Home > Blogger Terbuwel, Puisi > Sudah Semestinya Berdoalah Sambil Berusaha

Sudah Semestinya Berdoalah Sambil Berusaha

Sudah semestinya berdoalah sambil berusaha
pantang menyerah tak kenal putus asa
anggaplah aral aral melintang
sebagai keindahan juang

kalau toh selalu gagal
hidup dijauhi keberuntungan
katakanlah sesudah sial
pasti bertemu kemujuran

asal kau pandai bersabar
bersyukur sebagai makhluk Tuhan
tentu selamat sampai tujuan
bersama Sang pembawa kabar

****

Notes: Award dari disatia febri
Thanks Ea…

Categories: Blogger Terbuwel, Puisi
  1. April 17, 2010 at 12:19 am

    setujuuu….aku belum pajang awardnya nih

  2. April 17, 2010 at 12:19 am

    yah,pertama lagi? tumbeen

  3. April 17, 2010 at 12:28 am

    bersyukurlah bahwa….kita masih… "di atas bumi berpijak" By PADI

  4. April 17, 2010 at 12:31 am

    Bener banget sob… berdoa dan berusaha…Selamat untuk awardnya ya…

  5. April 17, 2010 at 12:48 am

    Ada ga ya orang yg seumur hidupnya tak pernah mujur?!

  6. April 17, 2010 at 1:09 am

    ya berdoa dan berusaha menjadi satu kesatuanpagiiii…happy weekend ^^

  7. April 17, 2010 at 1:33 am

    met pagi,yups, bener sob sudah seharusnya kita berdo'adan bersyukur ktika mndapatkannya..

  8. April 17, 2010 at 2:48 am

    Weuh..puisix berbau aroma kesufian..salut dh ane. Ane ijin copy ya sob. Bwt di fb..hehe..

  9. April 17, 2010 at 3:28 am

    intinya memang harus belajar sabar ya🙂 tq dah berbagi🙂

  10. bre
    April 17, 2010 at 3:59 am

    woooww template baruuu.. ceraah!!selaamat awardnya ya wel…

  11. April 17, 2010 at 4:30 am

    Benar mas..berdoa dan berusaha kunci sukses dlm kehidupan

  12. April 17, 2010 at 4:31 am

    ditinggal lama eh udah muncul dengan tampilan baru… maestro benar!

  13. April 17, 2010 at 5:03 am

    yg penting istiqomah, bukan begitu brother🙂

  14. April 17, 2010 at 6:04 am

    bersyukur dalam kondisi apapun🙂

  15. April 17, 2010 at 9:25 am

    Manusia hanya wajib berusaha, hasil sudah ada yang punya kuasa menentukannya…kegagalan bukan berarti akhir dari segala usaha…

  16. April 17, 2010 at 10:35 am

    Mantap wel. Ya seharusnya memang begitu, berdoa sambil berusaha. Selamat sore sobat.

  17. April 17, 2010 at 11:33 am

    berdoa tanpa usaha, sama dengan omong kosong,Tuhan Maha Tahu akan hambaNya dan prasangka hambaNya…..

  18. April 17, 2010 at 1:03 pm

    wah makasih, cukup memotivasiku hari ini

  19. April 17, 2010 at 2:54 pm

    lagi musim abgi award yah ^_^hihihinanti oby usahain berdo'a lebih giat lagi :)makasih mas…di tunggu kunjungan baliknya

  20. April 17, 2010 at 2:59 pm

    Iya sudah saatnya. Thanks sdh diingatkan!

  21. April 17, 2010 at 4:20 pm

    ya bersyukur kita masih diberi waktu

  22. April 17, 2010 at 4:27 pm

    setubuh mas.. btw goodluck buat awardnya😀

  23. April 18, 2010 at 10:31 am

    berdoalah ke pada Allah dengan penuh harap dan cemas

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: