Home > puisi asal > Lidah

Lidah

Enak Renyah
Bila yang keluar indah

Muak
Jijik
Bila hanya tuk meludah

Buat terbang melayang
Jika jilat jilat kondang

Timbul amarah
Bila cuma diam

Timbul amarah
Bila Omong doang

Lidah
Ah
Moga indah
Moga berkah

LABEL: PUISI ASAL

Categories: puisi asal
  1. September 7, 2009 at 2:55 pm

    Huhuhu, lidah bagaikan uang, mempunyai 2 sisi…Karena itu, harus menjaganya dengan baik….Jangan bersilat lidah adalah hal yang terbaik🙂

  2. September 7, 2009 at 4:05 pm

    Yup.. setuju bang.. lidahmu harimaumu.. seperti pedang bermata dua..

  3. September 7, 2009 at 4:12 pm

    Wihhh, ku 17 sama puisi diatas!!!tapi pas bagian:Timbul amarahBila cuma diamAda yg bilang diam itu emas,,,bingung ah,,sifat'y kondisional kali ya…

  4. September 7, 2009 at 5:04 pm

    Lidah setajam pedang …hati2 dengan lidah jng sampai terpeleset ,bisa tertusuk..puisi penuh makna..

  5. September 7, 2009 at 5:06 pm

    Lidah memang tak bertulang… hahahhah jadul banget kata-katanya ya boss ?

  6. September 7, 2009 at 5:07 pm

    sekalian kapling nomer 6…. heheheh

  7. September 7, 2009 at 5:08 pm

    :4 mampir, nunggu sahur.

  8. September 7, 2009 at 5:28 pm

    jiahahaha…mangsutnya…??? apaan tuh jilat2 kondang…

  9. September 7, 2009 at 6:27 pm

    lidah beracun bagai benalu bisa merayu dan bisa juga memburu

  10. September 7, 2009 at 6:42 pm

    lidah emang panjang.Btw apa tuh jilat-jilat kondang bro?

  11. Kurotsuchi
    September 7, 2009 at 6:57 pm

    ah, perkara lidah memang sungguh kompleks… karena memang dasarnya tak bertulang, dia luwes berkata-kata, bisa baik bisa buruk pula :Psemoga lidah kita hanya mengucapkan kata-kata yang baik saja😉

  12. September 7, 2009 at 7:03 pm

    ini pasti lidah dari dagingnya tetangga sebelah nii :p wkwkwkwkkwwk…

  13. September 7, 2009 at 7:52 pm

    lidah kambing kale…

  14. September 7, 2009 at 8:00 pm

    kalo bisa masak disop juga nikmat… tapi bukan lidah orang…

  15. September 7, 2009 at 8:00 pm

    lidah juga bisa setajam silet, dan sekeras batu karang… aha..

  16. September 7, 2009 at 8:44 pm

    Lidah ..memang bisa menimbulkan seribu kata…nice puisi mas..maknanya mantap….

  17. September 7, 2009 at 9:28 pm

    :7lari pagi yok, Selly…

  18. September 7, 2009 at 10:41 pm

    Puisi yg bermakna..

  19. September 7, 2009 at 11:55 pm

    Lidah,…Bila berfungsi tidak semestinyaLebih tajam dari pedang…lebih baik keluh adanyadari pada melukai sesama.

  20. September 8, 2009 at 2:27 am

    Mampir ah..ucapin slamat pagiiii…

  21. September 8, 2009 at 2:55 am

    lidah hrs dijaga supaya tidak ada yg tersakiti

  22. September 8, 2009 at 3:58 am

    Lidah bagaikan dua mata pisau yang tajam ^^

  23. September 8, 2009 at 3:59 am

    Lidah oh Lidahsatu kata terucap semuanya kan berubah

  24. September 8, 2009 at 4:36 am

    Lidah….walaupun tidak bertulang namun malah lebih berbahaya…

  25. September 8, 2009 at 5:35 am

    lidahmu tajam setajam silet…..!

  26. September 8, 2009 at 7:00 am

    lidahku kering nih sariawan, coz kurang cairan…soalnya puasa..

  27. September 8, 2009 at 7:24 am

    lidah seperti pisau… bisa buat ngiris martabak (doh) ga nyambung banget komennya..

  28. September 8, 2009 at 7:40 am

    LADAH MEMANG TAK BERTULANG TAPI DAHSYAT RUAR BIASA

  29. September 8, 2009 at 7:41 am

    LADAH = LIDAH

  30. KangBoed
    September 8, 2009 at 7:42 am

    SALAM CINTA DAMAI DAN KASIH SAYANG ‘TUK SAHABATKU TERSAYANGI LOVE YOU PHUUUUUUULLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLL

  31. September 8, 2009 at 8:02 am

    seperti lagu, kalo disebutkan lidah tu tak bertulang😀

  32. September 8, 2009 at 8:19 am

    lho, mirip puisi aku nih. ttg lidah juga

  33. September 8, 2009 at 9:06 am

    berkunjung baca2 (disuguhi *lidah* sebagai puisi yang pertama terbaca) hehehe….

  34. September 8, 2009 at 11:54 am

    yup lidah memang tak bertulangtak terbatas kata2nya

  35. September 8, 2009 at 12:22 pm

    seperti sebuah lagu yah

  36. September 8, 2009 at 2:38 pm

    lidah, kudu dijaga supaya ga setajam silet *infotainment dong*😀

  37. September 8, 2009 at 2:46 pm

    lidah oh lidah,sop lidah juga enak,aduh binun ni,lidah emng lebih bahaya dari apapun,iya semua bener,kata katanya bener,lidah ,ah bingung ngga😀

  38. September 8, 2009 at 3:03 pm

    lidah memang tak bertulang

  39. Ari
    September 9, 2009 at 12:42 am

    Lidah….Nyari avatar yg lagi melet gak ada.Lidah,…. ( mulut kaleeee ).Adalah Harimaumu.

  40. September 9, 2009 at 7:20 am

    emang cukup sering menemui masalah jika si lidah ini mengeluarkan kata2 tidak bersahabat/manis ..dimusuhin dan disebelin banyak orang aja jadinya .. makanya sebelum berucap, pikirkan dulu apa yang mau dikatakan kali ya ..Mengembalikan Jati Diri Bangsa

  41. September 9, 2009 at 4:47 pm

    Ya….ya….Lidah memang demikian.

  42. September 10, 2009 at 7:01 am

    mampir lagi menikmati lidah sapi eh…puisi lidah. weeell…..hiks….

  43. September 11, 2009 at 7:20 am

    ciee..inget Dina nih yee…Dina apa Dwina? ha haha….jangan2 jangan2…

  44. September 14, 2009 at 5:01 pm

    Memang lidah tak bertulang..,makanya gunakan dengan hati-2.Begitu kan ? ^_^

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: