Home > puisi asal > Syair Ceng Lu

Syair Ceng Lu

Aku bersayap satu
sayap yang lain ada padamu
tentu ke langit biru
kita menuju

sayangnya ada satu sayap yang lain
yang malu malu
menungguku di situ

Ehm,bagaimana kalau kita
CENG LU?

*Ceng Lu: Mbonceng telu: berboncengan bertiga….😉

Categories: puisi asal
  1. March 1, 2010 at 7:34 am

    Ternyata kenal juga to istilah Ceng-Lu..?Hehehe, lucu juga Ceng-Lu dijadikan kata dalam sebuah puisiBTW.., rasanya sayapnya tak cukup besar utk memuat lebih dari 2 orang.

  2. March 1, 2010 at 7:40 am

    (maaf) izin mengamankan KEDUA dulu. Boleh kan?!Betiga gak lebih baik

  3. March 1, 2010 at 7:40 am

    Kirain ceng lu itu bahasa mandarin..heheh :)thx infonya sobatTerbitnya matahari dari barat

  4. March 1, 2010 at 7:54 am

    waaaah poligami ituhiahahahaha…

  5. March 1, 2010 at 8:11 am

    HEHEHE CENG LU TERNYATA BONCENGAN TIGA YA?

  6. March 1, 2010 at 8:12 am

    Wah..bisa kena tilang mas…ha..ha..ha..

  7. March 1, 2010 at 8:12 am

    Hihihihi…kirain Jacky Chen..

  8. March 1, 2010 at 8:14 am

    Aku lagi makan sayap burung dara, mau tinggal sebelah!

  9. March 1, 2010 at 8:16 am

    aku lagi makan sayap burung dara, kalau mau kukasih sebelahnya!

  10. March 1, 2010 at 8:42 am

    heehheh tawaran yang susah di lewatkan bro…. (whuaduh…)

  11. March 1, 2010 at 9:12 am

    puisi….oh….. puisi …harus sering2 singgah dengar puisi di sini lar ..

  12. March 1, 2010 at 10:09 am

    ikut atu lg dunk ,jadinya ceng pat…

  13. March 1, 2010 at 11:06 am

    kirain bahasa mandarin. gak taunya..hehhee..ceng lu…kalo berdua dibonceng, ceng ro ya? hi hi hi

  14. March 1, 2010 at 11:08 am

    gonceng telu, wau gpp asal gak ono police hehehe

  15. March 1, 2010 at 11:15 am

    Ceng Lu..?sudah yakin..?

  16. March 1, 2010 at 12:41 pm

    wakh asyik dong ada yang menunggu…tinggal nungguin penghulu aja…hehehehehe

  17. March 1, 2010 at 1:19 pm

    Hati-hati bisa jatuh boncengtelu…hrs pakai helm he..he..

  18. March 1, 2010 at 2:54 pm

    hehe..ceng lu..lucu juga, bagus..salam sobat

  19. March 1, 2010 at 3:09 pm

    Wah ternyata terbang ke angkasa bisa CENG LU juga… ati2 ditilang…

  20. March 1, 2010 at 3:19 pm

    inyong cuma tertegun, ceng lu

  21. March 1, 2010 at 4:34 pm

    waduh, emang kuat tu sayapnya buat gendongan bertiga…

  22. March 1, 2010 at 4:53 pm

    wah,bahaya itu bro.Jangan di lakukan deh.:D

  23. March 2, 2010 at 12:09 am

    ati ati njamping lho..

  24. Dhe
    March 2, 2010 at 12:47 am

    wah!!! bonceng tiga ntu namanya selingkuhan. ga boleh!! ga diizinin ama penguasa langit dan bumi.apalagi boncengan motor bertiga, kasiah yg di tengah, gepeng! wkwkwkwkw

  25. March 2, 2010 at 1:48 am

    Ceng Lu? hihihihi lucu bahasanya.

  26. March 2, 2010 at 5:20 am

    wah, kalo bonceng tiga gak boleh sama polisi.tapi klo bonceng empat bisa. hehe😀

  27. March 2, 2010 at 5:54 am

    gak romantis ah kalo CengLu

  28. March 2, 2010 at 6:13 am

    sayap sekarang murah bro di pasar beli aja lg wkwkwk

  29. April 10, 2010 at 3:58 am

    puisi yang romantis

  30. May 31, 2010 at 4:38 pm

    wahh, ati2 polisi mas

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: