Home > puisi asal > CINTA?

CINTA?

aku memang mencintaimu
amat sangat cinta sekali
namun aku punya DIA
maaf bila ku masih
sering selingkuh

*puisi masih untuk ‘ekspresi cinta satu bait aliaz bog

Categories: puisi asal
  1. Dhe
    February 28, 2010 at 6:14 am

    bukannya kau memang mencintai DIA??bukannya mereka-mereka yang menjadi selingkuhanmu?

  2. February 28, 2010 at 6:22 am

    Dia memang penciptamu, Tuhan yang maha esa🙂

  3. February 28, 2010 at 6:22 am

    Ayo kita selingkuh…weks..??

  4. February 28, 2010 at 6:26 am

    Kunjngn yg pertma nie sob, lam knal y

  5. February 28, 2010 at 7:17 am

    selingkuh ama sapa bro???? kambing jangan2 hehehe

  6. Dhe
    February 28, 2010 at 7:23 am

    iya.. makasi jg komennya^^ (komennya 3skaligus.. dengn nama yg berbeda.. Dasar!! banyak banget clonnya. kwkwkkw)

  7. February 28, 2010 at 7:44 am

    singkat padat..tapi akhirnya koq gitu ya😀

  8. February 28, 2010 at 8:49 am

    ojo selingkuh to bro….

  9. February 28, 2010 at 9:04 am

    selingkuh itu indah eh

  10. February 28, 2010 at 9:05 am

    Selingkuh ya mas, gak pa2 mas, masih muda…masih bisa memilih mana yg terbaik, yg penting jgn ketauan aja ..ha..ha..ha

  11. February 28, 2010 at 9:17 am

    Dia yang memberi cinta pada manusia.bumipun di bentuk karena wujud Cintanya..islam disebarkan juga dengan rasa cinta.moga cinta selalu ada dalam diri tiap manusia

  12. February 28, 2010 at 11:04 am

    puisi yang indah semoga menang kontesna hehehBerkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya makasihSalam Blogger:D

  13. February 28, 2010 at 11:27 am

    jangan katakan itu padanya (sebelum dia siap)

  14. February 28, 2010 at 11:36 am

    boleh lebih dari 1 ya kirim puisi utk lomba?

  15. February 28, 2010 at 12:04 pm

    wah,,singkat puisinya seperti yang kemarin tapi jelas artinya

  16. February 28, 2010 at 12:34 pm

    Selingkuh apa Cinta…cinta apa selingkuh???

  17. February 28, 2010 at 1:17 pm

    hidup puisi dan hidup pula pembuatnya yang begitu jenius

  18. February 28, 2010 at 2:35 pm

    klo cinta jangan dimain-mainin, karna cinta bagaikan api di dalam rumah. jiahhh ;Peh sob, dapet awrd nih dari saya, saya harapkan sob dapat menerimanya.😀

  19. February 28, 2010 at 2:37 pm

    cinta emang sungguh bikin pusing ya, selingkuh kadang nikmat membawa musibah loh

  20. February 28, 2010 at 3:04 pm

    cinta … ohhh cintaaaaa…. hehehe…

  21. February 28, 2010 at 3:09 pm

    waihhhh selingkuh membawa nikmat….

  22. February 28, 2010 at 3:51 pm

    wah ternyata ada juga yg bikin puisi cinta… eh selingkuh… semoga sukses…

  23. March 1, 2010 at 2:31 am

    walah…. kok selingkuh

  24. March 1, 2010 at 3:31 am

    wew.. selingkuh sama siapa mas he..he..

  25. March 1, 2010 at 4:17 am

    Ada yang bilang, kalau selingkuh itu wujud dari ketidak percayaan pada diri sendiri dan ketidak stabilan jiwa. Begitu..?

  26. March 1, 2010 at 5:28 am

    hehe.. katanya sih selingkuh boleh2 aja. asal kepepet.. :Dmoga menang..🙂

  27. March 1, 2010 at 7:17 am

    Meskipun hanya 1 bait, tapi oke juga…Justru tingkat kesulitannya lebih tinggi menurutku, karena hanya dalam 1 bait kita harus mampu mengungkapkan segalanya…

  28. March 1, 2010 at 7:18 am

    Ternyata ada lomba bikin puisi 2 bait to..?Good luck ya…, semoga menang.Aku sih gak bisa buat puisi, tapi gak ada salahnya mencpba bukan..?

  29. March 1, 2010 at 3:28 pm

    Puisi sudah masuk keranjang. Terima kasih🙂

  30. March 3, 2010 at 2:26 am

    wueh..ada lomba puisi sebait??..bolehlah..btw, itu puisi diatas hehehe ngena banget!hohoho..

  31. March 3, 2010 at 5:49 am

    rasanya bukan seperti puisi cinta tapi puisi selingkuh…eh eh eh jangan marah ya…

  32. March 3, 2010 at 10:06 am

    yg berbau cinta ini yg kusuka

  33. March 3, 2010 at 11:10 am

    kalau tiap hari makan ayam bosen juga…kadang2 tempe juga lebih enak..salam kenal juga

  34. March 9, 2010 at 3:11 pm

    nice..

  35. December 3, 2010 at 6:28 am

    1,2,1,2,3,4(whistle)Shed a tear cause I'm missin' youI'm still alright to smileGirl, I think bout you every day nowWas a time when I wasn't sureBut you set my mind at easeThere is no doubt you're in my heart nowSaid Woman, take it slowIt'll work it self out fineAll we need is just a little patienceSaid sugar make is slow and come together fineAll we need is just a little patience(patience)Mmmm, yeahI sit here on the stairs Cause I'd rather be aloneIf I can't have you right now I'll wait dearSometimes I get so tense but I can't speed up the timeBut you know love there's one more thing to considerSaid woman take it slow and things will be just fineYou and I'll just use a little patienceSaid sugar take the time cause the lights to shining brightYou and I've got what it takes to make itWe won't fake it, I'll never break itCause I can't take it(whistle)little patience, mmm yeah, mm yeahneed a little patience, yeahjust a little patience, yeahsome more patience, yeahcould use some patience, yeahgotta have some patience, yeahall it takes is patiencejust a little patienceis all you need (background vocals)I'VE BEEN WALKING THE STREETS AT NIGHTJUST TRYING TO GET IT RIGHTITS HARD TO SEE WITH SO MANY AROUNDYOU KNOW I DON'T LIKE BEING STUCK IN THE CROWDAND THE STREETS DON'T CHANGEBUT MAYBE THE NAMESI AIN'T GOT TIME FOR THE GAME CAUSE I NEED YOUYEAH, YEAH, YEAH, CAUSE I NEED YOUOOO I NEED YOU, WHOA I NEED YOUOOOOH, ALL THIS TIME(ah)

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: