Home > puisi asal, tag > wanita wanita(2) dan tag alrezamittariq

wanita wanita(2) dan tag alrezamittariq

wanita wanita (2)

Dibarat Nun Jauh Disana, Kukenal dikau Duhai wanita, penuh pesona, imbangiku bicara di Aspek Apa Saja. Memang Agak Manja, idealis, Vegetariant, Sayang Ada Suaminya…
Apa Harus Ku Menunggu Dia Janda?

Di Barat, Agak Dekat, Cuma terpisah Dua Selat, Selat Jawa Dan Malaka, Ada Lagi Juga Sang wanita, pinter Bertutur Kata, Berbudi Halus Khas orang Jawa, Sederhana, Sayang Auranya tak Seperti putri raja, rewel ternyata, Bawel Luar Biasa…
Apa Sanggup Aku Menghadapinya?

Masih Di Barat, tak terpisah Selat, terjangkau Jalan Darat, 5 Jam saja tentu Ku Dapat, Ah tapi nggak ah, terlalu banyak beda….
Apa mungkin bisa seia sekata?

Beranjak Ke timur, embakku yang bijaksana, dihati a berkata a, jarang ketawa, meski tak benci bercanda, kalau marah memilih diam tanpa kata, melankolis,Sayang agak jauh dari romantis, terlalu teoritis…
Apa Aku Sanggup ngikutan Kritis?

Duh, wanita wanita…. Bingung saya!

**********
tag dari alreza mittariq

Barusan dapet tag persahabatan dari alreza mittariq, karena lagi cukup senggang jadi langsung dikerjakan sekarang… thanks tuk alreza tuk tagnya
dan langsung saja menjawab tag2 pertanyaan yang kira2 seperti ini:

1. Where is your cell phone
Seringnya disaku celana sebelah kanan.

2. Relationship
available…πŸ™‚

3. Your hair?
ikal..

4. Work?
pengguna internet

5. Your sisters?
kakaku 7, 5 pria 2 wanita

6. Your favorit thing?
Blogging, reading, fbying, chess,

7. Your dream last night
lupa, keknya nggak mimpi apa apa…

8. Your favorit drink?
teh manis anget

9. Your dream car?
duh!

10. Your shoes
seringnya pake sendal , jarang bersepatu, bikin sakit kaki ajah….😦

11. Your fears?
hati yang mati….

12. What do you want to be in 10 years?
kawin…πŸ™‚

13. Who did your hang out with last week?
keknya nggak kemana mana

14. What are you not good at?
berdandan…πŸ™‚

15. One of your wish list item?
nggak ada…

16. Where you grew up?
cendrawasih11, tegal…πŸ™‚

17. Last thing you did?
njawab pertanyaan tag

18. What are you wearing?
kaos dan celana

19. Your computer?
Komputer kantor

20. Your pet?
nggak ada

21. Your life?
alkhamdulillah, iyah beginilah…

22. Missing ? (hilang)
temen lagi pergi ke jakarta, katanya sih cuman sehari, untuk mengantar adiknya ngikutan test atau apalah disana.

23. What are you thinking right now?
korek api

24. Your car?
duh!

25. Your kitchen?
nggak punya , ada juga punya kakak…

26. Your favorit color?
ijo putih dan merah marun…

27. Last time you laugh?
sering tertawa neh saya, ehnnnnggg 3 jam yang lalu

28.Last time you cried?
kuingat yang terakhir waktu malam 27 syuro…

29. Love?
love

30. So who wants to share their ONEs? how about?
ada deh, nggak mau disebutin disini

31. Person elected to the tag (tag ini saya wariskan kepada)
Nggak Ada, Nggak tega…

Categories: puisi asal, tag
  1. February 4, 2010 at 11:58 pm

    ha..ha. kok bingung .. pilih saja yg kau cinta..

  2. February 5, 2010 at 12:49 am

    wanita2mu sungguh mempesona, yg pertama tungguin jandanya, yg kedua tinggalkan saja krn terlalu "buwel" luarbiasa, yg ketiga yerlalu kritis tapi bagus buat dirimu yg ceriwis wkwkwkwkwbtw relationshipmu "available" maksudnya tersedia dimana2 ya bro (bener2 banyak wanita) wkwkwkwkwkw

  3. February 5, 2010 at 2:07 am

    terkadang itu sanagd membingungkan dan kita dituntut untuk memilih…btw dapet tag ginian juga.

  4. February 5, 2010 at 2:45 am

    Wah,ternyata susah juga ya memilih wanitaπŸ˜€ Btw selamat ya dah selesai tugas.Bro kenapa blog ini nggak kelihatan updatenya di bloglist saya?

  5. February 5, 2010 at 2:49 am

    ini ceritanya..wanita di mata pria..gitu ya..

  6. February 5, 2010 at 2:55 am

    dooooooohhh… banyak banget wanitanyajadi pening milihnya

  7. February 5, 2010 at 2:59 am

    Ko mbak Fanny belum kesini sih…???πŸ™‚ nunggu mbak Fanny ngeledek. Berarti, bener nih, yang di Jatim…?? suwit2…

  8. February 5, 2010 at 3:04 am

    eh, tiu yang rewel dan bawel… ke siapa yah…??? ini gak nyentil diriku khan…?? ko ke Jawa dan selat Malaka…???*jiahahahha…* bener2 mau poligami nih anakπŸ˜›

  9. February 5, 2010 at 3:23 am

    btw, ada yang mimpiiin mbaknya dapet bayi. Kira2 apa tuh…???πŸ™‚

  10. February 5, 2010 at 3:33 am

    sipaakah wanita itu sebenar nya,,,pr TAG nya bagussss,,,hihii..salam…

  11. February 5, 2010 at 5:05 am

    wah, achen bingung milih yg mana ya? cari yg seiman dan sebaya dong, chen. kayaknya ada tuh, yg rada bawel itu lho. yg inisialnya juga A. hehehe

  12. February 5, 2010 at 5:07 am

    btw, mesti belajar pake sepatu dong. ntar kalo kamu married kan pake sepatu. hi hi hi…

  13. February 5, 2010 at 5:08 am

    sodaranya banyak banget chen. anak bungsu ternyata.

  14. February 5, 2010 at 5:09 am

    gak pinter dandan? ya iyalah, kan kamu cowok, chen. duh, gimana sih? btw, nyepam lagi deh. hi hi hi….

  15. February 5, 2010 at 5:50 am

    lagi binun gara2 wanita neehh?? hehehe… :p

  16. February 5, 2010 at 7:29 am

    wah dah pengen kawin nh kliatane heheh

  17. February 5, 2010 at 9:04 am

    wah..dari 4 wanita itu, pilih yg mana, mas?πŸ™‚

  18. February 5, 2010 at 12:21 pm

    pilih yang serasi di hati mas…btw selamat ya mas… tagnya udah selesai

  19. February 5, 2010 at 12:35 pm

    banyak pertanyaanya ya ? saya ga ngerti

  20. February 5, 2010 at 2:36 pm

    Ternyata orang Tegal to..? Setelah baca tag ini jadi lebih tahu beberapa hal tentang a-chen nih.

  21. February 5, 2010 at 2:38 pm

    Tag ini masih aku simpan di lemari nih. Sepertinya tinggal aku yg belum mengerjakan tag ini… Jadi malu…

  22. February 5, 2010 at 2:56 pm

    Met malam mas…setiap 2 pilihan tersulit tersimpan satu kebahagian…mata dan hati serta pikiran yg jernih mampu menentukan pilihannya…namun emosional, perasaan dan pikiran sesaat tak mampu memilih satu yg bijak……Salam hangat dari jauh

  23. February 5, 2010 at 3:51 pm

    wanita susah diterka, apanya ya?

  24. February 5, 2010 at 5:09 pm

    wanita memang sosok yg aneh dan membingungkan.. he.he..

  25. February 5, 2010 at 5:42 pm

    aha… siapa gerangan orangnya? kenalin dong….

  26. February 5, 2010 at 8:31 pm

    oh wanitaku.. hihihi

  27. February 5, 2010 at 11:09 pm

    cendrawasih11 itu alamat tho ? baru tau dari tag di atas

  28. February 6, 2010 at 1:10 am

    iya emang cewek susah ditebak ;D peer ini sudah nyebar ke pelosok negeri toh wwkwkwk

  29. February 6, 2010 at 1:14 am

    btw malam 27 syuro mang ngapain?hehe

  30. Dhe
    February 6, 2010 at 8:36 am

    ntu wanita2 puisi yah?? keren abizz.. kok poin pertama mirip seseorang yah.. wekekkekbtw, poin ini bwt ngakak guling :14. What are you not good at?berdandan… :-)klo pinter dandan bukan a-chen ato ali namnya,tp i-chen atau ila.. wekekekk

  31. February 7, 2010 at 5:21 pm

    @Dhe: hihihiihhi… dhe dhe… dikau lucu juga ya…

  32. February 8, 2010 at 2:02 am

    hehehehee…gak tega ya?hehheheebagus bagus….:P

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: