Home > puisi asal, Rumah Baru > Senja Kita Di Jendela

Senja Kita Di Jendela

Bercengkrama Kita Di sempit jendela
Ketika Senja Hampir Tiba
Diwarnai Tawa Canda
Kadang Kabar Berita

Berbicara Kita Di batasi Layar Kaca
Dengan KedapKedip Sinyal SiMaya
Dan Maghrib Tak Urung Hantui Kata

Hihihihi Hehehehe Hahahaha
Xixixixi Kekekeke Kakakaka
Juga “Yeeee” membalut Asa

Sore Cepat beranjak
Obrolan Kita Makin Hangat
Duduk penat ternyata Nikmat

Berdua kita (masih) diSempit Jendela
Menebar Salam Moga Selalu sejahtera
Dan Orang Mengaji Tutupkan Kaca

NB:
Award dari rycho

A-chen Haturkan Thanks Ya…

Categories: puisi asal, Rumah Baru
  1. February 1, 2010 at 1:47 am

    kayaknya ini ngobrol dgn si mbak kemaren ya bro, untung masih inget waktu hihihihi

  2. February 1, 2010 at 2:10 am

    btw background templatenya kok abu2 bro🙂

  3. February 1, 2010 at 2:14 am

    oh ya lupa, slmt ewodnya🙂

  4. February 1, 2010 at 3:48 am

    ngobrol emang kadang bisa bikin lupa waktu yaaa

  5. February 1, 2010 at 3:57 am

    cieee..pasti ttg si MBak. hehehe.btw, linknya itu dari link teman di tempatku ya?

  6. February 1, 2010 at 3:58 am

    link aku malah gak ada? hiks…

  7. February 1, 2010 at 7:21 am

    wah sukane yang sempit2 ne trus di jendela pula hehehe, terima kasih kembali yah. sisane di ambil ajah hehhe

  8. February 1, 2010 at 7:22 am

    Senja memang mampu menumbuhkan banyak inspirasi, termasuk puisi indah ini

  9. February 1, 2010 at 8:01 am

    pengalaman yang indah sepertinya…

  10. February 1, 2010 at 9:38 am

    Senja sering mendamaikan jiwa…sedamai dan seindah puisi mas ini

  11. February 1, 2010 at 9:50 am

    mampir ah…

  12. February 1, 2010 at 9:51 am

    mangstab gan awardnya..btw goodluck gan he..he..

  13. February 1, 2010 at 9:53 am

    jadi obrolanya apa ya?jangan jangan lawak

  14. February 1, 2010 at 11:15 am

    sELAMAt tuk awardnya sobat….

  15. February 1, 2010 at 12:35 pm

    selamat untuk awardnya…sukses…

  16. February 1, 2010 at 1:40 pm

    sederhana tapi pas buat ungkapin suasana jelang magrib…

  17. February 1, 2010 at 4:02 pm

    duh, masih si mbak yah…?? suit.. suit…🙂

  18. February 1, 2010 at 4:55 pm

    PENGUMUMANtelah terjadi perubahan alamat darihttp://attayaya.blogspot.commenjadihttp://www.attayaya.netJIKA memiliki link blogroll atau tukeran link, mohon bantuannya untuk merubah alamat tersebut ke alamat yang baruterima kasih atas bantuan dan kerjasamanya.ATTAYAYA BELAJARjiahahahaha… bahasanya resmi amat nehmaaf komennya jadi ga nyambung

  19. Dhe
    February 2, 2010 at 2:12 am

    ne puisi kok kayak menuju chatting yah maknanya?? menggambarkan yahoo messenger.. wkekeekekek

  20. February 2, 2010 at 5:10 am

    iya neehh.. masih berbicara tentang mbaknya kayaknya,, uhuuyy… ciee.. hehehehe… :p

  21. February 2, 2010 at 5:44 am

    teruskan karyamu sista……..

  22. February 2, 2010 at 6:35 am

    ni chating ya?

  23. February 7, 2010 at 4:40 am

    Puisi yang indah…

  24. lin
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: