Home > Uncategorized > September Ceria

September Ceria

Selamat datang September.

Untuk mengawali postingan bulan september, ada baiknya menulis lirik september ceria saja.

Semoga hari2 ku di september ini bisa selalu ceria.…^_^

September Ceria
oleh:Vina Panduwinata

Diujung kemarau panjang
Yang gersang dan menyakitkan
Kau datang menghantar kesejukan

Kasih,
Kau beri udara bagi nafasku
Kau beri warna bagi kelabu jiwaku

Tatkala butiran hujan
Mengusik impian semu
Kau hadir disini
Dibatas kerinduanku

Kasih,
Kau singkap tirai kabut hatiku
Kau isi harapan baru
Untuk menyonsong
Masa depan bersama

Reff :
September ceria
September ceria
September ceria
September ceria
September ceria milik kita bersama

Ketika rembulan
Tersenyum diantara mega biru
Kutangkap sebersit isyarat dimataku

Kasih,
Kau sibak sepi disanubariku
Kau bawa daku berlari didalam asmara
Yang mendamba dan bahagia

Categories: Uncategorized
  1. August 31, 2009 at 4:58 pm

    selamat malam mas…

  2. August 31, 2009 at 5:00 pm

    akhirnya bisa juga pertamaxxxx di cendrawasih11 ini…ha…ha…moga bulan ini bisa lebih baik lagi…salam…

  3. August 31, 2009 at 5:26 pm

    September ceria september penuh berkah dari rahmat dan maghfirahnya…

  4. August 31, 2009 at 5:36 pm

    September ceria.. September ceria.. *ikutan nyanyi mode on. ^_^semoga lebih baik dan lebih banyak kebahagian yah.

  5. August 31, 2009 at 5:37 pm

    Selamat datang september..

  6. August 31, 2009 at 6:08 pm

    selamatttt bulan September…

  7. August 31, 2009 at 6:20 pm

    dan dibulan ini aku dilahirkan, semoga ada dan selalu ada kebahagian di bulan ini amien

  8. August 31, 2009 at 6:26 pm

    lagu yang saya sangat suka nich…trims udah posting ini lagu

  9. August 31, 2009 at 6:47 pm

    Salam September sob., septemaber rain ajjah., hehe

  10. August 31, 2009 at 8:26 pm

    wah lagu kuno…tapi tetap cantik….seceria bulan september ini …apalagi pas menjalankan ibadah puasa…..mantafffmet puasa dan thx udah nyasar ke blog saya

  11. August 31, 2009 at 8:41 pm

    tapi kejadian-kejadian buruk biasanya menimpa di bulan september bro hiks.

  12. August 31, 2009 at 8:41 pm

    btw nice song

  13. August 31, 2009 at 9:05 pm

    Jaa..sekarang lagi bulan september yach..U lupa, gajian todaysalam hangad..Khay

  14. August 31, 2009 at 11:15 pm

    aku seneng banget ama lagu September Ceria. Mau download ah…..ada award untuk anda silahkan dicek disini: mohkaris.blogspot.com

  15. August 31, 2009 at 11:20 pm

    Ternyata udh bln septmber.. Bgt cptnya wkt,dan thn hmpr berganti lg..September ceria

  16. September 1, 2009 at 1:28 am

    aku mengawali septemberku dengan sakit kepala dan perasaan galau, ga bisa ceria deh, hiks

  17. September 1, 2009 at 2:53 am

    ehmm..penggermar lagu jadul juga rupanya ya…memang asyik kok lagu jadul itu om….

  18. September 1, 2009 at 4:47 am

    lagu jadul yg tetap asik. waktu cepat berlalu ya, tau2 sudah september.

  19. September 1, 2009 at 6:05 am

    selamat tinggal agustus,, selamat datang september…bener2 ga kerasa yah,, entar bentar lagi tau2 dah akhir tahun…

  20. September 1, 2009 at 6:11 am

    siang mas….Insya ALLAH september ini kan menjadi september ceria.. begitupun dengan bulan2 yg lainnya, AMINšŸ™‚

  21. September 1, 2009 at 6:34 am

    tapi biasanya september awal musim penghujan, kalo banjir tetep ceria gak ya?hihihi

  22. September 1, 2009 at 6:52 am

    waduh jadul amat nih lagunya, hehehehejanuari di kota dili itu yang nyanyi siapa ya?

  23. September 1, 2009 at 8:41 am

    Wah enak nih..bagi yang mengawali bulan september dengan ceria. Selamat deh..!

  24. September 1, 2009 at 10:10 am

    September ceria…september memberi semangata…september gajiian…asyik..

  25. September 1, 2009 at 10:12 am

    Met sore mas..met menikmati hidang buka puasanya

  26. September 1, 2009 at 12:52 pm

    salam kenal sob.. btw templatenya sama kayak disini myflash.aearc.com hihiaku follow ya!

  27. September 1, 2009 at 1:59 pm

    semoga september ini juga akan ceria..btw, aku suka lagunyašŸ™‚

  28. September 1, 2009 at 2:47 pm

    nyoba manggut-manggut…..wah ternyata enak ya qiqiqi…..

  29. September 1, 2009 at 2:47 pm

    hmm, jadi ingat jadul pas masih kecil, suka mendengarkan lagu2 macam itu….

  30. September 1, 2009 at 3:27 pm

    hehe september ceria,ya..?selamat datang september..selamat tinggal Agustus

  31. September 1, 2009 at 4:23 pm

    hoho, lagu si burung camar mengawali bulan ceria. Selamat datang SeptemberšŸ˜‰

  32. September 1, 2009 at 4:27 pm

    September bulan ke-9 kan yaaa ? mastiin aja seh neh bro… takut udah digeser ke 10 ato ke 11…kan repot urusannya…tul gak ?heheheheh… Selamat datang September…semoga membawa ceria seperti lagunya Mbak Vina itu…

  33. September 1, 2009 at 4:28 pm

    wah lagu jadul banget nih

  34. September 1, 2009 at 6:17 pm

    Bunda Vina Panduwinata, top abis. Keren. Aku masih ingat neh seorang tanteku yg fans beratnya "si Burung Camar"

  35. September 1, 2009 at 10:38 pm

    Siip. Semoga di bulan September kita semua selalu ceria.

  36. September 2, 2009 at 12:24 am

    amien mas semoga ceria terussss

  37. September 2, 2009 at 1:37 am

    waduh lagu jadulll…lagu kakek nenek gue nih,,,ada versi metalnya gak,., hahahaha…

  38. September 2, 2009 at 2:00 am

    Wah lagu nostalgia nih

  39. September 2, 2009 at 2:16 am

    lagunya aku suka bnegt nii..walopun jadul n waktu mba vina nyanyiinnya aku belum direncanain tuk lahir, tp teteup lgunya aku suka bgt…

  40. September 2, 2009 at 7:09 am

    :0 testiiinnnggg

  41. September 2, 2009 at 8:29 am

    lagunya klasik banget…ada versi hip hopnya nggak…a-chen link anda saya pasang di blog saya

  42. September 2, 2009 at 9:02 am

    Semoga September anda ceria, mas :5:

  43. September 2, 2009 at 9:55 am

    salam sobatseptember ceria bulannya dan sukses juga karya sobat seperti cerahnya bulan ini.

  44. September 2, 2009 at 10:29 am

    semoga september berjalan penuh keceriaanšŸ˜€

  45. September 2, 2009 at 10:59 am

    sore Achen…

  46. September 2, 2009 at 12:45 pm

    Berkunjung Achen.Suara Vina yang khas seperti mengawali september yang ceria …. buat kita semua.Salam

  47. September 2, 2009 at 1:56 pm

    Raihlah Jati Diri Manusia.. dan Mengembalikan Jati Diri Bangsa..Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ā€˜tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaankI Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  48. KangBoed
    September 2, 2009 at 1:57 pm

    Kekasih Sejati yang setia selalu.. DIA rela menunggu walau kita selalu menykiti hatiNYA.. dengan salah dan DOSA.. subhanalllllaaaaah.. DIA MENUNGGUMU.. TANGANNYA SELALU TERULUR MENANTIKAN KITA SEMUA.. YANG MAU KEMBALI KEPADANYASALAM SAYANG

  49. September 2, 2009 at 4:14 pm

    Kayaknya september kali ini ceria deh bagiku….hehehe

  50. September 2, 2009 at 4:28 pm

    Selamat malam mas..maaf saya baru mampir..

  51. September 2, 2009 at 5:06 pm

    masih blm megang duit nii bang uda awal bulan ginišŸ˜¦

  52. September 2, 2009 at 8:00 pm

    bang saur bang?!?!? sauuuuuuuurrr!!!saiia pamit duluan iia… I'm OUT!!!daaaaaaaaaghhh…šŸ™‚

  53. September 3, 2009 at 12:54 am

    mampir lagi bro…sukses selalu ya…salam

  54. September 3, 2009 at 2:16 am

    Ini lagu aku buangeeet Chen… km liat aja di fbku, aku sekarang lagi count down, tnggal beraPa ya skrg?12 hari lagi.

  55. September 3, 2009 at 4:38 am

    assalamualaikum,'meski jadul tapi tetep oke mas.sip lahwassalam

  56. September 3, 2009 at 5:59 am

    videonya keren bangt. mantap

  57. KangBoed
    September 3, 2009 at 7:51 am

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ā€˜tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaankI Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  58. September 3, 2009 at 7:51 am

    panaaaaaaaaaaaaas banget cuaca hari ini

  59. September 3, 2009 at 8:20 am

    Wah..september ceria. Serasa iklannya trans tipi dolo ^0^

  60. September 3, 2009 at 8:22 am

    Lagunya Mba Vina emang mantap di hati. Harusnya valentine ntu bulan september aja kale yah

  61. September 3, 2009 at 8:23 am

    Huhuhu..biar ada lirik lagunya kagak afdol tanpa suara dan video klipnyaniat banget yah ^0^

  62. September 3, 2009 at 9:45 am

    amiennn…semoga selalu ceria dan ceria selalušŸ™‚

  63. September 3, 2009 at 10:16 am

    kirim salam ma mba vina

  64. September 3, 2009 at 10:42 am

    suit..suittt..september yang cakep…suit2suiiittt

  65. September 3, 2009 at 11:11 am

    wah lagu jadul tapi tetep enak dinikmatin nih…

  66. September 3, 2009 at 11:36 am

    selamat berbuka puasa yaaaaaaa

  67. KangBoed
    September 3, 2009 at 11:37 am

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ā€˜tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaankI Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  68. September 3, 2009 at 2:42 pm

    wiiiiiihhh…nic lagu punk rock ya….eh bukan ya,,,, gyahahahaha…..tukeran link ya….

  69. September 3, 2009 at 2:53 pm

    Wah.. jadi ingat masa lalu, ntu lagu ada waktu aku SD. Dengernya ceriaaa..banget sampe hafal liriknya

  70. September 4, 2009 at 5:51 am

    Yang nulis lagu ini kayaknya saya kenal nih..šŸ™‚ :1

  71. September 5, 2009 at 12:46 am

    hiii ewodnya segudang mboo…maju terus pantang mundur, klo mundur ntar nabrak tukang parkirnya dibelakang, :1

  72. September 5, 2009 at 12:30 pm

    malam buwel..eh, achen..eh, buwel..ah..achen apa buwel ya?

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: