Home > puisi asal > Menunggu Embak

Menunggu Embak


Mbak… Sudah 2 minggu kau tak menemani
Senja kita di jendela kini tiada lagi
Aku melangkah sendiri dalam sepi
Meski wajah cantikmu begitu membekas di hati
Bagaimanapun toh tanpamu, hidup tak boleh berhenti

Mbak… Dulu Kau Ceritakan Garuda Hatimu
Dengan mata berkaca kaca dan hati membiru
Katamu, Janji2nya selalu kan kau tunggu
Sampai Kau Kan terbunuh Waktu

Kutahu Watakmu itu
Keras Bagai Batu

Namun Salahkah Aku
Bila sekedar menunggumu
Membuka jendela Seperti Senja Tempo Dulu?

***
gambar dari http://cah-cikrik.blogspot.com/2009/08/tuk-befi.html

Categories: puisi asal
  1. February 7, 2010 at 3:20 am

    embak disini sayang hahahahah, minta apa aja dech sama mba, yang jelas buak uang kan !!

  2. February 7, 2010 at 3:21 am

    hureeeeeeee aku pertamaaaaaaaaaaaaa😀

  3. February 7, 2010 at 3:38 am

    jangan hanya menunggu,,berusaha juga dunk,,,okeyjangan lupa kunkungan baliknya yach

  4. February 7, 2010 at 3:45 am

    ayo berlari mengejar mimpi….. jangan tuggu mimpi itu datang….. siap grak

  5. February 7, 2010 at 4:22 am

    sabar lah menunggu sahabat,,selam menunggu kan masih ada yg bisa dilakukan,,sukses yaaa…

  6. February 7, 2010 at 4:39 am

    Jangan pernah menyerah bro,tunggu terus ya hehehe

  7. Dhe
    February 7, 2010 at 4:56 am

    menyedihkan banget seh T_Tspt diriku dulu yang menanti tak kunjung pastitapi akhirnya kesabaran memang hal yang berartisaat dia datang menutup penantian dan mendampingi hati😀

  8. February 7, 2010 at 5:38 am

    Yup benar mas..gak salahnya menunggu….karena dgn menunggu tersimpah keindahan juga nanti bertemu…btw moga mbaknya tak pergi lama ya mas..

  9. February 7, 2010 at 6:53 am

    wao setia sekali! ayo mbak datanglah! Jangan biarkan dia sendiri!

  10. February 7, 2010 at 6:56 am

    gak apa2 kalau sekedar menunggu bro…tapi jangan sampai senja tiba…

  11. February 7, 2010 at 9:01 am

    lho si embak masih belom datang juga ya???telponin aja lah

  12. February 7, 2010 at 9:06 am

    ayo semangat menunggulah selama masih ada yang ditunggu hahaha

  13. February 7, 2010 at 9:35 am

    aduh aku jadi pingin nangis inget mbaku,,mbaku sudah tidak ada,,

  14. February 7, 2010 at 10:18 am

    berdera-derai, bersama kenangan yang mengalir, lamban.. tapi, menyimpan kenangan yang terus menumbuhkan semangat hidup, menjadi lebih mengerti makna arti kesendirian.

  15. February 7, 2010 at 11:41 am

    @Pak M.Faizi: Wah, makasih neh…. sayah suka koment anada….

  16. February 7, 2010 at 11:42 am

    Mampir Chennn….😀

  17. February 7, 2010 at 1:07 pm

    aduuh, cheeen…kamu ini cinta mati sama si embak ya. kalo jodoh takkan kemana deh.ta[pi si mbak tau gak? kalo gak tau, percuma dong. ayo,nyatakan rasamu padanya.

  18. February 7, 2010 at 2:43 pm

    berkunjung dimalam hari sambil menunggu yang inyong tunggu

  19. February 7, 2010 at 2:53 pm

    Belum datang juga, hmm ayao kesana minta maaf mungkin anda salah!

  20. February 7, 2010 at 11:14 pm

    embaknya udah nggak pernah online lagi ya?Hehhe…Makasih udah mengunjungi blogku ya🙂

  21. February 8, 2010 at 1:58 am

    belom ketemu sama si mbak?waduh, kemana sih mbaknya?

  22. February 8, 2010 at 9:02 am

    komentku gak ada kok? padahal udah koment lho. hikss

  23. February 8, 2010 at 9:05 am

    kalo si embaknya yg itu tuh..kan dah ngobrol di fb. saya dah liat kok obrolannya. hehehe..jadi gak usah ditunggu lagi. hi hihi..

  24. February 8, 2010 at 3:30 pm

    wekekekekekkeke!!!

  25. February 8, 2010 at 8:46 pm

    Testing :d:

  26. February 8, 2010 at 8:47 pm

    Duuuhhhhhh :d:

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: