Jalan Cendrawasih

pagi ini kembali kuberi salam padanya
rumah lugu yang membisu
ditengah rumah rumah baru membiru
selamat pagi, salam budaya

lirik lirik puisi menyapa menegur pagi
pit nabi gantikan merpati membelah teriknya mentari
diajeng malu malu tampakkan senyumnya dibalik jendela senja
wanita wanita tak jemu memuja muji indahnya sang rembulan
cendrawasih mengangguk haru, terimakasih kawan kawan

pagi ini kembali kuberi salam padanya
coretan asal di dinding melumut
derai riang sepak sepak bola

kata kataku bersemi disini
di nadi di jalan di kota ini
memecut rindu tiap ayunan langkah

  1. February 25, 2010 at 8:29 am

    Masih pada mbaknya🙂

  2. February 25, 2010 at 8:32 am

    oh… mbaknya tinggal di jalan cendrawasih no 4ayo kejar

  3. February 25, 2010 at 8:42 am

    salam buat si diajeng ya…ditunggu undangannya nih. hehhee :e:

  4. February 25, 2010 at 9:25 am

    kayak habis dari pergi jauh aja nih saudaraku ini🙂 indah nian ada cendrawasihnya hehehe

  5. February 25, 2010 at 9:25 am

    penasaran sama "Mbak" nya itu.kapan di launching? heheheheheee

  6. February 25, 2010 at 10:18 am

    ckckckc..bener2 puisi yang penuh makna :h:

  7. February 25, 2010 at 11:25 am

    jalan Cendrawasih, apakah engkau bersedia menerima langkah kakiku suatu hari..nice..

  8. February 25, 2010 at 11:32 am

    Puisi keren. Jalan Cenderawasih itu pasti rame ya.

  9. February 25, 2010 at 1:17 pm

    uhm.. terisnpirasi oleh pagi hari rupanya..😉

  10. February 25, 2010 at 2:47 pm

    Paduan nama blog terangkai indah dalam puisi dengan kerinduannya sepanjang jalan!

  11. February 25, 2010 at 6:00 pm

    pagi telah menyambut…

  12. February 25, 2010 at 9:35 pm

    Daerah mana tuh jalan cendrawasih?😀

  13. February 25, 2010 at 11:00 pm

    jalannya cendrawasih,RTnya berapa bro?:D

  14. February 26, 2010 at 12:01 am

    Jalan Cendrawasih..?? rumah sapa bos.. rumahmu ya..??

  15. February 26, 2010 at 12:09 am

    Semoga kita selalu berada di jalan yang lurus😀 *nggak nyambung*trims udh berkunjung ke blog saya ^^

  16. February 26, 2010 at 12:25 am

    Puisi yang sangat indah… Oiya, sekalian ijin follow biar dapat update terbarunya…

  17. February 26, 2010 at 12:48 am

    wah diajeng nya malu2 yah…… malu ah ehehheBro ada award yuah http://cozyeslife.blogspot.com/2010/02/apel-dan-kanker.htmlsilahkan di hajar

  18. February 26, 2010 at 5:22 am

    ternyata jalan bisa dipuisikan juga.. kok akhir-akhir ini banyak puisi beredar ya…

  19. February 26, 2010 at 6:45 am

    salam sejahterakata-katanya terangkai dengan indahmantap

  20. February 26, 2010 at 8:06 am

    kayaknya lagi homesick ya🙂

  21. February 26, 2010 at 10:42 am

    selamat sore….puisi indah sobat….mampir sebagai kunjungan balasan di blog q kemaren…makasih banyak yah…..

  22. February 26, 2010 at 7:42 pm

    Selamat pagi sobat… Happy blogging.. Have a nice day..

  23. Dhe
    February 28, 2010 at 5:08 am

    Jalan Cendrawasih di sini kah?? hehehe..Pit Itu sepeda kan?? (duh..dhe kuq bodo banget yah, smua pake nanya..kwkwk)

  24. April 8, 2010 at 9:50 am

    kereeeennsuasananya indah bgthttp://4kuputr4.blogspot.com

  25. December 1, 2010 at 6:44 am

    I’m aloneYeah, I don’t know if I can face the nightI’m in tears and the cryin’ that I do is for youI want your love – Let’s break the walls between usDon’t make it tough – I’ll put away my prideEnough’s enough I’ve suffered and I’ve seen the lightChorus:BabyYou’re my angelCome and save me tonightYou’re my angelCome and make it all rightDon’t know what I’m gonna doAbout this feeling insideYes it’s true – Loneliness took me for a rideWithout your love – I’m nothing but a beggerWithout your love – a dog without a boneWhat can I do I’m sleeping in this bed aloneChorusCome and save me tonightYou’re the reason I liveYou’re the reason I dieYou’re the reason I giveWhen I break down and cryDon’t need no reason whyBaby , BabyChorusYou’re my angelCome and save me tonightyou’re my angelCome and take me allrightCome and save me tonight, Come and save me tonight, Come and save me tonight,Come and save me tonight, Come and save me tonight

  26. December 1, 2010 at 6:49 am

    Kuambil gitar dan mulai kumainkanLagu lama yang biasa kita nyanyikanTapi tak sepatah kata yang bisa terucapHanya ingatan yang ada di kepalaHari berganti angin tetap berhembusCuaca berubah daun-daun tetap tumbuhKata hatikupun tak pernah berubahBerjalan dengan apa adanyaDi malam yang dingin dan gelap sepiBenakku melayang pada kisah kitaTerlalu manis untuk dilupakanKenangan yang indah bersamamu tinggalah mimpiTerlalu manis untuk dilupakanKalau memang kita tak saling takkan terjadi diantara kita

  27. December 1, 2010 at 6:53 am

    I'm staring at the glass in front of me,is it half empty of our wins or have i ruined all you've given me?I know I've been selfish,I know I've been foolish,but look through thatand you will see,I'll do better, I know,Baby, I can do better.If you leave me tonight, I'll wake up alone,don't tell me I will make it on my own,don't leave me tonight,this heart of stone will sing till it diesif you leave me tonight.Sometimes I stare at you while you are sleeping,I listen to your breathing,amazed how I somehow managed tosweep you off your feet girl,your perfect little feet girlI took for granted what you do.But I'll do better, I knowBaby, I can do better.If you leave me tonight, I'll wake up alone,don't tell me I will make it on my own,don't leave me tonight,this heart of stone will sing till it diesif you leave me tonight.And don't you know my heart is open, oh,it's putting up the fight,and I've got this feeling,that everything's alright,and don't you see,I'm not the only one for youbut you're the only one for me.If you leave me tonight I'll wake up alone,(stay)If you leave me tonight,(close) I'll wake up alone,(don't)don't tell me I will(go)make it on my own,(stay)don't leave me tonight,(close)this heart of stone(don't) will sing till it dies(go)if you leave me tonight.Don't leave me tonight

  28. December 1, 2010 at 7:02 am

    Tak pernah lelap, mimpiku slalu gelapBelati berkarat, dosa mengucur deras…Bernafaskan api, tiada yang kan abadiManatap langit, tinggalkanlah semua sakit…Dadu terbakar, setan kau kan ku sambutMerah berkilau, mengotori jantungkuGitar yang patah, jadikanlah malam iniIntan permata, saat tiada yang datangKujatuh, jatuh di kesunyian, tiada teman hanya kesedihanKujatuh tanpa teman, dan menghilang…Menginjak neraka, ku pun hancurSirkus liar smakin menakutkanOh Tuhan maafkan, ku berdosaTunjukkan sinarmu hei malaikat!

  29. December 1, 2010 at 7:13 am

    buruh tani mahasiswa rakyat miskin kotabersatu padu rebut demokrasigegap gempita dalam satu suarademi tugas suci yang muliahari hari esok adalah milik kitaterciptanya masyarakat sejahteraterbentuknya tatanan masyarakatindonesia baru tanpa orbamarilah kawan mari kita kabarkandi tangan kita tergenggam arah bangsamarilah kawan mari kita nyanyikansebuah lagu tentang pembebasandi bawah kuasa tiranikususuri garis jalan iniberjuta kali turun aksibagiku satu langkah pastiberjuta kali turun aksibagiku satu langkah pastibagiku satu langkah pasti

  30. December 1, 2010 at 7:20 am

    Seluruh hati telah engkau serahkanSegenap rasa telah engkau curahkanSemua cinta tlah engkau persembahkanUntukku… Hanya untukkuNamun ku harus pergi meninggalkanmuMelepaskan segala rasa cintakuMaafkan aku yang tak bisa bertahanDemi cintaku demi cintamuReff :Salahkan aku telahMenghancurkan hatimuHarus melupakan cintamuMemilih dirinyaSalahkan aku yang takMungkin meninggalkannyaSungguh kubutuhkan dirinyaMesti bukan karena cinta

  31. December 1, 2010 at 7:25 am

    You could be my unintendedChoice to live my life extendedYou could be the one I'll always loveYou could be the one who listens to my deepest inquisitionsYou could be the one I'll always loveI'll be there as soon as I canBut I'm busy mending broken pieces of the life I had beforeFirst there was the one who challengedAll my dreams and all my balanceShe could never be as good as youYou could be my unintendedChoice to live my life extendedYou should be the one I'll always loveI'll be there as soon as I canBut I'm busy mending broken pieces of the life I had beforeI'll be there as soon as I canBut I'm busy mending broken pieces of the life I had beforeBefore you

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: