Home > Review > Menyambut 1000 postingan Fanny Fredlina (Lagih)

Menyambut 1000 postingan Fanny Fredlina (Lagih)

Dengan nama Tuhan Sang Penguasa alam semesta

Dan Demi rangkaian kata
yang tertulis indah
termaktub di hibah cerpenis bercerita
ku terbangkan anganku, liar
mewujudkan gambarmu, ku kuntum diangan
ku rajut sebagai tulisan

Seperti makna namamu;bebas ceria, berbahagia bijaksana
menyejukkan menghibur jiwa bagai di musim kemarau
lalu ku dapati hujan di kediamanmu
yang aku dan kau saksikan tertoreh di jendela kacamu

Demi sebuah ketulusan
berkarya tak harapkan jasa
sinar cahaya selalu bertebaran
di kediamanmu, aku malu; diriku belum apa apa

Seperti kisahkisah diary yang menginspirasi
Kau bilang, Kau tak terlahir dari rahim si kaya
lalu kau berjuang, penuh motivasi
yang pun terus kau bagi di esok ataupun senja

Demi nama persahabatan;untuk sebuah perkenalan.
tertulis puluhan sobat dan rekan,terbalut diuntai kata gemulai nian
yang lahirkan sebuah reviewan; sebagai bentuk penghargaan
yang lagilagi teratasnamakan sebuah persahabatan

Seperti namanama Tuantuan
Nyonya, nona, abangabang sekalian
di intermezo yang kau dan aku samasama saksikan

Ku harap engkau selalu begitu
tak luntur, teriming yang apapun itu
hingga nanti akhir waktu
yang kau dan aku saksikan; manisnya senyum Tuhan untukmu

Categories: Review
  1. May 1, 2010 at 11:28 am

    Pertamaaa…

  2. May 1, 2010 at 11:29 am

    Hehehehehee..keren. Jarang2 lho bisa pertama di sini. Waah, ada puisi lagi buat Mbak Fanny. Semoga menang kontes reviewnya, mas,.

  3. May 1, 2010 at 11:40 am

    hehehe…tumben puisinya kalem. chen…makasih ya udah ikutan lagi. btw, novelnya apa nih? apa tetap kala lonceng berdentang?

  4. May 1, 2010 at 11:49 am

    lupa…bilang makasih ya, chen

  5. May 1, 2010 at 12:10 pm

    Buat Mbak Fanny… moga makin sukses aja.blogger paling ngetop nih kayaknya Mbak Fanny!salut banget

  6. May 1, 2010 at 12:46 pm

    moga menaaaaaaaaaang.. ^_________^

  7. May 1, 2010 at 12:49 pm

    lagih dan lagi pingin terus nikmati puisi disini alangkah indahnya

  8. May 1, 2010 at 1:25 pm

    puisi yg muanis🙂 semoga menang deh🙂

  9. May 1, 2010 at 1:52 pm

    wah, repiunya keren sob…moga menang ya…

  10. May 1, 2010 at 1:56 pm

    Mantap mas a-chen puisix😉, meskpun lgmereview tetap aj indah..sukses ya

  11. May 1, 2010 at 2:27 pm

    Review mateep nih .. Gud luck yah sob .. ^^

  12. May 1, 2010 at 2:43 pm

    baca ini sambil menikmati malem minggu🙂

  13. May 1, 2010 at 3:42 pm

    semoga dapet cerpennya yaa mas,, Amiiinn..

  14. May 1, 2010 at 5:56 pm

    salam kenal

  15. May 1, 2010 at 9:59 pm

    salam kenal dari AlQadrihttp://aby-umy.blogspot.com

  16. May 2, 2010 at 12:48 am

    Untung jurinya bukan saya..Hehehe,enggak ngerti puisi sih.Pokoknya rame-rame 'mengeroyok' Mbak Fanny aja deh..

  17. May 2, 2010 at 1:25 am

    makin sukses mbak Fanny…produktif sekali…

  18. May 2, 2010 at 2:27 am

    Novel2 Tante Fanny mau dibagi….pengen…! Tapi sampe sekarang belum ngeripiu……hiks….

  19. May 2, 2010 at 2:59 am

    mas pokoknya kalo menang win pinjem novelnya*maksa ajah*

  20. Dhe
    May 2, 2010 at 3:51 am

    Mantab Banget….!!!Dhe suka review lewat puisinya ^^

  21. Delia
    May 2, 2010 at 4:28 am

    Review dengan puisi..suatu hal yang luar biasa dan mungkin aq takkan bisa..salut dengan Mas Achen…Semoga menang ya kontes nya… i voted u🙂

  22. May 2, 2010 at 4:45 am

    wah ikut lomba review juga ya..hehe

  23. May 2, 2010 at 4:51 am

    puisi yang indah…woow udah 1000 postingan ya…banyak ya…

  24. May 2, 2010 at 6:17 am

    sang cerpenis bercerita itunamanay mbak fanny yahoooh abru tahu aku <== kuper XDsemoga mbak fanny semakin lancar aja ngeblognya hihihmas acheeenmantep kali puisinya

  25. May 2, 2010 at 7:03 am

    Brkunjung lg mas, met wk end aj ya..;-)

  26. May 2, 2010 at 8:03 am

    makasih dah mampir ke blog aq🙂

  27. May 2, 2010 at 8:49 am

    waah, sukses, ya.. semoga menang kontes reviewnya!!

  28. May 2, 2010 at 10:22 am

    Waa…, ikutan lagi..? OMG, makin kecil kemungkinan utk menang nih…

  29. May 2, 2010 at 10:23 am

    ralat : OMG, makin kecil kemungkinan-ku untuk menang nih…

  30. May 2, 2010 at 10:23 am

    Selamat berkompetisi… semoga sukses ! Amin…

  31. May 2, 2010 at 11:15 am

    mbak fanny panen review😀

  32. May 2, 2010 at 11:34 am

    mbak fanny emang gag ada matinya🙂 sukses buat mba' fanny juga buat abang kita yang satu ini🙂

  33. May 2, 2010 at 12:18 pm

    salam hangat@wah, terkenal sekali nih mbak fanny

  34. May 2, 2010 at 1:13 pm

    wah mantep dah chen..

  35. May 2, 2010 at 1:37 pm

    Ayo kita saling mendukung memilih artikel terfavorit

  36. May 2, 2010 at 5:34 pm

    dimana sahabat2ku ya…

  37. May 2, 2010 at 7:49 pm

    keren…produktif banget…

  38. May 2, 2010 at 7:50 pm

    selalu semangat kawan

  39. May 2, 2010 at 10:16 pm

    Wow keren bgt nich puisinya dan indah maknanya sobat…:D

  40. May 3, 2010 at 6:53 am

    yihaaaaaaaaaaaaa….mantap

  41. May 14, 2010 at 7:05 am

    nah, lagi liat2 lagi tulisan Achen krn mo direview nih seputar kemenangan buwel sodara kembarnya.hehhee

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: