Home > puisi asal > Sajak Untuk Pinguin

Sajak Untuk Pinguin

Pinguinku sayang pinguinku malang
Pinguinku dulu di Jogjakarta
Jika suratan sudah membentang
Tunggu Kanda tanpa airmata

Pinguinku sayang pinguinku malang
Pinguinku kini di Gajah Mada
Sehari Kanda tak memandang
Ribu rindu beratkan dada

Pinguinku sayang pinguinku malang
Pinguinku sedang bersusah hati
Umpama Kanda tak bisa datang
Dinda menanti sampai mati

Jika Cendrawasih itu burung
Tentu Flores adalah pulau
Sepanjang hari kanda murung
kelu tergores racaukan risau

*Tag:pinguin jogjakarta, pinguin gajahmada, pinguin flores,pinguin cendrawasih, Jalan Gajahmada, jalan cendrawasih, jalan flores, sajak pinguin flores gajahmada

Categories: puisi asal
  1. March 3, 2010 at 3:16 pm

    […] duh, pinguin…pinguin….[…]

  2. March 3, 2010 at 3:19 pm

    @7161753902809326065.0:-(

  3. March 3, 2010 at 3:41 pm

    pantun yang indah, seindah birunya mata diajeng hihihi

  4. March 3, 2010 at 3:45 pm

    puisi untuk seeokor pinguin…

  5. March 3, 2010 at 3:49 pm

    burung bangau terbang tinggi…tak bisa turun lagi…jarak taklah berarti…demi ketemu bu guru kekasih hati…hihihi

  6. March 3, 2010 at 4:04 pm

    test dulu

  7. March 3, 2010 at 4:07 pm

    @Kang Sugeng gimana sih cara makainya komen reply ini???

  8. March 3, 2010 at 4:09 pm

    @a-chen pinguintest dulu nih….

  9. March 3, 2010 at 4:21 pm

    @3291123531791542171.0ada diatas kok Kang… :-)tuh yang diatas udah bisa hhhhehehh

  10. March 3, 2010 at 4:21 pm

    nicepoem..😀

  11. March 3, 2010 at 4:49 pm

    tumben pake pantun bos

  12. March 3, 2010 at 5:01 pm

    @5989303500627687840.0waduh ini pantun yak, kirain saya sajak Om…😀

  13. March 3, 2010 at 5:18 pm

    Sajaknya penuh makna, hehehhehe…Btw, kok disini komennya bisa pake reply ya..??😀

  14. March 3, 2010 at 5:21 pm

    mantap..tapi ko pinguin,saya masih belum ngerti nih..

  15. March 3, 2010 at 5:23 pm

    @Zippy Keren yah, sekarang Blogspot juga bisa reply :DBtw, itu sajaknya keren lho, beneran gak pake boong🙂

  16. March 3, 2010 at 7:27 pm

    a: Hai namaku pinguinHidup di udara yang dinginwalaupun sedikit beranginada sajak untuk kami rupanyamembuatku sedikit banggaterima kasih kupersembahkan apa adanyaSalam kenal sobat…

  17. March 3, 2010 at 8:44 pm

    Wah, sajak yang keren.Pinguin adalah hewan yg paling setia dengan pasangannya.

  18. March 3, 2010 at 11:42 pm

    enak…saling merindu…

  19. March 4, 2010 at 12:58 am

    wow keren puisinya..

  20. March 4, 2010 at 1:01 am

    amat disayangkan pinguin ga bisa terbang..

  21. March 4, 2010 at 3:01 am

    wah.. brafooooo… … nice blog… good luck

  22. March 4, 2010 at 3:32 am

    pinguinku sayang pinguinku malangburung cendrawasih dalam kandangphoto adik selalu kupandangkarena adik jauh di seberang

  23. Dhe
    March 4, 2010 at 3:52 am

    kwkwkwkwk… Mantaabbb!!!!!mikir2 orang yg disamain ama pinguin, gmn yah??

  24. March 4, 2010 at 4:40 am

    yoyga? hhmm…makin jelas deh. hehehe..datangin dong, jgn hny memendam rindu. tuing2..

  25. March 4, 2010 at 5:03 am

    lah yayangmu pinguin brooooo….pinguin kan di antartika heheheh

  26. March 4, 2010 at 5:08 am

    Selamat sahabat, theme blog anda masuk 10 theme favorit. Kunjungi artikelnya di http://abisabila.blogspot.com/2010/03/10-theme-favorit.html

  27. March 4, 2010 at 5:44 am

    wueh..di yogya ada pinguin ya..mmmmm..dimana? ga mungkin di kraton kan…masak di grahasaba..hehehehehe^____^v

  28. March 4, 2010 at 5:56 am

    weew.. dalem bgt gan. pinguin2 gt..hehe…

  29. March 4, 2010 at 7:32 am

    aduh sy krng brpnglmn nih d bdng sstra, , , penguin di sini maknanya sang kekasih yah atau pinguin asli? hehe

  30. March 4, 2010 at 7:40 am

    cara reply ini bisa juga ga dipasang di blogku???caranya sama aja ya??

  31. March 4, 2010 at 8:46 am

    @1584778117446559249.0yups bisa, caraanyaa sama, dateng ajah tuj ke blognya mas Van…🙂

  32. March 4, 2010 at 10:19 am

    mantap,,hehehsalam kenal dari jauhhhh

  33. March 4, 2010 at 10:34 am

    pinguin musuhnya batman hehehe

  34. March 4, 2010 at 11:36 am

    Puisi yang indah mas….salam..

  35. March 4, 2010 at 1:36 pm

    kasian nih cinta yang belum tergapai hehehe.Btw masmuh itu tidak di larang bro.

  36. March 5, 2010 at 10:42 am

    Aduh benar2 kebayang ma penguin asli hehehe i love penguin..

  37. March 7, 2010 at 10:48 am

    duh diriku bacanya pluginplugin kok kuliah?

  38. March 7, 2010 at 10:49 am

    dasar si plasubaca pinguin kok plugin tapi mosok pinguin kuliah ya?

  39. March 9, 2010 at 6:21 am

    ijin ambil yg bawah yaw buat sms hehhehe makasihblogwalking ajah berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknyamakassih:D

  40. March 9, 2010 at 2:13 pm

    :c:abis ketabrak pinguin…

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: