Home > puisi asal > PERTEMUAN

PERTEMUAN

Di sepanjang jalan
Tangan terjabat erat
Mesra
Setubuhi jiwa
Berlinang air mata
Bahagia

Bertahta di dada
Dosa terbasuh
Awali cinta

Yang hilang
Durjana
Yang datang
Ksatria

Categories: puisi asal
  1. December 7, 2009 at 12:57 pm

    tersenyumlah menyambut cintadari sang ksatriawalau luka sang durjana pernah menghantui membekukan jiwa hati melaratapi ksatria mampu meluruhkannya

  2. December 7, 2009 at 1:15 pm

    (maaf) izin mengamankan KEDUA dulu. Boleh kan?!Ikut bersyukur atas lenyapnya sang durjana tergantikan oleh ksatria.

  3. December 7, 2009 at 1:26 pm

    Pertemuan yang membahagiakan… kebahagiaan yang tercurahkan lewat air mata…

  4. December 7, 2009 at 1:30 pm

    Sambutlah ksatria ,untuk melupakan durjana yang telah hilang.Semoga sebuah pertemuan yang abadi dunia dan akhirat….

  5. December 7, 2009 at 2:19 pm

    Indahnya bertemu dengan ksatria….

  6. December 7, 2009 at 3:26 pm

    ini sebuah pertemuan singkat atau pertemuan untuk berpisah..?

  7. December 7, 2009 at 8:45 pm

    pertemuan yang bahagia

  8. December 7, 2009 at 10:47 pm

    waduuhhh.. lagi fallin in love ya?

  9. Ari
    December 7, 2009 at 11:23 pm

    Hmmmm…Andai bisa seperti itu.Pernah karena beda pilihan,Dengan saudara bercerai berai.Saling hujat, saling ancam.2 tahun,bukan meleleh. Tapi makin mengkristal, membatu.Hikssss…

  10. December 8, 2009 at 1:18 am

    Entah benar atau tidak, karena saya selalu kesulitan mengurai sebuah puisi, semoga pertemuannya membuahkan berkah..

  11. December 8, 2009 at 2:51 am

    wuuuuih… ada yg fallin love niih.. mantap!!

  12. December 8, 2009 at 3:13 am

    ilustrasinya pas banget tuh🙂

  13. Dhe
    December 8, 2009 at 3:17 am

    selamat datang bahagia.. selamat datang ksatria.. wekekekek

  14. December 8, 2009 at 3:39 am

    hihi… kesini sellau dpt puisi cinta, jadi mupenghehehe

  15. December 8, 2009 at 8:27 am

    Moga aja nggak pisah lagi.

  16. December 8, 2009 at 8:44 am

    wuiihhh keren dah puisinya…. ^^

  17. December 8, 2009 at 12:17 pm

    singkat padat itu ciri khas puisi achen.

  18. December 8, 2009 at 12:18 pm

    senang achen dah update lagi.

  19. December 8, 2009 at 1:28 pm

    kangen juga lama gak mampir.

  20. December 8, 2009 at 2:48 pm

    keburukan, kesalahan akan terhapus bila telah terucap kata maaf dengan setulus hati begitulah sikap dan jiwa yang ksatria🙂 unik tapi dalem banget, salam kenal ya🙂

  21. December 8, 2009 at 10:12 pm

    tendang jauh jauh sang durjanan, hingga dia tobat menjadi kesatria :))

  22. December 9, 2009 at 4:23 am

    nice:D

  23. December 9, 2009 at 5:22 am

    ada pujangga rupanya

  24. December 9, 2009 at 2:20 pm

    falling in love yah?? ehem..ehem…😉

  25. Ari
    December 9, 2009 at 3:34 pm

    Bayangan saya Sholat Ied…..

  26. December 10, 2009 at 2:08 am

    dosa telah terbasuh dengan cinta, berbahagialah…

  27. December 10, 2009 at 4:39 am

    hmmmm manggut-manggutksatria baja hitamkah???

  28. December 10, 2009 at 4:54 am

    kebaikan akan mengatasi kejahatan walaupun adakalanya kejahatan itu lebih kuat pada mulanyahttp://paksuu.com

  29. December 11, 2009 at 7:31 am

    ketemuan ato kopdaran neh Wel?

  30. December 11, 2009 at 2:14 pm

    Hai, aku datang lagi membawa award, jika ada waktu jemputlah award ditempatku : http://another-reni.blogspot.com/2009/12/mbak-fanda-dan-award.html

  31. December 11, 2009 at 6:12 pm

    akhirnya apdete juga…ada yang ketemuan, sama sapa nihh.?

  32. December 13, 2009 at 6:35 pm

    Selamat menjalani cinta nih..

  33. December 14, 2009 at 4:03 am

    selamat siang wahai ksatria

  34. December 14, 2009 at 11:24 am

    kok bisa jadi kesatria ya?

  35. December 14, 2009 at 3:01 pm

    hmmm.. durjana..lama bgt ga denger kata itu.. puss nya lucu bgt..

  36. December 16, 2009 at 8:47 am

    sore bro

  37. December 17, 2009 at 5:24 am

    kapan ketemunya neh

  38. December 17, 2009 at 7:16 am

    yang hilang.durjana.bolehkah aku menghapus semua bagian durjana?ada obatnya?

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: