Home > Lirik Lagu, Review > Selamat Ultah Mbak Fanny…

Selamat Ultah Mbak Fanny…

Dari sekian temen2 ngeblog, facebook atopun yang lainnya, yang ala dunia maya tentunya. Mungkin Tanggal ultahnya temen2 diriku alias a-chen ini yang ku ingat adalah:
(Eh tapi ini kalo nggak salah lho alias seingatku doang, jadi kalo salah ato pas diriku lupa nyebutin satu persatu, jangan pada marah ya. apalagi mendamprat, soalnya diriku bukan Mas Ari metungkul yang mempersilahkan postingan2 dirinya di damprat….hehehe)

Ada Anazkia ( 13 Agustus) , Mbak Ajeng (14 Agustus) , Mbak Dwina (04 Februari) , Anyin (03 Desember) , Neng Yolis ( 25 juni), Bang Ocky ( 25 Mei)

Duh kok cewek semuanya Ya, jangan Kuatir ada cowoknya kok!, 😀

Yaitu Pak M.Faizi (27 Juli), yang tanggal lahirnya sama dengan Marek Hamsik. Sama2 idolaku neh dua duanya, cuman mungkin beda profesi…. heheehe.
Dan Mas Ari metungkul, berdasarkan profil FB nya itu tanggal 13 April….

*sssst sebenernya sebagian besar nyontek di profil2 fb mereka ding… :-)*

Dan Karena sekarang tanggal 22 Januari diriku jadi inget kalo ada yang Ultah di Tanggal ini. Setahuku sih Mbak Fanny Sang Cerpenis, dan mudah2an saja bener pas 22 januari ini beliau Ultah.

Tentang Mbak Fanny ini, mungkin sobat2 udah pada tahu semuanya tentang blognya khan.
Yang sekarang lagi rajin mbeliin baju baru untuk ‘anak anak’ nya itu.🙂.

*Duh, kok mo mbahas Mbak Fanny tuk merangakai beberapa kata yang enak dan pas kok susah banget yak….*

yasudah Pakei kata POKOKE ajah Yak, hihihiihhi… Beneran diriku nggak bisa ngungkapin dengan kata2 tuk menceritakan siapa Mbak Fanny ini…

POKOKE Mbak Fanny ini sebagai temen beliaunya baik, seneng ngasih support bila diriku males ngeblog. Sebagai Guru di Graha Sastra, Beliau JugaGuru yang perhatian dan sayang ama murid2nya, Sebagai Pemotivasi jugah di artikel2nya. Baik Renungan atopun puisi2nya, Tergolong Motivator Ulung….

Wis lah Pokoke Manteb Tenan Wis… Heheeheh

Nah,Sebagai perwujudan teman yang semoga terhitung baik, diriku sebagai temennya cuman mengucapin

“Selamat Ulang Tahun untuk Mbak Fanny nya, Semoga Sukses selalu, sehat2 selalu, dan Apa2 yang dicita citakan terkabul selalu”

Dah itu Ajah…..🙂 *to Mbak Fanny:maaf Mbak cuman postingan asal doang tanpa ada hadiah*

Dan Biar postingan ini terlihat PANJANG, ada lirik Selamat Ulang Tahun Dari Jamrud….🙂

Selamat Ulang Tahun | Jamrud

Hari ini, hari yang kau tunggu
Bertambah satu tahun, usiamu,
Bahagialah slalu

Yang kuberi, bukan jam dan cincin
Bukan seikat bunga, atau puisi,
Juga kalung hati

Maaf, bukannya pelit,
Atau nggak mau bermodal dikit
Yang ingin aku, beri padamu
Do`a s`tulus hati …

Reff:
Smoga Tuhan, melindungi kamu
Serta tercapai semua angan dan cita citamu
Mudah mudahan diberi umur panjang
Sehat selama lamanya..

(Selamat ulang tahun yaaa…Semoga panjang umur selalu.. )

Selamat Ulang tahun …. Selamat Ulang tahun …

Categories: Lirik Lagu, Review
  1. January 21, 2010 at 4:53 pm

    wah .. mbak fanny ultah to??? ke akun FB dia dulu ah..

  2. January 21, 2010 at 5:07 pm

    met ultah ya..

  3. January 21, 2010 at 5:20 pm

    wahhh,,,,mba fanny ulang tahun ya ?? buat mba fanny selamat ulang tahun ya ^^buat sobatku achen…baik bgt mengingat semua ultah teman2mu ^^

  4. January 21, 2010 at 6:48 pm

    tak hanya senja yg tak abadi sobat,…dunia ini jg tak abadi ^^

  5. January 22, 2010 at 1:35 am

    hadir..terima kasih, Chen. kyknya cuma kamu sobat blogger yg posting ttg ultahku, jadi terharu nih. minjem sapu tangan lagi deh. jgn kasih sapu lidi ya. hehe he..btw, kamu dong yg nyanyi lagunya.mau denger suara Achen. hehehe.wis, pokoke makasih banget atas perhatiannya. GBU.

  6. Dhe
    January 22, 2010 at 2:04 am

    di blog n fb fanny dhe udah ucapin ultah. skrg ucapin lagi dah di blog achen.. wekekek..Met ultah yah! mba fanny yang imut, moga suskes truss dalam karir dan karya.😀

  7. January 22, 2010 at 2:16 am

    engkau ternyata tak hanya seorang pujangga tapi perhatian pada sesama saudara, u kapan ultahnya bro? hihihihi

  8. January 22, 2010 at 4:15 am

    selamat untuk mbak fanny – blogger sang cerpenis bercerita

  9. January 22, 2010 at 4:45 am

    wah, sahabat yang baik banget. mengingat ultah setiap sahabatnyamemberinya penghargaan yang tinggihebat!salut

  10. January 22, 2010 at 6:39 am

    met ultah deh buat Mbak Fanny…Aku kapan yah??

  11. January 22, 2010 at 8:09 am

    Ini postingan pertama ttg ultah mbak Fanny yg aku baca hari ini. Keren euy.. dirayain oleh sahabat dunia maya. Mantap..

  12. January 22, 2010 at 8:09 am

    Ini postingan pertama ttg ultah mbak Fanny yg aku baca hari ini. Keren euy.. dirayain oleh sahabat dunia maya. Mantap..

  13. January 22, 2010 at 8:10 am

    ikut..ikut..judul postingannya hampir sama dengan di tempatku, tapi sungguh bukan plagiat. aku nulis baru ke sini. wadooh, hapal banget hari ultahnya teman2..siip😀

  14. January 22, 2010 at 8:11 am

    Titip salam buat mbak Fanny disini ya ? "selamat ulang tahun, semoga sukses dan bahagia selalu" Amin.

  15. January 22, 2010 at 8:11 am

    Titip salam buat mbak Fanny disini ya ? "selamat ulang tahun, semoga sukses dan bahagia selalu" Amin.

  16. January 22, 2010 at 9:00 am

    numpang beri selamat ulang tahun buat Fanny semoga semua yang diinginkan segera terwujud! Amin!

  17. January 22, 2010 at 9:37 am

    Hehehe..ini njih hasil menulis 'panjang' itu?

  18. January 22, 2010 at 2:47 pm

    huiiihh….mbak fanny mang seleb blogdari tadi bacain pada nulis soal ultah mbak fanny ^^

  19. January 22, 2010 at 2:50 pm

    semoga mbak fanny tambah cantik, tambah ditambah yang baik-baik.. ehehhe tersandung deh kamu ingat ultahku #jingkrakjingkrak

  20. January 22, 2010 at 4:27 pm

    saya udah ngucapin di facebooknya Mas….. semoga Mbak Fanny segera menyusul Mbak Nitha dan Mbak Henny, hehehehe….

  21. January 23, 2010 at 7:21 am

    happy birthdays for u

  22. January 24, 2010 at 3:40 am

    wah ikutan kasih selamat aja deh walaupun udah telat, ngomong-ngomong dasar achen tukang ngintip fb orang😛

  23. January 24, 2010 at 8:29 am

    berkunjuuung lagiii.. met siang, bang !! ^^

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: