Home > puisi asal > WANITA WANITA…

WANITA WANITA…

SALAM SEJAHTERA semuanya, diriku alias a-chen bersyukur saat ini pengin memosting sebuah puisi lagi. Yaitu PUISI WANITA OH WANITA. Semoga saja disaat diriku alias a-chen memulai postingan ini bisa sampai selesai dan bisa mempublikasikannya. Amiiin

Namun ada baiknya sebelum berpuisi, diriku alias a-chen memajang award dulu dari BLOGGER BLOGGER WANITA yang telah mempercayai diriku alias a-chen untuk memajangnya.

Yang pertama dari Mbak Reni Judhanto




Yang kedua dari Mbak Fanny Fredlina

Dan yang ketiga atau yang terakhir dari ANAZKIA





Untuk ketiga BLOGGER WANITA yang telah baik hati tersebut, diriku alias a-chen ucap terimakasih, dan maaf hanya ini yang bisa diriku alias a-chen lakukan.

Dan sebagai penutup seperti biasanya postingan puisi asal dari diriku alias a-chen.
Mari….

*****

WANITA WANITA

Septi Maylina Isnaini….
Ada sendu di balik awan
Ada cahya mentari pagi
Rizky Aprilianti……
Dulu kita terperosok di jurang asmara
Tanpa suara tanpa kata kata
Neng Ratna…
Belum di neraka sudah membara
Surga akankah kita rasa
Chelsea Forlani….
Keyboard kita memeluk erat
Mouse tumpang tindih
Maria Karjakin…
Passion fruitmu menggigit..
Gelarmu Master internasional
Siti Nayla di Giren…
Khafidzah Ummul Barohiin
Kemana ku berlabuh?

******
inspirated by Safari NZ
tag: puisi puisi

Categories: puisi asal
  1. December 21, 2009 at 8:21 am

    horee langsung dipajang makasih ya.btw, jadi kemana kamu akan berlabuh?

  2. December 21, 2009 at 8:22 am

    pertamaaak pula…horee.e.

  3. December 21, 2009 at 8:25 am

    waaah.. banyak banget awardnya….siip deh.. keep blogging..😀

  4. December 21, 2009 at 9:25 am

    Award yang banyak di tutup dengan puisi yang elok…selamat ya atas awardnya.

  5. December 21, 2009 at 10:37 am

    makin byk awardnya…tahniah

  6. December 21, 2009 at 11:02 am

    waahh.. itu nama siapa aja yah yg di puisi itu?! hayoo.. akhirnya berlabuh kemana?! :pselamat aja buat awardnya yaahh…

  7. December 21, 2009 at 11:41 am

    SELAMAAT SELAMAAT SELAMAAT

  8. December 21, 2009 at 2:26 pm

    kayaknya Septi Maylina Isnaini adalah orang yg paling berarti, salam buat dia ya🙂 n selamat ewodnya🙂

  9. December 21, 2009 at 3:43 pm

    Puisi yg indah mas..

  10. December 21, 2009 at 3:44 pm

    Upss..hampir lupa, selamat ya mas atas awardnya…met malam

  11. December 21, 2009 at 4:09 pm

    mantap nih buat wanita,selamat atas awardnya

  12. December 21, 2009 at 11:01 pm

    banyak bgt wanitamu…satu aja bikin pusing….

  13. December 22, 2009 at 1:06 am

    Wuuuuiiiih…

  14. December 22, 2009 at 3:00 am

    selamat yabanyak amat nehselamat hari ibu

  15. December 22, 2009 at 8:01 am

    Puisi manis tentang wanita-wanita dan award-award cantik. Selamat hari ibu.

  16. December 22, 2009 at 8:02 am

    selamat ya award2nya banyak banget ya. puisinya juga keren.

  17. December 22, 2009 at 8:47 am

    ihihi selamat a-chen hehe awardnya lucu-lucu ya hehe, puisinya bagus😀

  18. December 22, 2009 at 9:29 am

    habad awardnya banyak banget

  19. December 22, 2009 at 9:43 am

    Met sore mas…nice puisi

  20. December 22, 2009 at 11:55 pm

    Kunjungan pagi mas..

  21. December 23, 2009 at 12:31 am

    Selamat hari ibu…selamat atas awardnya

  22. December 23, 2009 at 1:51 am

    selamat ya ….atas awardnya…mantap..

  23. December 23, 2009 at 3:58 am

    selamat siang semuanyaaaaa

  24. December 23, 2009 at 8:28 am

    rentetan award…! selamat!

  25. December 23, 2009 at 12:57 pm

    SELAMAT Hari Ibu…..:)

  26. December 23, 2009 at 1:50 pm

    kunjungan perdanasalam hangat selalu

  27. December 23, 2009 at 4:08 pm

    aku dedikasikan sekarang adalah hari AYAH,,,semalat HARI AYAH

  28. December 23, 2009 at 4:15 pm

    hohhohoperjalanan cintaaaanumpang lewat ronda mas hehehe

  29. December 24, 2009 at 12:31 pm

    Blog yang unik dan menyegarkan mata…

  30. February 5, 2010 at 2:56 am

    Jadi poligami neh…???😀

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: