Home > Asal Nyepak, Asal nyoret > TENTANG GABRIEL OMAR BATISTUTA

TENTANG GABRIEL OMAR BATISTUTA

Satu lagi, pemain idola diriku alias a-chen ini setelah Ibrahimovic, Marek Hamsik dan sekarang Gabriel Omar Batistuta. Pemain Argentina yang sekarang sudah pensiun ini lahir 1 Februari 1969. Sangat keras tendangan kakinya, ahli pula membobol gawang dengan kepala. Pemain yang dijuluki ‘BATIGOL’ ini dulunya menjadi icon Klub Fiorentina(1991-2000), sampai sampai suporter Fiorentina membuatkan patung di depan stadion Artemio Franchi di Firenze, Italia.Selama membela di Fiorentina striker Argentina ini mengoleksi 188 GOL dlm 259 penampilan.

Pada tahun 2000 “BATIGOL’ pindah ke AS ROMA. Nah dari Klub asal Italia itulah ”Batigol” merasakan gelar “Scudeto”.Baru semusim bergabung dengan Francesco TOTTI Dkk ‘Batigol’ sdh Ikut mempersembahkan “Scudeto”.

Setelah itu kariernya menurun setelah pada tahun 2003 bergabung dengan Inter Milan,dan pada saat itu juga Batigol mengakhiri petualangannya di Italia.

Sebelum pensiun ‘BATIGOL’ ini membela klub Qatar, Al-Arabi.

Dan diriku alias a-chen ini tak tahu kabar beritanya sekarang, mungkinkah ‘BATIGOL’ ini menjadi Pelatih? Entahlah, yang jelas sebagai penutup diriku menampilkan Video Gol2 nya GABRIEL OMAR BATISTUTA ngambil di you tube….

sumber bacaan:wikipedia, dan situs2 di google lainnya.

Categories: Asal Nyepak, Asal nyoret
  1. December 24, 2009 at 4:38 pm

    (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!Sempat suka sama pemain ini, euy

  2. December 24, 2009 at 4:44 pm

    sang pemain udah pensiun kali jadi ngga main sepak bola lagi:2

  3. December 24, 2009 at 4:46 pm

    hlo emoticonnya kok ngga muncul ya

  4. December 24, 2009 at 4:54 pm

    Sosoknya memang brilian di lapangan. Aku masih sempat lihat aksinya sewaktu masih di AS Roma dan Piala Dunia di Jepang-Korea dulu. Tembakannya mantap tuh kalo dimainin di PS 2 ya?

  5. December 24, 2009 at 4:54 pm

    keren main bolanya, saya suka gaya bermainnya

  6. December 24, 2009 at 5:12 pm

    aku juga suka banget ama abangku itu he222, sejak beliau di Fiorentina sampe di AS Roma..hidup Batigol!!!!!

  7. December 24, 2009 at 5:25 pm

    tapi malang Batigol tidak dapat rangkul piala dunia…adakah Messi mampu melakukannya

  8. December 24, 2009 at 6:03 pm

    Saya juga suka nonton bola di kedai kopi tapi sayang ya Batigol udah gak main lagi di Liga Italia.

  9. December 25, 2009 at 12:58 am

    halo..halo…lagi di warnet ga neh?? kalau lagi di warnet, maen2 ke blog aku ya… ^_^Batistuta dulu terkenal… aku jg dulu suka dgr ttg kesuksesan dy.skrg mah yang terkenal CR. hehehe

  10. December 25, 2009 at 2:43 am

    romanisti sejati, maenanti bati kembali ke lapangan (pelatih)

  11. December 25, 2009 at 3:21 am

    Sayang aku bukan penggemar bola ,maklum perempuan kali ya…Salam A-chen…

  12. December 25, 2009 at 7:06 am

    duluuuu Batistuta nih berjaya pas aku masih SMA. sekarang jamannya si Messi yaa..

  13. December 25, 2009 at 9:30 am

    wow ngefans berat rupanya ya. Achen..apa kabar? masih migren? bawain kue tart deh. biar sembuh migrennya.

  14. December 25, 2009 at 11:22 am

    wew.. keren gan, jadi pengen main bola niyy

  15. December 25, 2009 at 1:54 pm

    walah mas…. aku malah ngga pernah nonton. apa daya tipi aja mati.. hehe

  16. December 25, 2009 at 4:09 pm

    chen2 ada kado utkmu diblogku, ambil ya🙂

  17. December 26, 2009 at 3:05 am

    wih bola lagi hehe saya gak ngerti wkwkw

  18. December 26, 2009 at 6:39 am

    gooooollllll……….

  19. December 27, 2009 at 1:59 am

    mampir liat2 udah ada yg baru apa blom..

  20. December 27, 2009 at 7:43 am

    😆😆😆😆 :lol:RAIHLAH “JATI DIRI MANUSIA”.. untukMENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIASalam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaankI Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  21. KangBoed
    December 27, 2009 at 7:43 am

    😆😆😆😆 :lol:Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaankI Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  22. December 27, 2009 at 11:21 am

    aku lebih suka Paolo Rossi, Zidane dan Michael Platini. jadul banget ya..hehehe..

  23. December 27, 2009 at 11:21 am

    Chen, kamu kok keliling blog akku? apa gak migren tuh? kan banyak.

  24. December 27, 2009 at 11:45 am

    Kalau saya lebih suka Brad Pitt.Oh, ternyata lagi membahas bola ya, saya pikir membahas film.Salam kenal mbak.

  25. December 27, 2009 at 11:14 pm

    Fenomenal dan berani gondrong :-)Gondrong atau tidak masuk timnas?BatigoL pilih gondrong dan ternyata tetap masuk TIMNAS. Mungkin, ada hubungan gondrong dan gol-gol spektakulernya belum diketahui banyak orang.

  26. December 28, 2009 at 12:08 am

    wuahh cowo memang doyan ma bola iaaa😀

  27. December 29, 2009 at 1:52 am

    batigol memang mantap…bro…

  28. December 29, 2009 at 9:20 am

    Bagus sih..Tapi tetap Eric Cantona yg terbaik bagi saya ^_^

  29. December 31, 2009 at 10:46 am

    met tahun baru

  30. January 9, 2010 at 6:32 am

    mirip saya ini orang…batistuta..

  31. April 24, 2010 at 6:40 am

    gw suka bgt sma bati, dari pertama gw suka bola dia yg jadi idola gw.waktu dia main di fiorentina, gw selalu nonton pertandingannya , ya walo cuma lewat layar kaca aja, tpi ga ada satu pertandingan pun gw tinggalin, golnya yg gw inget dan paling ge suka saat tendangan gledeknya ke gawang MAN-U sama goal freekick kegawang LAZIO menit Ke-93 , yg bikin fiorentina ga jadi kalah , waktu gw dgr dia pindah ke as roma gw tetep aja idolain diagw tau banyak tentang dia, bahkan ngelebihin yg punya BLOG ini

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: