Home > puisi asal > JUMAT KASMARAN

JUMAT KASMARAN

Sungguh cantik dirimu

Di jumat pagi berkerudung biru

SEGAR!

Lesung pipit memaku kalbu ku

Ingin ku cumbu senyummu

Mendekap aura wajahmu

Nikahi desah2 kecil memekik merdu

Pelan pelan kudekati pasti

Hati Gemuruh bertalu talu

Ah, tapi ya kok malu

Dirimu terlalu indah tuk diriku

Diriku tak tampan

Jauh dari rupawan

Diriku hanya harap belas kasihan

Bisakah hatimu ku tawan?

Categories: puisi asal
  1. December 4, 2009 at 7:00 am

    jiaaah…mantap nih puisi…..tops banget…kok lama ndak tampil om….

  2. December 4, 2009 at 7:01 am

    Lagi jatuh cinta nih, mas? :p

  3. December 4, 2009 at 7:18 am

    Achen ini maaf mas atau mbak,kok tampan sih ? heheApa kabarnya nih kok lama tak bersua ?

  4. December 4, 2009 at 7:52 am

    wah, lagi kasmaran ama siapa nih, chen? tuing tuing

  5. December 4, 2009 at 10:13 am

    Mampir mas, tapi komennya sudah diFB. Jadi disini ninggalin jejak aja ^_^

  6. December 4, 2009 at 10:23 am

    ehem ehem numpang batuk aja deh kesini

  7. December 4, 2009 at 10:57 am

    Kerendahan hatiku di balik keindahanmu….Kenapa harus ragu, klo cinta jalan terus…!!!😀

  8. December 4, 2009 at 11:32 am

    waw….kasmaran….puisi indah…maaf baru bisa kunjungsalam dari magetan

  9. December 4, 2009 at 11:44 am

    sanjungan yang meluruhkan hati siapa yang membacany😉

  10. December 4, 2009 at 12:01 pm

    ahay… kata-katanya begitu indah.. hehe.. ;p

  11. December 4, 2009 at 12:01 pm

    ahay… kata-katanya begitu indah.. hehe.. ;p

  12. December 4, 2009 at 12:59 pm

    saya harus bilang gini : sayasuka!

  13. December 4, 2009 at 1:14 pm

    Hati saya siap ditawan kokWkwkwkwkwk

  14. December 4, 2009 at 2:20 pm

    lagi kasmaran nih ya?? hehehe.. hati2..

  15. December 5, 2009 at 6:17 am

    SALAM SOBATwah kalau lagi kasmaran,,segalanya indah, bagus, cantik di setiap melihat sesuatu. ya,,,siip banget nich puisinya.

  16. December 5, 2009 at 6:20 am

    katanya cinta kan nggak kenal tampan atau nggak, cinta itu buta, meraba-raba, nggak tau di depannya sapa hihihi

  17. December 5, 2009 at 6:48 am

    Hihi, ga papa, tuh bisa BW ke tempat saya. Puisinya mantabs, sudah sana, ikutan "Katakan cinta" dijamin diterima.. Siapakah yang beruntung jadi tawanan cintamu, a-chen?

  18. December 5, 2009 at 8:12 am

    Sip.. mantab bngt puisinya Chen

  19. December 5, 2009 at 8:12 am

    Singkirkan keraguan itu dalam diri kamu sobat.Moga sehat dan sukses selalu.

  20. December 5, 2009 at 9:10 am

    Mantap puisinya mas..pa' kbr mas?

  21. December 5, 2009 at 9:59 am

    jatuh cinta sejuta rasanya

  22. December 5, 2009 at 2:47 pm

    lagi kasmaran ama siapa nih?

  23. December 5, 2009 at 2:52 pm

    Ko malu sob??karena dia begitu indah nan rupawan??Udah,sikat aja…heheIDenya lucu, original banget!!Salam kenal. Trims atas apresiasinya

  24. December 5, 2009 at 4:04 pm

    "ke-Semarang", he..he…

  25. December 5, 2009 at 7:00 pm

    Puisinya oke banget deh! Ini memang jago bikin puisi, atau jadi pujangga kalo pas lagi kasmaran?Makaciih ya, kunjungan en komennya!

  26. December 5, 2009 at 8:19 pm

    Duh yang lagi kasmaran🙂 He he he

  27. December 5, 2009 at 10:41 pm

    Wah…, yang sedang tertawan hatinya… emangnya sedang jatuh cinta ya..?Puisinya mantap lho… gak ikutan ke Parade Puisi Cintanya pakde Cholik..?

  28. December 6, 2009 at 1:30 am

    Dan akupun sempat tak tau malu, mengira keindahan di atas tentang diriku, wakakak. Nice poem. Semoga kasmarannya mendapat jalan, menawan hati si kerudung biru.

  29. Dhe
    December 6, 2009 at 3:45 am

    puisinya.. dalem. glek.. glek!! cumbui senyumku dunk..w ekkeke

  30. December 6, 2009 at 5:27 am

    Klolagi kasmaran, Hati jadi sensi, mengalirkan berjuta inspirasi…..

  31. December 6, 2009 at 9:52 am

    Wah lagi kasmaran ya? semangat sob..

  32. December 6, 2009 at 11:29 am
  33. December 6, 2009 at 11:30 am

    eh salah… tadi itu ngelink huhuhu..salah copy dehhh T__Tkunjungan balik nih mas sekalian follow.. seumpama si dia yang dimaksud baca postingan ini gimanaaa yaaa??? hihihi

  34. December 7, 2009 at 4:31 am

    hihii… kek penjahat aja ditawan tawan :6

  35. December 7, 2009 at 5:24 am

    busyeeetttt…. keren banget ^^

  36. December 7, 2009 at 8:30 am

    kalo jodoh, gak bakal lari kemana…percaya deh!hiihihihihiihi

  37. December 7, 2009 at 12:26 pm

    sekiranya sidia tidak memilih rupa..hanya hati yg jujur dan ikhlas..pasti sidia dapat kau tawanhttp://paksuu.com

  38. Ari
    December 9, 2009 at 3:33 pm

    Koq persis aku dulu nih,….Akhirnya gadis berkerudung terbang jauh

  39. lin
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: