Home > puisi asal, rumah lugu > Mbak, Aku Kangen….

Mbak, Aku Kangen….

Mbak…
Berapa Lamakah Kita Berkenalan
Betapa Hati Begitu Membutuhkan
Lewat Tutur Kata lalui Tegur Sapa
Meski kita Belum pernah Bersua
Dirimu membayang di pelupuk Mata

Mbak…
Terkadang aku jadi Malu
Saat Kau belum hadir di rumahku
Sering Kutekan refresh
Adakah namamu disitu
Ataukah cukup tersimpulkan
Mungkin Kau Masih disibukkan murid muridmu
Entahlah Aku Tak Tahu

Mbak…
‘Sekarang hari Minggu
Kemana saja sih
Kok belum juga Nongol
Aku Kangen!’

(puisi asal yang tercipta karena nungguin temen chat yang nggak nongol2)

Categories: puisi asal, rumah lugu
  1. January 24, 2010 at 8:38 am

    Meskipun aku bukan MbakTapi seorang bapakini aku datang mendadakkerumah nan rancakntuk silaturahmi…Sajaknya unique sekali

  2. January 24, 2010 at 9:09 am

    moga cepat ketemu ama mbaknya ya mas….puisi yg indah mas..met weekend…

  3. January 24, 2010 at 9:40 am

    mbaknya ngumpet di mana sich, jadi nggak nongol nongol….hehehehe….

  4. January 24, 2010 at 10:46 am

    lho, yg koment cowok semua nih? aku cewek pertama. cieee..siapa mbaknya nih? hi hi hi…achen lagi kangen ya sama si mbak?

  5. January 24, 2010 at 12:21 pm

    sedang menyimak sajak..🙂

  6. January 24, 2010 at 12:31 pm

    wahh,…wahh….siapakah mba nya achen yg dirindukan ini ^^hemm,…jagad blogosphere dan dunia maya terkadang menghadirkan kisah2 biru ya ^^

  7. January 24, 2010 at 1:08 pm

    Semoga mbak yg ditunggu dan dikangeni segera meluncur kesini… hehehe

  8. January 24, 2010 at 1:09 pm

    Sering-2 aja menunggu si mbak, supaya bisa buat lagi puisi-2 seru.Salam buat mbak-nya ya… ?

  9. January 24, 2010 at 1:20 pm

    mantab… semoga mbaknya mbaca puisi ini, amin

  10. January 24, 2010 at 4:12 pm

    hayooo!! siapa si mbak tiu?? hihihihi…😛

  11. January 25, 2010 at 1:37 am

    Tumben sajaknya agak mudah dipahami. Sedang kangen ya? Semoga mbaknya membaca ini..

  12. January 25, 2010 at 2:48 am

    mbak…tolong rasakan kerinduan saudaraku…jgn buat dia lama menunggu…kasihan dia mbak…:)

  13. Dhe
    January 25, 2010 at 2:58 am

    teman chat??? chat di ym atao??? wah! ga nyangka achen suka chatting jg. wkeekkekesmoga temannya segera muncul deh :D*kirain nungguin dhe..

  14. January 25, 2010 at 3:21 am

    :6wah nungguin bisa jadi positif juga yaa…trus akhirnya si Mbak tuh nongol gak?

  15. January 25, 2010 at 6:40 am

    Good day, sun shines!There have were times of troubles when I didn't know about opportunities of getting high yields on investments. I was a dump and downright pessimistic person. I have never thought that there weren't any need in big starting capital.Nowadays, I'm happy and lucky , I started to get real money. It's all about how to select a proper partner who utilizes your money in a right way – that is incorporate it in real deals, parts and divides the income with me.You can ask, if there are such firms? I'm obliged to answer the truth, YES, there are. Please be informed of one of them:http://theinvestblog.com [url=http://theinvestblog.com]Online Investment Blog[/url]

  16. January 25, 2010 at 7:22 am

    wao……aku tahu siapa yang dimaksud, sebentar lagi pasti nongol dengan senyumannya! percayalah! wao……rindu itu gak enak ya! makanya mbak-mbak semuanya kesini…biar terpuaskan rindunya a-chen!wao…..kabuuuuur!

  17. January 25, 2010 at 8:55 am

    Met siang mas…nice puisi mas

  18. January 25, 2010 at 9:10 am

    ehm.. sabar aj gan.. mngkin lgi sbuk orngnya hehe..

  19. January 25, 2010 at 10:17 am

    mbak yang mana neh???salam untuk mbasuit…suit….prikitiiiiewwwwwwww

  20. January 25, 2010 at 10:26 am

    mampir lagi chen setelah lama tak jumpa … hehehehe

  21. Fi
    January 25, 2010 at 3:32 pm

    tekan refresh ya? (CTRL+F)😀

  22. January 25, 2010 at 5:06 pm

    kangen itu bikin gemeeesss ya :p

  23. January 26, 2010 at 1:02 am

    Lumayan aja ach dari pada lu manyun… kwkwk,,jalan-jalan di tempatQ ya.. new bie nich

  24. January 26, 2010 at 4:54 am

    kangen berarti sayang ^^

  25. January 26, 2010 at 6:38 am

    oalah kirain apa…ternyata menunggu tmn chat to…tapi keren juga walopun diciptakan dengan iseng…hehe…

  26. January 26, 2010 at 7:56 am

    kyknya aku tahu deh, mbaknya yg mana. yg jadi guru itu ya? hi hi hi…I know….yg blognya ijo itu kan?

  27. January 26, 2010 at 7:57 am

    kyknya aku tahu deh, mbaknya yg mana. yg jadi guru itu ya? hi hi hi…I know….yg blognya ijo itu kan?

  28. January 26, 2010 at 8:11 am

    lah ini, mbak nya sapa sih?

  29. January 26, 2010 at 8:37 am

    mbaknya lagi makan tuh di warung sebelah, di samperin gih heheh

  30. January 26, 2010 at 9:50 am

    wew… sepertinga mba fanny mulai ngebuka buka nii… hueheheheheh… hayo atuh bang di buka sekalian biar jelas :p

  31. January 28, 2010 at 1:14 pm

    waduh, ko Anaz ketinggalan yah..??🙂 Buwel ma Mbak Ajeng yah…?? selamat2Tapi, Anaz mikirnya ko untuk Mbak Fanny

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: