Home > puisi asal, rumah lugu > Kepada Melati dan Mawar

Kepada Melati dan Mawar

Kepada Melati
Aku tak ingin tahu apa arti cinta
Beserta permasalahannya
Aku hanya ingin rasakan dan menyelaminya

Kepada Mawar
Aku tak ingin membunuh Kumbang
Dan angin angin nakal
Aku hanya ingin mandatmu
menyuntingmu

Kepada Melati dan Mawar
Aku hanya angin rapuh
Tinggal tunggu terjatuh
Aku hanya kepingan cermin
Remuk tak terbentuk

***
Tag:Mawar Melati, Melati Mawar, mawarmawar,melatimelati,kepadamawarmelatimelatimawar

Categories: puisi asal, rumah lugu
  1. April 29, 2010 at 12:32 pm

    "Mawar Melati… semuanya indah" ( bernyanyi…)

  2. April 29, 2010 at 12:33 pm

    wah ini puisi cinta segitiga nihhh hehehhe

  3. April 29, 2010 at 12:33 pm

    yihuiii.. pertama ndaa…

  4. April 29, 2010 at 12:37 pm

    4(maaf) izin mengamankan KEEMPAT dulu. Boleh kan?!Saya lebih suka melatinya. gak bikin tangan berdarah

  5. April 29, 2010 at 12:39 pm

    (maaf) izin mengamankan KELIMAAXXXZZZZ dulu. Boleh kan?!Melati kan putih, suci, dan harum. Meskipun hidupnya sederhana dan tumbuh menyemak bersama perdu dan rerumputan

  6. April 29, 2010 at 12:40 pm

    Lo ga tw artinya gp2 yg pnting tw arti hakikat..rasanya..;-)

  7. April 29, 2010 at 12:48 pm

    keren sob, pengungkapan cinta yg sederhana tp dalem…

  8. April 29, 2010 at 12:54 pm

    puisi ttg poligami ya gan? hehehekeren blognya, jadi seger mata saya abis ngliat blog ini..

  9. April 29, 2010 at 1:06 pm

    Wah cerminnya berantakkan!

  10. April 29, 2010 at 1:07 pm

    Butuh cermin lagi!

  11. April 29, 2010 at 1:26 pm

    Mengapa harus kepada Melati dan Mawar ?Mengapa tidak salah satu saja diantara keduanya ?*bawel_mode_on*

  12. April 29, 2010 at 1:29 pm

    So.., mawar utk disunting. Terus melati utk apa ?

  13. April 29, 2010 at 2:50 pm

    Wahh Seeep bener puisinya….Keep blogging sobat!

  14. April 29, 2010 at 2:54 pm

    kalo retak, dilem aja tuh Chen. hehheee

  15. April 29, 2010 at 3:36 pm

    seakan berada di taman bungamenghirup aroma wangi bunga melati dan mawar

  16. April 29, 2010 at 3:54 pm

    oh..bunga mawar lekaslah berkembang….(novia kolopaking "bunga mawar")and putih-putih melati ali baba….(lagu masa kecil dulu)he…he..he..

  17. April 29, 2010 at 4:21 pm

    ini arti sebuah bunga, keduanya memiliki arti cinta yang putih dan membara

  18. April 29, 2010 at 4:51 pm

    numpang nyanyi ya..mawar melati,semuanya indah!MAKASI udah mw ngedenger.hehe

  19. April 29, 2010 at 5:25 pm

    mawar melati selamat pagi…..

  20. April 29, 2010 at 6:17 pm

    masih niat poligami, Chen…???Lah, aku malah gak bisa tidur😦

  21. April 29, 2010 at 7:00 pm

    Cinta memang tiada duanya mas.. huff

  22. April 29, 2010 at 10:26 pm

    keduanya indahh sobat,… kunjungan pagi hari,selamat pagi dan selamat beraktifitas ^^

  23. April 30, 2010 at 12:57 am

    mawartak pernah membunuhsalam…

  24. April 30, 2010 at 1:58 am

    melati…melati…alangkah indahmumerah kuning hijau dilangit yang birueeeh… ini lagu pelangi salah teks

  25. April 30, 2010 at 2:41 am

    keren puisinya..😀

  26. April 30, 2010 at 3:12 am

    sedih ujungnya brother, kepingan cermin yg remuk tak berbentuk…

  27. April 30, 2010 at 3:22 am

    Sekarang jualan bunga..? Lapor,saya enggak bisa komen lagi di Cah-Cikrik.. [Hiks..jangan2 router saya yg error]

  28. April 30, 2010 at 3:29 am

    eh boleh aku petik gak mawar dan melati,,*rebut dari achen kalo gak boleh*

  29. April 30, 2010 at 3:36 am

    keren puisinya……

  30. April 30, 2010 at 6:30 am

    antara kau, dia dan dia hehehe, nice poem🙂

  31. April 30, 2010 at 7:41 am

    dan kepda bunga bangkai, aku ingin kamu jadi harumhahahahaha

  32. April 30, 2010 at 7:45 am

    judulnya kebunku dunk…hehehe

  33. April 30, 2010 at 8:46 am

    mawar,melati semuanya indah *looh*hayoo mas achen siapa siapa tuhh😀 harus bisa miliiihhh😀

  34. April 30, 2010 at 8:52 am

    cinta oh cinta….cintai kebun kita,dan sederet bunga2nya😀

  35. April 30, 2010 at 12:09 pm

    maaf baru datang sahabat dari perjalanan jauh jadi baru sempat berkunjung lagi menikmati puisi indahmu

  36. April 30, 2010 at 12:11 pm

    mawar melati apakah dia sedang diperebutkan, ah puisi yang indah

  37. April 30, 2010 at 12:44 pm

    ketawa baca koment mbak reni. btw, boleh aja kalo mo ikut review lagi.

  38. April 30, 2010 at 2:42 pm

    jadi ingat lagu kebunku ,,salam kenal !!

  39. April 30, 2010 at 3:46 pm

    kalau begitu saya titip mawar melatinya satu iket kira-kira harganya berapa yah?!?!?

  40. Delia
    April 30, 2010 at 5:12 pm

    lia suka melati aja…ehhhh mawar juga suka deh….:)btw ini dua wanita ya mas ??

  41. April 30, 2010 at 5:56 pm

    wah mas lamar sanaa

  42. May 1, 2010 at 3:38 am

    melati ma mawar tu nama cewek ya sob???hmmm

  43. May 1, 2010 at 6:07 am

    Melati… Mawar… kayak judul sinetron neehh… hehehe… :paku mau mawar ajah deh mas achen😀

  44. May 1, 2010 at 6:40 am

    jika melati dan mawar ga mau…masih banyak bunga yang lain…xixixi..lho?salah tafsir ya?..

  45. joe
    May 1, 2010 at 7:19 am

    mawar melati, semuanya indah …

  46. May 1, 2010 at 12:17 pm

    mana yang untuk Kenanga?Bakung?Cempaka?Dahlia?Kamboja?hehehee

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: