Home > Lirik Lagu, puisi asal > Puisi dan LIRIK a-chen: KEHILANGAN-FIRMAN

Puisi dan LIRIK a-chen: KEHILANGAN-FIRMAN

Kalau KAU tanya aku

apa yang paling aku takutkan

dan mungkin paling aku sesalkan

beserta sedusedih dadaku ini

hingga tak tega benak ini membayangkannya

adalah KEHILANGANMU

Ku coba ungkap tabir ini
Kisah antara kau dan aku
Terpisahkan oleh ruang dan waktu
Menyudutkanmu meninggalkanku

Ku merasa tlah kehilangan
Cintamu yang tlah lama hilang
Kau pergi jauh karena salahku
Yang tak pernah menganggap kamu ada

Asmara memisahkan kita
Mengingatkanku pada dirimu
Gelora mengingatkanku
Bahwa cintamu tlah merasuk jantungku

Sejujurnya ku tak bisa
Hidup tanpa ada kamu aku gila
Seandainya kamu bisa
Mengulang kembali lagi cinta kita
Takkan ku sia-siakan kamu lagi

Sejujurnya ku tak bisa
Hidup tanpa ada kamu aku gila
Takkan ku sia-siakan kamu lagi

*tag:lirik lagu, puisi a-chen, firman, hehilangan,idol

Categories: Lirik Lagu, puisi asal
  1. March 2, 2010 at 7:08 am

    Wah, ada apa ya di balik tabir?

  2. March 2, 2010 at 7:28 am

    Numpang ikut dengarkan lagunya saja..

  3. March 2, 2010 at 7:50 am

    Jujur,lagu ini keren banget…apa lagi klo dinyanyikan pada malam hari euy…mantabthx infonya sobTerbitnya matahari dari barat

  4. March 2, 2010 at 8:05 am

    kehilangan barang? hi hihi…

  5. March 2, 2010 at 8:09 am

    wah …, ane mengharukan ….🙂

  6. March 2, 2010 at 8:12 am

    w harus sering2 singgah buat mendengarkan puisi cinta nich …

  7. March 2, 2010 at 8:41 am

    Kata-kata yg indah mas….. btw tetap semangat dalam dlm menggapai cinta….

  8. March 2, 2010 at 9:11 am

    si Firman ini… sekarang solo karier ya?lepas dari the Fly rupanya…kok gak kedengeran gaungnya ya. padahal suaranya khas banget tuh

  9. March 2, 2010 at 9:31 am

    lagu ini sangat mengngatkan aq pada seseorang yg ama berarti bagi aq

  10. March 2, 2010 at 10:02 am

    mas tukeran link donk, linknya sudah ku pasang ta masih nofollow jadi konfirm ya, thx sebelumnya…

  11. March 2, 2010 at 10:11 am

    @6917316335431528892.0segera dipajang, thanks….

  12. March 2, 2010 at 10:12 am

    @8024147354216860135.0Nggak tahu tuh Mbak…. ehm kenapa ya…🙂

  13. March 2, 2010 at 10:12 am

    @fannyBukan Mbak Fanny yang BAIK…😛

  14. March 2, 2010 at 10:13 am

    @4916170696416529531.0Monggo Mbak AJENG….🙂

  15. March 2, 2010 at 10:17 am

    aku juga suka lagu ini bro🙂

  16. March 2, 2010 at 10:24 am

    @Aulawi AhmadThankyu mas AULAWI…

  17. March 2, 2010 at 10:35 am

    mantap,,lgunya aku suka,sob

  18. March 2, 2010 at 10:41 am

    aduh aku baru tau nih lagu… maklum jarang dengerin radio…

  19. March 2, 2010 at 12:13 pm

    ini berat menjalaninya..

  20. March 2, 2010 at 12:15 pm

    Bila bisa kembali ke awal! Pasti romantis!

  21. March 2, 2010 at 1:08 pm

    Lg ya…Khilaf, taubatan nasuha, n kesempurnaan

  22. March 2, 2010 at 2:03 pm

    lagunya bagus…. mudah diterima di telinga

  23. March 2, 2010 at 2:10 pm

    aku suka banget lagu ini, uhgh bener bener bagus😛

  24. March 2, 2010 at 4:14 pm

    untaian kata yang luar bisa

  25. March 2, 2010 at 4:36 pm

    kenapa dengan sedu sedan itu?

  26. March 2, 2010 at 4:40 pm

    lg melow bgt ni critanya..ugh ilang mang ga enak

  27. March 2, 2010 at 5:54 pm

    itu sedih banget lagunyaaaaa

  28. March 2, 2010 at 6:24 pm

    Met mlm mas..

  29. March 2, 2010 at 7:51 pm

    Lagi sedih ya bro?kasihan…ku do'akan moga si dia mau memaafkanmu ya.

  30. March 3, 2010 at 12:40 am

    Selamat pagi sobat…

  31. March 3, 2010 at 1:02 am

    kunjungan pagi buat sobat saya🙂

  32. Dhe
    March 3, 2010 at 2:08 am

    Uwaaaaaaaaaaaaaaa… lagunya dhe suka.. tp kisahnya ga dhe banget. kkwkwwk..

  33. March 3, 2010 at 4:21 am

    wah di jaga bro biar ga kehilangan, ato di pasangin GPS biar kalo ilang ketauan hehehe

  34. March 3, 2010 at 4:39 am

    pernah denger sih lagunya.. ah aku coba denger lagi deh..🙂

  35. March 3, 2010 at 4:40 am

    suaranya si pirman itu lo..wahhh!!!

  36. March 3, 2010 at 6:34 am

    kehilangan mba?jangan sampai kehilangansusah nyarinya

  37. March 3, 2010 at 8:24 am

    yeee…yeeee…..yeeee…..jarang bengat denger lagu jaman sekarang sob,nitip komentar aja dulu sob…salam kenal aja ya sob..

  38. March 3, 2010 at 9:10 am

    favorit saya ni Chen lagunya.Ikutan bikin kotak komeng kek gini ah..

  39. March 3, 2010 at 9:35 am

    selalu aja mau balik baca ini puisi🙂

  40. March 3, 2010 at 10:17 am

    Kau itu siapa nih? jadi bingung. bagus puisinya. coba satu bait, bisa ikut lombanya aliaz. salam kenal.😀

  41. March 3, 2010 at 10:41 am

    aku juga demen bgt tuh ma lagunya firman yang ntu..mantab..

  42. March 3, 2010 at 11:31 am

    hebadsembah sembah mode on

  43. March 3, 2010 at 11:49 am

    Cinta memang penuh asa dan rasa, resapi maknanya maka akan kita temukan kebahagian…..met malam mas..

  44. March 3, 2010 at 11:49 am

    Cinta memang penuh asa dan rasa, resapi maknanya maka akan kita temukan kebahagian…..met malam mas..

  45. June 9, 2010 at 3:20 am

    lagu Ini SanGaT MeNgInggatKaN aKU PAda SEseoRang Yang slaMa Ini TlaH AKu SiA-Sia kan………………?

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: