Home > Award, puisi asal > Sepanjang jalan Gajahmada-Flores

Sepanjang jalan Gajahmada-Flores

Sebelumnya Aku pengin langsung berpuisi.
Berhubung Aku ingat ada award dilemari.
Aku tampilkan saja lagi.
Takut basi….^_^

Dari Newsoul yang baik hati, Postinganmu penuh ekspresi.
Hmmmm sangat menginspirasi

Dari nellilinggayunara
Blogger wanita Asal Palembang. Palembang di Sumatera Selatan Indonesia. Kota yang sangat terkenal dengan Jembatan Ampera, Sungai Musi, Benteng Kuto Besak dan makanan Pempek. Seperti terjemahan profilnya……^_^

Award selesai ku simpan, sekarang waktunya berpuisi kawan……

*%%%*

Sepanjang jalan Gajahmada-Flores

Duhai dara yang baik
Teringat ku perjalanan malam panjang
Sepanjang jalan Gajahmada-Flores
Warga yang itu itu juga
Desah angin menerpa manja
Diiringi lagu lama itu dara

Duhai dara yang cantik
Mungkin dirimu jemu
Lagu lama ini begitu sendu
Namun perjalanan masihlah panjang

Dan tahukan dara
Lagu lama ini getarkan surga
Sibakkan nelangsa
Anggunkan cerahkan mayapada
Belajarlah suka

Duhai dara yang baik
Duhai dara yang cantik
Lagu ini amat eksotis
Lagu ini amat romantis
Tak perlu dara menangis

tag puisi

Categories: Award, puisi asal
  1. September 16, 2009 at 2:53 pm

    Maaf Lahir dan batin yah ?

  2. September 16, 2009 at 3:04 pm

    Duh, sama2 mas LOPIS

  3. September 16, 2009 at 3:11 pm

    hmm…penginnya buat puisi seperti ini…

  4. September 16, 2009 at 3:34 pm

    Selamat ya mas atas awardnya

  5. September 16, 2009 at 3:36 pm

    Selamat Menyambut hari raya idul Fitri mas..mhn maaf lahir dan batinDariSudinotakim&keluarga

  6. September 16, 2009 at 4:13 pm

    Malam sahabat..

  7. September 16, 2009 at 4:14 pm

    Puisinya keren abizz

  8. September 16, 2009 at 4:16 pm

    Selamat ya atas awardnya..

  9. September 16, 2009 at 4:18 pm

    Thankyou atas kunjungannya..salam hangat dan maaf lahir bathin..

  10. September 16, 2009 at 4:19 pm

    Satu lagi biar sepuluh..hehehehe

  11. September 16, 2009 at 4:20 pm

    mantap puisinya,,,,,,btw selamat atas awardnya

  12. September 16, 2009 at 4:32 pm

    Selamat bwt awardnya..

  13. September 16, 2009 at 4:53 pm

    salam sobatwah keren2 semua AWARDnya,,selamat ya,,,semoga makin sukses.selamat menyambut hari raya Idhul Fitri 1430H/minal aidhin walfaidzin.

  14. September 16, 2009 at 5:41 pm

    di sono laen di sini laen.. mantab!!!bang.. tanya dund.. ntu sii Tri napa blognya gag bisa di buka iia??!?!

  15. September 16, 2009 at 9:10 pm

    selamet ya awardnya

  16. September 16, 2009 at 10:11 pm

    selamat ya atas awardnya

  17. September 16, 2009 at 10:37 pm

    Award yg indah diiringi puisi indah pula..selamat ya.Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan IA keruh, Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan dia mendung, Jika HATI seindah BULAN, hiasi IA dengan IMAN. Mohon Maaf lahir Dan batinMenyambung kasih, merajut cinta, beralas ikhlas, beratap DOA.

  18. September 16, 2009 at 11:16 pm

    kalo dara nangis kan ada si abang achen yg ngebawain sekotak tisu heheheselamat wat awardnya yah;)

  19. September 17, 2009 at 2:02 am

    jiyaaahhhh selamat awardnya, dan kayaknya capek dech kalau sepanjang Gajah mada – Flores itu harus jalan kaki…. hwekekekekek

  20. September 17, 2009 at 2:17 am

    siapakah dara itu?selamat awardnya y.

  21. September 17, 2009 at 4:10 am

    Selamat atas Awardnya,… sukses selalu.

  22. September 17, 2009 at 4:10 am

    Hidup ini hanya sebentar lagibentar marah,bentar ketawabetar berduit,bentar bokebentar senang,bentar susahooo ye…bentar lagi 1 syawalmet lebaran…mohon maaf lahir bathinTaqabbalallahu minna waminkum.

  23. September 17, 2009 at 4:26 am

    selamat atas awardnya ya…met lebaran mas..

  24. September 17, 2009 at 5:52 am

    selamat buat awardnya

  25. September 17, 2009 at 6:37 am

    selamat ya atas awardnya…puisi kenangan yang indah. mengenang masa lalu emang selalu berkesan.

  26. September 17, 2009 at 9:06 am

    Pemberian award, diselingi puisi yang indah pula..mantap mas A-Chen.. ^_^

  27. September 17, 2009 at 2:25 pm

    Selamat utk awardnya ya…Ohya, puisi yg diperuntukkan utk dara yang cantik bagus juga…Semoga sang dara cantik tak perlu merasa jemu dan menangis lagi… ^_^

  28. September 17, 2009 at 9:26 pm

    Wanita mmg ga pernah kehilangan magisnyaselalu ada untaian kata untuk menyanjungnyaSelamat bwt awardnya ya..Met Idul Fitri, Maaf Lahir & Bathin🙂

  29. September 17, 2009 at 11:48 pm

    puisinya bagus, selamat awardnya ;D

  30. September 18, 2009 at 12:38 am

    Terselip khilaf dalam candaku,Tergores luka dalam tawaku,Terbelit pilu dalam tingkahku,Tersinggung rasa dalam bicaraku.Hari kemenangan telah tiba,Semoga diampuni salah dan dosa.Mari bersama bersihkan diri,sucikan hati di hari Fitri.Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 HTaqobalallahu minnaa wa minkumShiyamanaa wa shiyamakumMinal ‘aidin wal faizinMohon maaf lahir dan batinSalam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaankI Love U fuuulllllllllllllllllll

  31. KangBoed
    September 18, 2009 at 12:41 am

    Kedaling rasa nu pinuh ku bangbaluh hate, urang lubarkeun, ngawengku pinuh ku nyuuh, meungpeung wanci can mustari. Taqabalallahu Minna Wa MinkumWilujeng Idul Fitri 1430 H, sim kuring neda dihapunten samudaya kalepatan.Kuring neda dihapunten kana samudaya kalepatan, boh bilih aya cariosan anu matak ngarahetkeun kana manah, da sadayana oge mung saukur heureuy, manusa mah teu tiasa lumpat tina kalepatan jeung kakhilafan

  32. September 18, 2009 at 2:28 am

    asli flores ya bro? selamat ya awardnya.

  33. September 18, 2009 at 8:12 am

    award nan indah…Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

  34. September 18, 2009 at 8:13 am

    puisi yang juga indah…Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

  35. September 18, 2009 at 8:33 am

    sore…achen…

  36. September 19, 2009 at 12:31 am

    Salam Eidulfitri…puisi raya ada tak

  37. September 19, 2009 at 12:38 am

    selamat ya dapat awardsemoga lebih beberkah lebaran kali ini

  38. September 19, 2009 at 3:27 am

    berkunjung utk mengucapkan maaf lahir batin…

  39. September 19, 2009 at 7:32 am

    Selamat hari raya Idul Fitri,mas Achen..mohon maaf lahir dan batin..🙂

  40. September 19, 2009 at 8:29 am

    suka berpuisi nic bosss…puitis abizzz..

  41. September 19, 2009 at 10:36 am

    SELAMAT HARI RAYA AIDIL FITRIMOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

  42. September 19, 2009 at 11:09 am

    bang… saiia nohon maaf baru sempet bales kunjungan… akhir2 ini gag sempet ngBlog karena ada urusan… makasii iia bang masih terus jd tamu setia.. keren kang!kami sekeluarga juga ngucapin..Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 HMohon Maaf Lahir dan BathinTaqabbalallahu Minna waminkumShiyaamanaa wa Shiyaamakum

  43. September 19, 2009 at 8:58 pm

    numpang lewat

  44. September 20, 2009 at 12:15 am

    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H,Mohon maaf lahir dan bathin ya bro.

  45. September 21, 2009 at 1:59 am

    Makin keren aja ni sob …🙂

  46. September 21, 2009 at 10:31 am

    kenyang ketupat nih. hiks…

  47. September 21, 2009 at 4:20 pm

    Mohon samudera jiwa kakanda, bisa saling merdeka-memerdekakan dan dengan begitu akan lebih lapang jalan tuk memperoleh pengampunan Allah.mohon maaf lahir dan bathin🙂 uda pake link within nii kakanda.. mangstabs🙂

  48. awi
    September 22, 2009 at 7:17 am

    puisinya kerenthanks yaselamat utk award nyasorry kunjungan baliknya lama

  49. September 22, 2009 at 7:19 am

    AssalamualaikumSelamat ya buat awardnya :)Puisinya keren koq🙂

  50. September 22, 2009 at 1:11 pm

    met lebaran sobmohon maaf lahir dan barhin🙂

  51. September 22, 2009 at 2:12 pm

    Selamat idul fitri. Semoga kita semua keluar sebagai pemenang setelah sebulan penuh menjalankan ibadah puasa.Mohon maaf jika selama ini ada salah dan khilaf.Taqobballahu minna wa minkum Wa ja’alana minal aidin wal faidzin

  52. September 22, 2009 at 4:04 pm

    duhai awardnya indah..selamat..selamat..

  53. September 22, 2009 at 5:09 pm

    Selamat Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin…selamat juga dapat Awardnya…

  54. September 23, 2009 at 5:59 am

    Selamat awardnya neh…^_^Tapi,ane mo ngucain neh… ▓▒░ ▓▒░ ▓▒░ ▓▒░ ▓▒░ ▓▒░ ▓▒░ ▓▒░ ▓▒░ ▓▒░ ▓▒░▒▓██▓▒░Mohon maaf lahir dan batin….░▒▓██▓ ▓▒░ ▓▒░ ▓▒░ ▓▒░ ▓▒░ ▓▒░ ▓▒░ ▓▒░ ▓▒░ ▓▒░ ▓▒░

  55. September 24, 2009 at 8:52 am

    ramee yaa…

  56. September 24, 2009 at 8:40 pm

    dapet award lagi nih ….selamet yaaaa chen

  57. September 25, 2009 at 6:58 am

    Selamat Idul Fitri 1430 HMinal aidin wal-faizin Maaf lahir dan batinSalam hangat dari Surabaya

  58. September 25, 2009 at 7:26 am

    Siaaaaang !! numpang mampir….ngomong2 sempet-sempetnya ngeliatin burung dara…he..he

  59. September 25, 2009 at 8:02 am

    siang…duh, panas nih, chen. btw, aku juga bersyukur mengenalmu. terutama mengenal puisi2mu.

  60. September 25, 2009 at 9:31 am

    banyak sepamnya nih..

  61. September 25, 2009 at 12:46 pm

    Mampir mas…Sip dah puisinya…

  62. September 27, 2009 at 8:56 am

    Satu kata yang tiada tergantikanKata MAAF nan tulus dan ikhlasKeluar dari lubuk hati terdalamTerselip khilaf dalam candaku,Tergores luka dalam tawaku,Terbelit pilu dalam tingkahku,Tersinggung rasa dalam bicaraku.Buruk laku tindak tandukkuHanya Harap dan MAAF terucapMudah mudahan esok lebih baikSaat Hari Kemenangan telah tiba,Semoga diampuni salah dan dosa.Mari bersama bersihkan diri,Murnikan Jiwa dalam genggamanNYAsucikan keping hati di hari nan Fitri.Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 HTaqoba lallahu minnaa wa minkumShiyamanaa wa shiyamakumMinal ‘aidin wal faizinMohon maaf lahir dan batinDari :“Kang Boed Sekeluarga”Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang‘tuk Sahabat Sahabatkuku terchayaaaaaaaankI Love U fuuullllllllllllllllllllll

  63. KangBoed
    September 27, 2009 at 8:58 am

    Sebulan sudah kita jalani Ramadhan bersamaMalam penghujung hari yang indah iniGenderang Perang sudah di tabuh.Pekik Kemenangan dikumandangkanAlunan Nada Pengagungan dinyanyikanSuara Riang Gembira berkeliling kotaRamadhan dengan segala perniknya telah kita lewati bersama“Demi Masa sesungguhnya manusia itu merugi”Mudah mudahan Jerit kemenangan ada dalam diri kita semuaSebab tiadalah semua ini kecuali kembali kepada Fitrah DiriMari bersama kita saling mensucikan diri menuju Illahi RobbyMembersihkan diri melangkah menemukan diri sebenar diriMulai menghampiri DIA tulus ikhlas karena CINTAMeraih keselarasan diri dalam Ketenangan JiwaBebenah dan jadikan momentum kemenangan iniMenjadi Manusia seutuhnya meliputi lahir bathinDahulu datang putih suci bersihMudah mudahan kembali suci putih bersihTiada kata yang terungkap lagiMari kita bersama menyambut hari yang FITRISelamat Hari Raya Idul Fitri 1430 HTaqoba lallahu minnaa wa minkumShiyamanaa wa shiyamakumMinal ‘aidin wal faizinMohon maaf lahir dan batinDari :” Kang Boed Sekeluarga “Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang‘tuk Sahabat Sahabatkuku terchayaaaaaaaankI Love U fuuulllllllllllllllllllllllllllll

  64. September 27, 2009 at 9:06 am

    puisi nya ok.. juga biar rada telat, mau ngucapin mial aidzin wal faidzin ya sobat..

  65. September 27, 2009 at 9:24 am

    jadi bingung mo koment apa krn blm diupdate nih. wes..bawain jeruk aja deh.

  66. September 28, 2009 at 12:56 pm

    berkunjuuuuung… wooow.. congrats buat awardnya yaa…

  67. September 29, 2009 at 6:54 am

    ini ewod sejak jaman kapan ya, banyak bgt,jdi inget ak ada utangan ewod,hii

  68. September 29, 2009 at 1:58 pm

    Mohon Maaf lahir dan batin Mas ya.Awardnya makin banyak pertanda sahabatnya juga banyak.Salam sukses selalu.Trims. Salam

  69. September 30, 2009 at 9:56 am

    Selamat Idul Fitri 1430 HMinal aidin wal-faizinMaaf lahir dan batinSalam hangat dari jakarta

  70. September 30, 2009 at 8:43 pm

    Selamat pagi, selamat berjuang.

  71. October 4, 2009 at 12:06 pm

    bawain embek hitam..

  72. lin
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: