Home > puisi asal > seperti cinta mentari

seperti cinta mentari

ajari aku mencintai seperti mentari
memberi dan hanya memberi
meski tak sempat kawini bumi

*sekedar ikut meramaikan ‘ekspresi cinta satu bait

Categories: puisi asal
  1. February 26, 2010 at 11:24 pm

    nice poem..kunjungan perdana

  2. February 26, 2010 at 11:26 pm

    Puisi indah sobat. Hehe, bukannya matahari sudah mengawini bumi…? Becanda ya A-chen.

  3. February 27, 2010 at 12:03 am

    mantap sahabat ekspresi dan maknanya top bgt deh meski cuma sebait

  4. February 27, 2010 at 1:17 am

    meneyentuh sahabat,aku juga mau bikin yaaa,,tp cari kata yg bagus dulu,hehhee..salam, moga sukses..

  5. February 27, 2010 at 1:49 am

    indahnya Cinta tanpa syarat…tak pamrih… tak terbalas.cukup mencintai saja

  6. February 27, 2010 at 2:24 am

    @Elsa : cinta tanpa syarat? hmm ada nggak ya :)@achen : titik tapi menggelitik, sweet🙂

  7. February 27, 2010 at 4:00 am

    simple and nice….

  8. February 27, 2010 at 4:06 am

    nice poem…lam kenal ea.. ni kunjungan pertama kalinya…

  9. February 27, 2010 at 4:08 am

    kalau bisa jangan hanya ingin memberi tp juga ingin diberi, kalau cuma ingin memberi pasif donk, g akan tersa nikmatnya cintaRenungkan Wahai Sahabat Ku

  10. February 27, 2010 at 4:55 am

    hahahah …. jangan kawini bumi nanti bunting! gawat!

  11. February 27, 2010 at 4:56 am

    puisi yang singkat, tetapi luar biasa..smoga menang ya kontesnya dengan puisi ini. saya dukung.n' dapet award nih dari saya sob, mudah-mudahan sob dapat menerimanya.😀

  12. February 27, 2010 at 6:06 am

    ckckckck.. kmentarnya juga singkat ya..🙂

  13. February 27, 2010 at 6:30 am

    wah puisinya keren… mudah dimengerti tapi maknanya dalam… semoga sukses dengan kompetisinya

  14. February 27, 2010 at 7:15 am

    weh bumi udah punya suami pakmi, jangan di kawini heheheh

  15. February 27, 2010 at 12:07 pm

    singkat..berisi.

  16. February 27, 2010 at 12:16 pm

    Tapi mentari kalo malam kan enggak ada. Ehm..pakek petromak kali ya kalo malam😀

  17. February 27, 2010 at 1:15 pm

    1 bait penuh romantisme. he..

  18. February 27, 2010 at 1:19 pm

    ngasih panas?

  19. February 27, 2010 at 2:16 pm

    singkat sekali,,ini berarti mencintai apa adanya..

  20. February 27, 2010 at 2:52 pm

    Coba ikutan ah, KS k TKP dulu ya Chen…

  21. February 27, 2010 at 3:28 pm

    @5084595762303586955.0TY MbAK

  22. February 27, 2010 at 3:29 pm

    @7530627880608454672.0duh..-)

  23. February 27, 2010 at 3:30 pm

    @5867673411781347405.0TY BANG Munir..

  24. February 27, 2010 at 3:31 pm

    @8573118397407279481.0TY

  25. Dhe
    February 28, 2010 at 4:51 am

    Duh..dhe merasa tersanjung, dibawa2 ke dalam puisi A..Secara dhe mentari, dhe akan terus mencintai A deh, tak terhenti, meski A telah menutup jendela penantian.. kwkwkwk…

  26. February 28, 2010 at 4:59 am

    nice…:)

  27. February 28, 2010 at 4:46 pm

    Sudah masuk keranjang puisi. Terima kasih🙂

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: