Home > tag > Tag Tag Untuk Achen

Tag Tag Untuk Achen

Tag Tag untuk Achen yaitu:

~ Tag Food For Soul dari RICHO pemilik COZYESLIFE.

Berupa tag untuk menyebutkan kata yang berfood for soul dari A-Z, cuman achen nggarapnya pake bahasa campuran ajah ya…🙂
* A wwalu wajibin ‘alal insani, ma’riatul ilahi bistiqoni(kewajiban paling awal makhluk yang berakal adalah mengenal tuhannya dengan dalil/bukti)
* B eradablah walau dengan anjing
* C arilah ilmu walau sampai ke negeri China
* D engki itu merusak amal, so hindarkanlah…🙂
* E nyahkanlah prasangka2, prasangka pembeban jiwa
* F ikirlah masak masak sebelum bertindak
* G ugur di pertempuran lebih terhormat daripada hidup menjadi pengecut
* H iduplah tuk duniamu seakan kau hidup selamanya, dan hiduplah tuk akhiratmu seakan kau mati besok
* I lmu tak berarti tanpa praktek
* J anganlah berdusta, sekali berdusta takkan dipercaya
* K ebersihan sebagian dari iman
* L ebih baik jadi mantan penjahat daripada jadi mantan kyai
* M asya Allohu Kana Wa ma lam yasya’ lam yakun(segala hal yang telah dikehendaki alloh pasti akan wujud itu hal, dan segala yang tak dikersakanNYA tak bakalan wujud itu hal)
* N ikah adalah sunnah
* O rang tua kita adalah tuhan mawjud kita
* P erdamaian tanpa hukum adalah kehidupan binatang
* Q uran adalah kitab paling relevan sepanjang masa
* R ajin pangkal pandai
* S ebaik baik perhiasan adalah istri sholikhah
* T anamlah kebajikan sebanyak banyaknya disini, tentu akan panen disana.
* U ndhzur ma qoola wa la tandzur man qoola(lihatlah isi pembicaraan jangan orangnya)
* V iva forever…🙂
* W anita adalah tiang negara
* X peria hape SE serbaguna, gunakan sesuai norma..🙂
* Y a Rasul Salam ‘Alayka
* Z akat mal is laundry money..🙂

~Tag Buku dari U marr blog, Berita Untuk Negeri , Sang Cerpenis Bercerita

Di ‘kucing tengil itu’ achen pernah dapet tag yang kayak gini, namun karena kena tag lagi mau nggak mau harus dikerjakan juga…🙂 thanks tuk sobat bertiga. Dan tag ini adalah tag dengan menyebutkan buku2 kesukaan, ditambah lagi oleh mbak fanny buku tersebut juga kudu sering dibaca…. jadi langsung dikerjakan ajah yak, dan maaf seperti biasa cuman dua …🙂

* Kumpulan Doa Doa. Ehm, sebenernya Kumpulan doa2 itu bukan sebuah judul buku, cuman a-chen memang suka kitab2 doa, dan seringnya membacanya. dari Majmu’ lathif dan syarif sampai Daawatul mubarokat, Majmu’ sholawat, Ratib dsb.

*Sahovsky (chess informant 2007). Buku Catur yang saya baca ketika saya kalah catur… heheheheh.
Buku ini adalah kumpulan dari semua jenis pembukaan yang pernah di mainkan, dan juga ada pembahasannya dari para GM bila ditemukan Variant2 baru.

~ Tag ‘7 hal tentang diriku’ dari Mas HENDRIAWANZ

Tag ini menceritakan hal2 tentang diriku alias a-chen ini, boleh kesukaan ataupun kebencian… hehehehe. Yuks ah langsung disimak saja…. dan sekalian undur dirinya disini yak… Salam ^_^

1. Suka Sayur Lodeh
Nggak tahu kenapa sejak kecil kala, saya suka sayur lodeh ini. Dulu waktu kecil sering marutin kelapa mbantu almarhumah Ibu masak Sayur lodeh ini, ehm biasanya dipadukan dengan tempe tahu dan ikan pindang beserta sambel yang wah.🙂

2.Nggak Suka Durian
Entah mungkin saya hanya bisa melongo kalo ada yang bilang durian itu enak, namun bagi saya mencium baunya pun sudah bikin perut eneg.😦
Mlah pernah curhat colongan di Blognya Pak M.Faizi sewaktu beliau menulis artikel SILOGISME PENGGEMAR KOPI.🙂 Dimana ternyata ada buah yang mirip bener dengan durian, yaitu LEI.😉

3.Suka Tahu dan Taoge yang disambel.
Tahu dan Taoge yang disambel itu biasanya sambelnya pake sambel terasi dan pedesnya minta ampun. Terus paling enak dimakan ketika siang dengan Nasi yang panas mengepul. Yang sering bikin kek gini di keluarga saya adalah Mbak Saya, dan saya cukup senang karena tinggal makan tanpa membantu ‘marut’ kelapa.🙂

4.Nggak bisa bernyanyi.
‘hahahahaha’… Suara saya jelek banget kalo nyanyi. Mangkanya tak pernah terpilih di paduan suara manapun. Pernah kakak kelas waktu smp bilang kalo suara saya itu merusak paduan suara, padahal kata kakak kelas smp saya itu, kelas yang saya huni adalah terkenal sejak dulu kalo penghuninya itu bersuara emas. dan dianya kecewa mendengar suara saya..’hahahahaha’. Jadi malu kalo inget ini, waktu tangan kanannya menyuruh saya jangan bernyanyi. Dan temen2 semuapun ber’hahahahaha’.😉

5. Suka Catur.
Mungkin ini adalah Hobby terlama saya. Mengenal catur di usia 5 tahun, sudah hafal rangkaian Pembukaan Italia dan gambit raja. Pernah waktu SD dulu, masih kelas satu, saya diundang oleh Guru kelas 6 untuk bertarung dengan murid kelas 6 nya yang akan dikirim ke PORSENI SD. Dan hebatnya saya berhasil memukul telak si anak kelas 6 SD itu, meski akhirnya dia juga yang terpilih sebagai wakil tuk PORSENI. tapi nggak papa juga waktu itu kata Guru tersebut menjanjikan saya kalo menang boleh bersalaman dengan bunga kelas 6 waktu itu. Si Jamilah kalo nggak salah namanya… hihihihi
Dan sampai sekarang terkadang saya mencari cari lawan yang seimbang di Chesscube dot com. “-)

6.Suka nonton Sepak Bola.
Mungkin hobby ini sudah lazim dan umum yak, kalo yang namanya lelaki tentu suka nonton sepak bola. Dan saya suka nonton olah raga kaki ini waktu piala dunia di italia tahun 90. Waktu itu saya yang paling kecil diantara kakak2 saya yang juga maniak bola semua.saat itu saya baru kelas 2 SD. syukur waktu itu jagoan saya Jerman Barat berhasil juara. dipimpin sang playboy Beckenbauer, ada si ganteng Matthaeuss juga, si kijang Klinsmann. Dan pencetak golnya ke Sergio Goyochea(ARG) yang waktu itu terkenal penggagal tendangan penalti, Si Andreas Brehme. bermain sebagai back kiri, yang sayapun suka juga dengan posisinya itu.🙂

7.Nggak Suka dandan
hihihihihi.. maksudnya penampilan saya seringnya acak acakan, rambut jarang disisir ala mbuwel mbuwel gituh…🙂
dan seringnya pakai kostumpun nggak pernah matching. Kalo pake putih ya dari atas putiiih semua, nggak kaosnya nggak celana, sampai topipun putih juga.🙂
Mungkin saya perlu dikursus neh tentang tata busana dan masalah perdandanan. Sering sedih bila membaca ‘ajining rogo soko busono’.😦

*****
Uppppssssss!, ada yang lupa. award dari mbak fannynya ketinggalan. Salam ^_^


Categories: tag
  1. February 24, 2010 at 10:55 am

    ehm… mampir ajah…😀

  2. February 24, 2010 at 10:56 am

    @1327563254578791002.0halah…😀

  3. February 24, 2010 at 10:57 am

    @1732662474448496034.0nggak bulih Yak…😀

  4. February 24, 2010 at 10:57 am

    Iyya Bulih, makasih wes…🙂

  5. February 24, 2010 at 10:58 am

    @4849335771392396553.0ur welcome…🙂

  6. February 24, 2010 at 11:07 am

    wah ngerjain PR nya rajin banget… langsung 3 3 nya dilahap… selamat atas awardnya ya…

  7. Dhe
    February 24, 2010 at 11:54 am

    uwaaaaaaaa… qt sama2 ga suka durian..kwkwkw

  8. February 24, 2010 at 11:56 am

    Mantap jawaban2 tagnya mas, selamat ya mas tagnya udah selesai

  9. February 24, 2010 at 12:36 pm

    HUahaha… ternyata lagi kena tag yah :)ywd cuma mw bilang selamat yahhh..🙂

  10. February 24, 2010 at 12:49 pm

    gak suka duren. saamaaa..ska pedes..samaa..yuk lomba makan yg pedes2. hehe.e..tks ya dah dibikin tagnya.

  11. February 24, 2010 at 2:11 pm

    Borongan tag, tapi sukses juga prnya!

  12. February 24, 2010 at 2:13 pm

    Mbaknya dah dikasih tahu belum, kalau suka sayur lodeh?🙂

  13. February 24, 2010 at 2:45 pm

    kunjungan malam sambil nawarin kopi mau??

  14. February 24, 2010 at 3:03 pm

    wah..menyenangkan dapat award..tugasnya yang ga nahan..tapi tetep memacu kita untuk terus menulis..mantab

  15. February 24, 2010 at 3:20 pm

    wuih tag nya dikerjakan sekaligus, mantap mas…:h:

  16. February 24, 2010 at 4:14 pm

    wiiiis… rajin banget..ngerjian PR nya….siiip dah….😀

  17. February 24, 2010 at 4:14 pm

    ya iyalah…. nanLimo tu yg pemalas…. wakkakak..

  18. February 24, 2010 at 4:17 pm

    jhiaaa postingan padet hehehe, btw nikah kui sunnah opo wajib seh??? nek sunnah kawen ae wes cukup yoo hahahahaha

  19. February 24, 2010 at 6:10 pm

    Wah, tag ya? aku paling ga suka ama yang namanya tag. bikin pusing yang ngerjain tugas nya. hehe

  20. February 24, 2010 at 11:49 pm

    wah..capeknya ngerjain award 3 sekaligusselamat ya..saya juga pernah dapet award ginianhhihihi

  21. February 24, 2010 at 11:57 pm

    nggak suka durian… ha..ha.. ternya kita sama bro..

  22. February 25, 2010 at 12:58 am

    Waw,..borongan tapi salut,..OK banget ^^selamat pagi a chen,have a nice day ya…..

  23. Ari
    February 25, 2010 at 1:34 am

    Wuihhh…Lembur tah ?Sampai segitu banyak.Salut, banyak waktu utk itu semua. Kadang aku suka malu. Banyak PR dari temen aku cuekin. Bukan taka ada hormat.Waktu dan idenya itu loh gak ada.Secara nulis di Blog hanya pas ada Ide nyangkut dan waktu.Sekali lagi salut.

  24. February 25, 2010 at 2:02 am

    gak suka durian???ya ampuuuuuuuuuun…..aku sih suka banget!!! hahahahahahaha….kesamaannya, gak suka dandan. tapi istilah ajining rogo soko busono itu kadangkala ada benernya lhooogak bisa dipungkiri kan, penilaian pertama jelas dari penampilan kita

  25. February 25, 2010 at 3:33 am

    weh kejar setoran eh lembur PR neh heheheh… mantap brooo

  26. February 25, 2010 at 3:36 am

    Whaaaa… a-che nerjakan tugasnya all in One,, dirangkap semuanya jadi satu.hahahaseru juga sih lihat tugas yang dikerjakan semua jadi satu area posting gini. suka saur lodeh yah..?wah klo phonank sih nda' suka, namun sebaliknya phonank amat doyan buah durian… hehehehehe

  27. February 25, 2010 at 6:12 am

    wah, mas, tipe pekerja keras nh..hahahasmua diborongsuka catur ya..ck..ck..ck..mikir terus nh..:D

  28. February 25, 2010 at 8:06 am

    lam kenal ya a-chen..kapan2 undang aku ke Cendrawasih yaa.. hehehe..

  29. February 25, 2010 at 8:14 am

    Banyak sekali tagnya Chen….Jadi lebih tahu tentang a-chen deh

  30. February 25, 2010 at 9:44 am

    lodeh aku juga suka, sambel apa lagi, hahahah, ehm iya, A-Z-nya top banget, serius dan bener dengan yang di tuntut heheh, catur aku buta hahahah

  31. February 26, 2010 at 12:07 am

    Sd….Siiip Dechh… Kalau mau tukeran link kutunggu balasannya di kunjungan balik Anda ya..

  32. February 26, 2010 at 5:29 am

    pandai nian dikau mas mengerjakan 3 tag dalam satu postingan, daku waktu dapat 3 tag itu ngerjainnya sampai 1 minggu, salam mas

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: