 2009 at 3:14 am

    Selamat dech!

  56. August 31, 2009 at 4:17 am

    nice……aplg ttg rujag bebeg sdh lama ga hunting lg…salam kenal yaa….

  57. August 31, 2009 at 4:57 am

    blog nya keren nih🙂

  58. August 31, 2009 at 5:09 am

    Tersusun dengan rapi!He..he..^_^

  59. August 31, 2009 at 7:20 am

    patience-GNR keren dahh… wkwkwk…

  60. August 31, 2009 at 8:33 am

    suka dipanggil selly neh?! hehe

  61. August 31, 2009 at 2:19 pm

    setuju seh… gambarnya emang artistikkayak orang lagi nglukis wajahnya sendirihayyyaaa.. hehee

  62. August 31, 2009 at 4:22 pm

    Malem..

  63. August 31, 2009 at 4:24 pm

    Malem..

  64. August 31, 2009 at 4:24 pm

    Malem..

  65. August 31, 2009 at 7:27 pm

    Sahur …. sahur, saya mau rujak bebegnya.

  66. KangBoed
    September 1, 2009 at 6:28 pm

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaankI Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  67. September 1, 2009 at 6:30 pm

    mampirrrrrrrr bangunin sahuuuuuurrr

  68. September 3, 2009 at 6:59 am

    nama panggilan Selly? saya pikir kamu cowok.

  69. September 3, 2009 at 11:19 am

    Jadi, Achen ini sebenarnya Buwel? Ato sodaranya Buwel? bingung euy….soalnya kalo koment barengan terus he heh he…

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: