Home > puisi asal, Rumah Baru > Masih Kangen

Masih Kangen

Masih Senja di jendela itu…

Sinarkan kelabu remang senja ini
Belenggukan dinding baheula sunyi
Terlintas semburat merah pipi, Pun
Bayangan Kita tercengkrama
Walau hanya sesaat lalu
Namun sisakan sendu haru

Kini jiwaku terbang ke senja kemarin
Gelitik roman tertanam dalam
dan andai kenang lalu datang menyentuh
Senyummu warnai sepanjang senja ini

Mbak, Kapan senja terulang?
Sayang bila selalu terbuang
Hatiku tak muat tampung
Ribuan dendang

Categories: puisi asal, Rumah Baru
  1. February 14, 2010 at 4:25 pm

    moga tersampaikan rasa kangennya…

  2. sda
    February 14, 2010 at 4:27 pm

    koq lagi pada romantis-romatisan yah postingannya?puisi bagus…nulis lagi ya.salam kenal.

  3. February 14, 2010 at 4:44 pm

    @Narti&sdanya: Salam kenal kembali, Thanks…🙂

  4. February 14, 2010 at 5:03 pm

    Senja datang dan langitnya….moga kangennya lepas,happy valentines day sobat…

  5. February 14, 2010 at 5:15 pm

    (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!Saya sudah gak kangen lagi, kok.hehehehe

  6. February 14, 2010 at 5:59 pm

    MAMPIR BACA PUISI KEREN

  7. February 14, 2010 at 5:59 pm

    sisakan sendu haru, aku suka banget kalima ini.

  8. February 14, 2010 at 6:03 pm

    Sajak yang sangat bagus

  9. February 14, 2010 at 11:00 pm

    aku lagi kangen ama sesuatu halll

  10. February 14, 2010 at 11:20 pm

    si mbak memang membius ya

  11. February 15, 2010 at 12:19 am

    senja itu masih ngeblog kok?hehehe

  12. February 15, 2010 at 1:06 am

    jiaah.si embak lagi..heheheh..perasaan kemarin si embak dah muncul di fb mu, Chen. masih kangen juga? hi hi hi….

  13. February 15, 2010 at 1:55 am

    wualahhh jabang bayi, rindunya belum terobati juga!

  14. February 15, 2010 at 2:01 am

    puisi yang manis, semanis si mbak hehehe

  15. Dhe
    February 15, 2010 at 3:14 am

    berusaha udah, bwt puisi penyambung rindu udah, tinggal berdoa deh mas a-chen.. ^^

  16. Kurotsuchi
    February 15, 2010 at 3:35 am

    senja akan terus berulang, kangmasdemikian juga hati ini yang berubah-ubah antara terang dan gelap oleh sudut dhiwangkara yang tenggelam di horizonrindu ini pun berubah-ubah bak pasang surutnya tepi pantai di batas kerinduanmu, kangmas:|: :e:

  17. February 15, 2010 at 3:50 am

    salam sobatmasih kangen sama siapa ?puisinya singkat banget.

  18. February 15, 2010 at 4:07 am

    Mencurigakan..!! Sebenarnya ini rindu sama siapa tho mas? ^_^

  19. February 15, 2010 at 5:07 am

    huwaaaaa dah kulakan kangen lagi yah….. ayo kejar…:o:

  20. February 15, 2010 at 5:13 am

    duuuh yang lagi kangen …semoga lekas terobati

  21. February 15, 2010 at 8:05 am

    jangan sampai terbuangsegeralah datang

  22. February 15, 2010 at 9:34 am

    salam sejahterasemoga rasa kangennya cepat terobatisalam kenal

  23. February 15, 2010 at 10:39 am

    tenang, setiap hari akan ada senja yang indah yang menemani kita, hihihi

  24. February 15, 2010 at 10:47 am

    wuah.. masih kangen kangenan aja nih…

  25. February 15, 2010 at 11:20 am

    senja akan terulang bila tiba waktu sore telah habis, hehehe

  26. February 15, 2010 at 12:36 pm

    Ketika keindahan kata sangat nikmat untuk dirasakan. Dunia ini akan selalu menjadi media penuh warna yang saling berkoneksi.Salam mesra dari negeri bunga rawa belong.

  27. February 15, 2010 at 1:25 pm

    hueee… jadi sedih… besok harus menginggalkan lagi kampung halaman tercinta…

  28. February 15, 2010 at 2:02 pm

    puisi yang bagus…walaupun asal tapi bagus.. okokok

  29. February 15, 2010 at 2:30 pm

    langitsenja berkunjung menjumpai langit malam…selamat beristrirahat …^_*

  30. Fi
    February 15, 2010 at 4:32 pm

    amankan psosisi no.30-nya.lagi merindukan mbak senja ya, hohooo ke sana ahhh…

  31. February 15, 2010 at 5:34 pm

    ada yang kangen nih….

  32. February 15, 2010 at 5:46 pm

    sesekali mbo' iia di ajak masuk tokh yg di kangeninnya bang.. huehehehe… biar kita semua juga jd makin gmnaaaaaaaaaa gtu.. hueheheh…

  33. February 15, 2010 at 11:34 pm

    hehehe … kangennya sampai banyak episode!

  34. February 15, 2010 at 11:35 pm

    Hatiku juga tak mampu mennyimpan ribuan perasaan kelam…hehehe :d:hi salam kenal.. blognya cute… :l:simple.. piet suka :h:SEMANGAD :o:

  35. February 16, 2010 at 3:10 am

    aduh mbaknya dimana sih bro?kasihan amat tuh ,sepertinya hati merana banget hehehe

  36. February 16, 2010 at 4:54 am

    wah puisina keren kata2nya apikkberkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya makasihhh😀

  37. February 16, 2010 at 5:48 am

    moga kangennya terobati.salam kenal ya..😀

  38. February 16, 2010 at 5:58 am

    kejarrrrr :k: menuju kota impian……:j:

  39. February 16, 2010 at 9:29 am

    ^___^salam kenal a-chen..anak cendrawasih…(^_^)

  40. February 16, 2010 at 9:46 am

    Meskipun saya menulis tentang CintaTetapi membuat tak berdaya;pena kering dan kertas pun menghilangdi tempat yang tak terlukiskanDimana pencinta, Mencintai dan dicintai semakin dekat.Puisi yang bagus mas

  41. February 16, 2010 at 11:13 am

    mantap puisinya.. kalo orangnya mantap g ya?? hehe..

  42. February 16, 2010 at 1:22 pm

    nice.. :h:

  43. February 16, 2010 at 3:19 pm

    senja itu selalu terulang, biarpun menyisakan sendu haru..:g:

  44. February 16, 2010 at 3:34 pm

    :e: emoticonnya cute.semoga kangennya terobati

  45. February 17, 2010 at 5:01 am

    Semoga kangennya terobati mas…

  46. February 17, 2010 at 6:36 am

    ada tag buat kamu yah … silahkan di ambil otre di postinganku TAG FOOD FOR SOUL :o:

  47. February 17, 2010 at 12:17 pm

    mas, ada warisan tag buku nih dr sya,, sya harapkan berkenan untuk melanjutkannya..😀

  48. February 18, 2010 at 8:28 am

    merana karena kangen ya…duh kasihannya….

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: