Home > puisi asal, rumah lugu > Antara Aku Kau Dan Jerawatmu

Antara Aku Kau Dan Jerawatmu

Kalau Kau Dan Aku Ditakdirkan Bersama
Tak Akan Bisa Orang Sedunia Pisahkan Kita
Apalagi Cuman Dia, Hanya Seorang Pria
Yang Sekarang Membuatmu Terpesona

Tak Apalah Sekarang Kau Mencintainya
Tak Masalah Proses Kecintaanmu Padaku Tertunda
Paling Toh Kecewa ini Terobati Segera
Ketika Kau Dan Aku Ditakdirkan Bersama

Bila Toh Takdir berkata Beda
Kecewa inipun Terobati Jua
Ketika Tuhan Ijinkan Kucium Jerawatmu Di Surga

Ah, Semoga Hari Itu Kan Tiba

Categories: puisi asal, rumah lugu
  1. January 26, 2010 at 1:17 pm

    hmmmm … etha mah ga suka jerawat

  2. January 26, 2010 at 1:26 pm

    Ko pengen nangis baca puisi ini Chen :(Emang dia dah pindah ke lain hatikah…???

  3. January 26, 2010 at 1:26 pm

    wah jerawat kok dicium, nanti infeksi tuh

  4. January 26, 2010 at 1:38 pm

    ikut bersedih nih, sidia pindah rumah ya

  5. January 26, 2010 at 3:00 pm

    Keren puisinya mas…benar2 berisi makna cinta sejati..

  6. January 26, 2010 at 3:27 pm

    Emang sudah gak bisa bersatu lagi, ya?

  7. January 26, 2010 at 3:52 pm

    emang kalo dah mati jerawatnya si dia masih nangkring? he he he…kan dunia gak selebar daun jambu, chen. kalo dia suka sama cowok lain, ya kamu cari cewek lain dong.

  8. January 26, 2010 at 3:52 pm

    emang kalo dah mati jerawatnya si dia masih nangkring? he he he…kan dunia gak selebar daun jambu, chen. kalo dia suka sama cowok lain, ya kamu cari cewek lain dong.

  9. January 26, 2010 at 6:01 pm

    Jerawatnya semoga lekas sembuh ya wel, salam

  10. January 26, 2010 at 7:53 pm

    setuju deh 0_0

  11. January 27, 2010 at 1:34 am

    Ehm.. (maaf,tidak berani komen untuk masalah pribadi)

  12. January 27, 2010 at 1:41 am

    kalau takdir yg bicara…engkau hanya bisa menerima…tapi kalau cinta yang bicara…engkau masih bisa rubah…gunakan segala cara..agar dia kembali percaya…tak bisa juga…bunuh saja cinta…cari yg baru saja.

  13. Dhe
    January 27, 2010 at 4:33 am

    Glek…!! Jerawatku yah..😀

  14. Dhe
    January 27, 2010 at 4:34 am

    kwakakakakak…ngakak guling2 baca komennya fanni.. fanni..fanni..bener jg tuh chen…

  15. January 27, 2010 at 5:02 am

    waduuhh… si dia pindah ke lain hati toh?? sabaarr yaahh.. cari yang lain ajah napa siihh?!btw,, jerawat tuh diobatin jangan dicium,, makin banyak ntar😀

  16. January 27, 2010 at 7:23 am

    kalo jerawat di cium pacar pasti sembuh….kepengen diciumnya yg sembuh heehehe

  17. January 27, 2010 at 7:44 am

    hmmm…jerawat btw mampir balik ya

  18. January 27, 2010 at 8:08 am

    ahhhh jagan ada jerawat di antara kita heheheh :0

  19. January 27, 2010 at 8:13 am

    bagaimana pun, menjalani puisi ini berat. tentulah ada rasa marah, kecewa, cemburu, namun benar: hanya Dia-lah yang akan memenangkan kita atas semua itu dan mendapat yang terbaik.

  20. January 27, 2010 at 8:26 am

    sedih tp lucu kr ada jerawat….haaaaa..nice lah…langitsenja menanti..hee;)

  21. January 27, 2010 at 8:41 am

    aku benci jerawat!!!

  22. January 27, 2010 at 9:12 am

    Segitu sayangnya.., sampai yakin si dia akan kembali bersamamu.Semoga harapan itu kan terwujud…

  23. January 27, 2010 at 9:12 am

    Lho…, emang dia jerawatan ya ?Mungkin itu jerawat muncul karna memikirkanmu… hehehe

  24. January 27, 2010 at 11:12 am

    lha disurga ada jerawat nggak ya?

  25. January 27, 2010 at 11:30 am

    @suwungnggak ada (lmao)

  26. January 27, 2010 at 1:55 pm

    Dan ketika dia pergi demi hati yang lain, maka tinggalkan….

  27. January 27, 2010 at 2:12 pm

    masih geli deh, chen.masa sih nyium jerawat. he hee

  28. January 27, 2010 at 2:56 pm

    kenapa harus jerawaaat? huhu

  29. January 28, 2010 at 4:19 am

    hari ini banyak nemu puisi, hidup terus penyair-penyair nasional :p

  30. January 28, 2010 at 7:26 am

    hehe… koyo judul lagune Iwan fals.

  31. January 29, 2010 at 7:37 am

    saddy ending yang lucuhehehsalam

  32. January 30, 2010 at 9:18 am

    boleh kok ngopi link teman2ku.

  33. January 30, 2010 at 9:19 am

    ganti template ya?

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: