Home > puisi asal, rumah lugu > Capek!

Capek!

Sudah Tiga Kali Lebaran
Sudah Tiga Kali Ku Minta Maaf

Sudah Kau Maafkan
Sudah Kau Lupakan

Sudah Berkali Kali Ku Sapa
Sudah Berkali Kali Ku Lempar Senyum

Sudah Kau Acuhkan
Sudah Kau Hiraukan

Sudah!
Kusudahi Kamu
Capek!

Categories: puisi asal, rumah lugu
  1. January 20, 2010 at 2:59 pm

    (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!Wah lagi marah besar, nih. Moga saja saya gak ikutan kena damprat.Kaboooor…

  2. January 20, 2010 at 3:19 pm

    yah cukup tiga kali bro…selebihnya terserah dia yg penting kamu dah memaafkannya hihihi (sok teu)

  3. January 20, 2010 at 3:20 pm

    wao……3 tahun, sabar bener!

  4. January 20, 2010 at 3:36 pm

    tiga kali lebaran?… 3 kali puasa, abang tak pulang-pulang haha bang toyib kali nih😛

  5. January 21, 2010 at 12:49 am

    sini tak pijitin mas….jiaahahhaha…😀

  6. January 21, 2010 at 1:11 am

    baru tiga kali….belum tujuh kali…

  7. January 21, 2010 at 1:21 am

    ya kalo dia ngga mau maafin kita, cuekin aja. Kok dibuat repot? hehehe

  8. Dhe
    January 21, 2010 at 1:39 am

    dicuekin…??? cuekin aja lagi..!easy going ajah!! idup ga terhenti pada dia.😀

  9. January 21, 2010 at 2:04 am

    iya,, sudahi saja..

  10. January 21, 2010 at 2:51 am

    ya suDah kalo gitu, saya juga capEk..! hahaha…

  11. January 21, 2010 at 4:58 am

    napa nih? kok, marah2? hee he he…cape ama siapa bro?

  12. January 21, 2010 at 4:59 am

    napa nih? kok, marah2? hee he he…cape ama siapa bro?

  13. January 21, 2010 at 5:27 am

    awalnya gimana sih? kok sampe kayak gitu??emang awalnya bikin kesalahan apa, sampe pelru minta maaf 3 kali pas lebaran?heheheemau tau aja ya?

  14. January 21, 2010 at 7:58 am

    yg penting kita sudah minta maaf dong

  15. January 21, 2010 at 9:54 am

    acheeeen..dikau bikin daku terharu…gak sabar nunggu besok. hiks..nangis deh gue..minjem sapu tangan dong buat lap ingus. nih, udah kembaliin. jgn lupa cuci ya, chen.

  16. January 21, 2010 at 9:57 am

    mohon maaf jika ku salah menafsiryang ku tau, acuh, hirau, bermakna pedulijika ia acuh padaku maka ia peduli padakujika ia tak hiraukan aku, maka ia tak peduli, ia tak perhatikan akusekali lagi maafkan jika ku salah menafsir

  17. January 21, 2010 at 10:28 am

    aku juga capek melihat drimu , pergi kau dariku , usah dikenang , pergi !eceehhhhh , i pulak yang over , hahaha ;D

  18. January 21, 2010 at 12:35 pm

    yang sabar mas .. yang sabar.. semua pasti ada jalan kluanya kq :)//( jadi sok tau masalahnya😀 )

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: